SehatQ
SehatQ Profile
lactacyd baby

Lactacyd Larutan Cair 150 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 76.600

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

Apotek Seni Budaya
Rp 76.600
Apotek Seni Budaya
Kota Jakarta Barat5.55 km
Apotek Laguna Sehat
Rp 60.500
Apotek Laguna Sehat
Kota Jakarta Utara6.62 km

Deskripsi

Lactacyd Larutan Cair merupakan pembersih organ intim wanita agar senantiasa terawat.

Area kewanitaan rentan mengalami berbagai masalah akibat serangan bakteri, keputihan, dan kelembapan berlebih. Apalagi jika sudah memasuki usia senja, biasanya organ kewanitaan mengalami kekeringan dan cenderung kasar.

Oleh karena itu, Lactacyd Larutan Cair hadir untuk merawat organ kewanitaan agar tetap segar, kesat, bebas gatal, dan bau tidak sedap.

Pembersih kewanitaan ini dilengkapi asam laktat yang dapat mencegah iritasi dan memelihara keseimbangan pH.

Asam laktat merupakan salah satu komponen emolien atau pelembap yang berfungsi untuk melembutkan organ intim wanita. Tidak hanya itu, asam laktat juga efektif mempercepat regenerasi sel kulit sehat di area kewanitaan.

Beli online Lactacyd Larutan Cair dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Tersedia juga varian Lactacyd lainnya, yaitu:

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

  • Mencegah kekeringan pada organ intim wanita
  • Menghilangkan gatal dan bau tidak sedap
  • Mempercepat regenrasi sel kulit sehat di area kewanitaan

Komposisi

Air, magnesium lauret sulfat, kokamidopropil betain, whey filtrate, PEG-55 propilen glikol oleat, PEG-7 gliseril kokoat, stiren, 2-fenoksietanol, asam laktat, parfum

Dosis

Digunakan 2 kali/hari.

Aturan pakai

  1. Tuangkan secukupnya ke telapak tangan.
  2. Usapkan ke organ intim wanita.
  3. Bilas hingga bersih.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

Timbul reaksi alergi.

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat botol setelah digunakan.
  • Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari sinar matahari.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Jangan digunakan pada luka terbuka.
  • Hindari kontak langsung dengan mata.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi parah terhadap salah satu kandungan pembersih kewanitaan ini

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Lactacyd Larutan Cair 150 ml

Total

Rp 76.600

Lactacyd Baby Liquid Soap | Beli Online di Toko SehatQ

Tips Memilih Sabun Mandi untuk Bayi Baru Lahir

Sebagai orangtua, Anda pasti ingin memberikan perawatan yang terbaik untuk bayi Anda, termasuk dalam memilih sabun mandi bayi. Mengetahui kandungan yang aman di dalam sabun bayi dan cara tepat memilihnya, dapat membantu Anda dalam menentukan sabun bayi seperti apa yang terbaik bagi Si Kecil.

Pasalnya, sabun mandi bayi yang digunakan tak hanya berperan dalam menjaga kebersihan si Kecil, tapi juga dapat berpengaruh pada kesehatan mereka. Oleh karena itu, tidak ada salahnya bagi Anda untuk memahami apa saja zat yang terkandung di dalam sabun bayi.

Memilih sabun mandi untuk bayi baru lahir perlu memahami kandungan-kandungan yang aman dan yang sebaiknya dihindari dalam sabun bayi. Kandungan sabun bayi yang terbilang aman digunakan untuk Si Kecil di antaranya adalah minyak zaitun, minyak biji jojoba, minyak almond manis, bunga chamomile, madu, ekstrak minyak rosemary, cocoa butter, gliserin, dan air.

Pilihlah sabun bayi yang bebas Sodium Lauryl Sulfate (SLS) maupun Sodium Laureth Sulphate (SLES). Zat ini merupakan bahan kimia keras yang umumnya digunakan sebagai bahan pembuat busa dalam sabun. Menurut penelitian, SLS dapat merusak sistem kekebalan tubuh sehingga dapat mengakibatkan pemisahan lapisan kulit dan peradangan pada kulit.

Hal ini tentunya berbahaya bagi bayi karena kulit mereka yang lebih sensitif ketimbang orang dewasa.Tak hanya bebas SLS, Anda dianjurkan juga untuk memilih sabun hypoallergenic. Hal ini dilakukan guna mencegah alergi yang mungkin terjadi.

Selain itu, bayi masih sangat rentan terhadap alergi sehingga Anda perlu berhati-hati. Selain itu, sabun mandi yang bagus dan aman untuk bayi adalah sabun dengan pH kulit netral yakni 5,5 dengan kandungan parfum dan pewarna seminimal mungkin. Hindari juga sabun antiseptik dan sabun yang mengandung deodoran (triklosan, heksaklorofen).

Kandungan Umum dalam Sabun Mandi Bayi

Sabun bayi pada umumnya terbuat dari komposisi minyak esensial, wewangian, dan beberapa bahan alami lainnya yang dapat membersihkan dan merawat kulit bayi dengan lembut. Berikut ini adalah beberapa kandungan yang umumnya terdapat di dalam sabun bayi:

  • Berbagai minyak, seperti minyak kelapa, minyak jojoba, minyak almond manis, atau minyak rosemary
  • Pengawet, seperti BHT atau tetrasodium EDTA
  • Sodium hidroksida, sodium glukonat, sodium palmate
  • Bahan alami, seperti shea butter, ekstrak biji okra, hingga lidah buaya.

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Sabun Mandi Bayi

Tak hanya menggunakan bahan yang disarankan dan menghindari bahan yang dianggap tidak aman, ada beberapa hal lain yang juga sebaiknya Anda pertimbangkan saat memilih sabun bayi. Perhatikan kondisi kulit bayi Anda sebelum membelinya.

Pasalnya, sebagian bayi terlahir dengan kulit sensitif. Bayi dengan tipe kulit seperti ini disarankan untuk menggunakan sabun yang kaya akan bahan-bahan alami. Apabila bayi Anda menderita eksim, mereka perlu mendapatkan penanganan yang berbeda sesuai dengan anjuran dokter.

Memahami kondisi kulit Si Kecil dapat membantu Anda memastikan mereka tumbuh dengan kulit yang sehat.Selain itu, perhatikan juga kadar PH yang terkandung di dalam sabun. Pasalnya, beberapa minggu setelah bayi dilahirkan, permukaan kulitnya akan berubah dari pH netral menjadi agak asam.

Lapisan asam ini berfungsi sebagai penghalang untuk melindungi kulit bayi. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk memilih produk dengan pH netral yang mendekati tingkat pH kulit Si Kecil dan tidak merusak lapisan tersebut. Biasanya, sabun yang mengandung pengharum atau fragrance memiliki zat kimia di dalamnya. Zat ini dapat memicu alergi hingga eksim pada bayi. Dan tak jarang membuat kulit mereka pecah-pecah.

Beli Lactacyd Baby Liquid Soap Online di Toko SehatQ

Lactacyd Baby Liquid Soap merupakan sabun cair bayi yang mengandung Lactoserum dan Lactic acid dari ekstrak susu. Sabun cair ini digunakan untuk membersihkan dan merawat bayi serta menjaganya agar tetap bersih dan sehat.

Jaga kulit si kecil dari Iritasi dan bakteri merugikan dengan Lactacyd Baby. Terbuat dari ekstrak susu. Formula hipoalergenik, tidak menyebabkan kulit alergi ataupun iritasi. Memiliki pH sesuai dengan kondisi alami kulit bayi. Teruji secara klinis aman digunakan pada kulit bayi setiap hari. Dapat digunakan pada bayi sejak usia 3 hari.

Harga Lactacyd Baby Liquid Soap di Toko SehatQ

Berikut harga Lactacyd Baby dan sabun Lactacyd Baby lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Lactacyd Larutan Cair 150 ml mulai Rp76.000

- Harga Lactacyd Liquid Baby Skin Care 60 mL mulai Rp27.000

- Harga Lactacyd Liquid Baby Skin Care 250 ml mulai Rp96.000

Jual Lactacyd Baby Liquid Soap dengan Harga Terbaik

Lactacyd Baby Liquid Soap merupakan sabun cair bayi yang mengandung Lactoserum dan Lactic acid dari ekstrak susu. Sabun cair ini digunakan untuk membersihkan dan merawat bayi serta menjaganya agar tetap bersih dan sehat.

Lactacyd Liquid Baby Skin Care hadir dengan kandungan kolostrum susu murni dan asam laktat. Kedua kandungan tersebut dapat digunakan untuk mengatasi ruam popok, iritasi ringan, dan biang keringat yang membuat kulit bayi gatal. Tidak sampai disitu saja, sabun cair ini juga cocok digunakan pada orang dewasa, baik sebagai pencuci wajah, pembersih kulit tubuh, bahkan sampo.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk Lactacyd Baby atau sabun Lactacyd Baby yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk Lactacyd Baby Liquid Soap juga cukup terjangkau. Kisaran Rp76.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Lactacyd Baby atau sabun bayi yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!