Kurma Sukari 100g | Manfaat Kurma Sukari | Beli Online di Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Manfaat Kurma

Kurma Sukari 100 g

5,0(1)

Harga Produk
Rp 36.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Kurma Sukary, kurma dengan sensasi rasa caramel yang lezat ini semakin disenangi karena dagingnya yang lembut, agak basah, serta memiliki rasa manis yang pas.
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Nining Juliantis

kurmanya enaak
Pembelian dariBursa Sajadah
29 Apr 2021

Produk Lainnya

Chickpeas Kacang Arab 250 g

Chickpeas Kacang Arab 250 g

Mulai dariRp 30.000
Almond Butter 100 g

Almond Butter 100 g

Mulai dariRp 58.000
4,3(3)
Golden Raisin Kismis 100 g

Golden Raisin Kismis 100 g

Mulai dariRp 17.500
Kurma Khudori 100 g

Kurma Khudori 100 g

Mulai dariRp 25.000
Kurma Safawi 100 g

Kurma Safawi 100 g

Mulai dariRp 39.000
Golden Raisin Kismis 250 g

Golden Raisin Kismis 250 g

Mulai dariRp 50.000

Kurma Sukari: Manfaat Kurma Premium Pelengkap Nutrisi Tubuh

Kurma sukari adalah kurma yang memiliki warna keemasan dengan tekstur lembut dan rasa manis karamel seperti kurma medjool. Ciri khas rasa manisnya membuat kurma ini terasa lebih lezat daripada jenis kurma lainnya. Sukari kurma adalah pilihan ideal jika Anda ingin mendapatkan nutrisi dari buah nabi dan menyukai rasa manis legit seperti karamel.

Buah kurma sukari dianggap sebagai salah satu jenis kurma premium yang mudah dikenali dari warnanya. Setiap buah kurma sebenarnya memiliki kandungan lemak dan kolesterol. Namun, makan kurma justru ideal untuk dikonsumsi di bulan Ramadan, terutama untuk kesehatan jantung dan menjadi sumber serat yang baik untuk sistem pencernaan.

Kurma merupakan salah satu camilan makan sehat yang bagus dan mengandung serat tinggi dari Timur Tengah. Tak hanya itu, kurma sukari juga mengandung vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan. Banyak orang yang menambahkan kurma sukari ke dalam olahan smoothie, kue, atau sereal sarapan dan hidangan berbuka puasa. Rasa manisnya menyeimbangkan rasa makanan sehingga enak untuk dinikmati sehari-hari.

Manfaat Kurma dalam Setiap Kandungan Nutrisi Pada Kurma Sukari 100 g

Kurma sukkari mengandung 78,32% gula, 3,15% serat, 3,01% protein, serta mineral dan lemak. Kandungan gula di dalam kurma sukari terdiri atas 51,8% glukosa, 47,5% fruktosa, dan sejumlah kecil kandungan sukrosa, fukosa, dan asam galakturonat. Jika gula biasanya lebih tinggi kalori, kurma bisa menjadi alternatif pemanis. Kandungan glukosa merupakan salah satu substansi penting yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, termasuk ibu hamil.

Glukosa merupakan gula yang diperoleh dari makanan dan digunakan tubuh untuk diolah menjadi energi. Glukosa darah atau gula darah merupakan substansi glukosa yang berjalan melalui aliran darah ke dalam sel-sel tubuh. Agar dapat berperan sebagai sumber energi dan penyimpanan, kurma dapat membantu glukosa dari darah dipindahkan oleh insulin menuju sel di dalam tubuh.

Orang yang memiliki gangguan diabetes memiliki kadar glukosa yang lebih tinggi dari kadar normal di dalam darah. Namun, tubuhnya tidak dapat memproduksi hormon insulin yang cukup untuk memindahkan glukosa darah menuju sel. Ada pula kemungkinan saat sel-sel di dalam tubuh seseorang tidak mampu merespons insulin sebagaimana mestinya.

Makanan yang kaya karbohidrat seperti roti, kentang, dan buah mengandung glukosa yang cukup tinggi. Karena itulah, penderita diabetes disarankan untuk mengendalikan kadar gula di dalam tubuh agar proses pengolahan glukosa tidak membahayakan tubuh. Jumlah konsumsi harian juga sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter atau ahli gizi.

Selain itu, kurma sukari juga memiliki kandungan kalium, kalsium, dan magnesium yang cukup dominan. 

3 Manfaat Kandungan Kurma untuk Kesehatan Tubuh:

1. Kalium

Kandungan mineral yang disebut sebagai elektrolit dan berfungsi untuk menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh. Peran kalium juga efektif untuk dapat mengendalikan tekanan darah serta menjaga fungsi otot dan saraf yang mengendalikan jantung. Dalam kondisi normal, tubuh manusia memerlukan kadar kalium yang berkisar antara 3,5 – 5 mEq/L.

2. Kalsium

Tubuh membutuhkan kalsium untuk dapat menjaga kesehatan tulang, mencegah kanker, diabetes, dan tekanan darah tinggi. Selain itu, kalsium juga membuat otot, saraf, dan jantung agar dapat berfungsi dengan baik. Jumlah asupan kalsium yang disarankan untuk usia 19 – 50 tahun adalah 1.000 mg.

3. Magnesium

Mineral yang memiliki peran tidak kalah penting yaitu untuk mendukung fungsi otot dan saraf serta produksi energi. Jika tubuh kekurangan kandungan magnesium dalam jumlah signifikan, ada kemungkinan munculnya risiko tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan osteoporosis.

Beli Kurma Sukari 100 g Online di Toko SehatQ

Kandungan nutrisi pada Kurma Sukari 100 g bisa didapatkan dengan jumlah konsumsi yang disarankan oleh dokter atau ahli gizi. Namun, jumlah ideal yang dinilai baik adalah tidak lebih dari tujuh butir buah kurma setiap hari. Akan lebih baik jika jumlah yang dikonsumsi ganjil, misalnya 3 atau 5 butir buah kurma.

Kurma Sukari 100 g merupakan jenis kurma sukari premium yang mengandung segala kebaikan nutrisi untuk tubuh. Anda bisa mendapatkan produk sukari kurma asli yang dikemas dengan aman untuk konsumsi harian. Optimalkan asupan nutrisi harian dengan mendapatkan penawaran harga kurma terbaik dari merchant yang tepercaya.

Merchant di Toko SehatQ adalah mitra resmi yang jual kurma dengan kualitas terbaik. Tak hanya produk buah kurma yang berkualitas, beli sukari kurma dari website atau aplikasi SehatQ. Nikmati kemudahan transaksi yang praktis dari Toko SehatQ yang jual kurma terbaik untuk melengkapi asupan nutrisi harian bagi kesehatan tubuh.

Harga Kurma Sukari di Toko SehatQ

Harga kurma sukari dan kurma kemasan lainnya berdasarkan ukuran dan jenis:

Jual Kurma Sukari 100 g Harga Murah

Manfaat kurma sukari bisa Anda rasakan secara optimal dengan menyeimbangkan porsi makan serta olahraga teratur. Jual kurma di Toko SehatQ merupakan salah satu cara untuk dapat memberikan kemudahan bagi Anda dan keluarga dalam memenuhi asupan nutrisi harian. Dapatkan kemudahan berbelanja online dari Toko SehatQ.

Kurma sukari premium bisa menjadi salah satu asupan nutrisi yang aman untuk dikonsumsi siapa saja. Kandungan glukosa, serat, protein, dan mineral dalam tubuh bisa menjadi nutrisi yang aman untuk dikonsumsi anak-anak, orang dewasa, atau bahkan penderita diabetes sekalipun. Semua kebaikan kurma ini bisa didapatkan melalui pembelian online di Toko SehatQ.

Dapatkan kandungan glukosa yang lebih terkendali dari buah kurma sukari. Toko SehatQ menyediakan kurma sukari premium terbaik untuk dapat memberikan semua kebaikan nutrisi bagi Anda dan keluarga. Percayakan semua nutrisi terbaik untuk Anda dan keluarga dengan produk-produk yang dijual melalui Toko SehatQ.

Nama Produk

Kurma Sukari 100 g

Total

Rp 36.000