SehatQ
SehatQ Profile
Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask - 8 Sheets

Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask - 8 Sheets


Harga Produk
Rp 130.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Radiant Sentral Nutrindo
Rp 130.000
Radiant Sentral Nutrindo
Kota Jakarta Barat6.57 km

Deskripsi

Kose Cosmeport - Clear Turn Princess Veil Aging Mask, (All in 1 Sheet mask - 8 Sheets) Floral Rose fragrance, weak Acid, free colour, free mineral oil, Diformulasikan disesuaikan dengan kebutuhan kulit yang berbeda.

Indikasi (manfaat)

  1. Sheet Mask yang juga berfungsi sebagai lotion, emultion, essense kecantikan, cream dan eye mask (All in 1).
  2. Mengatasi garis halus disekitar mata dan mulut

Komposisi

Collagen, Vitamin oil, Vit A Derivatives, Vit C Derivatives, Natural Vit E, Sesame oil.

Aturan pakai

  1. Gunakan pada kulit yang bersih.
  2. Tempelkan Sheet mask pada wajah diamkan selama 10 menit, kemudian angkat dan biarkan lotion terserap di kulit (tidak perlu dibilas).
  3. Gunakan cream pelembab setelah menggunakan masker.
  4. Dapat digunakan dalam keadaan dingin (masukkan kedalam lemari pendingin).

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask - 8 Sheets

Total

Rp 130.000

Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask - 8 Sheets | Beli Online di Toko SehatQ

Manfaat Sheet Mask

Sheet mask adalah masker wajah berbentuk lembaran yang terbuat dari serat alami, seperti katun. Lembaran masker ini biasanya diperkaya dengan serum sebagai bahan utamanya. Kandungan sheet mask adalah konsentrasi zat aktif yang lebih tinggi dibandingkan krim wajah topikal (oles). Sebagian besar kandungan sheet mask adalah asam hialuronat, ceramide, dan antioksidan. Sheet mask juga mengandung berbagai kandungan asam amino serta vitamin dan mineral tertentu yang menawarkan berbagai manfaat baik bagi kulit wajah. Tergantung pada bahannya, masker lembaran ini dapat membantu bahan-bahan aktif didalamnya meresap ke dalam kulit.

Ada berbagai manfaat sheet mask yang dipercaya memberi efek positif untuk kecantikan kulit wajah. Mulai dari mengencangkan kulit, mencegah timbulnya jerawat, hingga menyamarkan garis-garis halus di wajah. Kenyataannya, manfaat sheet mask yang utama adalah melembapkan kulit wajah secara intensif. Hal ini tak terlepas dari kandungan asam hialuronat, ceramide, dan antioksidan yang paling banyak terdapat pada sheet mask. Lantas, apa manfaat sheet mask berdasarkan ketiga kandungannya tersebut?

  • Asam hialuronat bekerja dengan menciptakan lapisan kulit terluar, melembapkan kulit, dan memperbaiki tekstur kulit.
  • Ceramide bekerja dengan memblokir faktor-faktor pemicu lingkungan dari luar, seperti bakteri dan debu, yang dapat mengganggu lapisan kulit paling luar.
  • Antioksidan membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel-sel kulit sehingga berujung pada penuaan dini.

Cara Menggunakan Sheet Mask yang Tepat

Pada dasarnya, cara memakai masker wajah biasa dan cara memakai sheet mask cenderung berbeda. Dibandingkan dengan jenis masker biasa, cara menggunakan sheet mask hanya bisa satu kali pemakaian. Ini artinya, setelah sheet mask ditempel ke wajah dan menunggu selama beberapa menit, lembarannya bisa langsung Anda buang.

1. Letakkan sheet mask dalam kulkas

Sebelum menerapkan cara pakai sheet mask yang tepat, tak ada salahnya Anda meletakkan sheet mask dalam kulkas terlebih dahulu. Memang, tidak ada tambahan manfaat sheet mask dengan cara menggunakan sheet mask satu ini. Namun, menyimpan sheet mask di dalam kulkas dapat menimbulkan efek segar dan dingin ketika digunakan pada kulit setelahnya. Jadi, cobalah letakkan sheet mask dalam kulkas selama kurang lebih 30 menit sebelum menggunakannya ke wajah.

2. Bersihkan wajah terlebih dahulu

Sebelum cara pakai sheet mask dilakukan, pastikan wajah Anda sudah dibersihkan terlebih dulu. Mulailah cuci muka dengan cara membilas wajah menggunakan air hangat (air suam-suam kuku). Selanjutnya, tuang sabun pembersih wajah secukupnya ke telapak tangan. Gunakan sabun cuci muka ke permukaan wajah sambil memijatnya dengan gerakan melingkar dari atas ke bawah agar seluruh minyak dan kotoran dapat terangkat sempurna.

3. Baca aturan cara pakai sheet mask

Cara pakai sheet mask yang tak kalah penting adalah membaca petunjuk yang tertera di balik kemasannya. Sebab, setiap jenis masker lembaran umumnya memiliki kandungan dan aturan cara memakai sheet mask yang berbeda-beda. Pastikan kandungan yang terdapat pada sheet mask sesuai dengan jenis dan masalah kulit wajah Anda.

4. Pakai sheet mask di wajah

Cara memakai sheet mask yang utama ada pada tahap ini. Lembaran sheet mask biasanya memiliki satu ukuran yang sama untuk semua wajah. Oleh sebab itu, pada beberapa bentuk wajah, lubang sheet mask terkadang tidak sesuai posisinya dengan mata, hidung, dan mulut Anda. Untuk menyiasatinya, cara pakai sheet mask adalah dengan meletakkannya terlebih dulu pada area dahi dan mata.

5. Gunakan sisa serum atau essence pada sheet mask

Berbeda dengan masker biasa pada umumnya, Anda tak perlu cuci muka menggunakan air setelah cara memakai sheet mask dilakukan. Setelah cara pakai sheet mask selesai, biasanya masker akan meninggalkan sedikit banyak serum atau essence yang menempel. Anda bisa menepuk-nepukkan sisa cairan serum atau essence tersebut pada wajah agar semakin menyerap ke dalam pori-pori kulit.

Apakah Sheet Mask Bisa Digunakan Setiap Hari?

Memang, pada dasarnya tidak ada batasan maksimal dari penggunaan sheet mask. Kendati demikian, cara memakai sheet mask sebaiknya dilakukan sebanyak 1-2 kali dalam seminggu. Cara menggunakan sheet mask bisa dilakukan pada pagi, siang, atau malam hari. Hal yang paling penting adalah membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memakainya. Cara menggunakan sheet mask juga disarankan apabila kulit wajah Anda dalam kondisi terlalu kering atau ingin mendapatkan wajah tampak cerah.

Beli Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask - 8 Sheets Online di Toko SehatQ

Kose Cosmeport Clear Turn Princess Veil Mask AG merupakan sheet mask multifungsi yang dapat bekerja sebagai lotion, emulsion, essence, cream dan eye mask. Mengandung Collagen dan Elastin yang dapat mengencangkan dan menjadikan kulit lebih kenyal, Vitamin Oil dan Beauty Oil yang dapat mengatasi masalah penuaan, serta COQ10, Glycerin dan Hyaluronic yang akan melembapkan kulit. Aplikasikan masker pada wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Diamkan selama 10 menit, kemudian lepas masker dan tepuk-tepuk wajah perlahan agar essence meresap. Tidak perlu membilas wajah setelahnya.

Harga Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask - 8 Sheets di Toko SehatQ

- Harga Kose Clear Turn White Mask Hyaluronic Acid - 1 Sheet mulai Rp53.000

- Harga Kose Clear Turn Princess Veil Morning Mask - 8 Sheets mulai Rp130.000

- Harga Kose Clear Turn White Mask Collagen - 1 Sheet mulai Rp53.000

Jual Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask - 8 Sheets dengan Harga Terjangkau

Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask merupakan sheet mask dengan lembaran masker tipis sehingga dapat memudahkan penyerapan lotion dan menempel sempurna di wajah, Dapat digunakan sehari-hari atau sebagai perawatan mingguan (1-2x /minggu), Melembabkan kulit area mata dan mulut, Free (Fragrance, Color, mineral oil, alcohol).

Toko SehatQ menjual berbagai macam sheet mask Kose yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp53.500 – Rp137.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, Kose Clear Turn Princess Veil Aging Mask dapatkan yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!