SehatQ
SehatQ Profile
Minyak Telon Konicare

Konicare Minyak Telon 125 mL


Harga Produk
Rp 43.600

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Apotek Berkah Farma
Rp 43.600
Apotek Berkah Farma
Kabupaten Cianjur79.31 km

Deskripsi

Konicare Minyak Telon berfungsi untuk meredakan perut kembung dengan kehangatan yang pas untuk bayi seperti dalam dekapan ibu. Konicare Minyak Telon mengandung minyak kayu putih (oleum eucalyptus), minyak kelapa (oleum cocos), dan minyak adas (oleum anisi). Konicare Minyak Telon memiliki keharuman khas bayi, cocok digunakan setiap hari setelah mandi, dengan dioleskan secara merata pada dada, perut, dan punggung bayi, disertai dengan pijatan lembut agar tubuh bayi lebih rileks dan peredaran darahnya menjadi lancar. Beli online Konicare Minyak Telon di toko online tepercaya hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

Meredakan perut kembung serta memberikan kehangatan pada tubuh bayi.

Komposisi

Oleum Cajuputi 42%, Oleum Anisi 8%, Oleum Cocos 50%.

Dosis

-

Aturan pakai

Dioleskan dengan rata pada perut, punggung dan dada bayi setiap habis mandi.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

-

Cara Penyimpanan

Simpan ditempat sejuk dan jauhkan dari jangkauan anak - anak.

Perhatian Khusus

  1. Hanya untuk pemakaian luar.
  2. Hindari kontak langsung dengan mata.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

-

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Konicare Minyak Telon 125 mL

Total

Rp 43.600

Minyak Telon Konicare 125 mL | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Minyak Telon

Minyak telon adalah minyak yang terbuat dari 3 jenis minyak alami, yaitu minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas. Perpaduan ketiga minyak alami tersebut memberi manfaat yang berbeda-beda dalam perawatan bayi dan anak. Kandungan alami dalam minyak telon bayi memberi banyak manfaat bagi kesehatan. Beberapa di antaranya adalah:

1. Menghangatkan tubuh bayi

Ketika mengaplikasikan minyak telon bayi, kandungan minyak kayu putih akan menimbulkan sensasi hangat di kulit. Itulah mengapa minyak telon dapat menghangatkan tubuh terutama seusai mandi. Bayi belum dapat mengatur suhu tubuhnya sendiri, itu sebabnya minyak telon dapat membantu menghangatkan tubuh mereka.

2. Meredakan gatal-gatal pada kulit

Jangan heran jika bayi kerap jadi sasaran empuk nyamuk atau serangga lainnya. Ruam di sana, ruam di sini. Tapi tenang, para orangtua tak perlu khawatir karena minyak telon dapat meredakan rasa gatal akibat gigitan serangga atau nyamuk.

3. Baik untuk pencernaan

Terkadang ada saja masalah pencernaan yang mungkin terjadi pada bayi. Entah itu mengalami diare hingga konstipasi. Kandungan minyak adas dalam minyak telon rupanya sangat baik untuk pencernaan.Itu sebabnya banyak juga orangtua yang memijat bayi mereka dengan metode I-L-U menggunakan minyak telon.

4. Mencegah infeksi

Minyak adas dalam minyak telon mengandung senyawa antimikroba yang bisa mencegah infeksi. Tak hanya itu, minyak telon juga menghambat kemungkinan tumbuhnya jamur yang rentan mengakibatkan penyakit kulit pada bayi.

5. Melembabkan kulit

Kulit bayi masih sensitif terutama ketika berurusan dengan cuaca tak menentu. Kadang kulit bayi bisa menjadi kering bahkan mengelupas jika kurang lembap. Nah, memberikan minyak telon bisa membantu melembabkan kulit bayi agar tetap terhidrasi.

6. Minyak pijat

Tak perlu bingung minyak apa yang perlu diaplikasikan saat memijat buah hati Anda. Terlebih untuk bayi di bawah usia 3 bulan yang tidak disarankan terkena essential oil, minyak telon bisa menjadi alternatif minyak pijat yang aman sekaligus efektif. Anda bisa menggunakan minyak telon kapanpun akan memijat buah hati.

7. Membuat tidur lebih nyenyak

Wajar jika bayi baru lahir belum menemukan pola tidur yang pasti. Mereka bisa saja terbangun setiap beberapa jam sekali entah itu saat siang atau malam hari. Memberi pijatan dengan minyak telon bisa membuat tidur lebih nyenyak sekaligus meningkatkan kualitas tidur mereka.

8. Menenangkan bayi

Mood bayi kadang tidak bisa ditebak, dan aroma lembut dari minyak telon dapat menenangkan bayi. Anda bisa mengoleskan minyak telon seusai mandi sembari memijatnya perlahan. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat bayi semakin rileks dengan memeluk sambil menggendongnya.

9. Aroma menyenangkan

Tidak berlebihan bahwa minyak telon untuk bayi adalah parfum terbaik. Bahkan orang dewasa pun ada yang masih suka menggunakan minyak telon setelah mandi karena aromanya yang menenangkan. Perpaduan minyak adas, minyak kelapa, dan minyak kayu putih dalam minyak telon memang memberikan efek relaksasi ketika menghirupnya.

Pentingnya Penggunaan Minyak Telon pada Bayi

Dikutip dari Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), mengoleskan minyak telon dan minyak kayu putih pada bayi haruslah diperhatikan dengan baik. Ini karena kedua produk tersebut bekerja dengan cara memperlebar pembuluh darah lokal untuk menimbulkan sensasi hangat dan mengurangi rasa nyeri. Penggunaan produk ini secara berlebihan dapat menimbulkan risiko ruam kulit. Untuk itu jumlah penggunaannya harus diperhatikan. Minyak telon dibuat dari tiga jenis minyak, yaitu minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa. Artinya, ada tiga manfaat yang bisa diperoleh dari setiap kandungan minyak telon. Biasanya, orangtua menggunakan minyak telon sembari memijat bayi mereka. Dengan menggunakan minyak telon, akan lebih licin memijat tubuh bayi setelah mandi atau sebelum tidur.Tapi ingat, minyak telon sebaiknya hanya diaplikasikan di bagian tubuh seperti perut, punggung, tangan, kaki, dan rambut. Hindari mengaplikasikan minyak telon di dekat mata dan area mulut.

Beli Konicare Minyak Telon 125 mL Online di Toko SehatQ

Minyak Telon Konicare adalah minyak gosok yang digunakan untuk memberikan rasa hangat pada tubuh bayi, serta menghindarkan dari gigitan nyamuk atau serangga. Minyak Telon Konicare hanya digunakan untuk pemakaian luar. Konicare Minyak Telon dapat digunakan untuk meredakan perut kembung serta memberikan rasa hangat pada tubuh bayi. Produk ini mengandung Oleum Cajuputi 42%, Oleum Anisi 8%, Oleum Cocos 50% yang dapat di dioleskan dengan rata pada perut, punggung dan dada bayi setiap habis mandi.

Konicare Minyak Telon memiliki keharuman khas bayi, cocok digunakan setiap hari setelah mandi, dengan dioleskan secara merata pada dada, perut, dan punggung bayi, disertai dengan pijatan lembut agar tubuh bayi lebih rileks dan peredaran darahnya menjadi lancar. Beli online Konicare Minyak Telon di toko online terpercaya hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Harga Konicare Minyak Telon 125 mL di Toko SehatQ

Berikut harga Minyak Telon Konicare dan minyak telon lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Konicare Minyak Telon Plus 60 mL mulai Rp22.000

- Harga My Baby Minyak Telon 150 ml mulai Rp37.000

- Harga Nyonya Meneer Minyak Telon 100 ml mulai Rp21.000

Jual Konicare Minyak Telon 125 mL dengan Harga Terbaik

Konicare Minyak Telon memiliki keharuman khas bayi, cocok digunakan setiap hari setelah mandi, dengan dioleskan secara merata pada dada, perut, dan punggung bayi, disertai dengan pijatan lembut agar tubuh bayi lebih rileks dan peredaran darahnya menjadi lancar. Toko SehatQ menjual berbagai macam minyak telon Konicare yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga minyak telon yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp5.000 – Rp39.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk minyak telon Konicare yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!