SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Parfum Pria Terbaik Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum

Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum 100 ml


Harga Produk
Rp 100.000
Rp 63.200
Potensi Hemat 36%

Jumlah Produk
0

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 125.000
49%
Rp 63.200
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km

Deskripsi

Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum adalah parfum berbentuk semprot yang dirancang khusus untuk memberikan keharuman natural pada pria. Parfum ini mengandung formula yang aman, sehingga tidak akan menimbulkan iritasi di kulit.


Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum mengandung aroma khas woody yang natural dan alami. Jika menghirup aroma woody ini, Anda akan merasakan sensasi kesejukan di hutan beserta aroma khas pohon-pohon yang membuat tenang.


Kandungan khusus dari Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum akan membunuh bakteri penyebab bau badan, sehingga Anda akan wangi sepanjang hari dan terlindung dari bakteri. Beli online Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum dengan harga terjangkau hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Mengharumkan tubuh pria sepanjang hari.
  • Dilengkapi aroma woody yang tahan lama.
  • Tidak menimbulkan iritasi.

Komposisi

Minyak, air, etil alkohol, pewangi (fragrance), aroma woody, dan minyak jarak.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

Semprotkan secara perlahan pada bagian belakang, sisi kanan, dan kiri leher, atau pergelangan tangan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Tutup erat botol setelah digunakan. Lalu, simpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hindari kontak langsung dengan mata, mulut, atau hidung karena akan menyebabkan sensasi panas dan perih.
  • Jangan digunakan pada luka terbuka.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan parfum.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum 100 ml

Total

Rp 0

Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum 100 ml | Parfum Pria Terbaik | Beli Online Toko SehatQ

Perbedaan Parfum, Eau de toilette, dan Cologne

Tinggal semprot-semprot, tubuh Anda langsung harum semerbak! Mungkin inilah kenapa minyak wangi termasuk salah satu benda yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari Anda. Selain mampu menyamarkan bau badan, wewangian juga dapat membangkitkan mood sekaligus meredakan stres. Namun ada beberapa hal yang perlu Anda tahu tentang minyak wangi agar tak salah pilih dan salah menggunakannya.Tentunya, memilih dan menggunakan minyak wangi dengan tepat akan membuat Anda lebih tampil maksimal dan lebih percaya diri, serta terhindar dari efek samping. Walau hampir semua orang menggunakan minyak wangi setiap hari, sebagian mungkin tidak tahu perbedaan antara wewangian yang satu dengan yang lain.Minyak wangi terbagi dalam beberapa jenis dengan kandungan dan kekuatan aroma yang berbeda-beda. Yang paling umum dikenal adalah parfum, eau de toilette, dan eau de cologne. Apakah perbedaannya?

1. Parfum

Parfum memiliki konsentrat wangi yang paling tinggi, yakni 20-30 persen. Semakin tinggi konsentrasinya, semakin tahan lama pula aromanya. Hal ini menjadikan parfum sebagai jenis minyak wangi yang paling mahal. Anda tidak perlu menggunakannya terlalu banyak. Satu semprotan saja, wanginya sudah menyergap. Rata-rata wangi parfum bisa bertahan antara 8-24 jam.

2. Eau de toilette

Eau de toilette mengandung 5-15 persen konsentrat wewangian. Kandungannya lebih banyak berisi alkohol dibandingkan dengan minyak esensial. Wangi eau de toilette hanya bertahan sebentar, yakni 2-3 jam. Biasanya, orang-orang menggunakan minyak wangi jenis ini pada siang hari karena tidak terlalu ‘berat’ seperti parfum.

3. Eau de cologne

Cologne atau kolonye hanya mengandung 2-4 persen konsentrat wangi. Sisanya lebih banyak alkohol.Jenis minyak wangi ini hanya dapat bertahan selama beberapa jam. Karena itu, kolonye lebih cocok digunakan untuk menimbulkan sensasi segar ketimbang sebagai pewangi yang tahan lama.

Cara Menggunakan Parfum Pria yang Tepat agar Tahan Lama

Untuk mendapatkan aroma dan manfaatnya secara maksimal, penggunaan parfum untuk pria tentu tidak boleh sembarangan. Mungkin selama ini kamu hanya menyemprotkan parfum ke seluruh penjuru tubuh, tanpa mengetahui titik-titik yang tepat. Nah, agar wanginya tahan lama, ketahui cara menggunakan parfum pria yang tepat di bawah ini:

  • Semprotkan parfum setelah kamu mandi, tetap tunggu kulit tubuh sampai kering dulu.
  • Semprotkan parfum ke leher dan pergelangan tangan bagian dalam.
  • Beri jarak botol parfum sekitar 8-15 sentimeter (cm) saat menyemprotkannya.
  • Jangan menyemprot parfum terlalu banyak (2-4 semprot sudah cukup).
  • Jangan mengoleskan cairan minyak wangi ke kulit.
  • Ketika wanginya sudah mulai hilang, semprotkan lagi ke bagian pergelangan tangan bagian dalam.

Perpaduan antara parfum untuk pria dan cara menggunakannya dengan benar bisa menjadi keuntungan tersendiri untukmu. Pasalnya, selain memberikan aroma yang memikat, wanginya juga jadi tahan lama.

Rekomendasi Parfum Pria Terbaik

Parfum menjadi ciri khas yang tak lepas dari kepribadian pria. Aroma yang menyelimuti tubuh seolah menjadi identitas yang mudah diingat oleh orang lain. Maka dari itu, penggunaan parfum sangatlah penting, terutama untuk mencegah bau badan tak sedap. Beberapa aroma parfum pria yang disukai banyak wanita dan bisa kamu coba adalah:

  • Calvin Klein "CK One”
  • Chanel “Platinum Egoiste”
  • Givenchy “Gentleman”
  • Montblanc “Legend”
  • Bvlgari “Pour Homme”
  • Alain Delon “Samourai Eau de Toilette”
  • Hermes “Terre D’Hermes Parfum”
  • Dolce & Gabbana “Light Blue Cologne”
  • Hugo Boss “Hugo Iced”
  • Giorgio Armani “Eau pour Homme”
  • Bottega Veneta "Pour Homme"
  • Kiehl's "Musk Eau de Toilette"

Beli Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum 100 ml Online di Toko SehatQ

Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum adalah parfum berbentuk semprot yang dirancang khusus untuk memberikan keharuman natural pada pria. Parfum ini mengandung formula yang aman, sehingga tidak akan menimbulkan iritasi di kulit. Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum mengandung aroma khas woody yang natural dan alami. Jika menghirup aroma woody ini, Anda akan merasakan sensasi kesejukan di hutan beserta aroma khas pohon-pohon yang membuat tenang. Kandungan khusus dari Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum akan membunuh bakteri penyebab bau badan, sehingga Anda akan wangi sepanjang hari dan terlindung dari bakteri.

Harga Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum 100 ml di Toko SehatQ

Berikut harga Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum dan parfum pria terbaik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Kissou 212 Men Sport Eau de Parfum 100 ml mulai Rp63.000

- Harga Kissou 212 Men Energy Eau de Parfum 100 ml mulai Rp63.000

- Harga Malaki Sultan Parfum 20 ml mulai Rp55.000

Jual Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum 100 ml dengan Harga Terbaik

Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum mengandung aroma khas woody yang natural dan alami. Jika menghirup aroma woody ini, Anda akan merasakan sensasi kesejukan di hutan beserta aroma khas pohon-pohon yang membuat tenang. Kandungan khusus dari Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum akan membunuh bakteri penyebab bau badan, sehingga Anda akan wangi sepanjang hari dan terlindung dari bakteri. Beli online Kissou 212 Men Speed Eau de Parfum dengan harga terjangkau hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Toko SehatQ menjual berbagai macam parfum pria yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk parfum pria juga cukup terjangkau. Kisaran Rp55.000 – Rp63.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk parfum pria terbaik yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!