SehatQ
SehatQ Profile
ISOPRO23  harga terbaik

ISOPRO23 (6 pack)

4,9(14)

Harga Produk
Rp 180.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Our Daily Nutrition
Rp 180.000
Our Daily Nutrition
Jakarta Selatan12.54 km

Deskripsi

ISOPRO23, The First Clear Protein Water in Indonesia. Konsumsi Isopro23 kapan saja, terutama 0 - 30 menit setelah berolahraga untuk mencapai tubuh ideal yang kamu inginkan secara lebih cepat!

Isopro ini mengandung:

  • 23g Isolat Protein Whey
  • 4.5g BCAA
  • Zero Sugar
  • Zero Carbs
  • Zero Fat

Indikasi (manfaat)

- Membantu meningkatkan massa dan kekuatan otot.
- Mendukung pemulihan otot sehabis berolahraga serta memuaskan dahaga.
- Mencapai tubuh lean dan toned dengan sukses.

Komposisi

Isopro ini mengandung:

  • 23g Isolat Protein Whey
  • 4.5g BCAA
  • Zero Sugar
  • Zero Carbs
  • Zero Fat

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan disuhu ruang, disajikan dingin lebih nikmat.

Ulasan Pembeli
4.9314 ulasan
5
93%
(13)
4
7%
(1)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Martin Jusuf

👍👍👍👍
Pembelian dariOur Daily Nutrition
05 Mei 2021

Martin Jusuf

👍👍👍👍👍👍
Pembelian dariOur Daily Nutrition
22 Mar 2021

Anna

Pembelian dariOur Daily Nutrition
11 Jan 2021
Nama Produk

ISOPRO23 (6 pack)

Total

Rp 180.000

Manfaat Whey Protein Isopro23 untuk Kesehatan

Isopro23 merupakan salah satu jenis minuman diet yang mendukung pemulihan otot sehabis berolahraga. Minuman protein ini juga dapat memuaskan dahaga sekaligus menjadi asupan protein yang baik untuk tubuh. Whey protein adalah bagian cair dari susu yang terpisah selama produksi keju.

Protein whey mengacu pada sekelompok delapan protein yang ditemukan dalam susu. Protein ini, dalam urutan dari jumlah terbesar ke terkecil dalam susu, adalah:

  • Beta-laktoglobulin.
  • alfa-laktalbumin.
  • Glikomakropeptida.
  • Imunoglobulin.
  • Albumin serum sapi.
  • Laktoferin.
  • Laktoperoksidase.
  • Lisozim.

Saat protes pembuatan keju, akan ditambahkan enzim tertentu ke dalam susu. Enzim akan mengentalkan susu dan memisahkan whey cair dari dadih padat susu. Dadih padat yang mengandung sebagian besar lemak susu adalah bahan utama keju.

Susu mengandung dua jenis protein utama yaitu kasein (80%) dan whey (20%). Whey protein akan ditemukan pada bagian susu yang encer. Saat keju diproduksi, bagian lemak dari susu akan menggumpal dan whey dipisahkan dari gumpalan tersebut. Jika Anda pernah membuka gelas yogurt dan melihat cairan mengambang di atasnya, itulah whey.

Setelah dipisahkan selama produksi keju, whey diproses untuk menjadi whey protein yang biasanya berupa bubuk. Penyajiannya akan ditambahkan ke botol pengocok untuk dikonsumsi sebagai pengganti makanan atau protein bar. Whey protein tidak memiliki rasa yang lezat. Karena itulah, biasanya whey protein diberi rasa cokelat, vanila, atau stroberi.

Mengonsumsi whey protein adalah cara mudah untuk menambahkan protein dalam asupan harian Anda. Bagi binaragawan, penggemar olahraga, dan orang yang perlu menurunkan berat badan, kekurangan protein dalam makanan, hal ini penting untuk dilakukan. Sebagian besar produk whey protein beraroma harum dan dapat digunakan untuk menambahkan rasa yang lezat pada resep sehat seperti smoothie.

Whey umumnya dapat ditoleransi dengan baik, meskipun tetap perlu diwaspadai oleh orang dengan intoleransi laktosa. Penggunaan suplemen whey yang paling terkenal biasanya digunakan untuk meningkatkan massa dan kekuatan otot. Berikut ini cara whey protein bekerja untuk meningkatkan otot atau kekuatan:

  • Whey terdiri atas protein dan asam amino yang berfungsi sebagai bahan pembangun untuk meningkatkan pertumbuhan otot.
  • Tubuh memproduksi hormon anabolik yang dapat merangsang pertumbuhan otot, seperti insulin.
  • Whey protein kaya akan asam amino leusin yang dikenal untuk merangsang sintesis protein otot pada tingkat molekuler dan genetik.
  • Protein whey dapat diserap dan dimanfaatkan dengan sangat cepat dibandingkan dengan jenis protein lainnya.

Whey protein telah terbukti efektif dalam meningkatkan pertumbuhan otot saat dikonsumsi sebelum, setelah, atau selama latihan. Sintesis protein otot biasanya dimaksimalkan dalam periode waktu setelah pelatihan. Namun, total asupan protein harian adalah faktor paling relevan dalam pertumbuhan otot, terlepas dari waktu dikonsumsi selama latihan atau tidak.

Jika dibandingkan dengan jenis protein lain seperti protein kedelai, whey protein biasanya memiliki kinerja yang sedikit lebih baik. Dibandingkan dengan kasein, whey tampaknya efektif dalam jangka pendek, tapi kasein merangsang pertumbuhan otot dalam periode yang lebih lama.

Beli ISOPRO23 (6 pack) Online di Toko SehatQ

Protein dapat meningkatkan pengeluaran energi hingga 80 – 100 kalori per hari. Seiring dengan hal tersebut, biasanya orang akan mengurangi porsi makannya hingga 441 kalori per hari. Dalam sebuah penelitian, makan 25% dari kalori harian dalam bentuk protein mampu mengurangi 60% selera makan dan mengurangi keinginan konsumsi camilan.

Dapatkan harga whey protein murah untuk keluarga Anda. Beli ISOPRO23 (6 pack) untuk mendapatkan protein whey dengan cara yang praktis. Anda dapat meningkatkan asupan protein tubuh yang memiliki manfaat besar untuk menurunkan berat badan. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang mengganti sumber kalori tubuhnya dengan whey protein dan olahraga angkat beban dapat menyebabkan penurunan berat badan sekitar 3,5 kg.

Anda disarankan untuk mengikuti petunjuk penyajian pada kemasan. Ingatlah bahwa jika asupan protein Anda sudah tinggi, Anda tidak perlu lagi menambahkan konsumsi whey protein. Kekhawatiran tentang protein yang berlebih ini dapat menyebabkan kerusakan ginjal. Protein telah terbukti melindungi dari osteoporosis, tapi tidak berdampak sama pada kesehatan ginjal.

Harga ISOPRO23 (6 pack)

Harga ISOPRO23 (6 pack) dan minuman diet lainnya di Toko SehatQ:

Jual ISOPRO23 (6 pack) Harga Terbaik

Makronutrien dan vitamin dalam whey protein dapat memberikan beberapa manfaat kesehatan yang baik. Whey protein whey tanpa pemanis adalah sumber protein rendah kalori yang sangat baik. Protein membantu mendukung kesehatan tulang, otot, rambut, dan fungsi organ. Tak hanya itu, Anda juga dapat meningkatkan massa otot tanpa lemak.

Whey protein menawarkan banyak manfaat kesehatan dan melengkapi fungsi tubuh Anda secara keseluruhan. Namun, mengonsumsi whey protein dalam jumlah tinggi memang membawa beberapa risiko. Jika Anda mengalami kondisi kesehatan tertentu, ada kemungkinan efek samping negatif dari whey protein seperti penyakit ginjal dan intoleransi laktosa.

Harga whey protein di Toko SehatQ menawarkan harga produk yang bersaing dengan kualitas unggulan. ISOPRO23 (6 pack) merupakan minuman diet dengan manfaat whey protein yang baik untuk kesehatan tubuh Anda sehari-hari. Manfaatkan juga kesempatan untuk mendapat potongan harga atau gratis ongkir dari SehatQ.