SehatQ
SehatQ Profile
vitamin c ipi 50 mg pot 50 tablet

IPI Vitamin C Tablet 50 mg (50 Tablet)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 6.367

Jumlah Produk
1

Tersedia 14 Penjual

Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 6.600
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Benedetto
Rp 7.700
Apotek Benedetto
Kota Jakarta Barat4.79 km
Apotek Icon Sehat
Rp 8.600
Apotek Icon Sehat
Kota Jakarta Timur8.61 km
Apotek Altaday
Rp 6.100
Apotek Altaday
Kota Jakarta Selatan10.55 km

Deskripsi

IPI Vitamin C merupakan suplemen bersertifikat halal yang berkhasiat untuk memenuhi kebutuhan vitamin C di dalam tubuh agar kesehatan selalu terjaga.

Vitamin C sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai antioksidan yang melindungi sel dan jaringan tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, mencegah terjadinya penuaan dini, dan menurunkan risiko penyakit kanker atau jantung. Vitamin C juga berperan aktif bagi kesehatan kulit, yaitu dengan cara memproduksi kolagen yang bermanfaat untuk mencegah keriput, memperlambat penuaan, serta mencerahkan kulit.

Vitamin C dapat diperoleh secara alami dengan mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan kandungan vitamin C atau dengan mengonsumsi suplemen vitamin C. Beli online IPI Vitamin C dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Memelihara kesehatan.
  • Mencegah dan mengatasi penyakit akibat kekurangan vitamin C.

Komposisi

Tiap tablet mengandung asam askorbat 50 mg.

Dosis

  • Untuk pencegahan kekurangan vitamin C pada orang dewasa: 1 tablet sebanyak 1 kali/hari.
  • Untuk pengobatan kekurangan vitamin C pada orang dewasa: 2 hingga 4 tablet sebanyak 1 kali/hari.
  • Dosis anak-anak: ½ dari dosis dewasa.

Aturan pakai

Dikonsumsi sebelum atau setelah makan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering dan sejuk, serta terhindar dari panas sinar matahari langsung.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

IPI Vitamin C Tablet 50 mg (50 Tablet)

Total

Rp 6.600

IPI Vitamin C , Suplemen Vitamin C Jaga Imun Tubuh

Di kala krisis kesehatan yang disertai dengan perubahan musim seperti saat ini, sangat penting bagi kita untuk fokus pada pola hidup sehat dan kebugaran tubuh kita. Untuk tetap sehat, kita perlu berolahraga secara teratur, tidur yang cukup, mendapatkan asupan cairan yang baik dan mendapatkan makanan yang kaya akan semua nutrisi dan juga antioksidan kuat, terutama vitamin C.

Sebuah studi baru-baru ini oleh Institut Sains India (IISC) Bengaluru menunjukkan bahwa vitamin C dapat menghambat pertumbuhan dan membunuh Mycobacterium smegmatis, bakteri non-patogen. Selain itu, vitamin C juga membantu memerangi infeksi jamur pada kulit dan kuku. Oleh karena itu, disarankan untuk memenuhi asupan vitamin C setidaknya 500mg setiap hari karena membantu meningkatkan kekebalan tubuh, dan mengurangi perburukan dan durasi pada pilek, flu, dan infeksi virus.

Berikut adalah beberapa manfaat vitamin C yang membantu kita menjaga kesehatan kita:

1. Mengurangi risiko penyakit kronis

Vitamin C adalah antioksidan kuat yang dapat memperkuat pertahanan alami tubuh Anda. Antioksidan adalah molekul yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan melindungi sel dari molekul berbahaya yang disebut radikal bebas. 

Studi menunjukkan bahwa mengonsumsi lebih banyak vitamin C dapat meningkatkan kadar antioksidan darah hingga 30 persen, yang membantu benteng alami tubuh mencegah dan meredakan peradangan.


2. Memperkuat Imunitas Tubuh

Salah satu alasan utama kita harus mengonsumsi suplemen vitamin C adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

  • Membantu mendorong produksi sel darah putih yang dikenal sebagai limfosit dan fagosit, yang membantu melindungi tubuh dari infeksi.
  • Vitamin C membantu sel darah putih berfungsi lebih efisien sekaligus melindunginya dari kerusakan oleh molekul yang berpotensi berbahaya, seperti radikal bebas.
  • Penelitian juga menunjukkan bahwa vitamin C dapat mempersingkat waktu penyembuhan luka.

3. Vitamin C untuk kulit Anda

Untuk kulit Anda, vitamin C adalah antioksidan kuat yang dapat menetralisir radikal bebas. Hal ini adalah bagian penting dari mekanisme pertahanan kulit. Vitamin C bertindak sebagai antioksidan dan membantu memperkuat barier kulit. Vitamin ini juga dapat digunakan secacra topical untuk mempercepat produksi kolagen dan elastin pada kulit.

Salah satu cara termudah untuk meningkatkan kekebalan terhadap infeksi adalah dengan meningkatkan asupan vitamin C. Vitamin C adalah vitamin yang larut dalam air yang dapat diperoleh dari makanan atau suplemen, yang telah dikaitkan dengan berbagai manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti meningkatkan kadar antioksidan, menurunkan tekanan darah, meningkatkan kekebalan, melindungi kulit dari infeksi dan banyak lagi.

Namun, menggunakan vitamin c dalam dosis yang tidak tepat dapat menimbulkan efek samping yang berupa berbagai gangguan kesehatan seperti diare, mual, muntah, tukak lambung dan ruam apabila digunakan secara topikal serta masih banyak lagi.

Maka itu, konsultasikanlah dengan dokter maupun apoteker sebelum mengonsumsi suplemen vitamin c agar tidak terjadi efek samping yang justru malah akan mengganggu kesehatan dan kualitas hidup Anda.

Vitamin C IPI sebagai Suplemen Vitamin C Terbaik

Vitamin C IPI merupakan vitamin C berbentuk tablet dengan rasa jeruk yang bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin C. Vitamin C bekerja dengan cara menjaga keutuhan fungsi jaringan mesodermal yaitu kolagen, tulang, gigi dan pembuluh darah.

Vitamin C IPI dapat digunakan untuk mencegah dan mengobati gejala kekurangan vitamin C seperti sariawan, gusi berdarah, dan bibir pecah-pecah pada orang dewasa dan anak-anak.

Penetapan dosis pada bayi perlu adanya perhitungan konversi berat badan agar obat tersebut aman untuk dikonsumsi. Sehingga perlu dikonsultasikan secara langsung dengan dokter terlebih dahulu

Beli Vitamin C IPI di Toko SehatQ

Karena manfaatnya sebagai suplemen vitamin C bagi tubuh, Vitamin C IPI sangat direkomendasikan sebagai produk suplementasi untuk menjaga kesehatan Anda.

Satu pot Vitamin C IPI mengandung vitamin C 50 mg yang sangat bermanfaat untuk memperkuat imun tubuh, memenuhi kebutuhan vitamin C. Vitamin C bekerja dengan cara menjaga keutuhan fungsi jaringan mesodermal yaitu kolagen, tulang, gigi dan pembuluh darah.

Produk Vitamin C IPI bisa didapatkan dengan mudah secara online di Toko SehatQ

Harga Vitamin C IPI di Toko SehatQ , sebagai berikut:

  1. Harga Vitamin C IPI 50 mg 45 Tablet mulai dari Rp 4.935,00

  2. Harga Vitamin C IPI 50 mg 50 Tablet mulai dari Rp 6.367,00

Jual Vitamin C IPI dengan Harga Terbaik

Produk Vitamin C IPI di SehatQ bisa dibeli dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Anda bisa melakukan pembelian dari website maupun aplikasi SehatQ untuk mendapatkan penawaran harga Vitamin C IPI terbaik. Obat bebas dan suplemen bisa dibeli langsung tanpa harus melampirkan resep dokter.

Dapatkan produk resmi dan terpercaya dari apotek dan partner toko resmi di Toko SehatQ. Beli langsung dari website atau aplikasi untuk dapat berbagai promo harga Vitamin C IPI paling menarik untuk stok suplemen harian Anda dan keluarga. Tersedia juga produk lainnya untuk asupan suplemen sebagai pelengkap nutrisi harian tubuh yang optimal agar terhindar dari berbagai penyakit.

Pengiriman produk Vitamin C IPI Anda akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang bisa dipilih sendiri. Anda bisa menyesuaikan jasa pengiriman dan biaya kirim akan disertakan bersama harga Vitamin C IPI. Barang yang tersedia di toko bisa langsung diproses dan dikirimkan langsung sehingga akan diterima dengan cepat tanpa harus datang ke toko.


Referensi:

https://www.everydayhealth.com/diet-nutrition/scientific-health-benefits-of-vitamin-c/

https://www.healthline.com/nutrition/vitamin-c-benefits