SehatQ
SehatQ Profile
Foundation Inez

Inez Satin Smooth Liquid Foundation - Beige


Harga Produk
Rp 66.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Inez Official Store
Rp 66.000
Inez Official Store
Kota Jakarta Selatan12.72 km

Deskripsi

Alas bedak yang mengandung mulberry extract, pelembab dan oil free membuat kulit terasa lebih lembut dan tampak cerah, sehingga rias wajah tahan lebih lama.

Indikasi (manfaat)

Alas bedak yang mengandung mulberry extract, pelembab dan oil free membuat kulit terasa lebih lembut dan tampak cerah, sehingga rias wajah tahan lebih lama.

Komposisi

Mulberry extract, pelembab, dan oil free.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan dalam suhu ruang dan hindari paparan sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Inez Satin Smooth Liquid Foundation - Beige

Total

Rp 66.000

Inez Satin Smooth Liquid Foundation Beige | Foundation Inez | Beli Online di Toko SehatQ

Tips Memilih Foundation yang Bagus

Cara memilih foundation make up yang bagus kerap menghabiskan banyak waktu. Bagaimana tidak, ada banyak hal yang harus Anda perhatikan dan pertimbangkan selama cara memilih foundation make up yang bagus agar sesuai dengan jenis kulit wajah. Maka dari itu, setiap orang membutuhkan jenis dan warna foundation yang berbeda-beda. Yuk, ketahui cara memilih foundation yang bagus sesuai jenis kulit wajah Anda di bawah ini.

1. Ketahui jenis kulit wajah

Salah satu cara memilih foundation adalah mengetahui jenis kulit wajah. Dengan ini, maka dapat sangat membantu Anda dalam pemilihan warna foundation yang tepat. Misalnya, foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat sebaiknya memberikan tampilan akhir matte dan halus di wajah. Kandungan foundation yang bagus untuk kulit berjerawat tersebut juga cenderung dapat menyerap kelembapan dan mencegah kulit wajah semakin bersinar. Jika Anda memiliki kulit kering, pilihlah foundation yang bagus untuk kulit kering yang diformulasikan agar dapat melembapkan. Foundation yang bagus untuk kulit kering sebaiknya berbentuk liquid atau stick. Sementara, bagi Anda pemilik kulit sensitif, gunakan foundation yang berlabel noncomedogenic atau tidak rentan menyumbat pori-pori, serta tidak mengandung wewangian yang berisiko mengiritasi kulit wajah. Pemilik kulit kombinasi, sebaiknya menghindari penggunaan foundation yang menyebabkan kulit wajah tampak berminyak.

2. Kenali warna dasar kulit

Warna dasar kulit dapat mempengaruhi warna foundation yang Anda gunakan akan terlihat bagus atau tidak di wajah. Pada dasarnya, warna dasar kulit dapat dikelompokkan menjadi tiga warna, yaitu cool (dingin), warm (hangat), dan natural (netral). Cara memilih warna foundation melalui warna dasar kulit bisa melalui pembuluh darah di pergelangan tangan. Orang yang memiliki pembuluh darah berwarna biru maka cocok menggunakan warna foundation bernuansa dingin. Nuansa warm pada produk foundation umumnya cocok bagi pemilik pembuluh darah berwarna hijau.

3. Tentukan coverage foundation yang diinginkan

Anda bisa menentukan jenis coverage tergantung dari tampilan yang dihasilkan lewat penggunaan foundation. Kemudian, sesuaikan dengan tingkat coverage yang disediakan oleh foundation. Bagi Anda yang memiliki masalah bruntusan di wajah, bekas jerawat, jerawat meradang, lingkaran hitam di area mata, hingga pigmentasi (warna kulit tidak merata) biasanya membutuhkan foundation dengan tingkat coverage sedang hingga penuh.

4. Pilih tekstur foundation

Untuk mendapatkan foundation make up yang bagus, pilih juga tekstur alas make up yang akan Anda gunakan. Pasalnya, setiap tekstur foundation memiliki fungsi yang berbeda-beda. Jenis foundation yang paling ringan dan mudah untuk dioleskan pada wajah. Meski berbahan dasar air, bukan berarti foundation ini bebas dari kandungan minyak. Umumnya, foundation cair berbasis air bisa digunakan oleh pemilik kulit normal, berminyak, hingga kering.

Cara Pakai Foundation

Jangan sampai foundation make up yang bagus sudah ada di tangan, tetapi cara pakainya tidak tepat atau sembarangan. Akibatnya, penampilan Anda akan jadi terlihat kurang prima.

1. Skin prep

Pastikan Anda sudah cuci muka menggunakan sabun pembersih wajah yang kandungannya ringan. Kemudian, keringkan wajah menggunakan handuk dengan cara menepuk-nepuknya perlahan. Selanjutnya, Anda bisa menggunakan toner wajah yang berfungsi untuk mengangkat minyak atau kotoran yang tidak ikut terangkat saat tahapan mencuci muka. Setelah toner wajah, oleskan pelembap. Pilihlah pelembap yang mengandung SPF sekaligus.

2. Aplikasikan foundation

Cara memakai foundation cair bisa menggunakan spons atau beauty blender. Fungsi beauty blender dapat membuat hasil make up tampak natural dan terhindar dari riasan yang cakey. Cara memakai foundation dengan beauty blender adalah dengan membasahi spons make up terlebih dulu dengan air atau setting spray agar terasa lembap. Lalu, oleskan tipis-tipis pada area tengah wajah terlebih dahulu. Kemudian, baurkan secara merata menggunakan beauty blender.

3. Gunakan produk makeup lainnya

Jika cara memakai foundation yang benar sudah selesai, Anda bisa melanjutkan dengan penggunaan produk make up lainnya seperti biasa. Misalnya, menggunakan concealer, translucent powder, bedak, maskara, eyeliner, blush on, highlighter, dan lipstik untuk melengkapi penampilan.

Beli Inez Satin Smooth Liquid Foundation – Beige Online di Toko SehatQ

Inez Satin Smooth Liquid Foundation adalah foundation Inez yang mengandung mulberry extract, pelembab dan oilfree membuat kulit terasa lebih lembut dan tampak cerah, sehingga rias wajah tahan lebih lama. foundation cair yang dikemas dalam dus karton putih bernuansa biru tua, kemasan internalnya adalah botol plastik kecil dengan model tutup flip-top.

Foundation ini terdiri dari 3 shade yaitu 01 Ivory, 02 Natural dan 03 Beige. Tekstur dari foundation Inez ini adalah cair tapi agak sedikit thick. Coverage yang di hasilkan medium dan buildable, mampu menutupi bekas-bekas jerawat dan dark circle. Foundation ini adalah finishnya satin dan bikin kulit kelihatan jauh lebih smooth.

Harga Inez Satin Smooth Liquid Foundation – Beige di Toko SehatQ

Berikut harga Foundation Inez dan produk foundation lainnya yang bisa Anda temukan di Toko SehatQ:

- Harga Inez Satin Smooth Liquid Foundation – Natural mulai Rp66.000

- Harga Inez Satin Smooth Liquid Foundation – Ivory mulai Rp66.000

- Harga Inez 900 Lustrous Liquid Foundation – Natural mulai Rp98.000

Beli Inez Satin Smooth Liquid Foundation – Beige dengan Harga Terbaik

Inez Satin Smooth Liquid Foundation merupakan Foundation Inez yang mengandung mulberry extract, pelembab dan oil free membuat kulit terasa lebih lembut dan tampak cerah, sehingga rias wajah tahan lebih lama. Hadir dalam 3 pilihan shades yang bisa Anda sesuaikan dengan warna kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam foundation Inez yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk foundation Inez juga cukup terjangkau kisaran Rp66.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan foundation yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!