SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Inez Lip Smoothing Cream Lip Balm untuk Bibir Kering

Inez Lip Smoothing Cream


Harga Produk
Rp 51.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Inez Official Store
Rp 51.000
Inez Official Store
Kota Jakarta Selatan12.68 km

Deskripsi

Merupakan pelembab bibir bagi kulit yang sangat kering atau sensitif. Memiliki kandungan White Petrolatum, Vitamin A Palmitat dan Vitamin E Acetat yang efektif melindungi kulit bibir dari kekeringan dengan memberikan kelembaban optimal.

Indikasi (manfaat)

Merupakan pelembab bibir bagi kulit yang sangat kering atau sensitif. Memiliki kandungan White Petrolatum, Vitamin A Palmitat dan Vitamin E Acetat yang efektif melindungi kulit bibir dari kekeringan dengan memberikan kelembaban optimal.

Komposisi

White Petrolatum, Vitamin A Palmitat dan Vitamin E Acetat

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan dalam suhu ruang dan hindari paparan sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Inez Lip Smoothing Cream

Total

Rp 51.000

Inez Lip Smoothing Cream | Lip Balm untuk Bibir Kering | Beli Online di Toko SehatQ

Penyebab Bibir Kering

Kulit bibir memiliki tekstur berbeda dari kulit tubuh lain. Pasalnya, kulit bibir lebih tipis dan halus. Kulit bibir juga tidak memiliki kelenjar minyak untuk menjaga kelembapannya. Karena itu, bibir menjadi rentan kering dan pecah-pecah. Terkena paparan sinar matahari, kurangnya kelembapan udara, terpapar cuaca dingin, konsumsi makanan pedas, kebiasaan menjilat bibir, bernapas melalui mulut, hingga konsumsi obat-obatan tertentu bisa menjadi penyebab bibir kering dan pecah-pecah. Mengetahui penyebab bibir pecah-pecah tentu bisa mencegah kondisi ini menjadi lebih parah. Berikut adalah penjelasan berbagai penyebab bibir kering dan pecah-pecah selengkapnya.

1. Perubahan cuaca

Cuaca menjadi salah satu penyebab bibir kering dan pecah-pecah yang paling utama. Lingkungan dan cuaca bisa dengan mudah membuat bibir Anda pecah-pecah. Misalnya, dalam keadaan cuaca dingin, bibir akan lebih rentan kering dan pecah-pecah.

2. Kebiasaan menjilat bibir

Penyebab bibir kering dan pecah-pecah berikutnya adalah kebiasaan menjilat bibir. Di saat bibir kering melanda, seseorang cenderung akan menjilat bibir untuk membuatnya basah kembali.Menjilat bibir memang dapat menghilangkan kondisi bibir kering dan pecah-pecah, tetapi hanya sementara waktu.

3. Paparan sinar matahari

Paparan sinar matahari secara berlebihan bisa membuat bibir kering dan pecah-pecah. Sebab, sinar ultraviolet (UV) terbukti dapat menyebabkan kulit bibir menjadi kering dan rusak. Paparan sinar matahari terlalu lama juga dapat mengakibatkan kondisi medis bernama keratosis aktinik. Kondisi ini dapat menyebabkan bibir kering dan pecah-pecah serta teksturnya kasar.

4. Penggunaan produk kosmetik tertentu

Penggunaan produk kosmetik tertentu juga menjadi penyebab bibir kering dan pecah-pecah. Produk kosmetik, seperti lip balm hingga lipstik, berpotensi mengandung bahan-bahan yang bisa menjadi penyebab bibir pecah-pecah. Misalnya, menthol, fenol, hingga camphor.

5. Dehidrasi

Penyebab bibir kering dan pecah-pecah lainnya adalah kondisi dehidrasi atau kekurangan air. Saat tubuh Anda mengalami dehidrasi atau kekurangan air, hal ini bisa berdampak pada kesehatan kulit, termasuk permukaan kulit bibir. Untuk mengatasinya, Anda disarankan minum 8 gelas air putih dalam sehari guna mencegah dehidrasi.

Manfaat Lip Balm

Lip balm biasanya rutin digunakan sebelum memakai riasan bibir maupun sebelum tidur sebagai perawatan bibir di malam hari. Para wanita biasanya mengandalkan produk perawatan bibir ini agar bibirnya lembap, segar, dan tak lagi kering.

1. Melembapkan dan menghaluskan bibir

Manfaat utama lip balm salah satunya adalah melembapkan dan menghaluskan bibir. Produk perawatan bibir yang satu ini mampu membuat kulit bibir kamu lembut dan segar. Kamu pun akan terhindar dari kulit bibir yang kesat dan kering. Pilih lip balm yang mengandung berbagai bahan alami, seperti shea butter, jojoba oil, macadamia oil yang mampu menghaluskan kulit bibirmu. Cara pemakaiannya sangat mudah, oleskan produk ini ke seluruh permukaan bibir pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

2. Menyembuhkan bibir

Jika bibir kamu sudah mengalami kerusakan tersebut karena kurangnya nutrisi, maka perawatan bibir ini bisa jadi solusi tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Untuk kamu yang memiliki kulit sensitif, sebaiknya hindari produk lip balm yang mengandung bahan kimia seperti alkohol atau pewangi karena bisa memperparah kondisi bibir yang rusak serta berpotensi menyebabkan alergi dan kulit bibir jadi menghitam.

3. Melindungi bibir dari sinar matahari

Bibir yang rusak juga bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari yang terlalu sering. Maka dari itu, kamu perlu menggunakan produk perawatan bibir yang mampu melindungi bibir kamu dari efek sinar matahari. Pilih produk lip balm yang mengandung SPF dan shea butter di dalamnya. Kedua kandungan tersebut secara otomatis mampu membantu melembapkan sekaligus melindungi bibir dari radikal bebas.

4. Membuat bibir tampak lebih sehat dan plump

Bagi kamu yang menginginkan tampilan bibir sehat dan tampak penuh, penggunaan lip balm sebelum memakai riasan bibir bisa jadi pilihan tepat. Sebab, manfaat utama lainnya dari produk perawatan bibir satu ini adalah membuat bibir sehat dan tampak penuh. Tampilan soft-creamy dan berkilau dari produk ini mampu membuat efek segar dan lembap.

Beli Inez Lip Smoothing Cream Online di Toko SehatQ

Lip Balm untuk bibir kering Inez merupakan pelembab bibir bagi kulit yang sangat kering atau sensitif. Memiliki kandungan White Petrolatum, Vitamin A Palmitat dan Vitamin E Acetat yang efektif melindungi kulit bibir dari kekeringan dengan memberikan kelembaban optimal. Lip balm ini mengandung White Petrolatum, Vitamin A Palmitat dan Vitamin E Acetat yang mampu menjaga kelembapan bibir.

Lip balm Inez ini dapat digunakan beberapa kali sehari sesuai kebutuhan dan sebelum memakai lipstick, atau untuk pelembab bibir sebelum tidur, sangat dianjurkan untuk kulit bibir yang kering, sensitif dan pecah pecah. Hadir dengan warna transparan dan teksturnya nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Harga Lip Balm untuk Bibir Kering Inez di Toko SehatQ

Berikut harga lip balm untuk bibir kering Inez dan produk lip balm yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Inez Color Contour Plus Lip Conditioner mulai Rp48.000

- Harga Madame Gie Color Pop Lip Balm Yuzu Lemon mulai Rp10.000

- Harga Sebamed Lip Balm Defense 48 g mulai Rp51.000

Jual Lip Balm untuk Bibir Kering Inez dengan Harga Terbaik

Lip balm dapat membantu melembapkan bibir sehingga terhindar dari kekeringan, pecah-pecah, dan mengelupas. Umumnya, lip balm mengandung bahan pelembap seperti petroleum jelly, shea butter, dan lanolin. Saat ini, ada banyak sekali produk lip balm yang dijual di pasaran dengan warna, wangi, dan rasa yang berbeda-beda.

Toko SehatQ menjual berbagai macam lip balm untuk bibir kering yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga lip balm Inez juga cukup terjangkau kisaran Rp51.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan lip balm yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!