SehatQ
SehatQ Profile
eyeshadow palette inez

Inez Color Contour Plus Palette Eyeshadow - Natural


Harga Produk
Rp 300.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Inez Official Store
Rp 300.000
Inez Official Store
Kota Jakarta Selatan12.72 km

Deskripsi

Merupakan koleksi eyeshadow yang sangat pigmented dan tahan lama. Mudah di blend sehingga dapat bereksperimen dengan maksimal. Bertekstur compact powder dan hasil akhir shimmery, stunning dan stand out. Dilengkapi dengan aplikator eyeshadow.

Indikasi (manfaat)

Merupakan koleksi eyeshadow yang sangat pigmented dan tahan lama. Mudah di blend sehingga dapat bereksperimen dengan maksimal. Bertekstur compact powder dan hasil akhir shimmery, stunning dan stand out. Dilengkapi dengan aplikator eyeshadow.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan dalam suhu ruang dan hindari paparan sinar matahari langsung.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Inez Color Contour Plus Palette Eyeshadow - Natural

Total

Rp 300.000

Eyeshadow Palette Inez Natural | Beli Online Toko SehatQ

Cara Mudah Mencegah Eyeshadow Fall Out

1. Pakai eyeshadow primer terlebih dahulu

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mencegah eyeshadow agar tidak fall out adalah dengan menggunakan eyeshadow primer sebelum membaurkan warnanya di kelopak mata. Eyeshadow primer dapat membantu agar eyeshadow kamu lebih menempel sempurna, terutama untuk eyeshadow yang berbentuk padat atau tabur.

2. Utamakan riasan mata, sebelum pakai foundation

Jika kamu khawatir eyeshadow yang fall out mengotori pipi dan merusak foundation, maka kini caranya kamu mengubah urutan makeup. Jika biasanya kamu mengawali makeup dengan menggunakan base pada kulit wajah, mulai dari primer hingga foundation. Sekarang ubah urutannya jadi riasan mata terlebih dahulu.

3. Lakukan teknik baking

Selain membuat tampilan makeup dan foundation lebih tahan lama, baking makeup ternyata bisa jadi cara jitu agar eyeshadow yang fall out tidak merusak penampilan kamu. Setelah menggunakan foundation dan concealer sebaiknya baking seluruh tampilan kamu menggunakan translucent powder. Berikan bedaknya lebih banyak di bawah mata.

Tips Mengaplikasikan Eyeshadow Shimmer

Kebanyakan orang yang memiliki kulit sawo matang sering kali merasa kurang percaya diri saat mengaplikasikan warna eyeshadow di kelopak mata, dengan alasan takut warnanya kurang terlihat atau justru terlalu berlebihan. Padahal, saat ini sudah banyak produk eyeshadow lokal yang menawarkan pigmentasi warna yang tinggi. Supaya hasilnya, semakin maksimal, berikut cara menggunakan eyeshadow shimmer.

1. Gunakan eyeshadow primer

Sebelum mengaplikasikan eyeshadow pada kelopak mata, ada baiknya kamu menggunakan eyeshadow base terlebih dahulu atau yang biasa dikenal dengan sebutan primer. Penggunaan primer akan membuat warna dari eyeshadow yang akan kamu gunakan akan terlihat lebih nyata dan menyatu dengan baik pada kulit. Jika kamu tidak memiliki primer, kamu bisa menggantinya dengan concealer yang bertekstur creamy matte atau foundation dengan hasil akhir yang matte.

2. Pilih eyeshadow dengan pigmentasi warna yang intens

Sebelum membeli eyeshadow, pastikan kamu sudah mengetahui bahwa eyeshadow yang kamu pilih memiliki pigmentasi dan intensitas warna yang tinggi. Karena untuk pemilik kulit sawo matang, cukup membutuhkan bauran yang sedikit ekstra agar hasilnya bisa terlihat dengan jelas. Hindari penggunaan warna yang terlalu muda seperti nude dan cream untuk mendapatkan riasan mata yang natural. Kamu bisa menggantinya dengan menggunakan warna bronze dan brown agar lebih terlihat nyata.

3. Gunakan kuas untuk membaurkan eyeshadow dengan smooth

Warna eyeshadow yang keluar, bukan hanya dipengaruhi oleh jenis eyeshadow yang digunakan. Jenis kuas yang kamu pakai juga bisa menjadi salah satu alasan mengapa warna eyeshadow dapat menyatu dengan baik. Buat kamu yang memiliki kulit sawo matang, sebaiknya kamu menggunakan jari saat mengaplikasikan warna inti di bagian tengah kelopak mata agar warna lebih terlihat nyata, lalu baurkan dengan menggunakan blending brush agar transisi warna lebih terlihat nyata dan natural.

4. Ciptakan gradasi warna yang tegas

Jika kamu ingin menampilkan riasan mata yang terlihat lebih tegas, kamu harus menggunakan beberapa warna agar hasilnya terlihat lebih maksimal. Kamu bisa mengkombinasikan tiga warna berbeda seperti, cokelat muda pada transisi awal, shimmery pada bagian tengah dan akhiri dengan warna gelap ataupun warna yang lebih berani di bagian ujung sayap mata.

5. Lakukan teknik baking

Selain membuat tampilan makeup dan foundation lebih tahan lama, baking makeup ternyata bisa jadi cara jitu agar eyeshadow yang fall out tidak merusak penampilan kamu. Setelah menggunakan foundation dan concealer sebaiknya baking seluruh tampilan kamu menggunakan translucent powder. Berikan bedaknya lebih banyak di bawah mata.

Beli Eyeshadow Palette Inez Color Contour Plus – Natural Online di Toko SehatQ

Eyeshadow Palette Inez Color Contour Plus – Natural adalah koleksi eyeshadow shimmer yang sangat pigmented dan tahan lama. Formula eyeshadow ini mudah di blend sehingga dapat bereksperimen dengan maksimal. Bertekstur compact powder dan hasil akhir shimmery, stunning dan stand out. Pada eyeshadow palette ini juga sudah dilengkapi dengan aplikator eyeshadow yang akan memudahkan Anda untuk mengaplikasikan eyeshadow.

Eyeshadow yang bagus ini hadir dengan formula sempurna yang membuat warnanya langsung menempel saat diaplikasikan. Eyeshadow Inez memiliki tekstur yang sangat lembut dan nyaman digunakan. Hal tersebut membuat eyeshadow ini menyatu dengan kelopak mata secara natural, sehingga riasan mata terlihat lebih menawan.

Harga Eyeshadow Palette Inez Color Contour Plus – Natural di Toko SehatQ

Berikut harga eyeshadow Inez dan produk eyeshadow palette lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Inez Inez Color Contour Plus Pallete Eyeshadow Passion mulai Rp300.000

- Harga Inez Color Contour Plus Palette Eyeshadow – Profesional mulai Rp300.000

- Harga Inez Color Contour Plus Eyeshadow Collection – Venice mulai Rp54.000

Jual Eyeshadow Palette Inez Color Contour Plus – Natural dengan Harga Terbaik

Eyeshadow Palette Inez Color Contour Plus – Natural adalah koleksi eyeshadow shimmer yang sangat pigmented dan tahan lama. Formula eyeshadow ini mudah di blend sehingga dapat bereksperimen dengan maksimal. Bertekstur compact powder dan hasil akhir shimmery, stunning dan stand out.

Toko SehatQ menjual berbagai macam eyeshadow palette yang bagus sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga eyeshadow Inez juga cukup terjangkau kisaran Rp42.000 – Rp300.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan eyeshadow palette yang bagus dari Inez Kosmetik Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!