SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Lip Liner Inez Kosmetik

Inez Color Contour Plus Lip Liner Wine Red


Harga Produk
Rp 43.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Inez Official Store
Rp 43.000
Inez Official Store
Kota Jakarta Selatan12.68 km

Deskripsi

Sempurnakan bentuk bibir dengan Inez Color Contour Plus Lip Liner Lip liner berwarna merah untuk tampilan bibir dramatis. Formulanya ringan serta dilengkapi sertifikasi Halal membuat lip liner ini aman dan mudah diaplikasikan.

Indikasi (manfaat)

Sempurnakan bentuk bibir dengan Inez Color Contour Plus Lip Liner Lip liner berwarna merah untuk tampilan bibir dramatis.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan dalam suhu ruang dan hindari paparan sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Inez Color Contour Plus Lip Liner Wine Red

Total

Rp 43.000

Inez Color Contour Plus Lip Liner Wine Red | Lip Liner | Beli Online Toko SehatQ

Lip Liner

Lip liner adalah produk kosmetik yang digunakan untuk membentuk bingkai bibir, meratakan bibir yang tidak simetris, dan mendefinisikan bibir agar terlihat lebih tebal. Pemakaian lip liner juga akan menjaga aplikasi lipstik tetap rapi sehingga tidak mudah keluar dari garis bibir. Alat makeup yang satu ini memang jarang ada yang punya. Padahal lip liner bisa menjaga lipstik Anda lebih rapi. Saat memulas lipstik, seringkali penggunaan lip liner dilupakan. Padahal, lip liner perlu digunakan agar hasil lipstik lebih maksimal. Pertama, agar warna lipstik semakin menonjol, kedua lebih tahan lama, dan ketiga agar tidak ada pulasan lipstik yang melewati garis bibir. Ya, memulas lipstik sampai bleber di luar garis bibir memang sering terjadi. Namun di luar dugaan, cara mengaplikasikan lip liner juga tidak sesulit yang dibayangkan.

Tips Menggunakan Lip Liner

1. Hindari ujung lip liner yang terlalu runcing

Saat menggunakan lip liner biasanya Anda terpatok untuk menyerut ujungnya agar lancip. Ujung lip liner yang lancip memang bisa membuat aplikasinya menjadi lebih mudah dan presisi, namun ujung lip liner yang terlalu lancip membuat guratan garisnya terlihat kaku. Supaya garis lip liner-mu terlihat natural sebaiknya tidak perlu ragu menggunakan lip liner yang ujungnya tidak lancip.

2. Gunakan lip liner sebagai base lipstik

Untuk membuat warna lipstikmu lebih intens dan tahan lama sebaiknya gunakan juga lip liner di seluruh permukaan bibir sebagai base sebelum memulaskan lipstik. Selain itu, menggunakan lip liner sebagai base juga bisa menghindari lipstik yang terlihat patchy.

3. Gambar huruf X di bagian atas bibir

Untuk membentuk bibirmu dan mempertegas garisnya menggunakan lip liner, trik yang bisa Anda coba adalah dengan membuat gambar huruf “X” di bagian tengah bibir. Cara ini berguna agar bibir Anda lebih berdimensi dan mudah menarik garis selanjutnya di tepian bibir menggunakan lip liner.

4. Gunakan lip liner untuk membingkai garis bibir

Lip liner sangat berguna untuk membuat bibir tampak lebih penuh dan tebal. Anda bisa mencoba untuk menerapkan teknik lip contouring menggunakan lip liner. Teknik ini berguna untuk membuat ilusi bibir yang tampak lebih penuh dan tebal, gambarkan garis menggunakan lip liner melebihi garis alami bibir Anda. Pilih lip liner yang warnanya satu tone lebih tua dari warna asli bibirmu agar ketika diratakan dengan lipstik bentuknya akan lebih natural.

Tips Memilih Warna Lip Liner

Bagi Anda yang baru pertama kali membeli lip liner, memilih warna yang pas biasanya akan sedikit membingungkan. Berikut 3 tips mudah memilih warna lip liner yang paling tepat!

1. Pilih warna yang sama dengan warna bibir

Jika Anda masih belum berani mencoba warna yang macam-macam, pilih lip liner dengan warna yang sama dengan warna bibir. Lip liner warna bibir merupakan pilihan aman yang pasti cocok dengan semua warna lipstik yang akan Anda pakai.

2. Gunakan warna kontras untuk bibir yang penuh

Ingin bibir terlihat penuh dan tebal? Gunakan lip liner dengan warna yang kontras dengan lipstik. Misalnya, lip liner cokelat jika Anda menggunakan lipstik nude. Trik ini biasa digunakan oleh Kim Kardashian untuk membuat bibirnya tampak lebih plump.

3. Pilih warna lip liner yang sama dengan lipstik

Untuk hasil alami, Anda bisa menggunakan warna lip liner yang sama dengan warna lipstik. Cara memakai lip liner supaya lebih tahan lama di bibir adalah jangan hanya memakainya dengan cara membingkainya di bagian luar bibir. Setelah membingkai bagian luar bibir, jangan lupa untuk isi bibir dalam dengan lip liner. Hal ini dilakukan supaya jika lipstik luntur, masih tersisa warna pada bibir dari lip liner yang sebelumnya diaplikasikan ke seluruh bibir, tidak hanya di garis luar saja.

Beli Inez Color Contour Plus Lip Liner Wine Red Online di Toko SehatQ

Sempurnakan bentuk bibir dengan Inez Color Contour Plus Lip Liner yang merupakan Lip liner berwarna merah untuk tampilan bibir dramatis. Formulanya ringan serta dilengkapi sertifikasi Halal membuat lip liner ini aman dan mudah diaplikasikan. Inez Color Contour Plus Lip Liner diformulasikan dengan pigmentasi tinggi yang dapat mengeluarkan super nyata hanya dalam satu kali goresan.

Lip liner Inez Kosmetik ini memiliki tekstur super creamy yang tidak hanya akan memberi efek ringan pada pemakainya, tapi juga lembut serta lembab saat digunakan. Formula terbaik yang hadir pada Inez Color Contour Plus Lip Liner membuat lip liner ini mudah diaplikasikan, well-blended, serta tahan lama. Inez Color Contour Plus Lip Liner menghadirkan 2 pilihan warna natural yakni Wine Red dan Cinnamon. Dua warna dipercaya cocok untuk membantu membentuk garis bibir pada semua warna kulit.

Harga Inez Color Contour Plus Lip Liner Wine Red di Toko SehatQ

Berikut harga lip liner Inez dan produk Inez Kosmetik lainnya yang bisa Anda beli di Toko SehatQ:

- Harga Inez Color Contour Plus Lip Liner Cinnamon mulai Rp43.000

- Harga Inez 900 Suede Lip Color - Praire Sand mulai Rp90.000

- Harga Inez High Shimmer Lipshine - Pink Shine mulai Rp41.000

Beli Color Contour Plus Lip Liner Wine Red dengan Harga Terbaik

Saat memulas lipstik, seringkali penggunaan lip liner dilupakan. Padahal, lip liner perlu digunakan agar hasil lipstik lebih maksimal. Pertama, agar warna lipstik semakin menonjol, kedua lebih tahan lama, dan ketiga agar tidak ada pulasan lipstik yang melewati garis bibir.

Toko SehatQ menjual berbagai macam lip liner yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada lip liner Inez dengan beragam pilihan warna. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp43.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan lip liner yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!