SehatQ
SehatQ Profile
Concealer murah Inez

Inez Color Contour Plus Correcting Cream Fair


Harga Produk
Rp 61.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Inez Official Store
Rp 61.000
Inez Official Store
Kota Jakarta Selatan12.72 km

Deskripsi

Merupakan concealer berbentuk cream yang memiliki kandungan Vitamin A Palmitat & Vitamin E Acetat yang menjaga kelembaban kulit serta anti oksidan. berfungsi untuk menutupi noda-noda di wajah dan bekas jerawat serta memberikan nuansa warna tersendiri pada

Indikasi (manfaat)

Menutupi noda-noda di wajah dan bekas jerawat serta memberikan nuansa warna tersendiri

Komposisi

Vitamin A Palmitat & Vitamin E Acetat.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan dalam suhu ruang dan hindari paparan sinar matahari langsung.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Inez Color Contour Plus Correcting Cream Fair

Total

Rp 61.000

Inez Color Contour Plus Correcting Cream Fair | Concealer Murah | Beli Online Toko SehatQ

Fungsi Concealer

Fungsi concealer cenderung bermacam-macam. Hal ini tergantung preferensi atau kebutuhan dari penggunanya. Adapun beberapa fungsi concealer adalah sebagai berikut.

1. Menyamarkan jerawat

Salah satu fungsi concealer adalah menyamarkan jerawat. Formulanya yang lebih pekat dibanding alas bedak atau foundation membuatnya mampu menyamarkan jerawat dan bekas jerawat di wajah dengan sempurna. Akan tetapi, Anda perlu mempelajari cara memakai concealer cocok untuk menyamarkan jerawat sehingga tampilan wajah halus dan flawless bisa Anda dapatkan.

2. Menutupi bekas jerawat

Fungsi concealer berikutnya adalah menutupi bekas jerawat. Node bekas jerawat di wajah sama mengganggunya dengan jerawat. Nah, Anda bisa menutupinya dengan mengaplikasikan concealer. Prinsipnya, cara menutupi bekas jerawat dengan concealer sama seperti tips menyamarkan jerawat. Jika noda bekas jerawat ada yang meradang, Anda bisa membubuhkan green color corrector agar bekas jerawat dapat tertutupi dengan maksimal.

3. Menghilangkan kantung mata

Fungsi concealer berikutnya adalah menghilangkan kantung mata atau mata panda. Pada beberapa kasus, penggunaan make up untuk menghilangkan kantung mata terbilang cukup efektif. Anda bisa menggunakan concealer dengan pilih warna senada kulit guna menutupi area gelap di lingkaran hitam bawah mata. Kemudian, tambahkan foundation dan bedak agar memiliki hasil lebih maksimal.

4. Meratakan warna kulit

Fungsi concealer dalam membantu meratakan warna kulit sangatlah penting. Pasalnya, warna kulit wajah yang tidak merata tentu dapat mengganggu penampilan. Anda bisa mengoleskan foundation dan concealer agar tampilan warna kulit wajah dapat merata dan tampak flawless maksimal.

5. Menyamarkan wajah kemerahan

Fungsi concealer yang tak kalah penting lainnya adalah menyamarkan wajah kemerahan. Jika Anda mengalami noda kemerahan di wajah yang cukup pekat, sebaiknya gunakan color corrector concealer untuk menyempurnakan kompleksi sehingga membantu meratakan warna kulit. Sama seperti menyamarkan jerawat yang meradang, gunakan color corrector concealer dengan tone warna hijau.

Jenis warna tersebut mampu menetralkan warna yang kuat, seperti merah. Penggunaan color corrector concealer warna hijau juga berguna untuk menyamarkan warna-warna ekstrem pada kulit, seperti iritasi atau jerawat meradang.

6. Mempertegas area wajah tertentu

Tak hanya menyamarkan kekurangan pada wajah, fungsi concealer juga dapat mempertegas area wajah tertentu bila digunakan dengan teknik tertentu. Misalnya, sebagai alas pewarna bibir, kontur wajah, hingga mempertegas eyeliner dan alis.

Cara Menggunakan Concealer

Setelah mengetahui fungsi concealer di atas, kini saatnya mengetahui cara menggunakan concealer dengan tepat. Lantas, bagaimana cara menggunakan concealer yang tepat? Simak langkahnya di bawah ini:

1. Ketahui masalah kulit wajah yang ingin ditangani

Salah satu cara menggunakan concealer yang tepat adalah mengetahui masalah kulit wajah yang ingin ditangani. Misalnya, bagi Anda yang ingin menghilangkan kantung mata, maka oleskan concealer terlebih dahulu lalu maksimalkan dengan penggunaan foundation. Sedangkan, Anda yang ingin menyamarkan noda bekas jerawat, sebaiknya gunakan foundation dahulu.Lalu, gunakan concealer. Hal ini bertujuan untuk mencegah lunturnya concealer di wajah.

2. Oleskan concealer

Sudah tahu masalah kulit wajah yang ingin ditangani menggunakan concealer? Selanjutnya, oleskan concealer tipis-tipis pada area wajah yang ingin dituju. Misalnya, area bawah mata atau area kulit yang berjerawat, sebanyak 1-2 lapis sesuai kebutuhan.

Pada area jerawat yang meradang, oleskan sedikit green color corrector atau korektor varian warna hijau menggunakan kuas atau spons make up secara perlahan. Jangan menggosoknya karena dapat memperparah kondisi jerawat dan membuatnya semakin memerah.

3. Ratakan concealer

Ratakan concealer dengan jari tangan, kuas, atau spons sehingga dapat menyatu dengan foundation. Pastikan jika jari tangan, kuas, atau spons yang Anda gunakan sudah bersih. Agar tampilan wajah tampak mulus dan flawless, Anda bisa kembali mengoleskan concealer sesuai warna kulit pada area wajah yang berjerawat atau terdapat noda bekas jerawat. Kemudian, ratakan dengan spons.

4. Gunakan bedak dan produk make up lainnya

Anda bisa melanjutkan penggunaan bedak ke seluruh permukaan wajah secara merata. Lalu, lanjutkan sisa make up Anda lainnya, seperti lipstik, pensil alis, dan lainnya.

Beli Inez Color Contour Plus Correcting Cream Fair Online di Toko SehatQ

Concealer murah Inez Color Contour Plus Correcting Cream Vivid merupakan concealer berbentuk cream yang memiliki kandungan Vitamin A Palmitat & Vitamin E Asetat yang menjaga kelembaban kulit serta antioksidan. berfungsi untuk menutupi noda-noda di wajah dan bekas jerawat serta memberikan nuansa warna tersendiri pada tampilan makeup Anda.

Tekstur concealer murah dan bagus ini pekat dalam bentuk compact membuatnya juga mudah diaplikasikan. Anda tidak memerlukan bantuan spons meski diberikan bersama produk. Anda bisa menggunakan jadi sehingga bisa menutup bagian-bagian yang kamu inginkan. Meski beberapa produk dapat memberikan tingkat coverage yang tinggi, tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa mengatur tingkat ketebalan sesuai dengan keinginan.

Harga Inez Color Contour Plus Correcting Cream Fair di Toko SehatQ

Berikut harga concealer murah Inez dan produk concealer terbaik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Inez Color Contour Plus Correcting Cream Fair mulai Rp61.000

- Harga Inez Color Contour Plus Correcting Cream Light mulai Rp61.000

- Harga Inez Color Contour Plus Correcting Cream Medium mulai Rp61.000

Jual Inez Color Contour Plus Correcting Cream Fair dengan Harga Terbaik

Concealer murah Inez adalah concealer terbaik yang bisa Anda gunakan untuk menyamarkan beberapa noda di wajah. Ada empat warna yang tersedia, Light, Medium, Vivid, dan Dark. Fungsi Concealer ini mampu menutupi noda-noda di wajah dan bekas jerawat serta memberikan nuansa warna tersendiri.

Toko SehatQ menjual berbagai macam concealer murah terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Concealer Inez harga di bawah Rp61.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan concealer terbaik dari Inez Kosmetik yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!