SehatQ
SehatQ Profile
blush on inez

Inez Color Contour Plus Blusher - Amber Peach


Harga Produk
Rp 51.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Inez Official Store
Rp 51.000
Inez Official Store
Kota Jakarta Selatan12.72 km

Deskripsi

Blusher yang berfungsi sebagai perona pipi serta berfungsi ganda sebagai pelembab kulit pipi. Mengandung anti ultraviolet yang melindungi kulit dari paparan radiasi matahari yang dapat menyebabkan penuaan dini dan keriput. Tersedia dalam berbagai pilihan shade warna.

Indikasi (manfaat)

Blusher yang berfungsi sebagai perona pipi serta berfungsi ganda sebagai pelembab kulit pipi.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan dalam suhu ruang dan hindari paparan sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Inez Color Contour Plus Blusher - Amber Peach

Total

Rp 51.000

Inez Color Contour Plus Blusher Amber Peach | Blush On Inez | Beli Online di Toko SehatQ

Perbedaan Contour Cream dan Contour Powder

Contour adalah teknik makeup yang berfungsi ‘mengecilkan’ suatu area wajah. Teknik ini dilakukan dengan memulaskan produk powder, liquid, cream, atau stick matte yang berwarna lebih gelap dibandingkan kulit, pada area bawah tulang pipi, dahi, rahang, dan hidung. Namun, jika salah mengaplikasikannya, wajah bukan terlihat lebih tirus, melainkan malah gelap, kusam, bahkan menjadi semakin melebar. Apa lagi sekarang ini ada berbagai jenis produk contour yang beredar di pasaran dan semakin membuat Anda bingung. Tidak usah khawatir yuk lihat ini bedanya contour cream dan powder.

1. Contour cream hasilnya lebih tegas dan intens

Jika Anda ingin tampilan contouring wajah seperti keluarga Kardashian, contour cream adalah jawabannya. Contour cream menghasilkan garis yang lebih tegas dan dengan warna yang intens. Contour cream paling pas digunakan untuk kontur wajah kerena hasilnya bisa sangat dramatis dan mampu menonjolkan bagian-bagian wajah dengan tegas.

2. Contour powder hasilnya lebih natural

Untuk sehari-hari dan ingin tampilan yang lebih ringan sebaiknya Anda pakai contour powder. Contour powder memiliki hasil yang cenderung lebih natural dan tampak halus di kulit. Sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena tidak akan membuat kamu tampak menor dan berlebihan.

3. Contour cream digunakan setelah foundation

Untuk hasil contouring yang lebih maksimal ketika menggunakan contour cream sebaiknya Anda mulai teknik ini setelah foundation. Sebelum kamu menambahkan produk makeup yang lainnya, seperti bedak, blush on, atau highlighter. Buat garis contouring menggunakan contour cream di bagian yang ingin Anda samarkan, seperti pipi yang chubby, dahi atau dagu. Kemudian baurkan warnanya menggunakan spons makeup atau blending brush.

4. Contour powder digunakan setelah pakai foundation

Berbeda dengan contour cream yang sebaiknya dilakukan di awal, contour powder justru bisa dilakukan terakhir rangkaian makeup Anda. Contour powder bisa dilakukan setelah Anda menggunakan bedak. Langkahnya hampir mirip ketika kamu membaurkan bronzer. Bedanya contour powder diaplikasikan pada bagian-bagian wajah yang ingin Anda samarkan bentuknya. Baurkan contour powder menggunakan brush makeup agar hasilnya lebih halus dan merata. Contour powder cenderung lebih mudah untuk pemula karena produk jenis powder biasanya lebih mudah untuk dibaurkan.

5. Contour Powder Cocok untuk Kulit Berminyak

Jika Anda memiliki kulit berminyak sebaiknya gunakan contour powder. Produk contouring yang satu ini memiliki kemampuan menahan minyak sehingga tidak mudah luntur di kulit yang berminyak. Tak hanya itu, warna contour powder juga akan lebih membaur sempurna di kulit dibandingkan dengan contour cream. Sama seperti kebanyakan produk dengan tekstur cream lainnya, contour cream juga lebih bagus hasilnya di kulit kering. Contour cream akan lebih membaur sempurna di kulit kering dibandingkan dengan kulit berminyak. Tak hanya itu, hasilnya pun akan tampak lebih halus dan merata di kulit, sehingga akan terlihat lebih natural.

Tips Menggunakan Contour

Contour biasa dipakai untuk menutupi bagian yang tidak ingin ditonjolkan dari wajah dan memberikan efek tirus. Warna coklat pada contour berfungsi untuk memberikan bingkai pada tulang-tulang di wajah. Sementara bagian yang ingin ditonjolkan akan diberi warna terang dengan teknik highlighting. Kapan contour dipakai? Setelah Anda mengaplikasikan foundation tipis dan sebelum kamu mengoleskan bedak. Sementara bronzer Anda pakai setelah selesai mengaplikasian seluruh makeup. Fungsinya hanya sebagai tambahan kesan hangat dan elegan pada beberapa sudut wajah. Sementara teknik contouring biasanya memiliki standar yang sama yaitu di sepanjang garis batas rambut, di bawah tulang pipi, sepanjang garis rahang dan bingkai tulang hidung. Jangan lupa untuk selalu melakukan teknik blending putar atau dabbing agar tidak terlihat kaku. Anda hanya perlu memilih dua atau tiga nomor di atas warna kulit. Sebenarnya tidak masalah jika Anda ingin mencoba warna yang jauh lebih gelap. Semakin gelap warna contour, semakin tegas aksen yang diciptakannya pada wajah. Jadi, sesuaikan saja dengan selera.

Beli Inez Color Contour Plus Blusher Amber Peach Online di Toko SehatQ

Inez Color Contour Plus Blusher adalah blusher atau yang berfungsi sebagai perona pipi serta berfungsi ganda sebagai pelembab kulit pipi. Mengandung anti ultraviolet yang melindungi kulit dari paparan radiasi matahari yang dapat menyebabkan penuaan dini dan keriput. Tersedia dalam berbagai pilihan shade warna. Teksturnya yang lembut dan warnanya pigmented yang langsung memberikan warna pada pipi. Tahan lama dan sangat ringan digunakan.

Inez Color Contour Plus Blusher with Brush juga mengandung Anti UV yang dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung. Aman digunakan, kemasan blush on yang unik ini mudah dibawa kemana saja tidak perlu memakan banyak tempat. Blush on Inez dengan brush yang tersedia di dalamnya secara lembut dan tipis-tipis pada pipi dengan menggunakan kuas aplikatornya.

Harga Inez Color Contour Plus Blusher Amber Peach di Toko SehatQ

Berikut harga blush on Inez dan produk Inez Kosmetik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Inez Face Contour Shading Powder mulai Rp85.000

- Harga Inez Color Contour Plus Blusher Italian Sun mulai Rp51.000

- Harga Inez Color Contour Plus Blusher Burning Sand mulai Rp51.000

Jual Inez Color Contour Plus Blusher Amber Peach dengan Harga Terbaik

Inez Color Contour Plus Blusher with Brush adalah blush on atau perona pipi yang dirancang untuk memberikan rona segar pada pipi dan kontur pada wajah. Teksturnya yang lembut dan warnanya pigmented yang langsung memberikan warna pada pipi. Tahan lama dan sangat ringan digunakan. Toko SehatQ menjual berbagai blush on yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk blush on Inez juga cukup terjangkau kisaran Rp51.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan blush on Inez yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!