SehatQ
SehatQ Profile
Pelembab Inez

Inez Anti Acne Moisturizing Lotion


Harga Produk
Rp 47.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Inez Official Store
Rp 47.000
Inez Official Store
Kota Jakarta Selatan12.72 km

Deskripsi

Pelembab yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat, dengan kandungan bahan aktif salicylic acid, allantoin, cinnamon extract dan glycine.

Indikasi (manfaat)

Pelembab yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit berjerawat, dengan kandungan bahan aktif salicylic acid, allantoin, cinnamon extract dan glycine

Komposisi

Salicylic acid, allantoin, cinnamon extract dan glycine.

Aturan pakai

Gunakan sebagai pelembab kulit yang cenderung berjerawat. Usapkan tipis ke seluruh tubuh.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan dalam suhu ruang dan hindari paparan sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Inez Anti Acne Moisturizing Lotion

Total

Rp 47.000

Manfaat Pelembab Inez untuk Perawatan Kulit Wajah

Pelembab Inez menjadi salah satu merek cairan lotion pelembap yang cocok untuk kulit berjerawat. Kandungan bahan-bahannya menggunakan ekstrak kayu manis dan mengandung glycine yang dapat bekerja untuk mengikat air para pori-pori kulit wajah dengan baik. Karena itulah, penggunaan pelembap juga menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit wajah yang perlu dilakukan sejak dini.

Seiring bertambahnya usia, produksi sebum pada pori-pori kulit wajah juga berkurang. Kemungkinan munculnya jerawat akan lebih lebih sedikit, tapi hal itu juga berarti kulit Anda akan lebih mudah kering. Salah satu alasan utama munculnya garis-garis halus yang menunjukkan gejala penuaan adalah hidrasi kulit. Namun, akan lebih mudah untuk memperbaikinya dengan mengaplikasikan pelembab yang baik secara teratur.

Pilihlah pelembap dengan kandungan humektan yang mengikat air seperti gliserin dan asam hialuronat. Sebuah oklusif seperti petrolatum dan minyak mineral di malam hari dapat mencegah penguapan air dari kulit Anda. Namun, pastikan juga kondisi kulit wajah Anda sudah dibersihkan agar bakteri tidak terjebak di dalam pori-pori kulit wajah.

Jerawat dapat menyebabkan kulit Anda terasa berminyak. Namun, bagaimanapun Anda tetap memerlukan pelembap untuk merawat kesehatan kulit wajah. Penggunaan pelembap juga perlu dilakukan saat Anda Anda menggunakan salah satu perawatan jerawat berikut:

  • Benzoil peroksida
  • Asam salisilat
  • Adapalen, tazarotene, atau tretinoin
  • Isotretinoin (pengobatan resep untuk jerawat parah)

Perawatan jerawat di atas cenderung membuat kulit relatif kering dan bahkan mengiritasi. Jika Anda rutin menggunakan pelembab setiap hari, langkah tersebut dapat membantu kulit Anda menoleransi kandungan bahan kimia yang dapat membuat kulit kering tersebut. Pelembab juga dapat membantu setiap kali kulit Anda terasa kering selama udara dingin.

Saat kulit Anda menjadi kering, tubuh Anda membuat lebih banyak minyak. Kulit yang berminyak dapat menyumbat pori-pori wajah Anda sehingga memicu kemunculan lebih banyak jerawat. Namun, penggunaan pelembap yang tepat dapat mencegah kulit Anda menjadi kering dan teriritasi. Untuk mencegah pelembap menyebabkan jerawat, pilih salah satu deskripsi berikut yang biasanya tertera pada kemasan produk:

  • Bebas minyak (oil free)
  • Non-komedogenik (non-comedogenic)
  • Tidak akan menyumbat pori-pori (anti-clog pore)

Ketika Anda melihat salah satu label tersebut, artinya kandungan pelembap sudah diformulasikan untuk dapat meminimalisasi penyebab jerawat. Perbedaan antara salep, krim, dan serum untuk menghidrasi juga cukup signifikan. Untuk kulit berjerawat, Anda lebih disarankan untuk memilih krim atau lotion dengan kandungan bahan bernutrisi dan non-komedogenik. Berikut ini cara menggunakan pelembap dan memilih kandungan yang tepat untuk kulit:

1. Oleskan pelembap lebih dulu

Joshua Zeichner, direktur penelitian kosmetik dan klinis dermatologi di Rumah Sakit Mount Sinai di New York City, merekomendasikan untuk memakai pelembap yang mengandung asam salisilat. Selain kandungan asam salisilat, asam beta hidroksi juga dapat membantu menjaga pori-pori tetap bersih dan mengobati jerawat, menurut Zeichner. Jika Anda sedang menggunakan perawatan jerawat dengan kandungan bahan-bahan tadi, oleskan pelembap terlebih dahulu.

2. Pilih kandungan gliserin dan asam hialuronat

Peran humektan biasanya mengacu pada kemampuan pelembap untuk menarik air dari dermis ke epidermis. Gliserin dan asam hialuronat memberikan manfaat yang sangat baik untuk menjaga kulit yang rentan jerawat agar dapat tetap terhidrasi. Gliserin dan asam hialuronat dapat mempromosikan kelembapan kulit tanpa menyebabkan jerawat.

3. Hindari penggunaan petrolatum

Untuk penggunaan mendasar, minyak yang digunakan dalam pelembap adalah petrolatum. Petrolatum dapat terasa sangat berminyak dan berat pada kulit. Biasanya, orang yang memiliki tekstur kulit wajah berminyak tidak menyukai penggunaan kandungan bahan dasar ini. Begitu pula pada orang dengan kulit berjerawat, Anda bisa memilih pelembap berlabel bebas minyak (oil free).

4. Hindari sodium lauril sulfat yang memicu iritasi

Ahli kecantikan dan pemilik BodyBrite Med Spa, Elena Duque, tidak merekomendasikan penggunaan produk dengan kandungan sodium lauril sulfat karena sifatnya dapat memicu kondisi kulit kering. Meskipun aman, penggunaannya dijelaskan dapat memicu iritasi dan kekeringan yang malah memicu kemunculan lebih banyak jerawat.

5. Minyak rosehip dapat mengurangi jaringan parut

Minyak rosehip, yang direkomendasikan oleh Duque merupakan minyak alami yang diperas dari buah dan biji tanaman mawar, tapi berbeda dengan minyak mawar yang berasal dari kelopaknya. Kandungan zatnya mengandung vitamin C tinggi yang dapat membantu meningkatkan kolagen dan membantu regenerasi sel. Hal inilah yang membuatnya baik untuk mengurangi jaringan parut dan memproduksi sel-sel baru.

Beli Inez Anti Acne Moisturizing Lotion Online di Toko SehatQ

Beli pelembab Inez di Toko SehatQ dan dapatkan produk inez dan kegunaanya untuk rutinitas perawatan kulit wajah setiap hari. Dapatkan harga produk Skincare Inez murah melalui website atau aplikasi SehatQ. Pastikan untuk membeli produk yang asli dari toko resmi atau apotek untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik. Berikut ini harga Inez Anti Acne Moisturizing Lotion dan pelembap wajah lainnya di Toko SehatQ:

Jual Inez Anti Acne Moisturizing Lotion Harga Murah

Toko SehatQ jual pelembab Inez mulai harga Rp47.000 – Rp95.000 untuk perlindungan kulit yang sehat dan cerah. Tidak hanya merawat wajah dengan pelembab Inez, Anda juga bisa menggunakan rangkaian skincare Inez untuk kulit cerah. Gunakan skincare dan kosmetik Inez yang telah diformulasikan dengan baik untuk perawatan wanita.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit wajah, segera hentikan pemakaian pelembap sementara. Namun, segera konsultasikan dengan dokter kulit jika kondisi kulit semakin parah disertai munculnya masalah kulit seperti jerawat, ruam, dan sebagainya. Dapatkan penawaran harga skincare Inez murah dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ. Nantikan juga promo kosmetik spesial dengan pembelian praktis melalui website atau aplikasi SehatQ.