SehatQ
SehatQ Profile
Holika Holika Magic Tool Nail Cuticle Pusher harga terbaik 108000

Holika Holika Magic Tool Nail Cuticle Pusher


Harga Produk
Rp 108.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Holika Holika Indonesia
Rp 108.000
Holika Holika Indonesia
Kota Jakarta Barat6.89 km

Deskripsi

Alat medi pedi untuk mendorong kulit dan mengangkat kutikula agar kuku rapi dan tumbuh lebih kuat.

Beli online Holika Holika Magic Tool Nail Cuticle Pusher dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

Mendorong kulit dan mengangkat kutikula agar kuku rapi dan tumbuh lebih kuat.

Aturan pakai

  1. Aplikasikan kutikula remover pada kuku untuk mengangkat kutikula lebih mudah
  2. Gunakan alat kutikula pusher bagian melengkung kemudian dorong kutikula ke belakang pada bagian permukaan kuku
  3. Gunakan bagian yang tajam untuk mendorong kutikula bagian sudut yang sulit dijangkau

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat yang terlindung dari cahaya matahari.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Holika Holika Magic Tool Nail Cuticle Pusher

Total

Rp 108.000

Holika Holika Nail Cuticle Pusher | Beli Online Toko SehatQ

Mengenal tentang Kutikula Kuku

Kutikula adalah lapisan kulit mati berwarna putih yang letaknya mengelilingi sisi-sisi kuku jari tangan dan kaki.Fungsi kutikula adalah melindungi kuku yang mulai tumbuh dari sebuah kantong kecil yang berada di bawah kulit atau dikenal dengan matriks kuku.

Kutikula kuku juga berfungsi melindungi matriks kuku dari risiko munculnya infeksi. Berkat fungsinya tersebut, kutikula kuku sebaiknya tidak disarankan untuk dipotong atau dibersihkan, termasuk saat melakukan perawatan kuku di salon kecantikan.

Ketika Anda melakukan perawatan kuku di salon kecantikan, terapis kerap kali membersihkan atau memotong kutikula guna menghasilkan tampilan kuku yang lebih bersih, cantik, dan tampak panjang. Umumnya, kutikula kuku dilepas dengan cara merendam kuku-kuku jari Anda terlebih dahulu ke dalam baskom berisi air hangat guna melembutkannya.

Selanjutnya, kutikula kuku akan dipotong atau dibersihkan. Para dokter spesialis kulit sepakat bahwa kutikula tidak boleh dipotong saat melakukan perawatan kuku, baik di salon kecantikan maupun di rumah. Pasalnya, cara menghilangkan kutikula kuku justru membuat bakteri dan kuman jadi lebih mudah masuk sehingga meningkatkan risiko infeksi masalah kesehatan.

Misalnya, infeksi bakteri yang berujung pada munculnya cantengan hingga jamur kuku.Salah satu jenis infeksi akibat kutikula yang dihilangkan atau dipotong saat perawatan kuku dikenal dengan paronikia. Beberapa gejala utama paronikia adalah area sekitar kuku menjadi nyeri, kemerahan, membengkak, hingga muncul lepuhan berisi nanah serta perubahan bentuk dan warna kuku.

Manfaat manicure pedicure

Manicure pedicure adalah rangkaian perawatan kuku yang tidak dapat dipisahkan. Pada dasarnya, perbedaan manicure pedicure terletak pada area dan jenis perawatan kuku yang dilakukan oleh terapis kecantikan di salon. Manicure adalah perawatan kuku tangan.

Sedangkan, pedicure adalah perawatan kuku jari kaki.Selain membersihkan debu dan noda, sel kulit mati di area kuku dan kulit jari juga diangkat sehingga menjadi halus dan bebas kerutan.

Selain mempercantik tampilan kuku, manicure pedicure juga dapat dilakukan untuk alasan kesehatan. Setidaknya, ada beberapa manfaat manicure pedicure untuk kesehatan kuku Anda, yaitu:

1. Mencegah kerusakan kuku

Salah satu manfaat manicure pedicure adalah mencegah kerusakan kuku. Hal ini karena pada saat proses manikur dilakukan, Anda akan menggunakan pelembap yang berfungsi mencegah kuku kering dan retak.

Tak hanya itu, proses merapikan kuku saat manicure pedicure juga bisa mencegah kerusakan kuku jari tangan dan kaki yang disebabkan oleh kutikula robek.Kondisi kuku yang menusuk ke dalam kulit (cantengan) akibat cara potong kuku yang tidak tepat sehingga berujung pada infeksi juga bisa dihindari.

2. Melancarkan peredaran darah

Manfaat manicure lainnya adalah melancarkan peredaran darah. Efek rileks dan pegal-pegal akibat proses pijatan jari dan telapak tangan yang dilakukan mampu melancarkan darah dan meredakan nyeri yang mungkin Anda rasakan akibat aktivitas sehari-hari.

3. Mencegah tumbuhnya jamur kuku

Jamur kuku terkadang muncul tanpa Anda sadari, tetapi terapis kuku yang profesional bisa mengenali gejalanya bila Anda melakukan manicure pedicure rutin. Jamur kuku biasanya ditandai dengan lapisan kuku yang menebal, berwarna kecokelatan, dan menyebabkan kuku jadi retak, atau bahkan pecah.

4. Mencegah kapalan

Manfaat pedicure atau pedikur kuku kaki ternyata mampu mencegah kapalan. Saat Anda berjalan menggunakan sepatu maupun sandal, kulit akan terkena gesekan berulang yang mampu menyebabkan kapalan hingga luka di area kaki.Pedicure dapat membantu mencegah dan menghilangkan bekas kapalan tersebut dengan meningkatkan kelembapan pada kaki.

5. Menyehatkan persendian

Saat melakukan pedicure, Anda juga akan mendapatkan sesi merendam kaki di air hangat dan pijatan kaki. Langkah ini tidak hanya berfungsi melemaskan otot yang kaku, melainkan juga mampu mengurangi stres pada area persendian.

Beli Alat Manicure Pedicure Holika Holika Nail Cuticle Pusher Online di Toko SehatQ

Holika Holika Nail Cuticle adalah alat manicure pedicure untuk mendorong Kulit Mati Kutikula. Besi stainless steel yang berguna untuk mendorong kutikula kuku, menghaluskan kuku, meratakan kutek kuku. Besi penghalus kuku ini memiliki dua sisi dengan bentuk besi yang berbeda untuk keperluan kecantikan jari tangan Anda.

Holika Holika Magic Tool Nail Cuticle Pusher akan memudahkan Anda untuk menghilangkan kulit mati yang mengurangi keindahan tangan. Hadir dengan High Quality Material Perlengkapan pedicure medicure ini terbuat dari bahan stainless yang kuat dan tidak mudah berkarat. Aplikasikan kutikula remover pada kuku untuk mengangkat kutikula lebih mudah. Gunakan alat kutikula pusher bagian melengkung kemudian dorong kutikula ke belakang pada bagian permukaan kuku

Harga Alat Manicure Pedicure di Toko SehatQ

Berikut harga alat manicure pedicure dan produk perawatan kuku lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Holika Holika Magic Tool Nail Edge Buffer mulai Rp20.000

- Harga Holika Holika Magic Tool Nail Clippers mulai Rp58.000

- Harga Emtrix Gel 10 ml mulai Rp216.000

Jual Alat Manicure Pedicure dengan Harga Terbaik

Holika Holika Nail Cuticle adalah alat manicure pedicure untuk mendorong Kulit Mati Kutikula. Besi stainless steel yang berguna untuk mendorong kutikula kuku, menghaluskan kuku, meratakan kutek kuku. Besi penghalus kuku ini memiliki dua sisi dengan bentuk besi yang berbeda untuk keperluan kecantikan jari tangan Anda.

Toko SehatQ menjual berbagai macam alat manicure pedicure yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ada buffer hingga Holika Holika Magic Tool Nail Cuticle Pusher. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp108.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan alat pedicure medicure yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!