SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Aloe Vera Soothing Gel

Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml


Harga Produk
Rp 208.000
Rp 120.000
Potensi Hemat 42%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Holika Holika Indonesia
Rp 208.000
42%
Rp 120.000
Holika Holika Indonesia
Kota Jakarta Barat6.88 km

Deskripsi

Soothing jel versi baru yang mengandung 99% lidah buaya Jeju ORGANIK yang di jus bukan di ekstrak dari hasil fermentasi sehingga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal.

Penghargaan:

  • Glow Pick 2014,Glow Pick 2015, Glow Pick 2016, Glow Pick 2017 kategori Soothing Gel/Pack
  • GOOD DESIGN 2014
  • PENTAWARDS 2016 Gold Award

Beli online Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml dengan harga terbaik pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

Mengandung :

  • Organic Soothing Complex (Ektrak Centella Asiatica organik + Ektrak Organik salap lemon) : Pemulihan luka, menenangkan
  • Cooling Soother : menurunkan temperatur kulit dan melembabkan
  • Ectoin : bahan aktif untuk menenangkan, pelindung melawan stres pada kulit

Komposisi

Aloe Barbadensis Leaf Juice, Ectoin, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Nelumbium Speciosum Flower Extract, Bambusa Vulgaris Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Zea Mays (Corn) Leaf Extract, Brassica Oleracea Capitata (Cabbage) Leaf Extract, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Laminaria Japonica Extract, Water, Butylene Glycol, Glycerin, Sodium Polyacrylate, Carbomer, Disodium EDTA, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Pentylene Glycol, Propanediol, 1,2-Hexanediol, Sodium Benzoate, Citric Acid, Ethylhexylglycerin, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Fragrance.

Aturan pakai

  • Wajah: Tuang secukupnya dan gunakan pada bagian kemerahan atau sensitif pada wajah atau badan
  • Rambut : Setelah keramas, oleskan pada rambut agar tetap lembab dan tidak kering
  • Badan: Ambil secukupnya dan oleskan pada badan sebagai body lotion
  • Mata: Tuangkan pada kapas wajah, dan tempelkan pada bagian bawah mata untuk mengurangi kantong mata atau mata lelah
  • Kuku: Aplikasikan pada kutikula / kuku yang kering

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Bisa disimpan di kulkas untuk menambah efek dingin pada produk.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml

Total

Rp 120.000

Manfaat Aloe Vera Soothing Gel untuk Perawatan Kulit dan Tubuh

Aloe vera soothing gel adalah gel dari lidah buaya yang memiliki kemampuan cepat menyerap memberikan rasa segar dan menenangkan pada kulit. Efek segar ini mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kemerahan dan rasa terbakar. Biasanya, tanaman ini bisa ditanam di pekarangan rumah dan digunakan langsung untuk dengan memotong bagian daun dan mengambil lapisan bening di dalamnya.

Bagian daun lidah buaya memiliki lapisan gel bening yang lengket dan dikenal di seluruh dunia berkat khasiat penyembuhannya yang luar biasa. Gel lidah buaya terdiri dari sekitar 96% air dan beberapa senyawa organik dan anorganik. Kandungan gel dari daun lidah buaya berasal dari sejenis protein yang mengandung 18 dari 20 asam amino yang ditemukan dalam tubuh serta Vitamin A, B, C dan E.

Saat diformulasikan ke dalam produk perawatan yang dirancang dengan baik, lidah buaya dapat merawat, mengelupas, memulihkan, dan memberikan nutrisi yang mengesankan untuk kulit manusia. Setelah Anda mulai mencoba penggunaan gel dengan tekstur berlendir dari bahan lidah buaya alami dan menerapkannya pada kulit, Anda akan merasakan sensasi dingin yang menenangkan. Jika sudah berkonsultasi dengan dokter kulit, berikut ini potensi manfaat lidah buaya yang bisa Anda dapatkan:

1. Mengobati luka bakar

Untuk luka bakar ringan, oleskan gel lidah buaya ke area yang terluka. Gunakan hingga tiga kali sehari. Jika permukaan kulit terasa perih saat tergores, mungkin Anda juga perlu melindungi area kulit tersebut dengan kain kasa.

2. Menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari

Lidah buaya juga dapat membantu menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari. Meski penelitian menunjukkan bahwa langkah ini bukan cara yang efektif, efek dinginnya cukup menenangkan untuk mengurangi rasa terbakar. Namun, pastikan juga untuk tetap memakai tabir surya setiap hari.

3. Mengobati lecet kecil

Jika dagu atau dahi Anda lecet, Anda bisa mengoleskan lidah buaya ke area tersebut. Lankah ini dapat menghilangkan rasa sakit dan sensasi terbakar dengan cepat. Gunakan tiga kali per hari.

4. Mengobati luka

Jika Anda terbiasa menggunakan Neosporin untuk luka kecil, pertimbangkan untuk mencoba lidah buaya. Struktur molekulnya dapat membantu menyembuhkan luka dengan cepat. Selain itu, manfaatnya juga mampu meminimalisasi jaringan parut dengan meningkatkan kolagen dan melawan bakteri. Oleskan hingga tiga kali per hari.

5. Mengatasi masalah kulit kering

Gel lidah buaya mudah menyerap sehingga ideal untuk kulit berminyak. Namun, Anda juga dapat menggunakan aloe vera untuk rambut untuk membantu merawat kulit kering. Pertimbangkan untuk mengganti pelembap kulit wajah Anda dengan lidah buaya setelah mandi untuk membantu mengunci kelembapan pada kulit Anda.

6. Mengatasi eksim

Efek melembapkan dari lidah buaya dapat membantu meringankan kulit kering dan gatal yang berhubungan dengan eksim. Gel lidah buaya juga dapat membantu meringankan dermatitis seboroik. Meskipun bentuk eksim berminyak ini paling sering ditemukan di kulit kepala, eksim juga dapat memengaruhi bagian wajah dan bagian kulit di belakang telinga.

7. Mengobati psoriasis

Seperti halnya eksim, lidah buaya juga dapat membantu meringankan peradangan dan gatal-gatal akibat psoriasis. Untuk hasil terbaik, oleskan gel lidah buaya dua kali sehari ke area kulit yang terkena eksim.

8. Jerawat inflamasi

Karena efek antiinflamasi lidah buaya, aloe vera soothing gel dapat membantu mengobati bentuk peradangan jerawat seperti pustula dan nodul. Oleskan gel dengan kapas atau secara langsung ke jerawat yang meradang sebanyak tiga kali sehari.

Beli Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml Online di Toko SehatQ

Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml mengandung ekstrak bahan alami yang dapat membantu menenangkan kulit dan melembapkan. Selain ekstrak lidah buaya, Anda juga akan mendapatkan manfaat dari ekstrak Centella Asiatica. Anda bisa menggunakan gel lidah buaya ini dengan praktis untuk semua bagian tubuh termasuk aloe vera untuk rambut. Beli Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit tubuh Anda.

Penggunaan aloe vera soothing gel dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Saat Anda rutin mengaplikasikannya dengan baik, hasilnya akan sesuai dengan manfaat yang diklaim. Anda bisa mendapatkan produk perawatan kulit wajah dan tubuh terbaik tanpa harus keluar rumah dengan melakukan pembelian dari toko resmi Avoskin di Toko SehatQ. Berikut ini harga Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml dan ekstrak lidah buaya lainnya:

Jual Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml Harga Terbaik

Produk aloe vera soothing gel bisa didapatkan dengan harga produk mulai dari Rp113.300 – Rp299.000 untuk membantu menjaga kelembapan kulit. Tak hanya jual produk Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml harga terbaik, Toko SehatQ juga memiliki beragam penawaran promo terbatas untuk kemudahan berbelanja.

Semua produk gel lidah buaya memiliki kandungan alami yang melalui proses teknologi mutakhir. Kandungan bahan alami dalam Holika Holika Aloe 99 Soothing Gel juga diperkaya dengan ekstrak Centella Asiatica, lemon, ectoin dan berbagai kandungan bahan lain yang berfungsi menenangkan. Anda bisa mendapatkan produk aloe vera untuk rambut dan perawatan kecantikan Holika Holika harga terbaik melalui website maupun aplikasi SehatQ.