SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Hi-Bone Kaplet

Hi-Bone Kaplet (1 Botol @ 30 Kaplet)

3,0(1)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 58.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 54 Penjual

Apotek Sumber Sehat Sejahtera 2
Rp 98.082
Apotek Sumber Sehat Sejahtera 2
Kota Jakarta Pusat1.54 km
Apotek Garuda
Rp 124.740
Apotek Garuda
Kota Jakarta Barat3.25 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 176.000
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Sehat Krendang
Rp 108.000
Apotek Sehat Krendang
Kota Jakarta Barat3.71 km

Deskripsi

Hi Bone merupakan suplemen makanan berbentuk kaplet yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang. Di dalam tubuh manusia terdapat kurang lebih 206 tulang yang membentuk rangka dan berfungsi untuk menopang tubuh sekaligus melindungi organ-organ penting di dalamnya.

Oleh karena itu, kesehatan tulang harus selalu dijaga. Salah satunya dengan mengonsumsi Hi Bone yang mengandung kalsium, genistein, vitamin K1, dan vitamin D3.

Kalsium merupakan mineral penting yang bekerja dengan cara menutrisi tulang dan gigi agar kepadatannya tetap terjaga. Sementara, peran vitamin D3 adalah membantu penyerapan kalsium agar terjadi secara cepat dan optimal.

Kandungan genistein dan vitamin K1 sendiri berperan penting untuk mendorong penyerapan kalsium, meningkatkan proses pembentukan massa tulang, serta membantu pemulihan osteoporosis di usia senja. Beli online Hi Bone dengan harga terjangkau hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Tersedia juga Hi-Bone Active Chew Grape Tablet yang dapat dikonsumsi anak untuk menunjang masa pertumbuhannya.

Indikasi (manfaat)

  • Meningkatkan kepadatan tulang dan gigi
  • Mengoptimalkan penyerapan kalsium untuk tulang
  • Membantu pembentukan massa tulang
  • Menunjang proses pemulihan osteoporosis

Komposisi

Kalsium 250 mg, genistein 15 mg, vitamin K1 0,1 mg, vitamin D3 200 IU.

Dosis

1 kaplet sebanyak 1 hingga 2 kali/hari.

Aturan pakai

Dikonsumsi setelah makan.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

Konsumsi berlebihan dapat menyebabkan gangguan pada pencernaan.

Cara Penyimpanan

  • Tutup rapat botol setelah digunakan
  • Simpan di tempat sejuk dan terlindung dari sinar matahari

Perhatian Khusus

  • Jangan dikonsumsi bersama obat pengencer darah
  • Ibu hamil dan menyusui
  • Hentikan pemakaian jika terjadi reaksi alergi

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi berat terhadap salah satu kandungan pada suplemen ini.

Ulasan Pembeli
31 ulasan
5
0%
(0)
4
0%
(0)
3
100%
(1)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

ahmad sofyan

belum terlihat hasilnya
Pembelian dariApotek Sumber Sehat Sejahtera 2
29 Mei 2021
Nama Produk

Hi-Bone Kaplet (1 Botol @ 30 Kaplet)

Total

Rp 98.082

Pentingnya Kalsium Hi Bone untuk Ibu Hamil

Hi Bone adalah salah satu suplemen yang mengandung kalsium, genistein, vitamin K1, dan vitamin D3. Kalsium dan vitamin D3 merupakan komponen penting yang berperan dalam pembentukan tulang, sedangkan genistein mampu membuat penyerapan kalsium dalam tubuh menjadi lebih maksimal. Vitamin K1 dalam Hi Bone juga dapat membantu menjaga dan memelihara kesehatan tulang.

Kalsium juga merupakan salah satu mineral utama yang Anda butuhkan selama kehamilan bersama dengan vitamin dan mineral lainnya. Tubuh Anda menyediakannya untuk membantu perkembangan struktur vital seperti kerangka bayi di dalam janin. Kebutuhan kalsium bervariasi menurut usia dan kondisi tubuh sehingga menentukan dosis yang tepat.

Jika Anda alergi susu, memiliki intoleransi laktosa, atau vegan, Anda mungkin akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan cukup kalsium dari makanan. Jika Anda tidak mendapatkan cukup dari makanan, dokter Anda mungkin merekomendasikan suplemen kalsium. Pilih jenis suplemen yang cocok untuk Anda di antaranya suplemen kalsium karbonat dan sitrat.

Kalsium karbonat lebih murah dan bekerja paling baik jika Anda meminumnya bersama makanan. Kalsium sitrat bekerja dengan baik dengan makanan atau saat perut kosong. Beberapa jenis suplemen kalsium juga mengandung vitamin D yang membantu tubuh Anda menyerap kalsium. Untuk memastikan tubuh Anda menyerap kalsium sebanyak mungkin, cukup konsumsi 500 mg kalsium pada satu waktu. Misalnya, minum suplemen kalsium 500 mg saat sarapan dan suplemen lainnya saat makan malam.

Ibu hamil dan menyusui juga membutuhkan lebih banyak kalsium. Anda perlu melanjutkan suplemen kalsium saat menyusui. Penelitian menunjukkan Anda mungkin kehilangan 3% sampai 5% dari massa tulang Anda saat Anda menyusui karena Anda kehilangan sebagian kalsium Anda melalui ASI.

Tenang, Anda akan mendapatkan kembali massa tulang tersebut dalam waktu 6 bulan setelah berhenti menyusui. Namun, penuhi nutrisi makanan dengan kalsium dan mengonsumsi suplemen seperti yang disarankan dokter atau ahli gizi untuk memelihara kesehatan tulang.

Asupan dosis kalsium bisa didapatkan dari konsumsi produk susu sebanyak empat porsi sehari (8 ons per porsi). Namun, jika Anda bukan penggemar produk olahan susu langsung, berikut beberapa opsi mudah yang bisa digunakan untuk membantu mendapatkan produk yang tepat.

  • Makan semangkuk sereal dingin atau sereal panas/oatmeal yang dibuat dengan susu adalah cara yang bagus untuk memulai hari.
  • Tambahkan sedikit susu ekstra ke dalam kopi atau teh pagi Anda.
  • Tambahkan sedikit keju ke makanan Anda misalnya salad, sup, dan hidangan lainnya.
  • Menambahkan sedikit susu atau susu evaporasi ke resep Anda untuk membuat sup krim, saus, casserole, dan hidangan lezat lainnya.
  • Gantikan beberapa produk susu dalam masakan Anda. Gunakan susu sebagai pengganti air untuk memasak mie, pasta, nasi, oatmeal, atau makanan lainnya.
  • Minumlah segelas susu atau susu cokelat dengan makan siang atau makan malam. Dalam cuaca yang lebih dingin, nikmati cokelat panas yang dibuat dengan susu sebagai pengganti air.
  • Tambahkan sebagai camilan dengan menikmati potongan keju berbentuk kubus atau yogurt beraroma yang mudah diambil saat Anda perlu camilan.

Beli Hi-Bone Kaplet (1 Botol @ 30 Kaplet) Online di Toko SehatQ

Beli Hi Bone di Toko SehatQ untuk mendapatkan asupan kalsium dengan dosis tepat. Harga Hi Bone sebagai salah satu suplemen pelengkap makanan dapat menjadi tambahan nutrisi yang baik untuk ibu hamil. Kendalikan asupan kalsium untuk mendapatkan dosis yang aman untuk ibu dan bayi, jangan sampai terlalu sedikit maupun terlalu banyak.

Terlalu banyak kalsium dapat menyebabkan batu ginjal dan mencegah tubuh Anda menyerap seng dan zat besi. Saat Anda hamil, jangan mengonsumsi lebih dari 2.500 mg kalsium setiap hari (3.000 mg jika Anda berusia 18 tahun atau lebih muda). Jika Anda khawatir mendapatkan terlalu banyak kalsium, bicarakan dengan dokter Anda sebelum membuat perubahan apa pun.

Suplemen kalsium memiliki efek samping dapat membuat Anda merasa kembung, mengeluarkan gas, atau sembelit. Jika ya, coba konsumsi suplemen kalsium dengan makanan. Hi Bone untuk ibu hamil bisa dikonsumsi sesuai anjuran dokter. Konsultasikan juga tentang pola makan, serta jenis atau merek suplemen kalsium yang berbeda.

Harga Hi-Bone Kaplet (1 Botol @ 30 Kaplet)

Harga Hi-Bone Kaplet (1 Botol @ 30 Kaplet) dan suplemen kalsium lainnya:

Jual Hi-Bone Kaplet (1 Botol @ 30 Kaplet) Harga Terbaik

Toko SehatQ jual Hi-Bone Kaplet (1 Botol @ 30 Kaplet) dari berbagai distributor produk yang bisa diandalkan. Hi Bone untuk ibu hamil di Toko SehatQ adalah penawaran suplemen kalsium terbaik untuk keluarga Anda. Harga Hi Bone di Toko SehatQ merupakan harga suplemen kalsium yang bersaing. Manfaatkan kesempatan untuk mendapat potongan harga produk atau gratis ongkir dari SehatQ.

Harga Hi Bone sebagai suplemen makanan yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tulang dapat menjadi pelengkap nutrisi tubuh. Di dalam tubuh manusia terdapat kurang lebih 206 tulang yang membentuk rangka. Rangka tubuh berfungsi untuk menopang tubuh serta melindungi organ penting di dalamnya. Karena itulah, kesehatan tulang harus selalu dijaga. Beli online Hi Bone di toko online tepercaya hanya di Toko SehatQ.