SehatQ
SehatQ Profile
Herbamed Lactaron botol isi 50 kapsul

Herbamed Lactaron Kapsul (1 Botol @ 50 Kapsul)


Harga Produk
Rp 110.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Herbamed Official Shop
Rp 110.000
Herbamed Official Shop
Kota Jakarta Selatan17.88 km

Deskripsi

Herbamed - Herbal pelancar ASI, ASI booster - Lactaron

Produk Ekstrak Herbal 100 % ALAMI, HALAL & terdaftar BPOM.

Dianjurkan bagi :

  • Ibu menyusui.
  • ASI kurang lancar.
  • ASI booster.

SARAN

  • Mengubah gaya hidup.
  • Konsumsi makanan sehat mengandung serat dan vitamin.
  • Mengelola stress dengan mendengarkan musik, pijat atau yoga.

NO.REG BPOM : POM TR 153 389 951
HALAL CANGKANG KAPSUL : 00260027540104

Beli online Herbamed Lactaron Kapsul (1 Botol @ 50 Kapsul) dengan harga terbaik hanya di Toko sehatQ, pasti asli dan berkualitas!

#pelancarasi #pelancarasimurah #pelancarasialami #pelancarasiherbal #pelancarasienak #pelancarasiampuh #pelancarasihalal #pelancarasihemat #pelancarasijatim #pelancarasijogja #pelancarasimanjur #pelancarasimedan #herbamed

Indikasi (manfaat)

  • Melancarkan ASI.
  • ASI booster.
  • Menghasilkan tingkat efektifitas yang tinggi dalam melancarkan air susu ibu (ASI).

Komposisi

Tiap kapsul mengandung ekstrak:

  • Sauropus androgynus Folium (daun katuk) 80 mg.
  • Curcumae xanthorrhiza Rhizoma (rimpang temulawak) 20 mg.
  • Foeniculum vulgare Fructus (buah adas pedas) 45 mg.
  • Elephantopus scaber Herba (tapak liman) 25 mg.
  • Andrographis paniculata Herba (sambiloto) 50 mg.
  • Curcuma domestica Rhizoma (rimpang kunyit) 30 mg.

Dosis

2 kapsul sebanyak 3 kali/hari.

Aturan pakai

Dikonsumsi 30 menit sebelum makan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan pada tempat kering, pada suhu dibawah 30° C dan terhindar dari sinar matahari langsung

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Herbamed Lactaron Kapsul (1 Botol @ 50 Kapsul)

Total

Rp 110.000

Herbamed Lactaron, Penambah ASI Herbal Alami

Banyak ibu menyusui mengalami masalah produksi ASI yang rendah. Bayi yang sering menangis atau tidak bertambah berat badannya membuat mereka berasumsi bahwa hal tersebut ada hubungannya dengan kurangnya produksi ASI.

Jika hak tersebut bersumber karena kurangnya asupan ASI ada beberapa tips untuk memenuhi produksi ASI Anda dan hal-hal yang perlu diperhatikan untuk membantu bayi Anda menambah berat badan.

1. Periksa Perlekatan Mulut Bayi

Salah satu alasan paling umum untuk lambatnya kenaikan berat badan bayi ASI eksklusif atau masalah dengan produksi ASI yang rendah berkaitan dengan pelekatan yang tidak tepat. Hal ini dapat menjadi masalah karena pelekatan yang tidak sempurna kurang efektif merangsang produksi susu yang lebih besar.

2. Sering Menyusui

Meskipun pepatah lama "jangan pernah membangunkan bayi yang sedang tidur" tampaknya merupakan nasihat bijak, namun tidak demikian untuk bayi dan ibu yang memiliki masalah dengan produksi ASI yang rendah. 

Semakin sering Anda menyusui bayi dan mengosongkan suplai ASI, semakin banyak ASI yang akan Anda hasilkan.

3. Menggunakan Kompresi Payudara

Kompresi payudara mengacu pada teknik saat ibu membantu mempertahankan aliran ASI baik saat bayi sedang menghisap saja tetapi tidak minum. Berikut adalah instruksi singkatnya.

Saat bayi sedang disusui, tekan lembut payudara Anda dengan ibu jari di bagian atas dan jari lainnya di bawah. Tekan payudara Anda dengan lembut seperti memeras ketika Anda melihat bayi Anda hanya mengisap tetapi tidak minum atau menelan susu.

4. Tiriskan Payudara Sebelum Beralih Sisi

Beralih bolak-balik di antara payudara selama menyusui dapat mengganggu produksi ASI Anda. Jika Anda memiliki produksi ASI yang rendah, pertahankan bayi Anda di payudara pertama cukup lama untuk disusui. Dan letakan bayi Anda di payudara yang berlawanan pada awal menyusui berikutnya.

5. Menggunakan Pemompa ASI

Cara lain untuk membantu meningkatkan suplai ASI adalah dengan menggunakan pompa ASI elektrik berkualitas tinggi untuk memeras ASI segera setelah bayi Anda selesai menyusu. Bila memungkinkan, dokter menyarankan agar Anda mencoba memompa segera setelah bayi Anda menyusui, siang dan malam

Setelah tetes susu terakhir dipompa dari payudara Anda, lanjutkan memompa selama sekitar dua menit lagi untuk memastikan Anda telah mengeluarkan semua ASI. Hal ini akan membantu mengosongkan payudara yang akan memicu tubuh Anda untuk menghasilkan lebih banyak susu pada menyusui berikutnya.

6. Penuhi Kebutuhan Nutrisi Ibu

jika Anda tidak memenuhi nutrisi tubuh Anda sendiri secara memadai, akan lebih sulit bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Anda.

Sangat penting untuk memenuhi jumlah kalori yang tepat sehari (kira-kira 500 kalori ekstra per hari) tetap terhidrasi, tetapi tidak ada jumlah air yang harus dikonsumsi setiap orang yang menyusui. Cairan selain air juga membantu Anda tetap terhidrasi.

7. Periksa Obat untuk Efek Samping

Terkadang masalah pasokan berkaitan dengan efek samping dari obat yang Anda minum. Pil KB dan obat flu atau alergi dapat mengurangi suplai ASI. Periksa dengan apoteker Anda untuk melihat apakah ada obat yang Anda pakai yang dapat menyebabkan suplai ASI Anda rendah.

8. Pertimbangkan Obat untuk Meningkatkan Pasokan

Ketika semua langkah di atas telah dilakukan dan suplai ASI tetap rendah atau penambahan berat badan masih belum mencukupi, bicarakan dengan konsultan laktasi Anda tentang obat-obatan atau suplemen herbal yang dapat membantu meningkatkan suplai. Pastikan untuk meneliti obat atau suplemen apa pun yang ditawarkan.

Beberapa obat memang memiliki efek samping, dan tidak ada penelitian yang baik tentang manfaat suplemen herbal untuk meningkatkan suplai. Keduanya harus digunakan oleh ibu yang terinformasi.

Jika Anda memilih obat atau suplemen, ingatlah bahwa obat ini bekerja paling baik saat Anda sering menyusui atau memompa. Semuanya kembali ke hukum penawaran dan permintaan. Semakin banyak tubuh Anda dirangsang, semakin banyak ASI yang akan Anda hasilkan.

Herbamed Lactaron, Jamu Herbal Tingkatkan ASI

Herbamed Lactaron merupakan produk herbal yang dikemas praktis dalam bentuk kapsul. Herbamed Lactaron ini mengandung berbagai bahan bahan alam yang berfungsi meningkatkan produksi ASI seperti Sauropus androgynus (katuk), Curcumae xanthorrhiza rhizoma (temulawak), Foeniculum vulgare fructus (adas), Elephantopus scaber herba (tapak liman), Andrographis paniculata herba (sambiloto), Curcuma domestica rhizome (kunyit).

Campuran bahan alam pilihan ini dikemas dalam satu bentuk kapsul praktis menjadi Herbamed Lactaron.

Produk ini memiliki fungsi utama untuk meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui, selain itu juga membantu menjaga imunitas tubuh serta menambah nafsu makan ibu.

Beli Herbamed Lactaron di Toko SehatQ

Manfaat Herbamed Lactaron sangat direkomendasikan sebagai suplemen penunjang kesehatan terbaik.

Satu botol Herbamed Lactaron berisikan 50 kapsul ekstrak berbagai tumbuhan yang berkhasiat meningkatkan produksi ASI dan menjaga imunitas tubuh busui.

Produk Herbamed Lactaron bisa didapatkan dengan mudah secara online di Toko SehatQ

Harga Herbamed Lactaron di Toko SehatQ , sebagai berikut:

  1. Harga Herbamed Lactaron Botol @ 50 Kapsul mulai dari Rp 106.700,00

  2. Harga Herbamed Paket Bundling Obat Herbal ASI Booster Ibu Menyusui Lactaron Loewidan mulai dari Rp 204.250,00 

Jual Herbamed Lactaron dengan Harga Terbaik

Produk Herbamed Lactaron di SehatQ bisa dibeli dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Anda bisa melakukan pembelian dari website maupun aplikasi SehatQ untuk mendapatkan penawaran harga Herbamed Lactaron terbaik. Obat bebas dan suplemen bisa dibeli langsung tanpa harus melampirkan resep dokter.

Dapatkan produk resmi dan terpercaya dari apotek dan partner toko resmi di Toko SehatQ. Beli langsung dari website atau aplikasi untuk dapat berbagai promo harga Herbamed Lactaron paling menarik untuk suplemen kesehatan harian Anda dan keluarga. Tersedia juga produk lainnya untuk asupan suplemen sebagai pelengkap nutrisi harian tubuh yang optimal agar terhindar dari berbagai penyakit.

Pengiriman produk Herbamed Lactaron Anda akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang bisa dipilih sendiri. Anda bisa menyesuaikan jasa pengiriman dan biaya kirim akan disertakan bersama harga Herbamed Lactaron. Barang yang tersedia di toko bisa langsung diproses dan dikirimkan langsung sehingga akan diterima dengan cepat tanpa harus datang ke toko.

Referensi:

https://www.verywellfamily.com/increase-low-milk-supply-284302

http://www.naturalmedicinalherbs.net/herbs/s/symplocos-tinctoria=sweet-leaf.php