SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Stok Habis
Harum Sari Bedak Ketiak

Harum Sari Deo Powder Extra Wangi 13 g (1 Box @ 10 Sachet)


Harga Produk
Rp 0

Jumlah Produk
0
Stok HabisCari produk lain dikategoriDeodoran Perawatan Tubuhataulihat selengkapnya dari Harum Sari

Deskripsi

Deodoran dalam sediaan bedak (powder). Teruji klinis memberikan perlindungan dari bau badan selama 24 jam.

Indikasi (manfaat)

Deodoran dalam sediaan bedak (powder). Teruji klinis memberikan perlindungan dari bau badan selama 24 jam. Dengan aroma parfum yang memberikan kesegaran & rasa wangi sepanjang hari.

Komposisi

  • Talk Hydrated Magnesium Silicate
  • Aluminium Sulfate
  • Kaolin
  • Alcohol Denat
  • Magnesium Carbonat
  • Zinc Oxide
  • Fragrance Parfum
  • Propylene Glycol
  • Triclosan

Aturan pakai

Taburkan di area ketiak.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu ruang. Terlindung dari cahaya matahari.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Harum Sari Bedak Ketiak Sachet | Beli Online Toko SehatQ

Cara Menghilangkan Bau Ketiak yang Menyengat

Cara menghilangkan bau ketiak perlu diketahui segera. Sebab, keringat berlebihan pada ketiak membuat ketiak basah sehingga bau tak sedap pun muncul. Tidak cuma mengganggu diri sendiri, tetapi juga orang lain di sekitar. Cara menghilangkan bau ketiak bergantung pada seberapa parah dan apa penyebab bau badan seseorang.

Bau badan bisa disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan tubuh, menggunakan produk yang salah, atau kondisi medis lain yang perlu ditangani.Beberapa cara menghilangkan bau ketiak yang umum dilakukan di antaranya:

1. Gunakan deodorant

Ada banyak deodoran atau antiperspirant yang bisa digunakan sebagai cara menghilangkan penyebab bau badan. Biasanya, deodoran digunakan usai mandi untuk membantu menghilangkan bau badan. Meski demikian, ada banyak sekali jenis deodoran dan perlu mencari mana yang paling cocok dengan kondisi masing-masing.

Perlu diingat pula bahwa deodoran biasanya mengandung alkohol sehingga area ketiak menjadi bersifat asam. Alkohol ditambahkan agar bakteri tidak bisa berkembang biak di kulit dan menyebabkan bau.

2. Jaga kebersihan tubuh

Tidak menjaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali sehari dan berganti baju secara teratur juga bisa menjadi penyebab bau badan, terutama pada ketiak. Maka itu, selalu jaga kebersihan tubuh dengan mandi secara berkala terutama setelah beraktivitas fisik cukup berat seperti olahraga. Hal ini mampu mencegah kulit dari bakteri penyebab bau badan. Sebab, saat mandi, bakteri di badan pun "dihempaskan" dengan sabun, shampoo, maupun pembersih tubuh lainnya.

3. Pilih bahan pakaian yang tepat

Apabila aktivitas sehari-hari cenderung membuat Anda berkeringat, pilih bahan pakaian yang memungkinkan kulit bernapas seperti bahan alami kain, katun, ataupun linen. Bahan katun pun membuat keringat terserap dengan baik. Selain itu, hindari mengenakan pakaian yang terlalu ketat. Pastikan ketiak bisa leluasa bernapas saat beraktivitas seharian.

4. Kurangi makanan penyebab bau ketiak

Cara mengatasi bau ketiak yang satu ini lebih kepada pencegahan. Caranya, hindari makanan yang memiliki bau menyengat, seperti bawang mampu menjadi penyebab bau badan. Selain itu, makanan pedas pun juga mempengaruhi bau badan. Terbukti, keduanya mampu membuat keringat menjadi lebih bau dan menyengat.

5. Oles cuka apel

Selain beberapa cara menghilangkan bau badan di atas, ada bahan-bahan di rumah yang bisa membantu mengatasi bau badan. Salah cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengaplikasikan cuka apel langsung ke ketiak menggunakan kapas. Cara ini bisa dilakukan dua kali sehari. Namun mengingat aroma cuka apel yang juga kurang sedap, jangan terlalu banyak mengoleskannya.

6. Oles minyak atsiri atau essential oil

Pilihan lain untuk mengatasi bau badan adalah dengan minyak atsiri atau essential oil seperti lavender dan tea tree. Caranya adalah dengan mencampur minyak atsiri dengan air dan tempatkan di botol semprot.

Kemudian, semprotkan ke ketiak dua kali sehari. Kandungan antibakteri dalam minyak ini bisa mencegah berkembang biaknya bakteri di ketiak. Selain itu, wangi dari minyak atsiri juga dapat mengatasi bau badan.

Benarkah Deodoran Bikin Ketiak Gelap?


Kebanyakan orang menggunakan deodoran untuk menghindari bau ketiak yang mengganggu. Ada pula produk-produk deodoran yang tak hanya dapat menghilangkan bau ketiak, tapi menjanjikan kulit ketiak lebih cerah. Akan tetapi, deodoran juga dianggap dapat membuat ketiak hitam. Benarkah demikian?

Deodoran dapat melindungi tubuh dari bau tak sedap akibat keringat berlebih. Akan tetapi, perubahan pada kulit ketiak dapat terjadi karena penggunaan deodoran. Aluminium dalam deodoran dapat berinteraksi dengan bakteri yang hidup di ketiak, hingga ketiak menjadi hitam.

Selain itu, kandungan bahan kimia pada deodoran juga dianggap berbahaya, karena dapat membuat kulit Anda iritasi. Bila sudah iritasi, warna kulit ketiak bisa saja menghitam.Tidak semua deodoran dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam.

Sebaiknya, gunakanlah deodoran ringan yang mengandung aluminium zirconium tetrachlorohydrex, karena lebih tahan lama, dan lembut. Anda juga dapat menggunakan perawatan alami, dengan soda kue atau sari cuka apel.

Beli Harum Sari Bedak Ketiak Sachet Online di Toko SehatQ


Harum Sari Bedak Ketiak merupakan produk perawatan tubuh dengan khasiat membantu menjaga kesegaran dan mengurangi bau badan yang tidak sedap. Bedak ketiak ini mampu mengharumkan tubuh, mengurangi keringat berlebih, menghilangkan bau yang tidak enak, menjaga kelembaban, dan kesegaran tubuh. Gunakan secukupnya dan usaplah atau gosoklah secara merata pada bagian yang diperlukan, gunakan sehabis mandi.

Harga Harum Sari Bedak Ketiak juga terjangkau, hadir dalam kemasan sachet yang mudah untuk dibawa-bawa. Wangi dari bedak Harum Sari ini lembut, tahan lama dengan formula yang aman untuk digunakan di area ketiak.

Harga Harum Sari Bedak Ketiak Sachet di Toko SehatQ

Berikut harga bedak Harum Sari dan produk bedak ketiak lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Harum Sari Deo Powder Extra Wangi 13 g (3 Box) mulai Rp33.000

- Harga MBK Silver Bubuk Sachet (1 Sachet) mulai Rp2.400

- Harga NIVEA Deodorant Whitening Happy Shave Roll On 50 ml - Twin Pack mulai Rp32.000

Jual Harum Sari Bedak Ketiak Sachet dengan Harga Terbaik


Harum Sari Bedak Ketiak merupakan produk perawatan tubuh dengan khasiat membantu menjaga kesegaran dan mengurangi bau badan yang tidak sedap. Bedak ketiak ini mampu mengharumkan tubuh, mengurangi keringat berlebih, menghilangkan bau yang tidak enak, menjaga kelembaban, dan kesegaran tubuh.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk menghilangkan bau ketiak yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Bedak ketiak Harum Sari juga cukup terjangkau. Kisaran Rp11.000 – Rp33.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Harum Sari Bedak Ketiak Sachet yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

FAQ

Deodoran dalam sediaan bedak (powder). Teruji klinis memberikan perlindungan dari bau badan selama 24 jam. Dengan aroma parfum yang memberikan kesegaran & rasa wangi sepanjang hari.

Taburkan di area ketiak.

Nama Produk

Harum Sari Deo Powder Extra Wangi 13 g (1 Box @ 10 Sachet)