SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Yoghurt Plain

Greenfields Yogurt Pouch Original 80 g


Harga Produk
Rp 9.000
Rp 7.900
Potensi Hemat 12%

Jumlah Produk
1

Tersedia 4 Penjual

Japfa Best Jakarta Utara
Rp 9.000
12%
Rp 7.900
Japfa Best Jakarta Utara
Kota Jakarta Utara8.02 km
Japfa Best Serpong
Rp 9.000
Japfa Best Serpong
Kota Tangerang24.76 km
Japfa Best Bintaro
Rp 9.000
12%
Rp 7.900
Japfa Best Bintaro
Kota Tangerang Selatan17.04 km
Japfa Best Bekasi
Rp 9.000
12%
Rp 7.900
Japfa Best Bekasi
Kota Bekasi22 km

Deskripsi

Greenfields Yogurt Squeeze Pouch Original 80 g

INFORMASI PRODUK

Paduan susu segar Greenfields dan kandungan bakteri baiknya, menghadirkan minuman yogurt yang segar dan penghilang dahaga yang sehat!

  • Berat: 80 g
  • Rasa: Plain/Original

Beli online Greenfields Yogurt Squeeze Pouch Original 80 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Aturan pakai

Konsumsi langsung ataupun menjadi salah satu pelengkap bahan memasak.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di dalam kulkas (chiller).
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Greenfields Yogurt Pouch Original 80 g

Total

Rp 7.900

Manfaat Konsumsi Yoghurt Plain untuk MPASI Bayi

Yoghurt plain adalah olahan susu berupa cairan putih kental dengan rasa tawar tanpa pemanis buatan. Konsumsi yoghurt selalu disebut sebagai makanan sehat karena berbagai manfaatnya. Namun, tindakan pencegahan tertentu saat mengonsumsinya tentu diperlukan untuk bayi dan anak-anak, terutama jika ada kondisi kesehatan tertentu.

Secara umum, yoghurt dipandang sebagai sumber kalsium dan protein yang sehat. Hal ini yang dapat membantu anak-anak mengembangkan tulang dan gigi yang kuat. Namun, perhatikan juga sajian yogurt drink yang tersedia di toko karena mengandung tambahan gula. Saat memasuki masa konsumsi makanan pendamping ASI, berikan anak rasa makanan yang alami seperti buah, sayuran, dan juga susu.

Mulailah dengan membiarkan bayi Anda menikmati rasa yogurt tawar tanpa pemanis. Anda bisa menambahkan buah segar, buah kalengan, atau buah beku untuk memperkaya rasa dan nutrisinya. Hindari konsumsi yoghurt yang mengandung madu karena ada risiko pemicu sakit dengan botulisme, sejenis keracunan makanan pada bayi. Pemberian madu baru bisa dikonsumsi dengan aman untuk anak di atas usia 12 bulan. Secara alami, kandungan yogurt untuk bayi dapat memberikan manfaat sebagai berikut:

1. Sumber makanan yang kaya kalsium

Susu dianggap penting untuk anak-anak karena menjadi sumber kalsium yang baik. Sebagian anak mungkin tidak dapat mengonsumsi susu dengan mudah, padahal kandungan kalsium pada bahan makanan lainnya tidak sekaya kalsium pada susu. Yoghurt diketahui memiliki konsentrasi kalsium yang jauh lebih tinggi, bahkan lebih besar dari susu. Secangkir kecil yoghurt dapat mencapai kandungan kalsium hingga 450 mg kalsium. Hal ini akan berdampak secara langsung pada perkembangan tulang anak dan membuatnya lebih kuat.

2. Menyediakan probiotik yang baik

Susu diubah menjadi yoghurt melalui sebuah proses dengan melibatkan aktivitas bakteri yang menyebabkan yoghurt menyimpan sejumlah bakteri probiotik di dalamnya. Anak-anak yang mengonsumsi yoghurt secara teratur cenderung mengisi kembali usus mereka dengan bakteri baik. Hal ini bermanfaat untuk menjaga kesehatan anak-anak tetap kuat dengan sistem pencernaan yang lancar.

3. Sumber energi yang baik

Yoghurt adalah sumber protein yang kaya. Konsumsinya mampu memberi anak energi yang dia butuhkan sepanjang hari. Hanya dengan mengonsumsi porsi kecil yoghurt saja dapat memberikan tambahan energi untuk aktivitas fisik anak yang lebih berenergi.

4. Membantu mengendalikan berat badan

Memiliki kebiasaan makan yang buruk atau konsumsi junk food dapat menyebabkan obesitas pada masa kecil anak. Hal ini menjadi masalah yang sangat relevan terjadi pada generasi saat ini. Untuk mencegah bayi menjadi gemuk dan menderita berbagai masalah kesehatan di kemudian hari, biasakan untuk mencampur yoghurt ke dalam makanannya.

Anda juga bisa mengonsultasikan pemberian bahan makanan ini pada dokter spesialis anak atau ahli gizi. Memberikan yoghurt dalam jumlah yang tepat dapat membantu anak-anak merasa lebih cepat kenyang dari biasanya. Dengan cara ini, Anda dapat membatasi konsumsi makanan berlebih sambil tetap mendapatkan energi yang dibutuhkan sepanjang hari.

5. Dapat dicampurkan dengan beragam jenis hidangan

Jika anak Anda tidak suka makan yoghurt dalam bentuk aslinya, tidak masalah. Anda bisa berkreasi dengan membuat hidangan makanan favorit anak sambil memberikan tambahan yoghurt di dalamnya. Anda bisa mencampurkannya sebagai saus salad, smoothies, atau varian yoghurt krim beku dengan rasa yang tepat. Dengan cara ini, si kecil akan tetap dapat menikmati makanan favorit sekaligus mendapatkan jumlah nutrisi yoghurt yang dibutuhkan.

Intoleransi laktosa juga menjadi perhatian utama yang menciptakan pembatasan pola konsumsi makanan untuk anak-anak. Di usia yang masih kecil, biasanya kondisi ini membuat anak-anak sulit mensintesis laktosa dalam tubuhnya. Mungkin Anda perlu menghilangkan konsumsi susu, termasuk yoghurt. Anda juga bisa mengganti bahan dasar yogurt yang terbuat dari susu kambing atau susu kedelai sebagai alternatif yang cocok untuk si kecil.

Beli Greenfields Yogurt Squeeze Pouch Original 80 g Online di Toko SehatQ

Jika Anda pergi ke supermarket, yogurt drink yang tersedia secara komersial pasti mengandung sejumlah gula. Makan banyak yoghurt memang akan meningkatkan jumlah konsumsi gula pada anak Anda. Jika anak Anda memang menyukai berbagai jenis yogurt, pilihlah varian rendah gula dari merk yogurt untuk bayi agar konsumsinya mengenyangkan tanpa harus mendapatkan masalah kesehatan akibat kelebihan kalori dari gula.

Beli Greenfields Yogurt Squeeze Pouch Original 80 g mulai harga Rp6.500 di Toko SehatQ. Anda bisa memberikan kandungan nutrisi yogurt untuk bayi dengan memerhatikan takaran konsumsi sesuai anjuran dokter. Yoghurt plain telah melalui tahap pemrosesan yang baik dengan pemanasan yang sesuai untuk menjaga bakteri baik dapat memberikan manfaat signifikan bagi tubuh anak. Berikut ini harga Greenfields Yogurt Squeeze Pouch Original 80 g dan yogurt drink lainnya di Toko SehatQ:

Jual Greenfields Yogurt Squeeze Pouch Original 80 g Harga Terbaik

Yoghurt plain bisa didapatkan di Toko SehatQ sebagai asupan kalsium bernutrisi tinggi. Toko SehatQ jual yogurt untuk bayi mulai harga Rp6.500. Dapatkan penawaran harga murah dengan promo gratis ongkos kirim dari Toko SehatQ. Temukan pilihan merk yogurt untuk bayi terbaik untuk konsumsi bahan makanan yang lebih sehat.

Yogurt drink yang dijual secara komersial belum tentu rendah lemak atau kalori. Jika jumlah kalorinya terlalu tinggi, beberapa merk yogurt untuk bayi dapat memicu penambahan berat badan. Hal ini mungkin akan memicu obesitas pada anak dan menyebabkan kondisi kesehatan lebih lanjut saat tumbuh dewasa. Karena itu, pilihan terbaik adalah memberikan yogurt untuk bayi nonlemak untuk nutrisi yang sehat untuk keluarga Anda.