SehatQ
SehatQ Profile
Hair Removal Cream

Green Angelica Hair Removal Cream 30 g


Harga Produk
Rp 220.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Green Angelica
Rp 220.000
Green Angelica
Kota Surabaya656.45 km

Deskripsi

Green Angelica Hair Removal Cream adalah Cream yang diformulasikan khusus untuk merontokkan bulu halus dan tebal yang ada di tangan, kaki, dan juga ketiak, yang cocok untuk segala jenis kulit karna di dalamnya terkandung Aloe Barbadensis Extract, Argania Spinosa Kernel Oil, dan Beeswax. Green Angelica Hair Removal Cream ini aman untuk membersihkan bulu dengan aman tanpa menyebabkan iritasi.

Indikasi (manfaat)

  • Membantu menghilangkan bulu kaki dengan cepat.
  • Membantu menghilangkan bulu ketiak tanpa efek samping.
  • Membantu menghilangkan bulu tangan yang lebat.
  • Membantu menghilangkan bulu kemaluan tanpa sakit.
  • Membantu mencegah tumbuhnya bulu.
  • Tanpa iritasi dan tidak menjadikan kulit kasar.
  • Proses cepat dan mudah.

Komposisi

Aqua, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Sodium Sulfida, Aloe Barbadensis Extract, Cetyl Alcohol, Ceteareth-20, Bisabolol, Argania Spinosa Kernel Oil, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Beeswax, Phenoxyethanol, Triethylene Glycol, Triethanolamine.

Aturan pakai

  • Oleskan Green Angelica Hair Removal Cream secukupnya pada kulit yang akan dihilangkan bulunya, ratakan dengan spatula sampai merata.
  • Biarkan sekitar kurang dari 5 menit sampai terlihat bulu mengeriting (lamanya waktu tergantung tebal tipisnya bulu).
  • Usap dengan Handuk Lembut / Kapas sampai semua bulu rontok.
  • Bilas dan bersihkan kulit dengan air sabun dan siram dengan air bersih kemudian keringkan dengan handuk lembut.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan terlindung dari cahaya matahari langsung dan jangkauan anak-anak.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Green Angelica Hair Removal Cream 30 g

Total

Rp 220.000

Green Angelica Hair Removal Cream 30 g | Beli Online Toko SehatQ

Cara Merontokkan Bulu Ketiak, Tangan, dan Kaki

Seberapa cepat tumbuhnya bulu ketiak, tangan, dan kaki seseorang berbeda-beda, bergantung pada banyak faktor. Nutrisi, genetik, usia, dan konsumsi obat pun turut berperan.Proses tumbuhnya rambut ini begitu rumit, dimulai dari folikel rambut. Untuk bisa menembus permukaan kulit, rambut bergantung pada darah. Selain itu, kelenjar sebasea juga berperan dalam memastikan bulu ketiak tetap sehat dan lembap. Beberapa pilihan cara merontokkan bulu ketiak di antaranya:

1. Mencukur

Metode yang paling sederhana adalah mencukur bulu ketiak satu persatu. Meski demikian, cara ini paling tidak efektif karena bulu akan kembali tumbuh dengan cepat. Selain itu, mencukur juga berisiko apabila mata pisaunya tidak bersih atau sudah pernah dipakai sebelumnya.

2. Mencabut

Ada juga orang yang memilih untuk mencabut bulu ketiak satu persatu atau tweezing. Cara ini lebih efektif karena akarnya ikut terangkat. Meski demikian, rambut ketiak tetap akan tumbuh kembali beberapa minggu kemudian.

3. Laser

Metode laser juga bisa menjadi pilihan menghilangkan rambut ketiak untuk jangka panjang. Targetnya adalah folikel rambut yang diberi laser bersuhu tinggi agar tidak lagi menumbuhkan rambut. Cara ini dianggap paling efektif pada orang berkulit terang dengan rambut gelap.Sama seperti elektrolisis, metode laser tak bisa efektif menghilangkan rambut hanya dengan satu kali sesi perawatan. Perlu ada sesi lanjutan dengan jarak 4-8 minggu. Setelah beberapa kali sesi pun, tetap ada kemungkinan bulu ketiak kembali tumbuh. Hanya saja, warnanya lebih terang dan ketebalannya berkurang.

4. Waxing

Metode waxing secara profesional yang dilakukan oleh terapis juga cukup populer. Caranya adalah dengan mengoleskan lilin karamel maupun hard wax, kemudian ditarik sehingga seluruh rambut dan akarnya tercabut. Hasilnya bisa bertahan 2-8 minggu, bergantung pada seberapa cepat pertumbuhan rambut seseorang. Artinya, metode ini perlu diulang beberapa kali. Efek samping yang paling sering muncul adalah iritasi dan ruam namun hanya sementara.

5. Elektrolisis

Elektrolisis menggunakan frekuensi radio gelombang pendek yang didistribusikan ke folikel rambut lewat jarum. Tujuannya adalah untuk menghancurkan folikel rambut sehingga tidak tumbuh bulu ketiak yang baru. Metode ini harus dilakukan oleh dokter kulit atau terapis yang bersertifikasi. Meskipun mengklaim bisa merontokkan bulu ketiak secara permanen, metode elektrolisis baru akan benar-benar efektif jika dilanjutkan dengan perawatan selanjutnya. Sebagian besar orang perlu sesi lanjutan setiap 1-2 minggu sekali.

6. Krim perontok bulu

Dokter juga bisa meresepkan krim yang diaplikasikan di ketiak secara berkala selama 1 bulan. Cara kerja krim seperti eflornithine adalah menghambat produksi enzim yang merangsang tumbuhnya rambut. Menurut studi, hasil dari metode ini bisa bertahan hingga 8 minggu. Setelah itu, prosesnya bisa diulang kembali dari awal. Efek samping yang mungkin muncul adalah ruam, sensasi terbakar, hingga jerawat di area yang diolesi krim.

Manfaat Mencukur Bulu Ketiak

Bukan tanpa alasan Anda disarankan untuk mencukur bulu ketiak. Terutama bagi pria, yang bisa merasakan banyak manfaat, dengan rutin mencukur bulu ketiak secara benar. Apa saja manfaat itu?

  • Mengurangi bau badan, akibat keringat yang berkumpul di bulu ketiak
  • Ketiak terasa lebih nyaman, karena udara bisa leluasa masuk
  • Tidak gatal karena bulu ketiak yang mengganggu

Bulu ketiak pria, lebih cepat tumbuhnya dibandingkan wanita. Selain itu, ada mitos yang mengatakan bahwa mencukur bulu ketiak, bisa membuat bulu ketiak tumbuh lebih cepat dan lebat. Nyatanya, hal itu tidak didasari penjelasan ilmiah. Sebab, mencukur bulu ketiak, memang membuat ujung dari bulu baru yang tumbuh terasa kasar, untuk beberapa saat saja. Akibatnya, bulu ketiak terlihat lebih tebal dan panjang, meski sebenarnya tidak.

Beli Green Angelica Hair Removal Cream 30 g Online di Toko SehatQ

Green Angelica Hair Removal adalah perontok bulu cepat dan penghilang bulu tanpa rasa sakit yang aman digunakan untuk membantu menghilangkan bulu ketiak, kaki, tangan dan kemaluan. Proses treatment yang cepat kurang lebih 5 menit tanpa efek samping dan hasil yang memuaskan menjadikan hair removal ini wajib anda coba dan gunakan.

Green Angelica Hair Removal adalah perontok bulu cepat dan penghilang bulu tanpa rasa sakit yang aman digunakan untuk membantu menghilangkan bulu ketiak, kaki, tangan dan kemaluan. Proses treatment yang cepat kurang lebih 5 menit tanpa efek samping dan hasil yang memuaskan menjadikan hair removal ini wajib anda coba dan gunakan.

Harga Green Angelica Hair Removal Cream 30 g di Toko SehatQ

Berikut harga Green Angelica Hair Removal Cream dan hair removal cream lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Green Angelica Hair Removal 35 mL mulai Rp175.000

- Harga Mirael Sugar Waxing Kit Honey 210 ml mulai Rp95.000

- Harga Mirael Sugar Waxing Kit Green Tea 210 ml mulai Rp95.000

Jual Green Angelica Hair Removal Cream 30 g dengan Harga Terbaik

Green Angelica Hair Removal Cream adalah Cream yang diformulasikan khusus untuk merontokkan bulu halus dan tebal yang ada di tangan, kaki, dan juga ketiak, yang cocok untuk segala jenis kulit karena didalamnya terkandung Aloe Barbadensis Extract, Argania Spinosa Kernel Oil, dan Beeswax. Green Angelica Hair Removal Cream ini aman untuk membersihkan bulu dengan aman tanpa menyebabkan iritasi.

Toko SehatQ menjual berbagai macam krim perontok bulu yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk hair removal cream juga cukup terjangkau. Kisaran Rp95.000 – Rp175.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk hair removal cream yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!