SehatQ
SehatQ Profile
Gillette Vector - Refill Pisau Cukur  harga terbaik 41700

Gillette Vector - Refill Pisau Cukur (4 Pcs)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 41.700

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 54.000
22%
Rp 41.800
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km
P&G Official Store
Rp 41.700
P&G Official Store
Kota Jakarta Timur8.98 km

Deskripsi

Gillette Isi Ulang Vector - Isi 4

Gillette Vector Cartridge

  • Pisau cukur isi ulang dengan harga ekonomis
  • 2 mata pisau Gillette Vector menghasilkan cukuran yang rapih dengan cepat
  • Lubrastrip membantu mengurangi gesekan dan lembut di kulit Anda
  • 2 mata pisau agar hasil cukur lebih cepat dan bersih
  • Strip pelicin yang dilapisi lidah buaya untuk sensasi mencukur yang nyaman
  • Pegangan ergonomis yang nyaman di pegang dan memberir kontrol penuh
  • Dapat diisi ulang

Gillette The Best Men Can Get
GANTENG MAKSIMAL Alat Cukur Pisau Cukur Gillete Gillette

Beli online Gillette Vector - Refill Pisau Cukur (4 Pcs) dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Indikasi (manfaat)

Sebagai alat cukur, tanpa perih, tanpa bahan kimia keras.

Aturan pakai

Cara cukur yang baik:

  1. Basahi muka
  2. Oleskan Gillette foamy/gel
  3. Basahi alat cukur
  4. Cukur dengan tarikan halus terus menerus
  5. Seusai bercukur, cuci bersih alat cukur dan dikibas sampai kering

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Disimpan di tempat kering yang terhindar dari debu, atau air/udara lembab.

Perhatian Khusus

  • Jangan menggerakkan pencukur secara horizontal/menyentuh ujung pisau dengan tangan untuk mencegah luka/terpotong
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Gillette Vector - Refill Pisau Cukur (4 Pcs)

Total

Rp 41.800

Gillette Vector Refill Pisau Cukur | Beli Online Toko SehatQ

Cara Mencukur Kumis dan Jenggot yang Benar

Memiliki kumis dan jenggot menjadi dambaan banyak pria sehingga banyak pria yang melakukan berbagai cara menumbuhkan kumis. Alasannya, tidak lain agar terlihat lebih maskulin. Akan tetapi, kumis dan jenggot yang tidak dirawat dalam hal ini dicukur justru akan membuat pria jadi tampak kurang bersih dan tidak memperhatikan penampilan.

Anda yang memiliki kumis maupun jenggot disarankan untuk mencukur keduanya secara berkala. Agar hasil cukuran terlihat rapi, pun area kulit tempat tumbuhnya kumis dan jenggot senantiasa sehat, American Academy of Dermatology (AAD) memaparkan beberapa cara mencukur kumis dan jenggot yang benar untuk Anda terapkan, yaitu:

1. Basahi kumis dan jenggot terlebih dahulu

Cara cukur kumis dan jenggot yang pertama adalah dengan membasahi keduanya terlebih dahulu. Anda mungkin berpikir untuk langsung mencukur rambut wajah tersebut tanpa perlu dibasahi air. Padahal, hal ini keliru dan berpotensi menyebabkan iritasi, bahkan luka.

Membasahi kumis dan jenggot bertujuan untuk melembapkannya. Dengan begitu, kumis dapat dicukur dengan mudah. Dilansir dari laman Teen’s Health, Anda disarankan untuk membasahi kumis dan jenggot dengan air hangat agar pori-pori kulit bisa terbuka lebar.

2. Gunakan gel atau krim cukur

Menggunakan gel atau krim cukur adalah cara mencukur kumis yang benar yang tidak boleh dilewatkan. Gel cukur berfungsi untuk melumasi kumis dan jenggot sehingga keduanya lebih mudah dicukur. Gel atau krim cukur juga dapat mencegah terjadinya iritasi atau luka pada kulit tempat kumis dan jenggot tumbuh.

3. Cukur kumis searah tumbuhnya rambut

Asosiasi dokter kulit Amerika, AAD, juga menyarankan agar cukur kumis dan jenggot sebaiknya dilakukan searah dengan arah pertumbuhan rambut. Dengan begitu, Anda bisa meminimalisir risiko terjadinya iritasi atau ingrown hair sehabis bercukur.

4. Cukur kumis dan jenggot secara perlahan

Saat mencukur kumis dan jenggot, pastikan Anda melakukannya secara perlahan-lahan. Mencukur kumis dengan gerakan yang cepat dan keras hanya akan meningkatkan risiko munculnya luka pada kulit Anda. Terlebih, jika di area kulit terdapat jerawat. Jika Anda tidak hati-hati, pisau cukur bisa mengenai jerawat dan membuatnya semakin parah.

5. Gunakan pisau cukur yang tajam

Pemilihan pisau dan alat cukur juga perlu menjadi perhatian untuk mencukur kumis dan jenggot. Alat cukur yang tidak higienis atau tajam berpotensi menyebabkan munculnya masalah kulit. Pisau yang tajam bertujuan untuk cukur kumis dan jenggot bisa lebih mudah dan cepat. Selain itu, ini juga agar risiko iritasi dan luka dapat diminimalisir.

6. Bersihkan pisau cukur setelah digunakan

Setelah selesai mencukur kumis dan jenggot, jangan langsung letakkan pisau atau alat cukur kumis Anda di tempat penyimpanannya. Bersihkan alat cukur kumis terlebih dahulu dengan air dan keringkan menggunakan kain bersih.

Memastikan pisau cukur dalam keadaan bersih bertujuan agar alat ini bebas dari kotoran, kuman, maupun bakteri yang bisa membahayakan kesehatan kulit Anda.Selain itu, jangan lupa untuk mengganti pisau cukur secara berkala, terutama jika pisau dirasa sudah mulai tumpul.

7. Simpan pisau cukur di tempat yang kering

Selesai membersihkan dan mengeringkan pisau cukur, simpanlah alat cukur kumis di tempat yang bersih dan kering.Tempat penyimpanan pisau cukur juga perlu Anda perhatikan. Tempat yang bersih dan kering menjaga agar pisau cukur tidak lembap.

Pasalnya, pisau cukur yang lembap rawan menjadi tempat bertumbuhnya jamur, kuman, bahkan bakteri. Menggunakan alat atau pisau cukur yang telah terkontaminasi dapat memicu iritasi atau infeksi pada kulit di sekitar kumis dan jenggot.

Beli Pisau Cukur Gillette Vector - Refill Pisau Cukur (4 Pcs) Online di Toko SehatQ

Pisau Cukur Gillette Vector menghasilkan pencukuran yang rapat dengan kulit dan nyaman tanpa merepotkan. Comfort Strip mengeluarkan bahan pelumas untuk membantu pisau cukur bergerak mulus pada wajah Anda, sehingga menghasilkan pencukuran yang nyaman. Sepasang mata pisau dan kepala berputar yang menyesuaikan dengan lekuk wajah Anda menghasilkan pencukuran yang rapat dengan kulit.

Gillette Vector memiliki mat pisau kembar sehingga bisa mencukur dua kali lipat lebih cepat dalam setiap tarikan. Pisau cukur ini mampu meminimalkan tarikan berulang yang mengiritasi agar Anda dapat bercukur dengan lebih cepat dari pada menggunakan mata pisau tepi ganda. Pada pisau cukur ini juga terdapat strip pelican yang akan aktif saat basah, sehingga mampu mengurangi tarikan dan iritasi pada kulit.

Harga Pisau Cukur Gillette Vector - Refill Pisau Cukur (4 Pcs) di Toko SehatQ

Berikut harga produk Gillette Vector dan produk pisau cukur lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Gillette Refill Pisau Cukur Mach 3 (2 Pcs) mulai Rp89.000

- Harga Gillette Goal II - 6 Razors mulai Rp28.000

- Harga Gillette Blue Simple 3 Razor - Alat Cukur (2 Pack @ 4 Pcs) mulai Rp83.000

Jual Pisau Cukur Gillette Vector - Refill Pisau Cukur (4 Pcs)

Pisau Cukur Gillette Vector menghasilkan pencukuran yang rapat dengan kulit dan nyaman tanpa merepotkan. Comfort Strip mengeluarkan bahan pelumas untuk membantu pisau cukur bergerak mulus pada wajah Anda, sehingga menghasilkan pencukuran yang nyaman. Sepasang mata pisau dan kepala berputar yang menyesuaikan dengan lekuk wajah Anda menghasilkan pencukuran yang rapat dengan kulit.

Toko SehatQ menjual berbagai macam pisau cukur yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Gillette Vector juga cukup terjangkau kisaran Rp41.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan pisau cukur Gillette Vector yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!