SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Pelurus Rambut Gentle Fever

Gentle Fever Down Perm 100 ml


Harga Produk
Rp 263.200

Jumlah Produk
0

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 329.000
20%
Rp 263.200
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km

Deskripsi

Gentle Fever Down Perm adalah krim perawatan rambut yang dikhususkan untuk menata rambut pria menjadi lurus, mudah dirapikan, dan lembut. Krim rambut ini praktis digunakan sendiri di rumah, tanpa harus pergi ke salon.


Gentle Fever Down Perm mengandung bahan-bahan alami, seperti daun teh hijau, minyak argan, minyak tanaman baobab, minyak bunga kamelia, ekstrak daun sage, dan ekstrak kacang hitam. Perpaduan bahan tersebut dapat melemaskan rambut yang mengembang, melembabkan rambut yang kering, sekaligus menciptakan kilau alami pada rambut pria.


Gentle Fever Down Perm yang telah diaplikasikan ke rambut dapat bertahan hingga 3 minggu, walaupun rutin keramas. Beli online Gentle Fever Down Perm dengan harga terbaru hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Merapikan rambut pria yang mengembang, ikal, dan susah diatur.
  • Melemaskan rambut agar lebih mudah diatur.
  • Menghaluskan dan melembutkan rambut.
  • Sekali pemakaian bisa tahan hingga 3 minggu.

Komposisi

Air, minyak mineral, butilen glikol, setil alkohol, dimetikon, gliserin, daun teh  hijau, minyak argan, minyak tanaman baobab, minyak bunga kamelia, ekstrak daun sage, ekstrak kacang hitam, disodium EDTA, parfum.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

  • Cuci rambut, lalu keringkan dengan handuk bersih.
  • Gunakan sarung tangan.
  • Aplikasikan pada bagian rambut yang ingin dirapikan dan beri jarak 1 cm dari kulit kepala.
  • Oleskan secara merata menggunakan sisir, lalu sisir perlahan (tidak terlalu sering) agar produk menyerap sempurna.
  • Setelah merata, diamkan rambut selama 10-15 menit.
  • Bilas dengan air hingga bersih, tanpa menggunakan shampoo.
  • Keringkan rambut, lalu ditata menggunakan tangan

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Khasiat krim akan bertahan selama 3 minggu (tergantung jenis dan kondisi rambut).
  • Hanya untuk pemakaian luar dan tidak untuk ditelan.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hindari kontak langsung dengan mata, mulut, atau hidung karena akan menyebabkan sensasi panas dan perih.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

  • Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan krim ini.
  • Pemakaian hanya untuk di rambut.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Gentle Fever Down Perm 100 ml

Total

Rp 0

Gentle Fever Down Perm | Pelurus Rambut | Beli Online Toko SehatQ

Tips Perawatan Rambut Pria

Sama seperti wanita, rambut pria juga tak lepas dari risiko sejumlah masalah, seperti ketombe dan kerontokan. Penyebab rambut rontok pada pria sendiri ada berbagai macam, mulai dari penggunaan produk perawatan rambut yang salah, kurang gizi, hingga penyakit sekalipun. Namun, hal tersebut dapat diminimalisir apabila Anda menerapkan tips perawatan rambut pria berikut ini:

1. Jangan keramas terlalu sering

Cara merawat rambut pria yang pertama adalah, jangan keramas terlalu sering. Ya, Anda mungkin berpikir bahwa keramas lebih sering akan membuat rambut lebih bersih sekaligus menyehatkan. Faktanya, hal tersebut adalah suatu kekeliruan.Alih-alih sehat, rambut dan kulit kepala justru jadi mudah kering karena kandungan sampo dapat menurunkan kelembapan alaminya. Ini tentu akan memperburuk kondisi jika Anda seorang pria dengan jenis rambut kering. Oleh sebab itu, sebaiknya jangan sering-sering berkeramas. Para ahli berpendapat bahwa idealnya mencuci rambut dengan sampo dilakukan setiap 2-3 hari sekali.

2. Gunakan sampo yang tepat

Ada beberapa shampo yang diformulasikan khusus untuk berbagai jenis rambut pria, seperti rambut kering, berminyak, atau normal. Selain itu, ada juga sampo yang berfungsi untuk mengatasi masalah pada rambut pria, seperti sampo antiketombe. Pastikan sampo yang digunakan sesuai dengan permasalahan dan jenis rambut Anda. Penggunaan sampo untuk pria yang tidak tepat dapat memicu masalah rambut di kemudian hari, entah itu rambut rontok atau menjadi kering.

3. Gunakan kondisioner

Tips perawatan rambut pria selanjutnya adalah menggunakan kondisioner setelah selesai keramas. Tak hanya wanita, pria juga perlu memakai kondisioner, khususnya pria dengan rambut kering.Kondisioner bertujuan untuk melembapkan, menghaluskan, dan membuat rambut jadi tampak lebih berkilau. Oleskan kondisioner pada batang rambut Anda. Diamkan selama 2-3 menit sebelum dibilas.

4. Jangan gosok rambut yang masih basah dengan handuk

Cara merawat rambut pria agar tetap sehat yang berikutnya adalah tidak menggosok rambut yang basah dengan handuk. Alih-alih demikian, Anda sebaiknya mengibaskan atau menyugar rambut terlebih dahulu untuk menyingkirkan butiran-butiran air sisa mandi. Menggosok rambut yang masih sangat basah dengan handuk berisiko merusak lapisan luar rambut (kutikula).

5. Cukur rambut secara berkala

Mencukur rambut secara berkala menjadi tips perawatan rambut pria lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan, terutama jika Anda merupakan pria dengan rambut panjang alias gondrong. Cukurlah rambut setiap sekitar 3 bulan sekali untuk menjaga rambut tetap sehat dan tumbuh dengan baik. Memotong rambut secara rutin juga membantu menjaga ujung rambut tetap sehat.

Cara Merawat Rambut Keriting Pria

Jenis rambut keriting pria sangat beragam berdasarkan tingkat keikalannya. Jika dibandingkan dengan jenis rambut lurus, cara merawat rambut ikal pria ini mungkin akan lebih rumit, sekalipun itu rambut pendek. Rambut ikal pria memang mampu memberikan gaya tersendiri dan lebih membuat rambut tebal. Namun, jenis rambut keriting secara alami memiliki tekstur rambut yang kering, cenderung rapuh, kasar, dan mudah kusut. Itu sebabnya, perlu perawatan ekstra untuk memelihara rambut keriting pria agar tetap sehat dan mudah diatur. Berikut ini adalah cara merawat rambut ikal pria yang bisa Anda terapkan:

  • Hindari memijat rambut, termasuk rambut bagian atas, terlalu lama atau terlalu singkat saat keramas. Pijat lembut rambut hanya pada bagian akarnya saja kemudian bilas hingga bersih.
  • Dalam memilih shampo untuk rambut ikal pria perlu mempertimbangkan kandungan di dalamnya. Gunakan sampo yang memberikan efek menutrisi, melembapkan, menguatkan akar rambut dan melembutkan. Anda bisa menjadikan sampo dengan kandungan minyak kelapa sebagai pilihan.
  • Pilihan shampo berbentuk krim karena cenderung lebih mampu melembutkan rambut ikal jika dibandingkan sampo berbentuk gel.
  • Gunakan sampo bebas sulfat karena kandungan sulfat dapat membuat kelembapan rambut berkurang.
  • Gunakan conditioner untuk rambut ikal pria sehabis keramas agar rambut tidak kusut. Conditioner berfungsi menutrisi kutikula rambut dan menutupnya kembali.

Beli Pelurus Rambut Gentle Fever Down Perm 100 ml Online di Toko SehatQ

Pelurus rambut Gentle Fever Down Perm adalah krim perawatan rambut yang dikhususkan untuk menata rambut pria menjadi lurus, mudah dirapikan, dan lembut. Krim rambut ini praktis digunakan sendiri di rumah, tanpa harus pergi ke salon. Produk pelurus rambut ini mengandung bahan-bahan alami, seperti daun teh hijau, minyak argan, minyak tanaman baobab, minyak bunga kamelia, ekstrak daun sage, dan ekstrak kacang hitam.

Perpaduan bahan tersebut dapat melemaskan rambut yang mengembang, melembabkan rambut yang kering, sekaligus menciptakan kilau alami pada rambut pria. Gentle Fever Down Perm yang telah diaplikasikan ke rambut dapat bertahan hingga 3 minggu, walaupun rutin keramas.

Harga Pelurus Rambut Gentle Fever Down Perm di Toko SehatQ

Berikut harga peluru rambut pria dan produk perawatan rambut pria lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga erhair Hair Loss Tonic 60ml mulai Rp126.000

- Harga HG Hair Tonic 90 mL NP mulai Rp115.000

- Harga Padison Hair Pomade Water Based 85 g - Free Hair Comb mulai Rp135.000

Jual Gentle Fever Down Perm 100 ml dengan Harga Terbaik

Pelurus rambut Gentle Fever Down Perm mengandung bahan-bahan alami, seperti daun teh hijau, minyak argan, minyak tanaman baobab, minyak bunga kamelia, ekstrak daun sage, dan ekstrak kacang hitam. Perpaduan bahan tersebut dapat melemaskan rambut yang mengembang, melembabkan rambut yang kering, sekaligus menciptakan kilau alami pada rambut pria.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk pelurus rambut yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga krim pelurus rambut juga cukup terjangkau kisaran Rp263.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk perawatan rambut pria yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!