SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
Geliga Balsem Stick 10 g harga terbaik

Geliga Balsem Stick 10 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 5.216

Jumlah Produk
0

Tersedia 30 Penjual

Apotek Isma Farma
Rp 6.600
Apotek Isma Farma
Kota Jakarta Barat7.75 km
Apotek Farhan
Rp 6.544
Apotek Farhan
Kota Jakarta Utara11.14 km
Apotek Zea
Rp 5.692
Apotek Zea
Kota Jakarta Timur12.39 km
Apotek Bintang Sehat
Rp 7.700
Apotek Bintang Sehat
Kota Jakarta Barat13.54 km

Deskripsi

Geliga Balsem Stick merupakan produk balsem yang dirancang berbentuk stick. Geliga Stick menjadi inovasi terbaru yang lebih praktis digunakan, mudah dibawa bepergian, dan tidak lengket saat digunakan.

Balsem ini berfungsi untuk meredakan nyeri otot atau sendi, mengurangi pusing atau sakit kepala, mengatasi perut kembung, menghangatkan tubuh, serta menghilangkan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Geliga Balsem Stick mengandung metil salisilat dan mentol. Metil salisilat bekerja dengan cara memberikan sensasi panas ganda pada area tubuh yang sakit. Rasa panas ini memiliki fungsi penting untuk mengalihkan rasa nyeri.

Adapun, mentol bekerja efektif untuk memberikan sensasi sejuk setelah rasa panas dari metil salisilat, menenangkan bagian tubuh yang sakit, serta memberikan aroma yang menyegarkan ketika balsem terhirup.

Beli online Geliga Balsem Stick dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Tersedia juga varian lain balsem Geliga, yaitu:

Nikmati promo GRATIS ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di sini.

Geliga Balsem Stick 10 g
Golongan Obat
Lainnya
Informasi Tambahan
-
Kandungan Utama
  • Methyl salicylate
  • Menthol
Kelas Terapi
-
Klasifikasi
-
Kemasan
1 box isi 1 stick @ 10 g
Produsen
Eagle Indo Pharma

Indikasi (manfaat)

  • Meredakan nyeri otot dan nyeri sendi
  • Memberikan sensasi hangat berganda pada tubuh yang dioleskan
  • Meredakan perut kembung dan gatal-gatal akibat gigitan serangga

Komposisi

Tiap 1 g mengandung: metil salisilat 230 mg dan mentol 50 mg

Dosis

Dioleskan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

Gosokkan pada bagian tubuh yang membutuhkan dan pijat secara perlahan.

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

  • Iritasi ringan di kulit
  • Sensasi terbakar jika digunakan berlebihan

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, serta terhindar dari cahaya matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Jangan dioleskan pada luka terbuka atau kulit sensitif.

Kategori Kehamilan

Informasi mengenai keamanan penggunaan Geliga balsem stick pada masa kehamilan dan menyusui masih kurang. Sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi parah terhadap salah satu kandungan balsem ini

Apa yang harus dilakukan jika ada dosis terlewat?

  • Masih dekat dengan jadwal sebelumnya.
    Jika masih dekat dengan jadwal minum obat sebelumnya, segera konsumsi obat sesuai dosis yang terlewat.
  • Sudah mendekati jadwal berikutnya.
    Jika sudah mendekati jadwal selanjutnya, dosis yang terlewat dapat diabaikan dan lanjutkan mengonsumsi obat sesuai jadwal berikutnya.
  • Jangan menggandakan dosis yang terlewat.
    Jangan mengonsumsi total dosis yang terlewat dan dosis berikutnya, kecuali atas anjuran dokter Anda.
  • Sering lupa mengonsumsi obat.
    Jika sering lupa mengonsumsi obat, cobalah menggunakan pengingat (alarm) sesuai jadwal minum obat atau mintalah bantuan orang lain mengingatkan jadwal minum obat Anda. Selain itu, alternatif lainnya yaitu menggunakan kotak obat harian sesuai kebutuhan Anda.
Sesuai kemasan per November 2019.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Geliga Balsem Stick 10 g

Total

Rp 0

Geliga balsem stick 10 g | Balsem Geliga untuk Nyeri Otot | Beli Online Toko SehatQ, Gratis Ongkir

Gejala Nyeri Otot

Nyeri otot bisa terjadi pada siapa pun. Rasa yang umum timbul dari nyeri otot adalah rasa kram, kaku, berat, seperti tertarik atau bahkan otot yang terasa lemah. Masalah kesehatan yang satu ini umumnya timbul baik selama atau setelah Anda melakukan aktivitas berat. Contohnya, nyeri otot leher dapat terjadi karena Anda duduk pada posisi yang salah dalam waktu yang lama. Ini juga dapat mengakibatkan nyeri otot pada punggung. Selain itu, mengangkat benda berat juga dapat menyebabkan nyeri pada otot tangan. 

Ada kalanya, nyeri pada otot bisa terjadi pada lebih dari satu bagian tubuh, bahkan bisa terasa hingga seluruh tubuh. Jika dibiarkan, nyeri otot dapat terjadi dalam jangka waktu yang lama. Dalam kasus yang parah, nyeri otot tidak kunjung membaik sekalipun Anda sudah beristirahat dan tidak melakukan pekerjaan berat. Jika sudah begini, tentu Anda akan mengalami kesulitan ketika melakukan berbagai aktivitas. Bahkan, untuk melakukan hal yang tampak kecil pun menjadi lebih sudah. Misalnya, Anda mengalami nyeri otot pada bagian tangan, Anda akan lebih sulit untuk mengangkat barang termasuk untuk membuka botol yang sebenarnya tidak memerlukan banyak tenaga. 

Selain rasa nyeri, kaku dan tidak nyaman, beberapa gejala yang mungkin akan Anda alami ketika mengalami nyeri otot adalah demam, lemas, menggigil dan rasa nyeri.

Cara Mengatasi dan Menghilangkan Nyeri Otot

Jika tidak tergolong parah, nyeri otot dapat Anda atasi di rumah tanpa memerlukan pengangan medis. Beberapa langkah sederhana ini akan membantu Anda untuk mengurangi gejala yang timbul dari nyeri otot tersebut. 

  • Pastikan istirahat yang cukup, tidur kurang lebih 8 jam dan kurangi aktivitas fisik yang berat untuk sementara waktu. 
  • Kelola stress dengan baik. Cara ini akan membantu tubuh menjadi lebih rileks dan nyaman. 
  • Istirahatkan bagian tubuh yang mengalami rasa nyeri. Jika Anda mengalami nyeri otot pada bahu, maka jangan angkat barang berat dan istirahatkan tubuh sehingga cepat pulih. 
  • Lakukan peregangan untuk membantu otot menjadi lebih baik
  • Anda juga bisa memijat area otot yang sakit dan nyeri
  • Untuk membantu mengurangi rasa nyeri yang timbul, Anda bisa kompres bagian tubuh yang nyeri dengan menggunakan air hangat, atau bisa juga menggunakan air dingin. 
  • Selama otot terasa sakit Anda disarankan untuk tidak melakukan olahraga berat, mengangkat beban, atau melakukan aktivitas lain yang membutuhkan kerja otot. Hindari berbagai aktivitas tersebut hingga kondisi Anda benar-benar membaik. 
  • Untuk membantu meredakan ketegangan pada otot Anda, Anda bisa melakukan meditasi atau yoga yang juga membantu meredakan stres. 
  • Anda juga bisa mengkonsumsi paracetamol atau obat pereda nyeri lainnya. 
  • Untuk membantu membuat otot terasa lebih nyaman dan membaik, Anda bisa gunakan balsem Geliga yang dapat membantu mengatasi nyeri otot yang Anda alami.

Beli Geliga Balsem Stick 10 g Online di Toko SehatQ

Geliga balsem stick 10 g merupakan produk yang berguna untuk membantu Anda mengatasi rasa nyeri pada sendi dan otot. Selain itu, produk yang satu ini juga dapat membantu meredakan nyeri yang timbul karena keseleo dan terkilir. Rasa nyeri pada otot dapat mengganggu aktivitas, bahkan Anda harus mengurangi aktivitas fisik hingga kondisi membaik. Namun, dengan Geliga, Anda bisa mengurangi rasa sakit berkat kandungan menthol dan methyl salicylate yang ada di dalamnya. 

Produk ini sangat mudah untuk digunakan, apalagi bentuknya yang stick akan lebih mudah saat Anda genggam. Selama menggunakannya, Anda tidak perlu khawatir karena produk ini mudah digenggam dan tidak membuat tangan terasa kotor. Sensasi dari balsem ini juga hangat, bukannya panas menyiksa. Jadi, rasa nyeri yang Anda alami dapat diatasi dengan lebih cepat. 

Anda dapat beli Geliga balsem stick 10 g di toko SehatQ yang menjual produk original Geliga balsem stick 10 g terbaik dan terpercaya dengan harga yang terjangkau. 

Harga Geliga Balsem Stick 10 g

Berikut harga Geliga Balsem Stick 10 g dan produk lainnya:

Jual Geliga Balsem Stick 10 g Terbaik

Toko SehatQ jual Geliga balsem stick 10 g yang merupakan produk yang membantu untuk mengatasi nyeri pada otot maupun pada sendi. Nyeri pada otot dan sendiri memang menyiksa dan membuat tubuh terasa tidak nyaman. Namun, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan balsem Geliga yang memiliki sensasi hangat yang dapat membantu otot menjadi lebih rileks dan mengurangi nyeri yang timbul. 

Produk ini juga dapat mengurangi nyeri akibat keseleo atau terkilir. Anda cukup oleskan balsem Geliga pada bagian tubuh yang terasa nyeri. Dalam beberapa saat, sensasi hangatnya akan membuat otot atau area tubuh yang nyeri menjadi lebih nyaman. 

Beli Online Geliga balsem stick 10 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli! Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!