SehatQ
SehatQ Profile
soothing gel

Evershine Moringa Soothing Gel 200 g


Harga Produk
Rp 147.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Evershine Official
Rp 147.000
Evershine Official
Kota Jakarta Barat11.8 km

Deskripsi

Dengan segudang manfaat, everShine mengolaborasikan empat bahan herbal sekaligus, yaitu daun kelor (Moringa oleifera), kunyit (Curcuma
longa), jamur putih (Albatrellus ovinus), dan lidah buaya (Aloe vera) di dalam Soothing Gel Moringa.


Kamu dapat menggunakannya sebagai body serum, sunscreen alami, anti bau badan dan kaki, merawat kuku, mengurangi stretch mark, dan sun burn. Dapat juga memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak secara otomatis ke pusat kerusakan nya dan merawat setiap pembuluh darah bawah kulit agar lebih kuat.


Beli online Evershine Moringa Soothing Gel 200 g dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Indikasi (manfaat)

  • Body serum.
  • Sunscreen alami.
  • Anti bau badan dan kaki.
  • Merawat kuku.
  • Mengurangi stretch mar dan Sun burn.
  • Memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak.
  • Merawat setiap pembuluh darah bawah kulit agar lebih kuat.

Komposisi

Aqua, Glycerin , Alcohol, Aloe Vera Leaf Extract , Butylene glycol , Propylene Glycol , Acrylates Copolymer , Moringa oleifera leaf extract , Triethanolamine Carbomer Phenoxyethanol , Curcuma longa (turmeric) root extract, Propanediol, Albatrellus Ovinus Extract, Citric Acid Disodium EDTA.

Aturan pakai

Oleskan moringa soothing gel di daerah yang di inginkan, misalnya kulit wajah atau kulit tubuh yang kering.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering, hindari dari cahaya sinar matahari langsung.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Evershine Moringa Soothing Gel 200 g

Total

Rp 147.000

Soothing Gel Evershine Moringa | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Soothing Gel

Soothing gel sudah banyak digunakan untuk membuat penampilan semakin maksimal. Ada berbagai kegunaan soothing untuk wajah dan kulit yang sayang untuk dilewatkan. Soothing gel biasanya mengandung lidah buaya memiliki daging yang tebal dengan kandungan gel yang banyak. Anda bisa memperoleh manfaat soothing gel untuk kulit dengan cara membelinya di pasaran, atau membuat sendiri dengan mudah di rumah.

Kegunaan gel Aloe vera disebut-sebut dapat melembapkan dan menutrisi kulit wajah dan rambut. Hal ini berkat kandungan vitamin, mineral, asam amino, dan antioksidan di dalamnya yang tinggi. Berikut manfaat Aloe vera gel untuk wajah yang bisa Anda dapatkan.

1. Melembapkan kulit

Punya kulit wajah kering tentu sangat mengganggu. Sebab, akibatnya bisa membuat riasan make up menjadi sulit menempel dengan baik. Oleh karena itu, salah satu manfaat Aloe vera gel secara rutin dapat melembapkan kulit kering.

Cara menggunakan gel Aloe vera sebagai pelembap bisa dilakukan sesaat setelah cuci muka dan mandi. Anda bisa memperoleh manfaat ini melalui penggunaan produk olahan lidah buaya lain, seperti sabun Aloe vera.

Sabun lidah buaya bisa ditemukan dalam bentuk shower gel, shower cream, hingga sabun batangan.Selain baik bagi pemilik kulit kering, bagi Anda yang punya kulit berminyak juga bisa menggunakannya.

2. Menenangkan kulit terbakar matahari

Beraktivitas di luar ruangan, terutama pada siang hari, bisa membuat kulit Anda memerah akibat sengatan matahari. Untuk mengatasinya, Anda bisa memperoleh manfaat Aloe vera gel untuk menenangkan kulit terbakar matahari (sunburn). Cukup oleskan pada area kulit yang bermasalah dan diamkan selama beberapa saat.

3. Menghaluskan kulit

Memiliki kulit yang halus tentu menjadi keinginan banyak orang. Manfaat Aloe vera gel dapat mewujudkan keinginan tersebut. Kandungan enzim dalam gel lidah buaya dipercaya mampu mendorong pengelupasan sel kulit mati atau eksfoliasi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Dengan demikian, kulit wajah Anda akan tampak lebih halus dan cerah.

4. Memperlambat penuaan

Ada sejumlah bukti ilmiah yang menunjukkan kegunaan Aloe vera gel dalam memperlambat penuaan kulit. Dalam sebuah penelitian terhadap 30 wanita berusia di atas 45 tahun, kegunaan aloe vera gel terbukti dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit selama 90 hari. Selain itu, manfaat gel Aloe vera ini juga membantu mencegah kerutan dan munculnya garis-garis halus di wajah.

5. Mengobati luka bakar ringan

Manfaat Aloe vera gel dipercaya dapat mengobati luka bakar ringan. Caranya, Anda hanya perlu mengoleskan Aloe vera gel ke area yang terinfeksi luka sebanyak 3 kali sehari. Kandungan antioksidan dan vitamin C yang terdapat pada lidah buaya dapat membuat luka segera pulih. Namun, hindari mengoleskan lidah buaya pada area luka terbuka, ya.

Adakah Efek Samping Penggunaan Soothing Gel?

Meski tergolong aman dilakukan, beberapa orang bisa saja mengalami gatal-gatal, ruam kulit, atau sensasi kulit terbakar setelah menggunakan gel lidah buaya. Kondisi tersebut menjadi tanda bahwa Anda mengalami alergi atau sensitif terhadap penggunaan gel lidah buaya.

Jika kondisi ini yang terjadi, maka sebaiknya segera hentikan penggunaannya. Anda perlu menghindari penggunaan gel Aloe vera bila mengalami luka bakar parah atau luka terbuka yang terinfeksi. Sebab, dapat membuat kondisi kulit menjadi jauh lebih buruk.

Maka dari itu, sebelum menggunakan sabun Aloe vera atau produk sejenis lainnya, lebih baik memastikan keamanan kondisi kulit Anda. Ibu hamil dan menyusui pun tidak perlu khawatir. Masalah kulit yang disebabkan oleh perubahan hormonal saat hamil dan melahirkan bisa diatasi dengan memakai Aloe vera gel.

Beli Soothing Gel Evershine Moringa Online di Toko SehatQ

Soothing Gel Evershine Moringa hadir dengan segudang manfaat, everShine mengolaborasikan empat bahan herbal sekaligus, yaitu daun kelor (Moringa oleifera), kunyit (Curcuma longa), jamur putih (Albatrellus ovinus), dan lidah buaya (Aloe vera) di dalam Soothing Gel Moringa.

Kamu dapat menggunakannya sebagai body serum, sunscreen alami, anti bau badan dan kaki, merawat kuku, mengurangi stretch mark, dan sun burn. Dapat juga memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak secara otomatis ke pusat kerusakan nya dan merawat setiap pembuluh darah bawah kulit agar lebih kuat.

Harga Soothing Gel Evershine Moringa di Toko SehatQ

Berikut harga soothing gel Evershine dan dari brand lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Evershine Moringa Soothing Gel 200 g mulai Rp147.000

- Harga Alo Natura Aloe Vera 98% Moisture Real Soothing Gel 150 ml mulai Rp78.000

- Harga Holika Holika Aloe 99% Soothing Gel (Fresh Moisturizing) 250 ml mulai Rp208.000

Jual Soothing Gel Evershine Moringa dengan Harga Terbaik

Dengan segudang manfaat, everShine mengolaborasikan empat bahan herbal sekaligus, yaitu daun kelor (Moringa oleifera), kunyit (Curcuma longa), jamur putih (Albatrellus ovinus), dan lidah buaya (Aloe vera) di dalam Soothing Gel Moringa. Kamu dapat menggunakannya sebagai body serum, sunscreen alami, anti bau badan dan kaki, merawat kuku, mengurangi stretch mark, dan sun burn. Teksturnya berupa gel yang lembut dan tidak terasa lengket di kulit, sehingga nyaman digunakan.

Toko SehatQ menjual berbagai macam produk soothing gel yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga Soothing Gel Evershine Moringa yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp147.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk Soothing Gel Evershine Moringa yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!