SehatQ
SehatQ Profile
Eternaleaf Moisturizing Shampo 250 ml harga terbaik

Eternaleaf Moisturizing Shampo 250 ml


Harga Produk
Rp 156.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Eternaleaf and Beleaf
Rp 156.500
Eternaleaf and Beleaf
Kota Jakarta Selatan6.96 km

Deskripsi

Shampo alami yang diperkaya dengan minyak esensial Buah Merah papua mengandung Beta Karotin untuk membantu memperbaiki kondisi rambut rusak, Vitamin E membantu menjaga kelembaban Omega-6 membantu rambut tampak lebih lembut serta Alfa Tokoferol yang membantu mempercepat pertumbuhan rambut, menjadikannya lebih dan lebat.


Kini Eternaleaf Moisturizing Shampo 250 ml tersedia di Toko SehatQ. Beli sekarang juga dengan harga terbaik!

Indikasi (manfaat)

  • Menguatkan akar rambut & mencegah rambut bercabang.
  • Membuat rambut lebih lebat dan tebal.
  • Mencegah rambut rontok.
  • Meningkatkan sirkulasi darah pada Kulit kepala.
  • Mempercepat pertumbuhan rambut.
  • Menjadikan Rambut lebih mudah diatur.

Komposisi

Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Cocamide MEA, Polyquaternium-7, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Glycerin, Glycol Distearate, Behentrimonium Chloride, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Perfume, Pandanus Conoideus Fruit Oil, Sodium PEG-7 Olive Oil Carboxylate, Cetrimonium Chloride, Citric Acid, DMDM Hydantoin, Butylene Glycol, Etidronic Acid, lodoproynyl Butylcarbamate.

Aturan pakai

  1. Gunakan secukupnya pada rambut yang telah dibasahi.
  2. Pijat dengan lembut, lalu bilas hingga bersih.
  3. Ulangi jika diperlukan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat aman dan sejuk.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Eternaleaf Moisturizing Shampo 250 ml

Total

Rp 156.500

Eternaleaf Moisturizing Shampo | Shampo untuk Rambut Rusak | Beli Online di Toko SehatQ

Cara Merawat Rambut Rusak

Ketika seseorang menyalahkan rambutnya rusak, yang terjadi bisa beragam. Mulai dari kerontokan, ujung rambut bercabang, kering, mudah patah, dan banyak lagi. Rambut yang sudah benar-benar rusak akan tampak retak di lapisan terluarnya sehingga rentan patah. Cara merawat rambut rusak pun harus disesuaikan dengan kondisinya agar bisa dikendalikan lagi. Untuk tahu cara merawat rambut rusak yang tepat, harus diketahui dulu apa pemicu kerusakannya. Ini sebenarnya tidak sulit, cukup merunut apa jenis perawatan atau kebiasaan yang bersifat merusak kesehatan rambut.

1. Jangan terlalu sering mengecat rambut

Sebisa mungkin tunggu 8-10 pekan sebelum melakukan pewarnaan ulang rambut. Tentunya ini belum tentu bisa dilakukan jika warna cat rambut sudah luntur. Untuk itu, kurangi frekuensi cuci rambut, gunakan shampo untuk rambut rusak, dan gunakan air dingin.

2. Beri jarak saat mengeringkan rambut

Ketika mengeringkan rambut dengan hair dryer, sebisa mungkin pilih suhu yang paling rendah dan beri jarak dengan rambut. Idealnya, jarak aman adalah sekitar 15 cm agar rambut tidak mudah rusak.

3. Keringkan rambut secara alami

Jika bisa, pengeringan rambut secara alami dengan handuk dan membiarkannya terkena angin adalah yang terbaik. Ketika mengeringkan dengan handuk pun jangan menggosoknya terlalu keras. Bungkus rambut dengan lembut selama beberapa saat.

4. Gunakan minyak kelapa

Minyak kelapa bisa masuk ke dalam kutikula terluar rambut dan memberikan hidrasi yang dibutuhkan rambut. Tak hanya itu, minyak alami ini juga melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan suhu tinggi dari hair dryer.

5. Menyisir dengan perlahan

Alokasikan waktu untuk menyisir rambut dari ujung hingga pangkal dekat kulit kepala secara perlahan. Cara ini bisa membantu mengurai rambut yang kusut asal dilakukan secara berkala. Lakukan hal ini ketika kondisi rambut benar-benar kering.

6. Mengikat rambut

Jika digunakan untuk aktivitas fisik, sebaiknya ikat rambut agar tidak membuat rambut semakin kusut. Namun ingat, mengikat rambut sebaiknya tidak dilakukan terlalu rapat.

7. Gunakan shampo untuk rambut rusak

Jika frekuensi keramas tak bisa diturunkan, gunakan shampo khusus yang memang diformulasikan untuk rambut kering. Biasanya, shampo ini bekerja tanpa menghilangkan kelembapan alami rambut.

Penyebab Rambut Rusak

Berikut ini adalah beberapa kebiasaan yang memicu rambut rusak dan terlihat tak sehat:

  • Melakukan bleaching rambut
  • Mewarnai rambut terlalu sering
  • Melakukan Perming rambut
  • Mengikat atau styling rambut
  • Terlalu sering menggunakan catokan atau hair dryer
  • Menggosok rambut terlalu kencang
  • Terlalu sering keramas

Kebutuhan keramas masing-masing individu dapat berbeda. Anda bisa bereksperimen untuk frekuensi keramas yang paling sesuai dengan jenis rambut. Namun pastikan, keramas dan bersampo tidak berlebihan dan jangan terlalu sering agar rambut tidak rusak dan mudah rontok.

Tips untuk Mencegah Rambut Rusak

Kebiasaan di atas bisa Anda kurangi untuk mencegah rambut rusak. Di samping itu, ada beberapa tips yang bisa dijalankan agar rambut senantiasa sehat:

  • Memotong rambut secara berkala
  • Memijat kulit kepala dengan rutin
  • Mencari kondisioner dan shampo untuk rambut rusak yang sesuai jenis rambut
  • Tidak keramas dengan air yang terlalu panas atau terlalu dingin
  • Mengonsumsi makanan sehat sumber nutrisi rambut, seperti zinc, vitamin A, dan vitamin E
  • Tidak berlebihan dalam menggunakan peralatan perawatan rambut

Seperti kulit, rambut yang sehat pun menjadikan kita lebih percaya diri. Anda bisa mengurangi kebiasaan yang membuat rambut rusak di atas, karena kendalinya ada di tangan Anda.

Beli Shampo untuk Rambut Rusak Eternaleaf Moisturizing Shampo 250 ml Online di Toko SehatQ

Eternaleaf Moisturizing Shampo merupakan Shampo untuk rambut rusak dengan bahan alami yang diperkaya dengan minyak esensial Buah Merah papua mengandung Beta Karotin untuk membantu memperbaiki kondisi rambut rusak, Vitamin E membantu menjaga kelembaban Omega-6 membantu rambut tampak lebih lembut serta Alfa Tokoferol yang membantu mempercepat pertumbuhan rambut, menjadikannya lebih dan lebat.

Shampo ini mengandung Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Lauryl Glucoside, dan Olive Oil yang mampu menguatkan akar rambut dan mencegah rambut bercabang, membuat rambut lebih lebat dan tebal. Kandungan bahan alami yang terdapat pada shampo ini juga mampu mencegah rambut rontok, sehingga menjadikan rambut lebih mudah diatur.

Harga Eternaleaf Moisturizing Shampo 250 ml di Toko SehatQ

Berikut harga Eternaleaf Moisturizing Shampo 250 ml dan Shampo untuk rambut rusak lainnya yang bisa Anda beli di Toko SehatQ:

- Harga Eternaleaf Pure Conditioner 250 ml mulai Rp126.000

- Harga Natur Shampo Menyuburkan 140 mL mulai Rp27.000

- Harga Radical Dry Shampoo For Oily And Greasy Hair 180 ml mulai Rp189.000

Jual Eternaleaf Moisturizing Shampo 250 ml dengan Harga Terbaik

Eternaleaf Moisturizing Shampo merupakan Shampo untuk rambut rusak dengan bahan alami yang diperkaya dengan minyak esensial Buah Merah papua mengandung Beta Karoten untuk membantu memperbaiki kondisi rambut rusak, Vitamin E membantu menjaga kelembaban Omega-6 membantu rambut tampak lebih lembut serta Alfa Tokoferol yang membantu mempercepat pertumbuhan rambut, menjadikannya lebih dan lebat.

Toko SehatQ menjual berbagai macam shampo untuk rambut rusak yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk Eternaleaf juga cukup terjangkau. Kisaran Rp129.000 – Rp149.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk shampo untuk rambut rusak yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!