SehatQ
SehatQ Cart
SehatQ Profile
Sunscreen Terbaik Erha21

Erha21 Helios Water Resistance Use SPF50/PA++ 60g

5,0(1)

Harga Produk
Rp 154.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

QR Store Official
Rp 154.000
QR Store Official
Kota Jakarta Barat1369.47 km

Deskripsi

erha21 Helios Water Resistance broad spectrum sunscreen yang memberikan perlindungan kulit secara menyeluruh terhadap paparan sinar matahari baik sinar UVA maupun UVB. Diperkaya dengan antioksidant kuat, DNA - Protector dan whitening agent untuk membantu memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan radikal bebas. Bersifat Water Resistant sehingga dapat digunakan untuk beraktifitas di air.

Indikasi (manfaat)

Helios Daily Use SPF50/PA++ memiliki 7 in 1 benefits sebagai berikut:

  • Double protection sunscreen with SPF50/PA++, secara sempurna melindungi kulit dari efek buruk sinar UV seperti sunburn dan photoaging (flek / bintik hitam).
  • Mengandung Sebum Absorber sehingga dapat menyerap minyak berlebih pada wajah.
  • Ringan dipakai setiap hari untuk perlindungan kulit. 
  • Double Antioxidant yang efektif melindungi kulit dari kerusakan sel akibat proses oksidatif, serta memperlambat tanda-tanda penuaan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar UV.
  • DNA Protector Agent yang berfungsi sebagai photoprotective sehingga dapat melindungi kerusakan DNA, serta meningkatkan perbaikan DNA pada sel yang mengalami apatosis.
  • Membantu mencerahkan serta mengurangi pigmentasi pada kulit.
  • Mengurangi serta membantu meredakan kemerahan pada kulit yang mengalami iritasi akibat paparan sinar matahari.
  • Dapat digunakan untuk kulit wajah & tubuh

Komposisi

  • Double protection sunscreen with SPF50/PA++ yang berfungsi melindungi kulit dari efek buruk sinar UV seperti sunburn & photoaging (flek / bintik hitam).
  • Formula Water Resistent sehingga dapat digunakan untuk aktifitas di dalam air.
  • Coenzyme Q10 dan Vitamin E yang efektif melindungi kulit dari kerusakan sel akibat proses oksidatif yang disebabkan oleh sinar UV serta memperlambat tanda-tanda penuaan kulit yang disebabkan oleh sinar UV.
  • (Soya) Phytoplacenta Extract yang berfungsi sebagai photoprotective sehingga dapat melindungi kerusakan DNA.
  • Sepicalm VG yang berfungsi sebagai whitening agent.

Aturan pakai

  • Ambil secukupnya dan oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan & daerah lain pada tubuh.
  • Untuk perlindungan maksimal saat beraktivitas di luar ruangan gunakan minimal 15 menit sebelumnya & ulangi pemakaian setiap 2-3 jam (dapat digunakan selama aktivitas berenang dan olahraga).

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Siti Zuliani

Pembelian dariErha
08 Sep 2020
Nama Produk

Erha21 Helios Water Resistance Use SPF50/PA++ 60g

Total

Rp 154.000

Erha21 Helios Water Resistance Use SPF50/PA++ | Sunscreen Terbaik |Beli Online di Toko SehatQ

Cara Memilih Sunscreen yang Tepat

Sunscreen adalah losion tabir surya yang dapat menembus dan diserap oleh kulit sebelum sinar UV mencapai lapisan kulit dan merusaknya. Namun, jenis pelindung matahari ini biasanya hanya bertugas melindungi kulit dari sinar UVB. Selain melihat nilai SPF, ada beberapa faktor lain yang perlu Anda pertimbangkan saat ingin memilih sunscreen. Berikut ini tips memilih sunscreen yang tepat, agar kulit tetap sehat dan terlindungi. Pertimbangkan tiga hal penting ini . Ada tiga hal penting yang perlu Anda perhatikan saat memilih sunscreen, yaitu:

1. Pilih sunscreen dengan SPF 30 atau lebih

Sunscreen dengan SPF 30 atau lebih dapat memberikan proteksi yang tinggi untuk kulit. Selain itu, sunscreen dengan SPF kurang dari 30, seperti SPF 15 atau kurang, tidak dapat memberikan perlindungan spektrum luas.

2. Dapat memberikan perlindungan spektrum luas

Perlindungan spektrum luas (perlindungan dari sinar UVA dan UVB) diperlukan, karena akibat yang dapat timbul dari paparan sinar matahari, bukan sekadar kulit yang semakin gelap. Risiko lain seperti penuaan dini, munculnya kerutan, hingga kanker kulit juga perlu dicegah.

3. Tahan air

Sunscreen yang tidak tahan air, dapat luntur atau hilang lebih cepat saat Anda berkeringat, atau berenang. Akibatnya, kulit tidak akan mendapatkan perlindungan secara maksimal. Produk sunscreen yang memiliki label tahan air atau water resistant, dapat bertahan di kulit basah selama kurang lebih 40 menit. Sementara itu, produk yang berlabel sangat tahan air, bisa bertahan hingga 80 menit.

Sesuaikan dengan tipe kulit

Agar penggunaan sunscreen tidak merusak kulit, pilihlah yang sesuai dengan tipe kulit Anda, seperti berikut ini

1. Kulit yang mudah berjerawat dan kulit berminyak

Jika kulit Anda termasuk yang mudah berjerawat, pilihlah sunscreen yang bersifat non-comedogenic atau tidak akan menyumbat pori-pori. Pastikan Anda menemukan keterangan tentang hal tersebut pada kemasan sunscreen.

2. Kulit yang mudah alergi dan sensitif

Agar risiko alergi dapat berkurang, hindari sunscreen yang mengandung parfum atau pewangi, paraben, dan oxybenzone.

3. Kulit kering

Untuk kulit kering, Anda dapat memilih sunscreen yang mengandung bahan pelembap di dalamnya. Pada rangkaian produk ini akan tertera keterangan moisturizing atau dry skin di kemasannya.

Panduan Menggunakan Sunscreen untuk Kecantikan Kulit

Agar kesehatan kulit tetap terlindungi dan terhindar dari keriput sebelum waktunya, berikut ini adalah tips yang bisa Anda lakukan untuk menggabungkan keduanya.

1. Sunscreen yang Tepat

Sebelum mulai berdandan dan setelah menggunakan skin care, pastikan Anda telah menggunakan sunscreen yang menawarkan perlindungan yang cukup untuk kulit Anda. The Skin Cancer Foundation menyarankan penggunaan pelembap yang mengandung sunscreen berspektrum luas, sehingga dapat menghalau bahaya sinar UVA dan UVB. Setidaknya, Anda memilih sunscreen dengan SPF 15. Jika Anda mengkhawatirkan timbulnya lapisan putih akibat penggunaan sunscreen, pastikan Anda menghindari produk untuk perawatan kulit yang mengandung zinc oxide atau titanium dioksida.

2. Oleskan Sunscreen Secara Merata

Ketika mengaplikasikan sunscreen, oleskan secara tipis-tipis namun merata. Kira-kira sebanyak satu sendok teh untuk wajah, leher, dan telinga. Lalu, biarkan meresap ke dalam kulit dan bersihkan sisanya menggunakan tisu. Setelah Anda selesai mengoleskan sunscreen, bersihkan sisa-sisa sunscreen dari tangan Anda, sebelum mulai mengaplikasikan riasan. Jika sunscreen yang digunakan terlalu sedikit, jumlah perlindungan yang diberikan juga berkurang. Maka dari itu, alangkah baiknya jika Anda menggunakan sekitar dua sendok teh jika hanya digunakan pada kepala, lengan dan leher.

3. SPF yang Cukup

SPF atau Skin Protection Factor biasanya dicantumkan pada kemasan untuk memberitahu lamanya sunscreen dapat melindungi kulit dari radiasi sinar matahari (UV). Idealnya, SPF 30 akan melindungi kulit Anda 30 kali lebih panjang daripada tidak menggunakan sama sekali.SPF 30 hanya membiarkan 3% sinar UVB mengenai kulit, sedangkan SPF 50 hanya 2%. Dengan kata lain, jika kulit tanpa olesan sunscreen dapat memerah dan terbakar dalam waktu 10 menit di bawah sinar matahari, maka dengan memakai SPF 30, maka daya tahan kulit di bawah sinar matahari adalah 300 menit atau 5 jam.

4. Jenis dan Bentuk yang Tepat

Pilihlah sunscreen yang cocok dengan kondisi Anda karena ini akan menjadi bagian keseharian Anda. Pastikan sunscreen yang digunakan melindungi Anda dari UVA dan UVB, memiliki SPF 30 atau lebih tinggi dan tahan air.

5. Gunakan Kembali

Seorang ahli merekomendasikan untuk mengaplikasikan ulang sunscreen satu kali sehari, saat Anda beraktivitas di dalam maupun di luar ruangan. Jika Anda menghabiskan banyak waktu di luar rumah, The Skin Cancer Foundation merekomendasikan penggunaan kembali sunscreen pada wajah dan bibir, setiap dua jam sekali. Jangan lupa untuk membersihkan sunscreen dengan facial wash dengan bersih agar pori-pori tidak tersumbat.

Beli Erha21 Helios Water Resistance Use SPF50/PA++ Online di Toko SehatQ

Erha21 Helios Water Resistance broad spectrum sunscreen yang merupakan tabir surya untuk perlindungan kulit secara menyeluruh terhadap paparan sinar matahari baik sinar UVA maupun UVB. Diperkaya dengan antioksidant kuat, DNA - Protector dan whitening agent untuk membantu memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan radikal bebas. Produk Erha yang bersifat Water Resistant ini dapat digunakan untuk beraktifitas di air.

Formula terbaik double protection sunscreen with SPF50/PA++, secara sempurna melindungi kulit dari efek buruk sinar UV seperti sunburn dan photoaging (flek / bintik hitam). Mengandung Sebum Absorber sehingga dapat menyerap minyak berlebih pada wajah. DNA Protector Agent yang terkandung di dalamnya berfungsi sebagai photoprotective sehingga dapat melindungi kerusakan DNA, serta meningkatkan perbaikan DNA pada sel yang mengalami apatosis.

Harga Erha21 Helios Water Resistance Use SPF50/PA++ di Toko SehatQ

- Harga Erha21 DF Age Corrector Day Moisturizer mulai Rp159.000

- Harga Erha21 Truwhite Activator Day Cream SPF25/PA++ mulai Rp198.000

- Harga Erha Truwhite Brightening Face Toner mulai Rp100.000

Jual Erha21 Helios Water Resistance Use SPF50/PA++ dengan Harga Terbaik

Erha21 Helios Water Resistance broad spectrum sunscreen yang memberikan perlindungan perawatan kulit wajah secara menyeluruh terhadap paparan sinar matahari baik sinar UVA maupun UVB. Diperkaya dengan antioksidan kuat, DNA - Protector dan whitening agent untuk membantu memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan radikal bebas. Bersifat Water Resistant sehingga dapat digunakan untuk beraktivitas di air.

Toko SehatQ menjual berbagai macam sunscreen terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp22.000 – Rp198.000 Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Erha21 Helios Water Resistance Use SPF50/PA++ yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga.