SehatQ
SehatQ Profile
apa itu toner wajah

erha21 Erha 3 Balancing Toner 60ml

5,0(1)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 74.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 2 Penjual

QR Store Official
Rp 74.500
QR Store Official
Kota Jakarta Barat1369.42 km
Apotek Iqro
Rp 79.800
Apotek Iqro
Kota Jakarta Utara9.19 km

Deskripsi

Toner wajah yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan bahan aktif dan perawatan wajah selanjutnya.

Indikasi (manfaat)

Mengangkat sel kulit mati, menyeimbangkan pH kulit dan mempersiapkan kulit untuk penyerapan bahan aktif dan perawatan wajah selanjutnya.

Komposisi

  • AHA (Alpha Hidroxyd Acid) yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.
  • Allantoin berfungsi untuk anti bakteri, anti iritasi dan melembabkan.
  • Hazel Extract, berfungsi untuk menyeimbangkan PH kulit wajah, sehingga kulit siap untuk penyerapan nutrisi secara optimal.

Aturan pakai

  • Tuangkan secukupnya pada kapas dan tepuk-tepuk kapas ke seluruh wajah.
  • Gunakan setelah penggunaan facial wash dan sebelum menggunakan cream pagi/malam.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Andre

Pembelian dariErha
02 Des 2020
Nama Produk

erha21 Erha 3 Balancing Toner 60ml

Total

Rp 74.500

Apa Itu Toner Wajah untuk Perawatan Kulit?

Toner adalah produk perawatan kulit wajah yang digunakan untuk menyeimbangkan pH kulit setelah menggunakan produk sabun wajah. Anda mungkin pernah mendengar sepuluh tahap perawatan kulit kecantikan Korea yaitu cleansing, cleansing again, exfoliating, toning, essence, treatments, masking, eye cream, moisturizing, dan mengaplikasikan tabir surya. Penggunaan toner cocok dengan urutan perawatan kulit ini sebagai langkah untuk memaksimalkan hasil perawatan kulit yang optimal.

Beberapa orang mungkin bertanya tentang apa itu toner termasuk cara menggunakannya. Toner wajah digunakan setelah mencuci muka, tapi sebelum menggunakan serum atau pelembab Anda. Toner wajah menyiapkan kulit wajah untuk dapat diaplikasikan pelembab dan serum. Biasanya, toner akan berperan untuk menyingkirkan kelebihan minyak dan kotoran yang membandel atau sisa riasan setelah Anda mencuci wajah. Namun, sebaiknya Anda tidak melewatkan atau mengganti rutinitas mencuci muka. Anggap saja toner wajah sebagai pelengkap atau nutrisi penyempurna pada kulit wajah.

Toner yang digunakan dalam tahap perawatan kulit ala Korea mengandung bahan yang mampu menghidrasi kulit. Anda dapat menemukan bahan-bahan seperti ekstrak rumput laut, air mineral, asam amino, asam hialuronat, minyak biji anggur, dan minyak akar wortel dalam toner korea. Namun, apakah bakteri penyebab jerawat bisa hilang tanpa alkohol?

Ada banyak cara yang lebih menenangkan untuk melawan jerawat. Toner mengandalkan ekstrak alami seperti propolis dan chamomile yang mencegah bakteri tanpa mengubah pH kulit. Menurut Charlotte Cho, ahli kecantikan berlisensi dan pendiri Soko Glam, toner sangat penting setelah double cleansing karena mampu menghilangkan kotoran yang tidak terserap oleh pembersih wajah. Ada tiga jenis utama toner yang tersedia di pasaran di antaranya:

  • toner berbasis alkohol
  • berbasis gliserin atau glikol
  • berbahan dasar air

Untuk mengurangi risiko iritasi, pilih toner berbahan dasar air tanpa alkohol, pengharum, atau witch hazel. Berdasarkan fungsinya, toner juga dibedakan menjadi tiga jenis berbeda sebagai berikut:

1. Hydrating toner

Apa itu hydrating toner? Hydrating toner adalah toner wajah paling lembut yang mengandung humektan seperti asam hialuronat atau gliserin. Fungsinya adalah memberi dorongan hidrasi dan penyegaran yang cepat pada kulit. Selain itu, toner ini juga menenangkan kulit dari beberapa jenis pembersih wajah serta sisa kotoran.

Bagi yang masih bingung tentang apa itu hydrating toner, Anda bisa membedakannya berdasarkan jenis kulit. Toner ini cocok untuk menghidrasi kulit normal, kombinasi, dan kulit berminyak. Namun, hydrating toner tentunya sangat membantu untuk jenis kulit kering. Anda akan mendapatkan lapisan hidrasi ekstra setelah membersihkan wajah sehingga kulit akan terasa lebih kenyal.

2. Exfoliating toner

Jenis toner ini adalah rahasia kulit bercahaya. Exfoliating toner biasanya mengandung sejenis asam hidroksi atau enzim buah. Jenis toner yang paling populer adalah toner asam glikolat dan toner asam salisilat. Exfoliating toner mampu meningkatkan tahap pembersihan wajah secara signifikan.

Toner ini mampu menyingkirkan sel-sel kulit mati di lapisan atas kulit. Selain itu, toner ini juga mampu menghilangkan kulit kusam dan kasar. Exfoliating toner menjaga pori-pori tetap bersih dan menyamarkan pori-pori yang nampak di wajah. Masalah garis-garis halus dapat diatasi dengan baik dengan menggunakan exfoliating toner.

Penggunaan toner ini disarankan untuk jenis kulit normal, kombinasi, dan berminyak karena bisa berpotensi iritasi pada kulit kering dan sensitif. Namun, dengan bantuan exfoliating acid yang lembut, jenis kulit kering dan sensitif juga dapat memanfaatkan toner ini.

3. Treatment toner

Treatment toner ditujukan untuk mengatasi masalah kulit tertentu. Produk-produknya biasa dipasarkan dengan sebutan soothing toners, brightening toners, anti-aging toners, balancing toners dan sebagainya. Tidak hanya menghidrasi kulit karena mengandung bahan aktif yang kuat, brightening toner biasanya diformulasikan bersama vitamin C untuk menghilangkan perubahan warna.

Demikian pula, toner yang menenangkan akan mengandung ekstrak tumbuhan yang menenangkan seperti chamomile atau allantoin yang dapat menghilangkan iritasi dan kemerahan pada kulit. Toner anti aging biasanya mengandung antioksidan untuk menetralisir radikal bebas penyebab kerutan. Treatment toner cocok untuk semua jenis kulit Tergantung pada bahan aktifnya, Anda dapat mengatasi masalah kulit seperti minyak berlebih, pori-pori membesar, atau masalah kulit sensitif.

Beli erha21 Erha 3 Balancing Toner 60ml Online di Toko SehatQ

Penggunaan toner Erha dapat memberikan kulit wajah Anda kemampuan menyerap yang lebih optimal. Saat menggunakan rangkaian produk perawatan wajah, semua rangkaian produk perawatan wajah Anda akan terasa lebih meresap berkat kandungan Witch Hazel Extract yang mampu bekerja sebagai penyeimbang. Karena itulah, Anda bisa beli erha21 Erha 3 Balancing Toner 60ml untuk kebutuhan perawatan kulit wajah.

Jika Anda masih bingung mengenai apa itu hydrating toner dan jenis toner lainnya, Anda dapat membeli toner erha yang sudah diformulasikan untuk semua jenis kulit. Aplikasikan toner untuk penggunaan yang teratur bersama rangkaian produk perawatan wajah lainnya. Beli produk perawatan wajah terbaik dari Toko SehatQ untuk mendapatkan kemudahan belanja yang praktis dan mudah.

Harga erha21 Erha 3 Balancing Toner 60ml dan produk perawatan wajah lainnya di Toko SehatQ:

Jual erha21 Erha 3 Balancing Toner 60ml Harga Terbaik

Kulit Anda akan terasa lebih lembap dan sehat berkat Erha 3 Balancing Toner yang diperkaya dengan AHA dan Allantoin. Kandungan toner ini akan berfungsi mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit wajah Anda. Anda bisa mendapatkan hasil perawatan kulit wajah yang prima dengan memakai rangkaian produk erha21 lainnya dengan berkonsultasi dengan dermatologi.

Toko SehatQ jual erha21 Erha 3 Balancing Toner 60ml untuk kulit yang lembap dan lebih sehat. Dapatkan penawaran promo erha21 harga murah yang bisa Anda dapatkan untuk kebutuhan perawatan kulit. Gunakan produk kulit dan kecantikan secara teratur. Hentikan penggunaan produk jika terjadi iritasi atau gejala tidak nyaman pada kulit Anda. Produk erha21 bisa didapatkan melalui Toko SehatQ dari website atau aplikasi SehatQ.