Stok Habis
Skincare Wajah

erha21 Erha 11 Home Peeling 2 10g


Harga Produk
Rp 75.800
Rp 73.526
Potensi Hemat 3%

Jumlah Produk
0

Deskripsi

Home peeling treatment tahap 2, dengan kandungan AHA, Allantoin dan scrub yang lembut yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan meredakan kemerahan pada kulit.

Indikasi (manfaat) Obat

Mengangkat sel kulit mati, mencerahkan dan meredakan kemerahan pada kulit.

Komposisi Obat

  • AHA berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan memudarkan flek, membuat kulit menjadi lebih cerah dan halus.
  • Vit E berfungsi untuk melembabkan kulit.
  • Allantoin berfungsi sebagai pelembap dan untuk meredakan kemerahan pada kulit.

Aturan pakai obat

  • Setelah menggunakan erha 10 selama 30 menit, oleskan erha 11 secukupnya pada wajah dan pijat dengan gerakan sirkular/ memutar pada wajah selama kurang lebih 1 menit.
  • Bilas dengan air dan keringkan.
  • Dapat digunakan sekali seminggu atau sesuai kebutuhan.

Perlu Resep

Tidak
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

erha21 Erha 11 Home Peeling 2 10g

Efek Samping AHA dan Vitamin E pada Skincare Wajah

Skincare wajah adalah produk perawatan kulit yang digunakan untuk menutrisi kulit wajah agar bebas dari masalah kulit. Untuk merawat wajah tetap sehat dan mendapatkan nutrisi terbaik, Anda bisa melakukan rangkaian perawatan wajah yang optimal setiap hari. Tahap perawatan kulit yang paling dasar bisa dilakukan sebagai salah satu upaya agar kulit dapat ternutrisi dengan baik.

AHA adalah singkatan dari alpha hydroxy acid yaitu asam yang larut dalam air dan biasanya berasal dari kandungan buah-buahan manis. Fungsi AHA dapat membantu memberikan fungsi pengelupasan kulit Anda. Proses pengelupasan (eksfoliasi) ini akan membuat sel-sel kulit baru yang berpigmen berganti secara menggantikan lapisan kulit yang lama. Dalam tahap penggantian kulit tersebut, permukaan kulit juga akan lebih halus saat disentuh.

Kandungan AHA menghasilkan hasil eksfoliasi kulit yang signifikan. Namun, efek dan kegunaannya sedikit berbeda peran asam lainnya. Sebaiknya, pilih produk perawatan wajah yang memiliki konsentrasi AHA sekitar 10 – 15%. Jika baru beralih dari produk perawatan lain, gunakan secara bertahap mulai dari 2 – 3 kali dan lakukan setiap hari saat kulit wajah sudah terbiasa. Cara perawatan wajah ini akan mengurangi risiko efek samping iritasi di antaranya:

  1. Sensitivitas terhadap cahaya matahari
  2. Iritasi kulit ringan
  3. Kulit kemerahan
  4. Bengkak
  5. Gatal
  6. Perubahan warna kulit

Tidak semua kosmetik yang mencantumkan kandungan konsentrasi AHA pada label kemasannya. Demi keamanan, Anda juga bisa mengidentifikasi jenis kandungan AHA yang menampilkan kandungan bahan berikut ini:

  • Glikol

Asam glikolat adalah jenis AHA yang paling umum dan terbuat dari tanaman tebu. Fungsinya dapat memberikan pengelupasan kulit yang signifikan. Hal ini dapat memberikan perawatan yang menyeluruh untuk berbagai masalah kulit. Berkat sifat antimikroba yang terkandung dalam AHA, Anda juga dapat mencegah munculnya jerawat di wajah.

  • Asam laktat (susu)

Asam laktat adalah asam yang dibuat dari laktosa dalam susu. Kandungan zat ini juga populer digunakan pada produk perawatan kulit wajah berkat fungsi pengelupasan kulit yang signifikan dan efek antipenuaan.

  • Tartaric

Meskipun tidak diketahui secara luas, tartaric adalah jenis AHA lainnya. Kandungannya berasal dari ekstrak anggur yang dapat membantu meringankan tanda-tanda kerusakan akibat sinar matahari dan jerawat.

  • Asam sitrat

Seperti namanya, asam sitrat terbuat dari ekstrak buah jeruk. Fungsi utamanya adalah untuk menetralkan tingkat pH kulit dan menghaluskan bagian kulit yang kasar. Asam sitrat dapat membuat serum atau toner dengan baik saat digunakan sebelum mengoleskan pelembab. Kandungan bahan ini juga dapat membantu tabir surya bekerja lebih baik untuk memberi perlindungan dari sinar UV.

  • Malic

Asam malat adalah jenis crossover AHA-BHA yang terbuat dari asam apel. Dibandingkan dengan AHA lainnya, asam malat tidak seefektif bahan tunggal. Namun, Anda mungkin merasa kandungan ini dapat membuat konsentrasi asam lain lebih efektif.

  • Mandelic

Asam mandelic mengandung molekul yang lebih besar dari ekstrak almond. Penggunaannya dapat dikombinasikan dengan AHA lain untuk meningkatkan pengelupasan kulit. Jika digunakan sendiri, fungsinya dapat memperbaiki tekstur dan ukuran pori.

Untuk mengoptimalkan perawatan wajah lebih baik dari skincare murah, krim erha menggunakan minyak vitamin E pada wajah Anda. Kandungan bahan ini dapat membantu Anda mengatasi masalah kulit yang berbeda. Bukti untuk mendukung manfaat ini bervariasi dan beberapa di antaranya:

1. Hiperpigmentasi

Bercak hitam pada kulit Anda dapat disebabkan oleh terlalu banyak pigmen (melanin) yang dipicu oleh hormon atau penyebab lainnya dan disebut dengan melasma. Kondisi ini diyakini dapat diobati melalui penggunaan vitamin E topikal. Cara paling efektif menggunakan vitamin E untuk mengobati hiperpigmentasi adalah mengombinasikannya dengan vitamin C.

2. Mencegah penuaan dan kerutan

Vitamin E memiliki kandungan antioksidan tinggi dan dapat memengaruhi sirkulasi darah. Setelah penggunaan minyak vitamin E secara topikal, akan terlihat perbedaan pada struktur kulit yang kencang. Berdsarkan sebuah tinjauan literatur pada 2013 menunjukkan bahwa vitamin E dan bahan alami lain yang kaya antioksidan dapat berfungsi sebagai pengobatan untuk menunda kerutan (photoaging).

3. Mengobati bekas jerawat

Vitamin E dipercaya efektif sebagai pengobatan untuk jaringan parut jerawat. Namun, masih diperlukan penelitian untuk memahami efektivitas vitamin E untuk tujuan ini menunjukkan bahwa itu tidak seefektif yang diperkirakan. Vitamin E dapat meningkatkan sirkulasi, tapi tampaknya tidak mempercepat penyembuhan. Artinya, perawatan untuk bekas jerawat mungkin tidak memberikan hasil yang diinginkan.

Beli erha21 Erha 11 Home Peeling 2 10g Online di Toko SehatQ

Dapatkan penawaran harga skincare murah dari mitra resmi di Toko SehatQ. Beli erha21 Erha 11 Home Peeling 2 10g melalui website dan aplikasi SehatQ untuk merawat kulit yang sehat. Gunakan krim erha untuk melakukan eksfoliasi setelah mengaplikasikan toner dan serum di malam hari. Berikut ini harga skincare wajah dan rekomendasi rangkaian skincare lain di Toko SehatQ:

Jual erha21 Erha 11 Home Peeling 2 10g Harga Terbaik

Rangkaian skincare yang bisa Anda lakukan sehari-hari mungkin sudah cukup baik, tapi jangan lewatkan tahap eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Toko SehatQ jual erha21 Erha 11 Home Peeling 2 10g sebagai salah satu rekomendasi krim eksfoliator terbaik. Anda bisa mendapatkan kualitas produk skincare murah dengan kondisi kulit wajah yang mudah menyerap karena sudah tereksfoliasi secara rutin.

Tidak hanya jual krim erha, Anda juga bisa mendapatkan rangkaian skincare lain yang cocok untuk jenis kulit wajah Anda. Skincare wajah seperti erha21 Erha 11 Home Peeling 2 10g bisa didapatkan mulai harga Rp75.800. Dapatkan juga promo pengiriman dan penawaran spesial dari erha dermatology di Toko SehatQ untuk perawatan kesehatan kulit wajah dan kecantikan.