SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
erha Acne Spot Gel

erha21 Acne Care Lab Acne Spot Gel 10 g

5,0(1)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 58.800

Jumlah Produk
0

Tersedia 8 Penjual

QR Store Official
Rp 55.000
QR Store Official
Kota Jakarta Barat1369.42 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 50.100
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Iqro
Rp 58.900
Apotek Iqro
Kota Jakarta Utara9.19 km
Apotek Virgo Farma
Rp 64.100
Apotek Virgo Farma
Kota Bekasi23.04 km

Deskripsi

Spot Gel merupakan rangkaian produk ACNE CARE LAB yang diformulasikan untuk mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan dan mencegah hiperpigmentasi pada Spot Jerawat Aktif. Dengan gel bening sehingga dapat dapat digunakan untuk day time, karena tidak meninggalkan bekas di kulit. TERBUKTI SECARA KLINIS sejak hari ketiga membantu mengurangi jerawat dan noda hitam bekas jerawat.

Indikasi (manfaat)

Mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan dan mencegah hiperpigmentasi pada Spot Jerawat Aktif.

Komposisi

  • Sulfur, berfungsi untuk membunuh bakteri dan anti jerawat.
  • Asam Salisilat, berfungsi untuk anti jerawat dan membantu exfoliasi sel kulit mati.
  • Niacinamide, berfungsi untuk mengontol minyak dan anti iritasi, serta mencegah timbulnya noda hitam pasca jerawat.

Aturan pakai

  • Gunakan pada jerawat serta area sekitarnya.
  • Biarkan mengering.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Andre

Pembelian dariErha
02 Des 2020
Nama Produk

erha21 Acne Care Lab Acne Spot Gel 10 g

Total

Rp 0

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Perawatan Erha Acne Spot Gel

Erha Acne Spot Gel merupakan salah satu produk perawatan jerawat dengan kandungan salicylic acid, niacinamide, dan sulfur. Spot treatment akan sangat membantu jika Anda hanya mengalami jerawat sesekali. Namun, perawatan ini tidak akan berhasil untuk jenis kulit dengan jerawat meradang.

Ada banyak pilihan perawatan jerawat yang bisa dilakukan mulai dari produk obat murah hingga produk yang mahal. Kuncinya, Anda perlu memilih bahan aktif penangkal jerawat yang tepat. Berikut ini pilihan kandungan perawatan jerawat yang paling efektif.

1. Benzoil peroksida

Benzoil peroksida adalah perawatan jerawat yang dijual bebas (over the counter) dengan fungsi yang efektif. Penggunaannya dapat membantu mengurangi peradangan dan mencegah bakteri penyebab jerawat untuk bersembunyi pada pori-pori kulit wajah.

Penggunaan bahan aktif ini biasanya membuat wajah mengering sehingga cukup digunakan 1 – 2 kali sehari. Jangan gunakan produk dengan kandungan benzoil peroksida berlapis dengan Retin-A (tretinoin). Hal ini akan membuat tretinoin terurai secara kimiawi ketika dioleskan dengan benzoil peroksida.

2. Asam salisilat

Asam salisilat adalah asam beta hidroksi yang dapat membantu membersihkan kotoran di dalam pori-pori. Perawatan jerawat ini juga bekerja dengan baik untuk mengeringkan pustula yaitu jerawat dengan kepala putih. Bahan aktif ini juga sering ditemukan pada

3. Sulfur

Belerang adalah bahan lain yang mengeringkan jerawat dan membantu mengurangi peradangan. Seperti benzoil peroksida, belerang dapat mengeringkan kulit.

4. Differin

Sebutan ini adalah nama merek untuk obat adapalene yang menjadi satu-satunya pengobatan jerawat retinoid topikal tanpa resep. Secara teknis, differin adalah senyawa seperti retinoid dan bekerja dengan cara yang sama.

Kandungan bahan-bahan perawatan jerawat dapat membantu mengelupas (mengeksfoliasi) dan membersihkan pori-pori. Penggunaanya menjadi tambahan yang bermanfaat untuk rutinitas perawatan jerawat. Namun, penggunaannya mungkin kurang tepat untuk mendapatkan hasil optimal. Berikut ini cara menggunakan perawatan jerawat yang tepat:

  • Gunakan secukupnya

Menggunakan produk perawatan jerawat terlalu sering (lebih dari dua kali sehari) dapat membuat kulit kering dan bahkan menyebabkan iritasi. Efek samping yang muncul bisa berupa kemerahan atau jerawat yang mengelupas.

  • Lakukan produk perawatan khusus kulit

Terkadang, seseorang memilih perawatan jerawat dengan bahan alternatif seperti penggunaan pasta gigi atau bawang putih. Sebenarnya, jenis pengobatan ini belum tentu dapat berfungsi baik dan malah bisa mengiritasi kulit Anda. Karena itu, penting untuk memilih produk khusus untuk kulit seperti salicylic acid atau sulfur.

  • Spot treatment hanya berfungsi untuk jerawat tunggal

Masalah kulit berjerawat tidak akan hilang dengan spot treatment. Misalnya Erha acne spot gel yang hanya akan efektif untuk menghilangkan jerawat tunggal yang muncul sesekali. Jika kulit wajah Anda memiliki jerawat yang sudah lama dan meradang, spot treatment mungkin tidak efektif.

Beli erha21 Acne Care Lab Acne Spot Gel 10 g Online di Toko SehatQ

Penggunaan erha Acne Spot Gel review akan membersihkan hasil optimal untuk menghilangkan jerawat di kulit. Namun, kulit yang berminyak dan memang berjerawat meradang perlu digunakan secara teratur bersama produk erha acne lainnya.

erha21 Acne Care Lab Acne Spot Gel 10 g menjadi salah satu alternatif produk perawatan jerawat yang efektif untuk Anda yang sesekali berjerawat. Untuk rangkaian basic skincare Anda, kandungan alami sulfur dan asam salisilat akan membantu jerawat mengering lebih cepat.

Penggunaannya tetap harus disertai dengan penggunaan basic skincare seperti pembersih wajah, serum, dan krim pelembap. Agar dapat bekerja dengan lebih baik, tetap lakukan eksfoliasi secara teratur. Berikut ini harga Erha Acne Spot Gel dan produk Erha lainnya lainnya di Toko SehatQ:

Jual erha21 Acne Care Lab Acne Spot Gel 10 g Harga Terbaik

Erha Acne Spot Gel adalah pilihan produk perawatan wajah yang tepat jika muncul jerawat pada kulit Anda. Anda akan mendapatkan kulit yang bersih dengan melakukan perawatan jerawat pada rangkaian basic skincare erha Acne Anda.

Lakukan rutinitas perawatan wajah yang konsisten untuk hasil optimal. Untuk mencegah kulit kering akibat kandungan sulfur atau asam salisilat, selalu gunakan pelembap. Selalu ingat bahwa hasil perawatan jerawat untuk erha Acne Spot Gel review hanya akan optimal jika dilakukan bersamaan dengan gaya hidup sehat.

Anda makan membantu sel-sel kulit mati terangkat dengan melakukan perawatan jerawat yang terfokus. Seperti produk perawatan kulit berjerawat lainnya, erha21 Acne Care Lab Acne Spot Gel 10 g juga harus digunakan setelah membersihkan kulit setiap hari.

Perhatikan reaksi kulit terhadap manfaat erha Acne Spot Gel bersama produk perawatan wajah lainnya. Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, Anda bisa melanjutkan penggunaan perawatan jerawat ini saat ada jerawat yang muncul. Untuk pencegahan, Anda tetap bisa melakukan perawatan kulit wajah yang rutin.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit, segera hentikan penggunaannya untuk sementara waktu. Lakukan konsultasi dengan dokter jika muncul gejala yang semakin parah. Dapatkan penawaran harga Erha Acne Spot Gel murah dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ.