SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60g

erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60g

4,5(4)

Harga Produk
Mulai dari
Rp 102.900

Jumlah Produk
0

Tersedia 4 Penjual

Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 105.800
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Iqro
Rp 95.300
Apotek Iqro
Kota Jakarta Utara9.19 km
Apotek Albiruni
Rp 100.800
Apotek Albiruni
Kota Jakarta Timur19.03 km
Apotek Virgo Farma
Rp 102.900
Apotek Virgo Farma
Kota Bekasi23.04 km

Deskripsi

Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) adalah sabun pembersih wajah yang mampu membersihkan kotoran dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Mengandung Kombinasi duo Asam Salisilat – Sulfur yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat serta mempercepat pengeringan jerawat. Dengan scrub yang lembut dapat membersihkan sel kulit mati dan kotoran hingga ke pori.

Indikasi (manfaat)

Mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat, serta membersihkan sel kulit mati dan kotoran hingga ke pori.

Komposisi

  • Asam Salisilat & Sulfur berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat.
  • Dilengkapi dengan scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati.

Aturan pakai

  • Basahi wajah, ambil secukupnya dan taruh di lima titik, usap secara sirkular ke arah atas.
  • Bilas hingga bersih.
  • Keringkan wajah, lalu gunakan krim pagi.
  • Hindari mengusap terlalu kuat di area yang berjerawat aktif.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
4.54 ulasan
5
50%
(2)
4
50%
(2)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Achmad Rizki

Pembelian dariErha
04 Sep 2020

Rizqiana Nur

so far kandung nya bagus banget untuk yg lagi jerawatan. udah pemakaian 1 bln
Pembelian dariErha
26 Agu 2020

Rizqiana Nur

so far kandung nya bagus banget untuk yg lagi jerawatan. udah pemakaian 1 bln
Pembelian dariErha
26 Agu 2020
1
Nama Produk

erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60g

Total

Rp 0

Erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus | Beli Online Toko SehatQ

Pentingnya Scrub Wajah untuk Kulit

Biasanya, seseorang cenderung memilih perawatan kulit yang lebih sederhana, seperti mencuci muka dengan sabun pembersih wajah dua kali sehari. Padahal scrub atau eksfoliasi wajah merupakan salah satu rangkaian perawatan kulit wajah yang paling penting. Scrub wajah adalah perawatan kulit yang berguna untuk mengangkat kotoran, minyak, dan sel-sel kulit yang terdapat pada permukaan kulit. Pada umumnya, kulit akan melakukan regenerasi setiap 28 hari atau lebih. Akan tetapi, terkadang sel-sel kulit mati dapat menumpuk. Akibatnya, kulit wajah akan tampak kering, bersisik, dan menyumbat pori-pori. Nah, disinilah fungsi scrub wajah bekerja agar kulit wajah lebih mudah menyerap nutrisi yang diberikan pada tahapan perawatan kulit selanjutnya. Maka dari itu, fungsi scrub wajah tidak hanya baik bagi wanita, melainkan juga para pria.

Manfaat Scrub Wajah

Scrub wajah perlu dilakukan. Terlebih jika Anda memiliki tekstur kulit wajah yang tebal. Jika dilakukan secara rutin, manfaat scrub wajah yang bisa didapat, di antaranya:

1. Mengangkat sel kulit mati, minyak, dan kotoran di wajah

Salah satu manfaat scrub wajah adalah mengangkat sel kulit mati, minyak, dan kotoran di wajah. Setelah seharian beraktivitas, kotoran, minyak, dan sel-sel kulit mati dapat menumpuk di wajah. Mencuci muka dengan sabun pembersih wajah pria, tidak cukup untuk mengangkat sel kulit mati, minyak, dan kotoran di wajah. Oleh karena itu, manfaat scrub wajah pria secara rutin bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, minyak, dan kotoran yang menumpuk pada permukaan kulit. Dengan ini, kulit Anda akan tampak lebih bersih, cerah, dan terhindar dari masalah jerawat.

2. Memperbaiki sel-sel kulit

Manfaat scrub wajah berikutnya adalah dapat membantu memperbaiki sel-sel kulit. Ini karena seiring bertambahnya usia, regenerasi sel memerlukan waktu yang semakin lama. Maka, melakukan eksfoliasi wajah dapat membantu mempercepat proses tersebut.

3. Meningkatkan produksi kolagen

Meningkatkan produksi kolagen juga menjadi manfaat scrub wajah. Melakukan scrub untuk wajah dalam jangka waktu yang lama dapat meningkatkan produksi kolagen. Kolagen berfungsi membuat wajah tampak cerah dan bercahaya. Kandungan proteinnya juga dapat meningkatkan elastisitas kulit serta meminimalisir garis-garis halus dan tanda penuaan.

4. Membersihkan kulit

Minyak alami pada kulit atau produksi minyak berlebih yang menumpuk dapat menyebabkan berbagai macam masalah kulit, seperti pori-pori tersumbat hingga jerawat. Anda dapat mengurangi produksi minyak berlebih di kulit dengan melakukan scrub wajah. Dengan ini, timbulnya flek hitam hingga jerawat dapat dicegah.

5. Melancarkan sirkulasi darah di area wajah

Manfaat scrub wajah yang tak kalah penting adalah melancarkan sirkulasi darah di area wajah. Hal ini karena cara scrub wajah biasanya diiringi melakukan pijatan ringan dengan gerakan memutar dari atas ke bawah. Langkah tersebut yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di area wajah sehingga wajah akan tampak lebih cerah dan sehat.

6. Membantu penyerapan produk perawatan kulit dengan maksimal

Penumpukan sel-sel kulit mati dapat menyebabkan proses penyerapan produk perawatan kulit tidak berjalan maksimal. Jika rutin melakukan eksfoliasi wajah, proses pengangkatan sel kulit mati bisa terjadi sehingga produk perawatan kulit yang Anda gunakan dapat menyerap lebih efektif.

Cara Scrub Wajah yang Tepat

Anda dapat melakukan scrub wajah pada pagi hari atau malam hari setelah beraktivitas untuk mengangkat minyak dan kotoran secara maksimal. Berikut adalah cara scrub wajah yang tepat:

  • Bersihkan permukaan wajah dengan sabun pembersih terlebih dahulu.
  • Gosokkan bahan scrub ke seluruh wajah seraya lakukan pijatan ringan dengan gerakan memutar dari atas ke bawah. Terutama bagian dahi, hidung, dan dagu sebaiknya lebih lama digosok karena area tersebut paling banyak ditumbuhi komedo. Lakukan langkah ini selama 30 detik.
  • Bilas wajah menggunakan air suam-suam kuku sampai bersih.
  • Lalu, keringkan dengan handuk.
  • Eksfoliasi wajah dapat membuat kulit wajah kering. Maka dari itu, penting untuk mengoleskan pelembap wajah pria agar kulit Anda tetap sehat dan terhidrasi dengan baik.

Beli erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60g Online di Toko SehatQ

erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus adalah sabun pembersih wajah yang mampu membersihkan kotoran dan membantu eksfoliasi sel kulit mati. Mengandung Kombinasi duo Asam Salisilat – Sulfur yang dapat mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat serta mempercepat pengeringan jerawat. Kandungan asam Salisilat dan Sulfur pada scrub wajah ini berfungsi untuk mengurangi produksi minyak berlebih, membunuh bakteri penyebab jerawat, mempercepat pengeringan jerawat.

Cleanser ini dilengkapi oleh scrub yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran hingga ke pori. Scrub-nya berbentuk bulat sempurna menjadikan sabun muka untuk jerawat ACSBP ini lembut dan aman untuk digunakan pada kulit yang berjerawat. Basahi wajah, ambil secukupnya, usap secara sirkular ke arah atas. Bilas hingga bersih. Keringkan wajah, lanjutkan dengan perawatan wajah lainnya. Hindari mengusap terlalu kuat terutama di area yang berjerawat aktif

Harga erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60g di Toko SehatQ

- Harga erha21 Acne Care Lab Acne Back Spray 60 ml mulai Rp67.000

- Harga Erha21 Acne Care Lab Acne Clarifying Gel 60ml mulai Rp82.000

- Harga Erha21 Age Corrector Serum 20 ml mulai Rp178.000

Jual erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus 60g dengan Harga Terbaik

Awali langkah perawatan kulit berminyak dan berjerawat dengan mencuci wajah menggunakan Erha21 Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP). Dengan formulasi terbaik, sabun jerawat ini mampu membersihkan kotoran sekaligus membantu eksfoliasi kulit mati. Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus (ACSBP) adalah sabun cuci muka untuk jerawat dan bekas jerawat.

Toko SehatQ menjual berbagai macam skincare Erha yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp24.000 – Rp178.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Erha Skincare yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!