SehatQ
SehatQ Profile
|
|
|
Stok Habis
Basic Skincare

Erha VP Weekly Essential Care Set Paket Perawatan Wajah


Harga Produk
Rp 0

Jumlah Produk
0
Stok HabisCari produk lain dikategoriScrubs and Exfoliatorsataulihat selengkapnya dari Erha

Deskripsi

Weekly Essential Care merupakan rangkaian produk peeling yang dapat digunakan untuk perawatan rutin di rumah.

Indikasi (manfaat)

Digunakan untuk membantu membuang sel kulit mati, menjaga kelembapan kulit serta mencerahkan kulit wajah.

Komposisi

  • Home Peeling Erha 10 : AHA, Vitamin E
  • Home Peeling Erha 11 : AHA, Vitamin E, Allantoin
  • Erha21 Collagen Mask : Phytocollagen, Licorice Extract, Orange Fruit Extract.

Aturan pakai

  • Oleskan Home Peeling 1 secara merata pada wajah, biarkan 30 menit.
  • Kemudian oleskan Erha 11 secukupnya pada wajah dan pijat dengan gerakan sirkular/ memutar pada wajah selama kurang lebih 1 menit. 
  • Bilas dengan air dan keringkan.
  • Lalu rentangkan masker dan tempelkan pada wajah, diamkan selama 20-30 menit.
  • Lepaskan masker dan bilas wajah dengan air, tanpa menggunakan sabun.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Produk Terkait

Urutan Penggunaan Basic Skincare untuk Eksfoliasi Wajah

Basic skincare merupakan langkah sederhana yang terdiri atas urutan penggunaan skincare seperti cleanser, scrub, toner, dan moisturizer. Kulit Anda mengalami siklus pergantian alami setiap 30 hari atau lebih. Saat siklus pergantian kulit berlangsung, lapisan atas kulit yang disebut dengan epidermis akan mengelupas. Tahap pengelupasan ini akan terganti dengan lapisan kulit baru dari lapisan tengah kulit yaitu dermis.

Namun, terkadang siklus pergantian sel di dalam kulit tidak selalu begitu jelas. Dalam beberapa kondisi, sel kulit mati tidak sepenuhnya terkelupas sehingga menyebabkan kulit mengelupas, meninggalkan bercak kering, dan menyumbat pori-pori. Dengan menggunakan rekomendasi skincare yang mengandung bahan eksfoliator, Anda dapat membantu tubuh saat melepaskan sel-sel kulit mati melalui tahap eksfoliasi kulit wajah dan kulit tubuh.

Jika tahap eksfoliasi kulit tidak disertakan secara rutin dalam rutinitas basic skincare Anda, kulit bisa tertutup oleh sel kulit mati. Hal ini akan menyebabkan wajah Anda terlihat lebih tua dan kusam. Selain itu, penggunaan alas bedak tidak akan optimal sehingga kulit tidak terlihat mulus. Saat menggunakan pelembap, fungsinya juga tidak akan meresap dengan baik. Karena itu, berikut adalah urutan penggunaan skincare yang dilansir dari Byrdie saat Anda melakukan eksfoliasi kulit wajah:

  1. Cuci muka dengan pembersih wajah yang dan air hangat, lalu bilas hingga bersih
  2. Saat kulit Anda masih lembap, ambil sedikit eksfoliator, letakkan titik kecil di dahi, kedua pipi, dan dagu Anda.
  3. Dengan gerakan melingkar yang lembut, sebarkan exfoliant ke seluruh wajah Anda.
  4. Beberapa jenis eksfoliator yang komposisinya sangat lembut bisa digunakan juga pada kelopak mata dan bagian atas alis.
  5. Setelah Anda menggosok eksfoliator dengan lembut di sekitar wajah Anda selama sekitar 30 detik, gunakan air hangat untuk membilasnya.
  6. Jika sudah bersih dari lapisan scrub, jangan lupa oleskan krim dan serum yang sesuai dengan jenis kulit wajah Anda.

Saat sudah melakukan eksfoliasi dengan rekomendasi skincare yang tepat, kulit wajah Anda akan menjadi lebih halus dan lembut. Untuk mempertahankan hasilnya, pastikan untuk melanjutkan urutan penggunaan skincare dengan pelembab terbaik untuk jenis kulit Anda. Setelah menggunakan basic skincare yang dapat mengelupas kulit wajah, penggunaan tabir surya sangat penting untuk diaplikasikan ke wajah.

Setelah menghilangkan seluruh lapisan sel kulit mati dari wajah, lapisan kulit akan terganti dengan lapisan baru. Kulit yang baru (lapisan dermis) akan sangat sensitif jika terpapar sinar matahari sehingga lebih mudah terbakar. Untuk mengoptimalkan tahap pengelupasan kulit, Anda juga bisa memperhatikan tips berikut ini:

1. Gunakan air hangat atau uap untuk membuka pori-pori

Di dalam kamar mandi yang hangat dan beruap, kulit akan melepaskan minyak alami sekaligus membuka pori-pori kulit. Langkah ini dapat membantu proses pengelupasan kulit dan pengangkatan sel kulit mati. Anda bisa berendam selama 10 menit atau menyemprot air hangat ke kulit selama 5 menit sebelum Anda mulai menggunakan scrub eksfoliasi.

2. Lakukan eksfoliasi di pagi hari

Pengelupasan kulit di pagi hari sangat ideal karena pada malam harinya kulit memperbaiki dirinya dan meninggalkan lapisan sel kulit mati. Karena itulah, pagi hari menjadi waktu yang tepat agar lapisan kulit mati yang mengelupas di malam hari juga ikut terkelupas. Dengan langkah ini, kulit wajah tidak akan menumpuk sel kulit mati yang membuat wajah kusam.

3. Oleskan pelembab

Setelah melakukan eksfoliasi, pastikan untuk benar-benar membilas lapisan scrub dan sel kulit mati. Lalu keringkan kulit dengan handuk bersih dilanjutkan dengan mengoleskan pelembap atau shea butter (untuk kulit tubuh).

4. Gunakan beberapa tekanan

Anda tidak akan benar-benar menghilangkan kulit mati. Pastikan untuk memberikan tekanan saat melakukan tahap eksfoliasi kulit. Saat Anda merasakan tekstur kasar pada kulit, tekan krim scrub untuk benar-benar menghilangkan lapisan permukaan kulit mati.

5. Jangan lupakan bagian bibir

Bibir juga menjadi bagian penting yang harus dijaga kesehatannya. Ada saatnya bibir terasa pecah-pecah dan meninggalkan rasa perih yang mengganggu. Karena itulah, Anda juga bisa menggunakan scrub khusus bibir untuk mengelupas lapisan bibir agar tergantikan dengan kulit baru yang lebih sehat dan cerah.

Beli Erha VP Weekly Essential Care Set Paket Perawatan Wajah Online di Toko SehatQ

Erha VP Weekly Essential Care Set Paket Perawatan Wajah di Toko SehatQ adalah paket produk perawatan wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Dapatkan manfaat produk perawatan kulit terbaik dengan saran dari ahli kecantikan. Anda mungkin memiliki masalah kulit yang berbeda, tapi perawatan kulit wajah yang teratur sangat penting untuk merasakan khasiat dari produk perawatan kulit.

Penggunaan produk perawatan wajah erha dermatology juga dapat menjadi langkah awal yang sederhana untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Tetap gunakan serum, pelembab, masker, dan produk perawatan wajah lain yang bisa menutrisi kulit. Anda juga harus menjaga pola makan agar proses regenerasi sel kulit optimal. Berikut ini harga Erha VP Weekly Essential Care Set Paket Perawatan Wajah dan harga produk erha dermatology lainnya:

Jual Erha VP Weekly Essential Care Set Paket Perawatan Wajah Harga Terbaik

Erha VP Weekly Essential Care Set Paket Perawatan Wajah terdiri atas paket perawatan kulit untuk pengelupasan kulit wajah. Tidak hanya nutrisi yang bisa digunakan langsung pada kulit wajah, Anda juga perlu memperhatikan regenerasi kulit dengan rutin melakukan eksfoliasi. Urutan penggunaan skincare menjadi penting agar dapat menutrisi kulit dengan baik. Dengan langkah yang tepat, Anda dapat menghindari masalah kulit seperti komedo dan jerawat.

Toko SehatQ jual skincare erha dermatology mulai harga Rp287.700 dengan rekomendasi skincare eksfoliasi dan masker kolagen. Anda bisa melakukan rangkaian basic skincare sesuai dengan jenis kulit wajah Anda. Jika terjadi reaksi alergi, Anda bisa melakukan konsultasi penggunaan produk pada dermatologis. Dapatkan penawaran harga produk perawatan wajah terbaik di Toko SehatQ. Gunakan promo pengiriman dengan pembelian praktis melalui website atau aplikasi SehatQ.


FAQ

Digunakan untuk membantu membuang sel kulit mati, menjaga kelembapan kulit serta mencerahkan kulit wajah.

Oleskan Home Peeling 1 secara merata pada wajah, biarkan 30 menit. Kemudian oleskan Erha 11 secukupnya pada wajah dan pijat dengan gerakan sirkular/ memutar pada wajah selama kurang lebih 1 menit.  Bilas dengan air dan keringkan. Lalu rentangkan masker dan tempelkan pada wajah, diamkan selama 20-30 menit. Lepaskan masker dan bilas wajah dengan air, tanpa menggunakan sabun.

Nama Produk

Erha VP Weekly Essential Care Set Paket Perawatan Wajah