Erha Glowing Quarantine Kit | Skincare untuk Kulit Kusam | Beli Online di Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
skincare untuk kulit kusam

Erha Glowing Quarantine Kit


Harga Produk
Rp 289.200
Rp 274.740
Potensi Hemat 5%

Jumlah Produk
0

Deskripsi

Lawan virus jahat, kulit tampil lebih cerah, glowing dan sehat dari luar dan dalam setiap saat walaupun #DiRumahAja dengan Glowing Quarantine Kit dari ERHA!

Indikasi (manfaat)

  • Truwhite Activator C Serum merupakan serum pencerah wajah yang memberikan inovasi terbaru untuk mencerahkan kulit wajah. Juga dapat membantu mengatasi Dark Spot atau flek hitam pada kulit wajah dan melasma.

  • Erha skincore merupakan suplemen untuk membantu mencegah terbentuknya tanda-tanda penuaan serta menjaga daya tahan tubuh.

  • Erha Brightening Facial Mask merupakan masker wajah yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah.

Komposisi

  • Erha21 Truwhite Activator C Serum: Vitamin C 10%, Active Whitening System, Moisturizer, Soothing Agent

  • Erha Skincore: Mixed Beta Carotene, L-Carnosine, CoQ10, Alpha Lipoid Acid, Cu-Gluconate, MSM, Vitamin E, Vitamin C

  • Brightening Facial Mask : Tranexamic Acid

  • Niacinamide.

  • Wasabi Leaf Extract

Aturan pakai

Truwhite C Serum

  • Gunakan secukupnya pada pagi dan malam hari secara teratur setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan pelembab wajah.

Truwhite Activator C Serum

  • Tidak disarankan untuk kulit berjerawat dan cenderung berjerawat.

ERHA Skincore

  • Minum 2 kali 1 kaplet per hari atau sesuai petunjuk dokter.

Brightening Facial Mask

  • Lepaskan masker dari kemasan.
  • Letakkan masker pada wajah yang telah dibersihkan.
  • Diamkan 10-15 menit, lepaskan masker perlahan.
  • Pijat lembut hingga cairan menyerap sempurna.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.

Tips Memakai Skincare untuk Kulit Kusam di Rumah Selama Pandemi

Skincare untuk kulit kusam adalah produk-produk perawatan wajah yang memiliki kandungan vitamin C. Anda harus tetap menggunakan tips merawat wajah meski tidak beraktivitas di luar rumah. Selama pandemi, penggunaan produk perawatan wajah tetap penting untuk membersihkan keringat, debu dan kotoran, serta melindungi dari paparan sinar matahari.

Vitamin C menjadi salah satu bahan antipenuaan dan juga membantu mempertahankan kulit yang lembut dan bercahaya. Selain asupan vitamin C dalam makanan, Anda juga bisa menggunakan serum dan produk topikal lainnya untuk mendapatkan manfaatnya. Vitamin C juga aman digunakan bersama dengan bahan aktif perawatan kulit lainnya, termasuk asam alfa hidroksi, retinol, dan SPF.

Salah satu turunan vitamin C, magnesium ascorbyl phosphate adalah kandungan utama yang digunakan dalam perawatan kulit. Kandungan bahan ini telah terbukti memiliki efek menghidrasi pada kulit. Vitamin C juga dapat membantu memudarkan pigmentasi dan melembutkan permukaan kulit sebagai skincare untuk mencerahkan kulit kusam.

Mengaplikasikan serum vitamin C juga terbukti menghambat produksi melanin. Langkah ini membantu memudarkan bintik hitam dan membuat warna kulit cerah merata. Tidak hanya membantu mengurangi kulit kemerahan, beberapa orang mengatakan bahwa vitamin C dapat membantu mengurangi perubahan warna kulit dengan lingkaran di bawah mata.

Penelitian telah menunjukkan bahwa antioksidan, termasuk beta karoten, dapat membantu menjaga kesehatan dan penampilan kulit, dan dapat melindungi kulit dari radiasi UV dari matahari. Selain itu, fungsi beta karoten juga sangat membantu dalam mengurangi gejala penyakit Alzheimer dan penurunan kognitif terkait usia.

Vitamin A yang dihasilkan tubuh dari beta karoten juga dapat membantu paru-paru bekerja dengan baik. Konsumsi beta karoten bisa didapatkan dengan mengonsumsi suplemen yang membantu mengoptimalkan kesehatan tubuh. Meski begitu, penelitian memang belum menunjukkan manfaat yang sebanding dengan konsumsi sayuran segar.

Selama pandemi, Anda juga akan banyak melakukan aktivitas di depan layar laptop. Penting untuk menjaga kesehatan mata dengan mengonsumsi asupan beta karoten yang cukup. Tak hanya bisa didapatkan dari konsumsi suplemen tambahan, Anda juga harus menyeimbangkan asupan nutrisi alami dari buah dan sayuran. Dengan asupan beta karoten yang cukup, Anda juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit kanker.

Dalam menjaga kesehatan kulit wajah, Anda mungkin sudah tidak asing dengan kandungan hyaluronic, salicylic, mandelic atau glycolic, dan berbagai jenis asam (acid) untuk perawatan kulit. Kandungan bahan-bahan tersebut memang mampu menyegarkan, mengelupas, dan meregenerasi kulit serta mengontrol produksi minyak dan melawan kerutan.

Tranexamic acid juga dapat berfungsi untuk pengobatan melasma (bintik hitam), termasuk melasma kehamilan dan hiperpigmentasi pascainflamasi. Kandungan bahan ini juga aman untuk digunakan bagi semua jenis dan warna kulit. Tindakan antiinflamasi yang diberikan sangat kuat dan spesifik karena mampu menghambat sintesis tirosinase dalam melanosit.

Pada saat yang sama, Tranexamic acid juga mampu menghalangi transfer pigmen dari melanosit ke keratinosit di epidermis. Tranexamic acid juga menenangkan kulit dan membantu memulihkan skin barrier. Sangat penting untuk menjaga tubuh dan kulit tetap sehat. Dengan skin barrier yang kuat, kulit akan terlindungi dari faktor eksternal yang menyebabkan stres pada kulit. Skin barier juga dapat menjaga kelembapan kulit wajah. Jika skin barrier rusak, kulit akan mengalami iritasi dan membuat kulit Anda kusam dan kering.

Beli Erha Glowing Quarantine Kit Online di Toko SehatQ

Erha Glowing Quarantine Kit adalah paket skincare untuk kulit kusam dan menjaga kondisi tubuh tetap prima agar dapat menstimulasi kulit yang sehat. Paket ini sangat sesuai untuk digunakan selama masa pandemi dengan produk-produk berikut:

  • Erha21 Truwhite Activator C Serum
  • Erha Skincore
  • Brightening Facial Mask

Beli skincare untuk kulit kusam dengan penggunaan paket perawatan kulit wajah ini untuk mengoptimalkan perawatan kulit wajah selama masa pandemi. Berikut ini harga Erha Glowing Quarantine Kit dan produk perawatan kulit wajah lainnya:

Anda juga bisa memperhatikan tips merawat wajah dengan rutin menggunakan rangkaian produk perawatan wajah Erha Glowing Quarantine Kit. Selain penggunaan produk yang digunakan langsung pada permukaan kulit, Anda juga perlu mengonsumsi makanan yang sehat dengan dilengkapi dengan suplemen.

Jual Erha Glowing Quarantine Kit Harga Terbaik

Erha Glowing Quarantine Kit terdiri atas paket perawatan kulit yang lengkap. Tidak hanya nutrisi yang bisa diaplikasikan langsung pada kulit wajah, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen yang baik untuk mengoptimalkan kandungan beta karoten. Skincare untuk mencerahkan kulit kusam adalah paket perawatan kulit wajah yang dapat menutrisi kulit sekaligus menghindari masalah kulit seperti jerawat. Anda perlu menggunakan paket produk perawatan wajah ini secara teratur agar kulit tetap cerah.

Toko SehatQ jual skincare untuk kulit kusam mulai harga Rp195.000 agar kulit wajah tetap sehat dan terawat. Anda bisa melakukan tips merawat wajah dengan rangkaian perawatan kulit wajah yang teratur setiap hari. Jika terjadi reaksi alergi, konsultasikan juga penggunaan produk pada dermatologis. Dapatkan penawaran harga skincare untuk kulit kusam yang murah atau promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ. Nantikan juga promo menarik dengan pembelian praktis melalui website atau aplikasi SehatQ.


Nama Produk

Erha Glowing Quarantine Kit