Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan 400 g

Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan 400 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 165.139

Jumlah Produk
1

Tersedia 3 Penjual

Mandjur
Rp 182.000
Mandjur
Kota Jakarta Pusat1.32 km
Apotek Jati
Rp 165.139
Apotek Jati
Kota Jakarta Selatan13.98 km
Apotek Kimia Farma Pluit
Rp 275.771
Apotek Kimia Farma Pluit
Kota Jakarta Utara6.57 km

Deskripsi

Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan adalah susu formula pendamping ASI yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian bayi, menunjang tumbuh kembangnya, dan menjaga kesehatan saluran cerna bayi.

Susu bersertifikat halal ini memiliki nutrisi yang hampir sama dengan air susu ibu, seperti DHA, ARA, prebiotik GOS, polidekstros, vitamin, dan mineral lainnya.

DHA dan ARA berperan penting untuk menunjang perkembangan otak bayi, meningkatkan daya tahan tubuh, serta menjaga kesehatan mata dan jantung bayi.

Selain itu, kandungan prebiotik GOS dalam susu ini berperan penting untuk menambah asupan bakteri baik di dalam saluran cerna bayi, membantu proses penyerapan nutrisi susu ke dalam tubuh bayi, dan mencegah mual atau diare setelah mengonsumsi susu ini.

Nutrisi susu formula tidak bisa menggantikan nutrisi utuh dari ASI. Oleh karena itu, sebaiknya berikan ASI hingga anak berusia dua tahun.

Beli online Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan dengan harga terjangkau hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan!

Tersedia juga varian lain dari Enfamil A+, yaitu:

Indikasi (manfaat) Obat

  • Memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Anda setiap harinya
  • Meningkatkan kesehatan saluran cerna bayi
  • Menunjang perkembangan otak dan kecerdasan bayi

Komposisi Obat

Laktosa, konsentrat whey protein, minyak nabati (minyak kelapa, minyak bunga matahari tinggi oleat, minyak olein kelapa sawit, minyak kedelai), sirup jagung padat, susu bubuk skim, galakto oligosakarida (GOS), susu bubuk full krim, minyak sel tunggal.

Dosis Obat

Ikuti dosis penggunaan yang diberikan dokter atau yang tertulis pada kemasan.

Aturan pakai obat

  1. Bersihkan botol susu bayi dengan sabun khusus pembersih peralatan bayi
  2. Rebus botol susu selama 10 menit dalam panci
  3. Diamkan botol susu hingga suhunya tidak panas lagi (sekitar 10 menit)
  4. Tuangkan bubuk susu sesuai takaran yang tertulis pada kemasan
  5. Tutup botol, kemudian kocok hingga bubuk susu tercampur sempurna
  6. Dinginkan botol susu dengan cara merendam bagian bawah botol dengan air bersih dingin
  7. Susu siap diberikan pada bayi Anda

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan Obat

Simpan di tempat sejuk dan kering dalam wadah tertutup rapat.

Perhatian Khusus

  • Jangan dikonsumsi jika susu telah berubah warna dan berbau asam
  • Jika susu tidak habis diminum, sebaiknya simpan di lemari pendingin tidak lebih dari 24 jam
  • Jangan berikan susu pada bayi apabila susu telah dibiarkan selama 2 jam di luar lemari pendingin

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi berat terhadap salah satu kandungan susu bubuk ini.
-
SehatQ
Produk ini belum diulasJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan 400 g

Total

Rp 182.000

Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan 400 g | Beli Online Toko SehatQ

Kandungan Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g)

Memenuhi nutrisi bayi 0 sampai 6 bulan dapat dibantu dengan mengkonsumsi susu enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g). Susu ini diformulasikan dengan berbagai kandungan yang membantu anak memenuhi kebutuhan nutrisinya. Berikut kandungan Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g) dan berbagai manfaatnya untuk bayi Anda.

1. Laktosa

Laktosa merupakan karbohidrat utama yang terdapat pada ASI. Karbohidrat sendiri merupakan cadangan makanan dan bahan energi yang dibutuhkan oleh buah hati. Cukupnya asupan karbohidrat akan berpengaruh baik pada tumbuh kembang anak yang optimal, Ini menjadikan anak lebih aktif dan kuat. Selain itu, laktosa juga berperan dalam membantu pertumbuhan otak anak. Hal ini karena adanya kandungan galaktosa yang membentuk glikolipid yang berperan dalam perkembangan jaringan saraf dan otak anak. Bahkan, dalam sebuah penelitian menungkukan jika galaktosa juga dapat membantu untuk membentuk ingatan jangka panjang. 

Laktosa juga berguna untuk memperlancar sistem pencernaan. Memenuhi kebutuhan laktosa pada tubuh si kecil akan membantu pembentukan lactobacilli yang berguna untuk melawan organisme jahat yang ada di dalam perut. Tidak hanya itu, laktosa juga memiliki peran dalam pembentukan tulang yang kuat pada bayi Anda. Ini karena laktosa memiliki peran untuk penyerapan mineral termasuk kalsium. Dengan penyerapan kalsium yang optimal, maka pertumbuhan tulang pada Anak pun akan lebih kuat. 

2. Whey protein

Kandungan lain yang terdapat dalam susu Enfamil yang satu ini adalah whey protein. Ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh anak. Jenis protein tersebut juga akan membantu dalam tumbuh kembang si kecil secara optimal. Apalagi, protein whey juga memiliki manfaat guna menjaga fungsi daya tahan tubuh. 

Selain itu, protein ini juga dapat meningkatkan massa otot. Pertumbuhan otot yang baik dapat membantu si kecil tumbuh dengan lebih sehat. 

Dalam The Journal of Nutrition menyebutkan jika anak yang diberikan protein whey akan meningkatkan kualitas proteinnya dengan begitu metabolisme tubuh anak pun akan lebih lancar. 

Kekurangan nutrisi pada anak juga dapat diatasi dengan menggunakan protein whey. Bahkan protein whey juga memiliki manfaat untuk mengatasi malnutrisi pada anak dan membantu mencukupi kebutuhan nutrisi harian selama pemberian whey protein diberikan sesuai dengan takaran yang tepat. 

Selain itu, fungsinya yang dapat menjaga daya tahan tubuh anak membuat protein ini dapat membantu si kecil tidak mudah sakit. Apalagi, protein tersebut juga bisa membantu membuat pertumbuhan anak menjadi lebih maksimal dan membantu mengatasi malnutrisi Protein ini juga termasuk mudah untuk tubuh serap, sehingga kebutuhan protein harian anak bisa tercukupi dengan baik. Ini sebabnya para orang tua perlu memilih susu bayi usia 0 sampai 6 bulan yang memiliki kandungan whey protein ini. 

Beli Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g) Online di Toko SehatQ

Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box @ 400 g) merupakan susu yang diformulasikan untuk bayi usia 0 sampai dengan 6 tahun. Susu ini memiliki kandungan Laktosa, konsentrat whey protein, minyak nabati (minyak kelapa, minyak bunga matahari tinggi oleat, minyak olein kelapa sawit, minyak kedelai), sirup jagung padat, susu bubuk skim, galakto oligosakarida (GOS), susu bubuk full cream, minyak sel tunggal yang bukan saja berguna untuk tumbuh kembang si kecil tapi juga meningkatkan daya tubuhnya agar anak Anda tidak mudah sakit. 

Anda dapat beli Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g)di toko SehatQ yang menjual produk original Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g) terbaik dan terpercaya. 

Harga Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g)

Berikut Harga Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g) dan produk susu anak lainnya lainnya:

Jual Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g) Terbaik

Toko SehatQ jual Susu Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g) merupakan susu anak untuk usia 0 sampai 6 bulan. Penuhi kebutuhan nutrisi harian bayi Anda dengan kandungan nutrisi yang ada di dalam susu ini. Sejumlah kandungan yang ada pada susu tersebut memiliki manfaat baik untuk tumbuh kembang bayi Anda. Anak dengan usia dibawah satu tahun membutuhkan berbagai nutrisi penting agar kesehatan tubuhnya tetep terjaga, dapat tumbuh dengan optimal, dan memiliki otak yang cerdas. 

Sajikan susu ini 6 sampai 7 kali sehari. Cara penyajiannya adalah dengan melarutkan 3 sendok takar susu kedalam 90 mL air hangat.

Enfamil A+ 1 Usia 0-6 Bulan (1 Box 400 g) tersedia dan dapat Anda beli langsung melalui website maupun aplikasi sehatQ. Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!