Enervon C Tablet (1 Botol @ 30 Tablet) | Beli Online Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Enervon C Tablet

Enervon C Tablet (1 Botol @ 30 Tablet)

5,0(8)

Harga Produk
Rp 41.534

Jumlah Produk
1

Tersedia 115 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Enervon C tablet merupakan suplemen bersertifikat halal yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin harian Anda. Daya tahan tubuh dapat menurun akibat aktivitas berat serta pola hidup yang tidak sehat, hal tersebut menjadikan tubuh lebih rentan untuk terpapar virus penyakit.


Enervon C tablet mengandung Vitamin C, niasinamida, kalsium pantotenat, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, serta vitamin B12 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam menjaga fungsi organ dan jaringan. Suplemen ini juga dapat menunjang tubuh agar dapat menyerap mineral dengan lebih optimal.


Konsumsi Enervon C tablet secara rutin dengan mengikuti aturan pakai yang dianjurkan. Beli online Enervon C tablet dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Memelihara daya tahan tubuh.
  • Membantu penyerapan mineral ke dalam tubuh agar lebih optimal.
  • Mencegah penyakit akibat kekurangan vitamin C.
  • Meningkatkan stamina tubuh.

Komposisi

Vitamin C 500 mg, niasinamida 50 mg, kalsium pantotenat 20 mg, vitamin B1 50 mg, vitamin B2 25 mg, vitamin B6 10 mg, vitamin B12 5 mcg.

Dosis

1 tablet sebanyak 1 kali/hari.

Aturan pakai

Dikonsumsi setelah makan.

Efek Samping

  • Gangguan pencernaan seperti nyeri perut, mual, kram perut, muntah, dan diare.
  • Sakit kepala.
  • Kemerahan pada kulit.
  • Insomnia.

Cara Penyimpanan

Simpan pada suhu dibawah 30°C dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Ibu hamil dan menyusui.
  • Pasien dengan gangguan fungsi hati dan ginjal.
  • Jangan mengonsumsi suplemen ini melebihi dosis yang dianjurkan.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan suplemen ini.
Ulasan Pembeli
58 ulasan
5
100%
(8)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

mariana widiawati

Kondisi produk baik
Khasiatnya terasa
Produk sesuai deskripsi
Pembelian dariTrisakti Healthcare
20 Agu 2021

Achmad Rizki

Khasiatnya terasa
Produk sesuai deskripsi
Kondisi produk baik
Pembelian dariTrisakti Healthcare
05 Agu 2021

mariana widiawati

Kondisi produk baik
Khasiatnya terasa
Produk sesuai deskripsi
Pembelian dariTrisakti Healthcare
05 Agu 2021

Enervon C Tablet | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Suplemen Vitamin C

Banyak produk suplemen vitamin C yang dapat dengan mudah Anda temukan di apotek, sehingga Anda tak akan kerepotan mencarinya. Adapun manfaat suplemen vitamin C bagi kesehatan, antara lain:

1. Meningkatkan kekebalan tubuh
Sudah bukan rahasia lagi jika suplemen vitamin C dipercaya bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Ini bukan tanpa alasan, sebab vitamin C dapat membantu mendorong produksi sel darah putih yang mampu melindungi tubuh terhadap infeksi. Tak hanya itu, vitamin C juga membantu sel-sel darah putih berfungsi lebih efektif sambil melindunginya dari kerusakan akibat radikal bebas. Penelitian pun menunjukkan bahwa mengonsumsi vitamin C bisa mempersingkat waktu penyembuhan luka.

2. Mengurangi risiko penyakit kronis

Kandungan antioksidan dalam suplemen vitamin C dapat memperkuat pertahanan alami tubuh. Antioksidan pun mampu melindungi sel tubuh dari molekul berbahaya yang disebut dengan radikal bebas. Ketika radikal bebas menumpuk, maka terjadilah stres oksidatif yang dapat menyebabkan berbagai penyakit kronis, seperti stroke, kanker, dan penyakit jantung.

3. Mengendalikan tekanan darah

Tekanan darah tinggi membuat Anda lebih berisiko terkena penyakit jantung. Akan tetapi, penelitian menunjukkan jika vitamin C dapat membantu menurunkan tekanan darah meski Anda tidak memiliki tekanan darah tinggi. Analisis dari 29 penelitian pada manusia menemukan bahwa mengonsumsi suplemen vitamin C membantu mengurangi tekanan darah sistolik sebesar 3,8 mmHg dan tekanan darah diastolik sebesar 1,5 mmHg pada orang dewasa yang sehat. Sementara, pada orang dewasa dengan tekanan darah tinggi, suplemen vitamin C dapat mengurangi tekanan darah sistolik sebesar 4,9 mg dan tekanan darah diastolik sebesar 1,7 mmHg.

4. Mencegah kekurangan zat besi

Zat besi memiliki beragam fungsi penting dalam tubuh, terutama untuk membuat sel darah merah dan mengangkut oksigen. Suplemen vitamin C pun dipercaya dapat meningkatkan penyerapan zat besi sehingga mencegah Anda kekurangan nutrisi tersebut. Bahkan faktanya, mengonsumsi 100 mg vitamin C bisa meningkatkan penyerapan zat besi sekitar 67%. Hal ini juga dapat membantu mengurangi risiko anemia pada orang yang rentan kekurangan zat besi.

5. Menurunkan kolesterol

Analisis dari 13 studi menemukan bahwa mengonsumsi suplemen vitamin C secara signifikan mampu mengurangi kolesterol jahat LDL sebesar 7,9 mg/dL dan trigliserida darah sebesar 20,1 mg/dL. Hal ini membuat risiko Anda terkena penyakit jantung menjadi berkurang, sebab orang yang memiliki kadar kolesterol LDL dan trigliserida yang tinggi lebih berisiko terkena penyakit tersebut. Bahkan menurut analisis dari 9 studi, orang yang setidaknya mengonsumsi 700 mg suplemen vitamin C setiap hari memiliki risiko penyakit jantung 25% lebih rendah daripada orang yang tak mengonsumsinya.

6. Melindungi daya ingat dan kemampuan berpikir
Rendahnya kadar vitamin C telah dikaitkan dengan gangguan kemampuan berpikir dan mengingat. Beberapa penelitian pun menunjukkan bahwa orang yang mengalami demensia memiliki kadar vitamin C dalam darah yang lebih rendah. Sementara, asupan vitamin C yang tinggi telah terbukti memberi efek perlindungan terhadap daya ingat dan kemampuan berpikir seiring bertambahnya usia.

Dosis Suplemen Vitamin C

Penelitian merekomendasikan untuk mengonsumsi 500 mg suplemen vitamin C per hari agar mendapatkan manfaatnya bagi kesehatan. Tak ada efek samping yang signifikan ketika mengonsumsi 500 mg suplemen vitamin C, namun beberapa jenis mungkin dapat mengiritasi pencernaan. Oleh sebab itu, disarankan untuk mengonsumsi suplemen vitamin yang tak mengandung asam. Kondisi di bawah ini tidak disarankan minum vitamin C:

  • Anemia sel sabit
  • Gangguan metabolisme zat besi
  • Alergi terhadap asam askorbat

Batas aman untuk mengonsumsi suplemen vitamin C adalah sebesar 2.000 mg per hari sehingga jangan mengonsumsinya lebih dari dosis tersebut. Dosis tinggi bisa menimbulkan efek samping, seperti mulas, mual, sakit kepala, kram, perut, diare, bahkan batu ginjal. Sementara bagi ibu hamil, meski aman mengonsumsi suplemen vitamin tersebut selama kehamilan, namun penggunaan yang berlebihan bisa membahayakan janin.

Beli Enervon C Tablet (1 Botol @ 30 Tablet) Online di Toko SehatQ

Enervon C tablet merupakan suplemen bersertifikat halal yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin harian Anda. Daya tahan tubuh dapat menurun akibat aktivitas berat serta pola hidup yang tidak sehat, hal tersebut menjadikan tubuh lebih rentan untuk terpapar virus penyakit. Enervon C tablet mengandung Vitamin C, niacinamide, kalsium pantotenat, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, serta vitamin B12 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam menjaga fungsi organ dan jaringan.

Suplemen ini juga dapat menunjang tubuh agar dapat menyerap mineral dengan lebih optimal. Konsumsi Enervon C tablet secara rutin dengan mengikuti aturan pakai yang dianjurkan. Manfaat Enervon C sangat baik untuk kesehatan tubuh, oleh karena itu jangan lupa konsumsi suplemen vitamin C ini.

Harga Enervon C Tablet (1 Botol @ 30 Tablet) di Toko SehatQ

- Harga Enervon C Tablet (25 Strip @ 4 Tablet) mulai Rp127.000

- Harga Enervon C Tablet (1 Strip @ 4 Tablet) mulai Rp5.200

- Harga Enervon Active Tablet (1 Strip @ 4 Tablet) mulai Rp5.600

Jual Enervon C Tablet (1 Botol @ 30 Tablet) dengan Harga Terbaik

Enervon C tablet merupakan suplemen bersertifikat halal yang berkhasiat untuk menjaga daya tahan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin harian Anda. Daya tahan tubuh dapat menurun akibat aktivitas berat serta pola hidup yang tidak sehat, hal tersebut menjadikan tubuh lebih rentan untuk terpapar virus penyakit. Enervon C tablet mengandung Vitamin C, niasinamida, kalsium pantotenat, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, serta vitamin B12 yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dalam menjaga fungsi organ dan jaringan.

Toko SehatQ menjual berbagai macam suplemen vitamin C yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp5.000 – Rp161.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan suplemen vitamin C yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!

Nama Produk

Enervon C Tablet (1 Botol @ 30 Tablet)

Total

Rp 41.534