SehatQ
SehatQ Profile
Sabun Pembersih Wajah

ElsheSkin Soothing Cleanser Wash


Harga Produk
Rp 65.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Elsheskin
Rp 65.000
Elsheskin
Kota Tangerang Selatan23.64 km

Deskripsi

Elsheskin Soothing Cleanser Wash memiliki kandungan bahan aktif Chamomilla Recutita Flower Extract, Citric Acid ini berfungsi untuk membersihkan kotoran yang menempel diwajah.

Indikasi (manfaat)

  • Membersihkan kotoran yang menempel diwajah.
  • Merawat kulit wajah sensitif.
  • Mengangkat dan membersihkan wajah dari kotoran, debu, polusi dan sisa make up.

Komposisi

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Propylene Glycol, Chamomilla Recutita Flower Extract, Methylparaben, Citric Acid,
Disodium EDTA.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

ElsheSkin Soothing Cleanser Wash

Total

Rp 65.000

Cara Menggunakan Sabun Pembersih Wajah yang Benar

Sabun pembersih wajah adalah salah produk perawatan kulit yang wajib untuk digunakan setiap hari. Banyak yang percaya bahwa Anda hanya perlu mencuci muka untuk menghapus riasan atau ketika terlihat kotor. Menurut Dr. Jennifer Haley, dokter kulit bersertifikat dari Scottsdale, Arizona, Anda disarankan untuk membersihkan wajah dengan sabun cuci muka dua kali sehari di saat pagi dan malam hari.

Mencuci wajah mungkin terlihat sepele, Anda bisa melakukannya di mana saja. Namun, ada beberapa hal kecil yang tidak sengaja dibiarkan sebelum mencuci wajah. Hal sepele yang dibiarkan mungkin tak sengaja terasa nyaman, padahal akibatnya dapat merusak kulit wajah atau membuat kulit menjadi kering. Agar bisa membersihkan wajah dengan baik, perhatikan cara menggunakan sabun pembersih wajah berikut ini:

1. Hapus semua riasan terlebih dahulu

Gunakan makeup remover dengan bahan dasar lembut untuk sebelum mencuci wajah, terutama sebelum tidur. Pori-pori kulit akan melalui proses regenerasi dan detoksifikasi saat Anda tidur di malam hari. Jika tersumbat, minyak berlebih atau sel-sel kulit mati akan tertimbun dan menutup pori-pori untuk bernapas. Karena itulah, penting untuk membersihkan sisa riasan wajah agar tidak tertinggal pada permukaan kulit wajah.

2. Gunakan sabun pembersih khusus wajah

Mencuci wajah dengan air memang terasa segar dan sabun organik di rumah mungkin bisa memberikan rasa segar di tubuh. Namun, hal ini belum tentu memberikan peran yang sama saat digunakan pada permukaan kulit wajah. Anda mungkin merasa segar, tapi tanpa formulasi khusus untuk wajah, sabun dapat mengubah keseimbangan pH kulit.

Meskipun banyak orang mencari facial foam yang berbusa banyak, belum tentu busa tersebut bisa mengangkat kotoran dan di dalam pori-pori kulit wajah. Tidak sedikit sabun wajah yang busanya bahkan dapat menghilangkan lebih banyak minyak alami pada kulit. Karena itu, pastikan Anda memperhatikan bahan-bahan yang cocok untuk jenis kulit wajah.

3. Gunakan air hangat

Faktanya, air panas tidak berfungsi membuka pori-pori, begitu pula dengan air dingin yang tidak dapat menutup pori-pori kulit. Suhu air yang ekstrem dapat menyebabkan iritasi. Karena itulah, gunakan air hangat dengan suhu yang nyaman untuk agar kulit tidak berubah merah dan meradang sesuai hasil terbaik dari ElsheSkin review.

4. Jangan gunakan waslap

Scrubbing dengan menggunakan waslap dapat menghilangkan lapisan pelindung alami pada kulit wajah. Cara terbaik untuk membersihkan kulit adalah menggunakan ujung jari selama satu atau dua menit. Cukup gunakan face wash yang mengandung asam salisilat, asam glikolat, asam laktat atau enzim buah untuk fungsi eksfoliasi. Kandungan produk yang tepat dapat membersihkan pori-pori dan mengangkat sel-sel kulit mati dengan membiarkannya selama 60 – 90 detik.

5. Jangan berhenti di area dagu

Pertimbangkanlah untuk selalu membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Sebaiknya, Anda membersihkan wajah hingga rahang dan leher. Bagian wajah tidak hanya berakhir di dagu, bagian rahang dan leher juga rentan terhadap penumpukan kotoran dan kotoran. Saat memijat wajah, gosok lembut jari dengan gerakan ke atas untuk melancarkan sirkulasi dan mendorong kulit Anda tetap kencang dan terangkat secara alami.

6. Keringkan dengan handuk lembut

Membiarkan air menetes di wajah belum tentu berfungsi untuk menghidrasinya. Saat air menguap karena udara lembap dan kering, kulit akan ikut kering. Karena itulah, Anda dapat menggunakan handuk lembut untuk mengeringkan kulit wajah. Berhati-hatilah di sekitar area bawah mata yang sensitif setelah Anda selesai membersihkan wajah dengan sabun.

7. Temukan produk yang paling cocok dengan kulit

Teruslah mencoba dan bereksperimen untuk memilih sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Anda juga bisa menggunakan micellar water untuk membersihkan kulit wajah. Produk ini juga mampu membersihkan kulit wajah Anda, terutama saat Anda berada di lingkungan dengan persediaan air terbatas.

Beli ElsheSkin Soothing Cleanser Wash Online di Toko SehatQ

ElsheSkin Soothing Cleanser Wash di Toko SehatQ adalah produk sabun pembersih wajah yang cocok untuk berbagai jenis kulit. Dapatkan manfaat produk perawatan kulit wajah Anda sesuai manfaat yang diulas dalam Elsheskin review. Anda mungkin memiliki masalah kulit yang berbeda, tapi lakukan perawatan yang konsisten untuk mendapatkan khasiatnya. Anda bisa mempertimbangkan penggunaan Elsheskin acne cleansing wash.

Penggunaan ElsheSkin acne cleansing wash juga dapat menjadi langkah pertama untuk menjaga kesehatan kulit wajah Anda secara alami. Namun, Anda akan merasakan manfaat perawatan kulit wajah yang sebanding dengan harga Elsheskin.

Tetap gunakan serum, pelembab, masker, dan produk perawatan wajah lain yang bisa menutrisi kulit. Anda juga harus menjaga pola makan, rutinitas olahraga, dan gaya hidup untuk menghindari kulit kusam. Berikut ini daftar harga ElsheSkin Soothing Cleanser Wash dan harga sabun pembersih wajah lainnya:

Jual ElsheSkin Soothing Cleanser Wash Harga Terbaik

Jadi cara terbaik untuk menentukan cara mencuci muka yang tepat adalah mencari tahu tujuan perawatan kulit yang diinginkan. Anda bisa melakukan rutinitas membersihkan wajah, melembapkan, atau melakukan pengelupasan. Ketahui pula batasan dalam memilih produk pembersih wajah yang cocok sesuai dengan jenis kulit, cuaca, dan harga seperti ElsheSkin acne cleansing wash.

ElsheSkin review merupakan salah satu cara yang bisa dipertimbangkan saat Anda mencari produk perawatan kulit yang bagus. Toko SehatQ jual ElsheSkin Soothing Cleanser Wash mulai harga Rp65.000. Dengan harga ElsheSkin yang terjangkau, Anda bisa menggunakan cleanser wajah ini untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jika terjadi reaksi alergi, segera konsultasikan penggunaan produk pada dermatologis. Dapatkan penawaran harga spesial atau promo gratis ongkir hanya melalui website atau aplikasi SehatQ.