SehatQ
SehatQ Profile
Stok Habis
ElsheSkin Sebum Reducer Serum harga terbaik 190000

ElsheSkin Sebum Reducer Serum

4,8(5)

Harga Produk
Rp 190.000

Jumlah Produk
0

Tersedia 1 Penjual

Elsheskin
Rp 190.000
Elsheskin
Kota Tangerang Selatan23.64 km

Deskripsi

Mengandung bahan aktif Sebum reducer yang dapat membantu mengurangi minyak yang berlebih.

Indikasi (manfaat)

Mengandung bahan aktif Sebum reducer yang dapat membantu mengurangi minyak yang berlebih.

Komposisi

Aqua, Niacinamide, Glycerin, Potassium Thiocyanate, Lactoferrin, Lactoperoxidase, Glucose Oxidase, Glucose Pentaacetate, PEG-12 Glyceryl Laurate, PEG-36 Castor Oil, Farnesyl Acetate, Farnesol, Panthenyl Triacetate, Disodium EDTA, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
4.85 ulasan
5
80%
(4)
4
20%
(1)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Riska Larasati

Pembelian dariElsheskin
23 Jan 2021

Yayang Ridha Nanda Suryo

Pembelian dariElsheskin
22 Jan 2021

Tiara Dwi Syaputri

Pembelian dariElsheskin
22 Jan 2021
1
Nama Produk

ElsheSkin Sebum Reducer Serum

Total

Rp 0

ElsheSkin Sebum Reducer Serum | Beli Online Toko SehatQ

Tips Memilih Serum untuk Kulit Berminyak

Serum memang disebut-sebut sebagai produk kecantikan yang paling cocok digunakan oleh orang dengan kulit berminyak dibanding krim wajah atau losion. Pasalnya, serum berbahan dasar air dan tidak mengandung bahan tambahan yang akan menambah minyak di wajah, seperti mineral oil, petrolatum, dan bahan pengental lainnya.Ketika Anda mengaplikasikan serum pada wajah, Anda akan merasakan kulit yang lebih ringan karena nutrisi pada serum lebih mudah diserap oleh wajah. Untuk memaksimalkan hasil pemakaian serum ini, berikut tips memilih serum untuk kulit berminyak sesuai rekomendasi dari berbagai dermatologis:

  • Pastikan serum yang Anda pilih tidak menyumbat pori-pori atau mengakibatkan munculnya komedo, biasanya ditulis di kemasan dengan label ‘non komedo’ atau ‘noncomedogenic’.
  • Anda juga bisa memilih serum yang ditujukan untuk kulit berjerawat.
  • Pilih serum untuk kulit berminyak yang mengandung bahan-bahan aktif, seperti benzoil peroksida, asam salisilat, asam glikolat, atau asam beta-hidroksi.
  • Anda juga bisa memilih serum yang mengandung retinol untuk mengurangi peradangan akibat jerawat sekaligus mencegah pori-pori agar tidak tersumbat.

Pertimbangkan juga hal-hal yang sebaiknya Anda hindari saat memilih serum untuk kulit berminyak. Akademi Dermatologi Amerika (AAD) menyarankan Anda untuk melihat kandungan pada label serum dan menghindari beberapa bahan, seperti:

1. Pewangi dan pengawet

Kedua bahan ini perlu dihindari karena dapat mengiritasi kulit. Pengawet seperti paraben (methylparaben dan butylparaben) disebut-sebut memiliki efek negatif pada kesehatan reproduksi wanita, meski klaim ini perlu penelitian lebih lanjut.

2. Bahan antibakteri

Bahan-bahan antibakteri malah bisa memicu lahirnya reaksi alergi pada sebagian orang dengan kulit berminyak dan sensitif.

3. Pelarut (solvent)

Pelarut adalah bahan kimia yang dapat menembus lapisan kulit, seperti propylene glycol dan etanol. Sebagai alternatif, Anda dapat memakai pelarut dari jenis polyethylene glycol yang tidak ikut masuk ke dalam lapisan kulit.Pertimbangkan juga membeli serum untuk kulit berminyak dalam jumlah kecil terlebih dahulu untuk melihat reaksi dari kulit Anda. Tidak jarang, Anda harus mencoba beberapa serum terlebih dahulu sebelum menemukan merek yang cocok dengan kulit Anda.

Serum untuk Kulit Berjerawat

Bagi Anda yang mengalami masalah jerawat, pilihlah serum dengan kandungan asam salisilat. Asam salisilat bermanfaat untuk mengurangi peradangan dan mencegah pori-pori tersumbat yang dapat menyebabkan terbentuknya komedo dan jerawat. Perlu diingat bahwa penggunaan serum wajah tidak untuk semua tipe dan kondisi kulit. Tekstur gel atau cair pada serum dapat berakibat buruk pada orang-orang dengan eksim atau rosacea. Pasalnya, serum dapat merusak lapisan kulit sehingga menyebabkan iritasi. Maka dari itu, cara memilih serum wajah cocok untuk Anda adalah dengan berkonsultasi pada dokter terlebih dahulu. Dokter dapat membantu menentukan apakah Anda cocok untuk menggunakan serum wajah atau tidak.

Cara Menggunakan Serum Wajah yang Tepat

Untuk mendapatkan manfaat serum wajah yang efektif, cara menggunakan serum wajah dilakukan setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan produk skincare wajah lainnya. Pertama, cara memakai serum wajah adalah memastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan air bersih dan sabun cuci muka. Kemudian, tuangkan sedikit serum wajah, kurang lebih seukuran kacang polong, ke telapak tangan. Oleskan serum ke seluruh permukaan wajah sampai merata. Tepuk-tepuk wajah secara perlahan agar serum menyerap ke dalam permukaan kulit dengan sempurna. Jika Anda memiliki tipe kulit sensitif, sebaiknya tunggu sekitar 10-15 menit setelah Anda membersihkan wajah untuk menggunakan serum. Cara memakai serum wajah bisa dilakukan pada pagi hari dan malam hari. Gunakan serum setelah membersihkan wajah, atau sebelum mengoleskan pelembap dan sunscreen pada pagi hari. Pada malam hari, gunakan serum wajah setelah cuci muka atau sebelum menggunakan krim malam.

Beli ElsheSkin Sebum Reducer Serum di Toko SehatQ

ElsheSkin Sebum Reducer Serum merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan bertujuan untuk mengontrol produksi minyak pada wajah. Bahan aktif yang terkandung pada serum ini sangat cocok untuk jenis kulit oily atau pun kulit berjerawat. Serum ini mengandung bahan aktif Sebum reducer yang dapat membantu mengurangi minyak yang berlebih.

Salah satu kandungan ElsheSkin Sebum Reducer Serum yaitu Niacinamide yang dapat membantu mengobati jerawat. Termasuk jerawat parah dan meradang sekalipun, seperti jenis jerawat papula dan pustula. Penggunaan skincare yang mengandung niacinamide secara rutin dapat membantu meredakan jerawat sehingga bekas dan tekstur kulitnya menjadi lebih baik.

Harga ElsheSkin Sebum Reducer Serum di Toko SehatQ

- Harga ElsheSkin Vitamin C Serum mulai Rp242.000

- Harga ElsheSkin Radiant Skin Serum mulai Rp215.000

- Harga ElsheSkin Smoothing Serum For Acne Skin mulai Rp189.000

Jual ElsheSkin Sebum Reducer Serum di Toko SehatQ

ElsheSkin Sebum Reducer Serum merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan bertujuan untuk mengontrol produksi minyak pada wajah. Serum ElsheSkin ini diformulasikan secara khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Mengandung bahan aktif Sebum reducer yang dapat membantu mengurangi minyak yang berlebih. Usapkan ELSHESKIN Sebum Reducer Serum secara tipis dan merata pada kulit wajah yang telah dibersihkan.

Toko SehatQ menjual berbagai macam skincare Elsheskin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga serum Elsheskin juga cukup terjangkau. Kisaran Rp24.000 – Rp178.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk skincare Elsheskin yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!