SehatQ
SehatQ Profile
ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin

ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin

5,0(1)

Harga Produk
Rp 87.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Elsheskin
Rp 87.000
Elsheskin
Kota Tangerang Selatan23.64 km

Deskripsi

Elsheskin Moisturizer For Acne memiliki kandungan bahan aktif Sulfur, Stearic Acid, Salicylic Acid, Chondrus Crispus, Tocopheryl Acetate ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah kering berjerawat.

Indikasi (manfaat)

  • Melembabkan kulit wajah kering berjerawat.
  • Meminimalisir munculnya jerawat baru.

Komposisi

Aqua, Propylene Glycol, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 80, Sulfur, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate SE, Salisylic Acid, Xanthan Gum, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Glucose, Chindrus Crispus, Ethylexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Aminoethyl Propanol, Methylparaben, Carbomer, Propylparaben, Disodium EDTA, BHT, Imodazolidynil Urea.

Perlu Resep

Tidak
Ulasan Pembeli
51 ulasan
5
100%
(1)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Oktora Vigil

Kondisi produk baik
-
Pembelian dariElsheskin
26 Jul 2021
Nama Produk

ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin

Total

Rp 87.000

ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin | Beli Online Toko SehatQ

Ciri-ciri Kulit Berjerawat dan Berminyak

Penggunaan moisturizer untuk kulit berjerawat dan minyak cenderung dihindari pemilik kulit berminyak karena dianggap dapat membuat kulit semakin berminyak. Padahal, pelembap untuk kulit berminyak perlu digunakan guna membantu menjaga kelembapan kulit. Lantas, bagaimana cara memilih kandungan moisturizer yang bagus untuk kulit berminyak dengan tepat?

Kulit berminyak adalah jenis kulit yang terjadi akibat kelenjar sebaceous di kulit terlalu banyak memproduksi sebum sehingga mudah berjerawat. Sebum adalah zat berminyak seperti lilin yang berfungsi melindungi lapisan kulit dan menjaga kelembapannya. Keberadaan sebum sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Akan tetapi, bila produksi sebum terlalu banyak, kulit malah jadi berminyak, pori-pori mudah tersumbat, dan jerawat makin mudah muncul. Adapun beberapa tanda dan ciri-ciri kulit berminyak, meliputi:

  • Penampakan kulit wajah yang berminyak atau mengilap.
  • Pori-pori besar dan tampak jelas terlihat.
  • Kulit wajah terlihat tebal dan kasar.
  • Timbul jerawat atau menderita jerawat kronis.
  • Adanya komedo atau titik-titik hitam yang menyumbat pori-pori.

Kondisi kulit berminyak dan masalah akibat kulit berminyak bisa berbeda-beda, tergantung pada tingkat keparahannya. Penyebab kulit berminyak juga bisa dipengaruhi oleh faktor genetik, perubahan hormon, atau kondisi psikologis seperti stres berlebihan.

Cara Memilih Moisturizer untuk Kulit Berjerawat

Moisturizer atau pelembap adalah salah satu produk perawatan wajah yang bertujuan untuk menjaga kulit tetap lembap dan sehat. Bagi pemilik kulit berminyak, menggunakan pelembap merupakan cara merawat kulit wajah yang tak kalah penting.Pemilik kulit berminyak mungkin cenderung menghindari penggunaan pelembap karena dianggap dapat membuat kulit semakin berminyak. Faktanya, penggunaan pelembap untuk kulit berminyak yang tepat dapat membantu menjaga kelembapan kulit tanpa membuatnya semakin berminyak. Nah, agar manfaatnya bisa didapat secara maksimal, simak cara memilih moisturizer untuk kulit berjerawat dan berminyak berikut ini.

1. Pilih kandungan bebas minyak

Salah satu cara memilih moisturizer untuk kulit berminyak adalah kandungan bebas minyak atau oil-free.Dengan ini, kulit Anda tidak akan semakin terasa berminyak. Selain itu, pelembap bebas minyak juga mencegah penumpukan minyak berlebih dan pori-pori di area T wajah (dahi, hidung, dan dagu) tersumbat dan tampak lebih besar.

2. Berbahan dasar air

Cara memilih moisturizer untuk kulit berminyak berikutnya adalah berbahan dasar air. Anda bisa menemukannya dalam bentuk losion, gel, atau krim. Kandungan pelembap untuk kulit berminyak berbahan dasar air biasanya cenderung ringan, mudah diserap kulit, dan tidak terasa lengket atau berminyak.

3. Cek label non comedogenic

Pilih label noncomedogenic juga menjadi cara memilih moisturizer untuk kulit berminyak. Ini berarti, kandungan pelembap tidak rentan menyebabkan penyumbatan pori-pori. Baca labelnya dan pilih moisturizer untuk kulit berminyak yang memiliki kandungan gliserin, hyaluronic acid, lidah buaya, dan squalane. Pasalnya, bahan-bahan tersebut tidak akan menjebak kelebihan minyak dalam pori-pori.

4. Hindari kandungan tertentu

Cara memilih moisturizer untuk kulit berminyak yang tak kalah penting adalah menghindari kandungan minyak mineral, lanolin, petrolatum, dan cocoa butter. Sebab, berbagai zat tersebut dapat berisiko meningkatkan produksi minyak dan menyumbat pori-pori. Selain itu, utamakan penggunaan pelembap untuk kulit berminyak yang tidak mengandung alkohol. Kandungan alkohol berpotensi membuat kulit jadi iritasi.

5. Pilih moisturizer yang mengandung SPF

Alangkah baiknya, Anda memilih moisturizer untuk kulit berminyak yang sekaligus berfungsi sebagai tabir surya. Pilihlah pelembap yang mengandung SPF minimal 30 agar kulit tetap terasa lembap tanpa terasa berminyak.

Beli ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin di Toko SehatQ

Kulit yang cenderung berjerawat juga membutuhkan kelembapan? Bukan tanpa alasan, bisa jadi salah satu penyebab munculnya jerawat di wajah kamu adalah kulit kering dan dehidrasi. Salah satu skincare ElsheSkin yang cocok untuk kulit berjerawat adalah ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin. ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin merupakan moisturizer untuk kulit berjerawat yang memiliki kandungan bahan aktif Sulfur, Stearic Acid, Salicylic Acid, Chondrus Crispus, Tocopheryl Acetate ini berfungsi untuk melembabkan kulit wajah kering berjerawat.

ElsheSkin Moisturizer for Acne Skin dengan formulasi khusus untuk melembabkan kulit, merawat kulit agar lembut, halus & tidak kering. Kandungan Anti-Acnenya dapat merawat kulit yang berjerawat & membantu mengurangi jerawat. Pelembap ini mengandung Sulfur, Stearic Acid, Salicylic Acid, Chondrus Crispus, Tocopheryl Acetate yang baik untuk mengatasi jerawat. Oleskan ElsheSkin Moisturizer for Acne Skin pada wajah anda secukupnya.

Harga ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin di Toko SehatQ

- Harga ElsheSkin Acne Night Treatment mulai Rp92.000

- Harga ElsheSkin Glowing Radiance Skin mulai Rp97.000

- Harga ElsheSkin Day Rejuvenation mulai Rp87.000

Jual ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin dengan Harga Terbaik

Kulit berjerawat membutuhkan moisturizer khusus untuk menjaga kelembapan kulit tanpa membuat kulit menjadi timbul jerawat baru. Salah satu moisturizer untuk kulit berjerawat yang bisa Anda coba adalah ElsheSkin Moisturizer For Acne Skin. Pelembap ElsheSkin ini mengandung bahan aktif yang mampu mengatasi jerawat. ElsheSkin Moisturizer for Acne Skin dengan formulasi khusus untuk melembabkan kulit, merawat kulit agar lembut, halus & tidak kering. Kandungan Anti-Acnenya dapat merawat kulit yang berjerawat & membantu mengurangi jerawat.

Toko SehatQ menjual berbagai macam skincare Elsheskin yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp24.000 – Rp178.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan skincare Elsheskin yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!