SehatQ
SehatQ Profile
ElsheSkin Brightening Cream

ElsheSkin Brightening Cream

5,0(2)

Harga Produk
Rp 92.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Elsheskin
Rp 92.000
Elsheskin
Kota Tangerang Selatan23.64 km

Deskripsi

Elsheskin Brightening Cream memiliki kandungan bahan aktif Niacinamide, Arbutin, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glutathione, Tocopherol Centella Asiatica Leaf Extract.

Indikasi (manfaat)

  • Mencerahkan wajah.
  • Membantu meremajakan kulit.
  • Menyamarkan flek hitam.

Komposisi

Aqua, Sorbitan Sesquiisostearate, Alcohol, Niacinamide, Propylheptyl Caprylate, Arbutin,Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phospate, Glutathione, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Glycerin, Diglycerin, Propylene Glycol, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Centella Asiatica Leaf Extract, Butylene Glycol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Imodazolidynil Urea, Disodium EDTA, Retynil Palmitate.

Ulasan Pembeli
52 ulasan
5
100%
(2)
4
0%
(0)
3
0%
(0)
2
0%
(0)
1
0%
(0)

Naylis Saroyya

harga murah
Pembelian dariElsheskin
22 Jan 2021

Inna Triwahyuni

Pembelian dariElsheskin
16 Jun 2020
Nama Produk

ElsheSkin Brightening Cream

Total

Rp 92.000

Kandungan Whitening Agent ElsheSkin Brightening Cream

Krim pencerah wajah merupakan pelembap yang memiliki kandungan pencerah. Biasanya, kandungan krim terdiri atas bahan aktif yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit. Dengan begitu, sel-sel kulit mati akan terangkat dan menjadi lebih cerah.

Kombinasi krim yang terbuat dari bahan aktif whitening agent dapat berfungsi untuk menyamarkan noda hitam. Kombinasi bahan pencerah juga dapat menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata.

Produk ElsheSkin dapat dioleskan secara merata ke seluruh wajah saat malam hari. Krim ini sangat baik digunakan untuk kulit wajah yang berminyak, kombinasi, dan normal. Anda sebaiknya berhati-hati menggunakan krim ini jika memiliki jenis kulit kering, sensitif, dan berjerawat.

Arbutin adalah salah satu bahan aktif pencerah wajah berasal dari daun buah-buahan seperti bearberry (uva-ursi), pir dan cranberry, atau terkadang dibuat secara sintetis. Berikut ini manfaat arbutin sebagai pencerah kulit wajah:

  • Arbutin digunakan oleh dokter kulit sebagai agen pencerah kulit topikal untuk mengobati hiperpigmentasi. Kandungan bahan aktif ini dikategorikan sebagai ekstrak tumbuhan dan inhibitor tirosinase. Perawatan kulit wajah yang menggunakan bahan arbutin bermanfaat sebagai natural skin lightening agent.
  • Arbutin adalah kosmetikal yang memudarkan hiperpigmentasi. Fungsinya mampu untuk memudarkan bintik-bintik atau flek hitam, bintik penuaan, bekas jerawat, dan melasma. Tak hanya itu, Arbutin juga mencegah bintik-bintik hiperpigmentasi yang berkembang, bahkan setelah terbakar sinar matahari.
  • Arbutin juga sebagai brightens complexion yang berfungsi meratakan dan mencerahkan kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah. Kandungan tersebut menghentikan produksi melanin ekstra, pigmen yang menciptakan warna kulit.

Produk pencerah, khususnya serum, dapat berfungsi mencerahkan pada rutinitas apa pun. Terlepas dari apa pun jenis kulit, manfaatnya bisa didapatkan secara optimal. Jika Anda rentan terhadap bintik hitam, bekas jerawat, atau warna kulit yang tidak merata, krim pencerah wajah akan sangat membantu untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula.

Untuk hiperpigmentasi dan melasma yang lebih parah, Anda mungkin membutuhkan produk dengan kandungan hydroquinone. Bahan aktif ini secara tradisional menjadi bahan pilihan karena kekuatannya.

Namun, hydroquinone yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit adalah sintetis, agresif, dan dapat merusak kulit jika digunakan dengan cara yang tidak tepat. Hal ini dapat merusak kulit secara permanen dengan bercak kebiruan atau keabu-abuan.

Di sisi lain, Arbutin adalah turunan hydroquinone yang jauh lebih aman dan lebih alami. Bahkan, pengobatan topikal arbutin telah terbukti dapat mengobati melasma serta area gelap yang parah. Semua kekuatan tanpa efek samping yang buruk.

Anda bisa memulai penggunaan produk dengan mengoleskan produk arbutin di malam hari ke area kecil di dahi Anda. Jika tidak ada iritasi dalam 24 jam, cobalah mengoleskan produk sebagai perawatan spot pada kulit Anda setiap malam.

Penggunaan secara bertahap ini membuat kulit beradaptasi terhadap bahan aktifnya. Jika tidak ada iritasi setelah seminggu, Anda mungkin bisa mengoleskan produk arbutin pada pagi dan malam hari.

Krim yang memiliki kandungan bahan aktif arbutin dapat langsung dioleskan ke area wajah yang terkena hiperpigmentasi sebagai spot treatment. Anda juga bisa mengoleskan produk arbutin ke seluruh wajah. Namun, hindari penggunaan pada mata, bibir, dan mulut.

Selain wajah Anda, dada dan tangan Anda adalah area lain yang juga dapat dipengaruhi oleh hiperpigmentasi. Karena itu, Anda juga bisa mengoleskan arbutin ke bagian atas tangan dan dada.

Penggunaan krim pencerah mungkin juga membuat kulit kering. Karena itulah, Anda perlu menghidrasi kulit dua kali sehari dengan pelembap. Biarkan krim atau serum arbutin Anda benar-benar kering sebelum mengoleskan pelembap Anda.

Pemakaian Arbutin dapat membuat kulit Anda lebih rentan terbakar sinar matahari dan lebih sensitif terhadap sinar UV. Karena itu, Anda juga tidak boleh melupakan sunscreen. Jika tidak, hal itu akan mengakibatkan bintik-bintik penuaan yang disebabkan oleh sinar matahari.

Beli ElsheSkin Brightening Cream Online di Toko SehatQ

ElsheSkin Brightening Cream mengandung bahan aktif niacinamide, arbutin, vitis vinifera seed extract, lecithin, linoleic acid, tocopheryl acetate, sodium ascorbyl phosphate, dan glutathione.

Mencerahkan kulit lebih terkait pada tujuan membuat kulit bercahaya dan mengembalikan semangat pada kulit. Produk ElsheSkin pencerah kulit biasanya mampu menghilangkan sel-sel kusam dan memperlihatkan kulit yang lebih cerah dan bercahaya.

Banyak wanita menyukai produk pencerah bukan karena kemampuan mereka untuk memperbaiki masalah kulit, tapi juga untuk membuat wajah lebih bercahaya.

Meskipun ada banyak manfaat untuk mencerahkan kulit wajah, tapi produk ElsheSkin dapat meringankan banyak masalah perawatan kulit kita yang paling umum. Berikut ini harga ElsheSkin Brightening Cream dan produk ElsheSkin lainnya di Toko SehatQ:

Jual ElsheSkin Brightening Cream Harga Terbaik

Produk pencerah tertentu tidak bekerja dengan baik pada warna kulit yang lebih gelap. Anda harus berhati-hati agar tidak mengoreksi bintik hitam secara berlebihan dengan membuatnya lebih cerah dari warna kulit alami Anda.

ElsheSkin Brightening Cream adalah salah satu rekomendasi pelembap wajah terbaik di Toko SehatQ. Tidak hanya jual ElsheSkin Brightening Cream, Anda juga bisa mendapatkan rangkaian produk ElsheSkin lainnya yang baik untuk mencerahkan kulit.

Krim wajah memiliki fungsi yang penting untuk menjaga permukaan kulit wajah dari paparan sinar UV penyebab bintik hitam pada kulit. Dengan tetap menjaga kulit tetap terawat, kulit akan terlihat cerah dan bercahaya.

Perhatikan reaksi alergi yang mungkin muncul dari penggunaan ElsheSkin Brightening Cream di Toko SehatQ. Nantikan juga promo pengiriman dan penawaran produk ElsheSkin terbaik melalui website atau aplikasi SehatQ.