SehatQ
SehatQ Profile
ElsheSkin Acne Refresh Toner

ElsheSkin Acne Refresh Toner


Harga Produk
Rp 65.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Elsheskin
Rp 65.000
Elsheskin
Kota Tangerang Selatan23.64 km

Deskripsi

Elsheskin Acne Refresh Toner memiliki kandungan bahan aktif Sulfur dan Salicylic Acid ini berfungsi untuk membantu meminimalisir munculnya jerawat baru.

Indikasi (manfaat)

  • Membersihkan sisa kotoran yang masih menempel diwajah.
  • Menyegarkan wajah.
  • Membantu meminimalisir munculnya jerawat baru.

Komposisi

Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, Alcohol, Polysorbate 80, Sulfur, Salicylic Acid, Methylparaben, Allantoin.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

ElsheSkin Acne Refresh Toner

Total

Rp 65.000

Manfaat ElsheSkin Acne Refresh Toner untuk Kulit Berjerawat

ElsheSkin Acne Refresh Toner adalah toner yang memiliki kandungan salicylic acid. Tak hanya dikenal sebagai formula yang baik untuk kulit berjerawat, salicylic acid juga mampu mengembalikan pH dan kelembaban alami kulit wajah setelah proses pembersihan.

Toner dapat membuat kulit Anda terasa segar dan lebih bersih. Fungsinya juga membantu mencerahkan, melembutkan, dan menghaluskan kulit wajah. Dengan kandungan bahan yang tepat, toner dapat membantu mencegah dan mengobati noda kecil.

Toner dapat membantu memperbaiki jerawat kecil dan noda. Namun, bukan berarti dapat membersihkan kasus jerawat yang meradang. Jika Anda hanya memiliki beberapa noda di area wajah dan sangat ringan, toner mungkin cukup untuk mencegah jerawat.

Agar lebih mudah memahami penggunaan toner untuk jerawat, Anda bisa memperhatikan manfaat bahan aktif di dalamnya. Misalnya saat memilih kandungan salicylic acid untuk jenis perawatan kulit wajah, berikut ini manfaat yang bisa didapatkan:

1. Mengembalikan pH wajah

Setelah membersihkan wajah, Anda harus mengembalikan pH wajah. Salah satu langkah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan toner. Toner juga berfungsi untuk dapat menyempurnakan pembersihan kulit wajah dari debu kotoran dan sisa makeup.

2. Menyegarkan kulit wajah

Mengaplikasikan toner setelah membersihkan wajah juga dapat menyegarkan kulit. Hal ini akan membantu kulit untuk bersiap menyerap formula dari perawatan wajah berikutnya.

3. Menjaga pori-pori kulit wajah tetap bersih

Toner yang mengandung asam salisilat atau benzoil peroksida memang dapat mengatasi jerawat. Formulanya dapat membantu menjaga pori-pori tetap bersih dan mencegah terbentuknya komedo dan jerawat kecil.

4. Mencegah jerawat yang sesekali muncul

Toner adalah pencegahan yang baik untuk benjolan dan noda yang sesekali muncul juga. Namun, biasanya toner saja tidak akan cukup untuk membersihkan kulit dengan jerawat inflamasi. Karena itulah, Anda mungkin membutuhkan lotion benzoil peroksida yang baik untuk jerawat inflamasi ringan.

5. Memudarkan noda di kulit wajah

Beberapa toner benar-benar dapat membantu memudarkan noda hitam yang ditinggalkan jerawat setelah inflamasi sembuh. Biasanya, toner yang mengandung asam glikolat untuk membantu mempercepat memudarnya bekas jerawat yang gelap.

Namun, untuk bekas jerawat yang sebenarnya, toner tidak akan membantu. Bekas luka yang tertekan dan berlubang lebih sulit diobati dan tidak dapat diperbaiki dengan toner atau produk perawatan kulit lainnya yang dijual bebas.

Untuk membantu melawan dan mencegah noda kecil, carilah produk toner dengan bahan pelawan jerawat Anda. Lihatlah bahan aktif untuk benzoil peroksida atau asam salisilat. Ingat, toner OTC tidak akan membersihkan apa pun selain jerawat yang sangat ringan.

Menggunakan terlalu banyak produk obat pada kulit dapat membuat kulit Anda kering, bersisik. Jadi, hindari toner yang mengakibatkan iritasi jerawat. Sebagai gantinya, carilah toner dengan kandungan bahan-bahan yang menenangkan seperti lidah buaya atau gliserin.

Perhatikan reaksi produk terhadap kulit Anda. Rasa terbakar dan menyengat adalah tanda bahaya besar bahwa toner terlalu keras untuk kulit. Untuk jenis kulit sangat berminyak, jenis toner yang disebut astringent dapat membantu menjaga kulit agar tidak terlalu berminyak.

Sementara itu, untuk jenis kulit kering atau sangat sensitif, sebaiknya Anda tidak menggunakan toner karena beberapa produk mengandung alkohol tinggi. Efek sampingnya dapat memicu bahan lain yang dapat mengeringkan kulit wajah Anda.

Beberapa jenis jerawat yang parah mungkin tidak akan merespons dengan baik terhadap produk OTC apa pun. Jadi, Anda memerlukan resep obat jerawat untuk benar-benar mengendalikan masalah tersebut.

Beli ElsheSkin Acne Refresh Toner Online di Toko SehatQ

Komposisi toner ElsheSkin terdiri atas kandungan aqua, propylene glycol, alcohol, polysorbate 80, sulfur, salicylic acid, methylparaben, dan allantoin. Kombinasi bahan-bahan tersebut menjadi kandungan yang ampuh sebagai toner untuk jerawat.

Tuangkan toner untuk jerawat pada kapas dan tepuk perlahan secara merata pada seluruh wajah. Anda bisa menggunakan toner pemakaian ElshéSkin Acne Cleansing Wash dan tunggu sampai meresap untuk melanjutkan rangkaian basic skincare selanjutnya.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu memberikan waktu agar kulit dapat beradaptasi. Lakukan rangkaian perawatan kulit wajah yang konsisten yang sesuai dengan kondisi wajah.

Sertai penggunaan toner ElsheSkin dengan produk perawatan jerawat lainnya jika masalah jerawat di kulit Anda sudah parah. Berikut ini harga ElsheSkin Acne Refresh Toner dan produk perawatan jerawat ElsheSkin lainnya di Toko SehatQ:

Jual ElsheSkin Acne Refresh Toner Harga Terbaik

ElsheSkin Acne Refresh Toner bisa digunakan bersama rangkaian produk perawatan jerawat lainnya. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan toner untuk mengoptimalkan penyerapan produk perawatan wajah lainnya.

Penggunaan toner ini mungkin cukup digunakan setelah pembersih untuk kondisi kulit dengan jerawat hormonal yang muncul sesekali. Toner ElsheSkin juga sangat baik untuk dipakai dalam mencegah terjadinya jerawat akibat bakteri dari lingkungan.

Perhatikan reaksi kulit terhadap penggunaan toner untuk jerawat ini, terutama saat dipakai bersama produk perawatan lainnya. Jika tidak menunjukkan reaksi negatif, Anda bisa melanjutkan penggunaan toner untuk menghilangkan jerawat di permukaan kulit wajah.

Jika terjadi reaksi alergi pada kulit, segera hentikan pemakaian toner untuk sementara. Lakukan konsultasi dengan dokter jika muncul gejala yang semakin parah. Dapatkan penawaran ElsheSkin Acne Refresh Toner dengan promo gratis ongkir hanya dari Toko SehatQ.