Durex Play Intimate Lube 100 ml | Beli Online Toko SehatQ
SehatQ
SehatQ Profile
Durex Play Intimate Lube 100 ml harga terbaik

Durex Play Intimate Lube 100 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 63.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 5 Penjual

Urutkan

Deskripsi

Durex Play Intimate Lube adalah pelumas ekstra yang berfungsi untuk melembapkan organ vital pria atau wanita sekaligus memberikan rasa licin, sehingga gesekan ketika berhubungan intim tidak menimbulkan iritasi.

Pelumas ini mengandung air, propilen glikol, hidroksietil selulosa, asam benzoat, dan sodium hidroksida. Pelumas berbahan dasar air ini bersifat lembut, cepat meresap, tidak berwarna, bahkan tidak menimbulkan bau.

Penggunaan pelumas sangat dibutuhkan apabila wanita tidak bisa memproduksi pelumas alami yang dapat membantu proses hubungan intim. Jika memaksakan berhubungan intim dalam keadaan organ vital yang kering, besar kemungkinan akan terjadi iritasi bahkan peradangan.

Durex Play Intimate Lube aman digunakan langsung pada kulit organ vital atau bisa juga dioleskan pada kondom.

Beli online Durex Play Intimate Lube dengan harga termurah hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan aman digunakan! Tersedia juga Durex Play Intimate Lube 50 ml dengan botol lebih kecil yang lebih hemat.

Indikasi (manfaat)

  • Melembapkan organ intim agar tidak mudah kering
  • Mengurangi iritasi ketika berhubungan intim
  • Memberikan kenyamanan pada organ intim wanita atau pria

Komposisi

Air, propilen glikol, hidroksietil selulosa, asam benzoat, sodium hidroksida.

Dosis

Digunakan sebelum berhubungan intim.

Aturan pakai

  1. Tuangkan pelumas ke telapak tangan secukupnya
  2. Oleskan ke organ vital pria atau wanita
  3. Jika Anda menggunakan kondom, oleskan pelumas pada bagian luar kondom yang telah dipasangkan pada organ vital pria

Efek Samping

Timbul reaksi alergi, seperti kemerahan, gatal-gatal, atau rasa tidak nyaman di kulit.

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering.

Perhatian Khusus

  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak
  • Hanya untuk pemakaian luar
  • Cuci tangan hingga bersih setelah menggunakan pelumas ini

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita alergi parah terhadap salah satu komponen pelumas ini.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Produk Lainnya
Vigel 2 in 1 Lubricant 125 g

Vigel 2 in 1 Lubricant 125 g

Mulai dariRp 43.800
Potensi hemat 34%
Vivo Strawberry Lube 60 g

Vivo Strawberry Lube 60 g

Mulai dariRp 41.500
Potensi hemat 49%
Vivo H20 Lube

Vivo H20 Lube

Mulai dariRp 36.000
Potensi hemat 21%
Vigel Lubricating Gel 60 g

Vigel Lubricating Gel 60 g

Mulai dariRp 25.521
Potensi hemat 33%

Penggunaan Pelumas yang Aman untuk Hubungan Seksual dengan Pasangan

Pelumas yang aman merupakan pelumas yang sebaiknya tidak dioleskan langsung ke alat kelamin. Penggunaannya bisa dilakukan dengan menuangkan sedikit ke tangan, hangatkan dengan menggosok dengan jari-jari Anda. Setelah itu, Anda bisa menyentuh atau membelai pasangan dengan jari-jari yang telah dilumasi.

Secara alami, pelumas alami akan diproduksi oleh vagina saat wanita terangsang secara seksual. Cairan “pelumas” tersebut dihasilkan oleh leher rahim serta kelenjar Bartholin. Produksi cairan tersebut dapat dipengaruhi oleh beberapa situasi hormonal. Karena itu, Anda bisa menggunakan pelumas untuk membantu aktivitas seksual dengan pasangan.

Ada berbagai jenis pelumas yang bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan seksual Anda dengan pasangan. Sangat normal jika Anda memiliki preferensi tergantung pada situasi yang dibutuhkan, baik itu penggunaan pelumas berbahan dasar air, minyak, atau silikon. Tidak semua pasangan yang melakukan aktivitas seksual menggunakan pelumas, tapi Anda bisa mencobanya. Berikut ini manfaat yang bisa didapatkan saat menggunakan pelumas.

1. Membuat seks lebih aman dan nyaman

Pelumas dapat mengurangi gesekan sehingga mengurangi risiko cedera saat berhubungan seks. Jika Anda menggunakan kondom, pelumas juga mengurangi kemungkinan kondom rusak atau robek. Hal ini dapat meningkatkan perlindungan terhadap infeksi menular seksual termasuk HIV. Saat menggunakan kondom Durex, Anda bisa menggunakan pelumas berbahan dasar air atau silikon. Hati-hatilah karena pelumas dari bahan dasar lain dapat menyebabkan kondom rusak. Penggunaan pelumas bukanlah langkah untuk kontrasepsi, jadi pastikan Anda menggunakan metode yang relevan jika sedang mencegah kehamilan.

2. Meningkatkan kepuasan seksual

Penggunaan pelumas bukan hanya dibutuhkan saat keadaan pelumas alami berkurang atau kering. Anda dapat menggunakan pelumas kapan saja saat melakukan hubungan seks. Pelumas juga tersedia dalam beberapa varian yang berbeda. Hal ini juga dapat menciptakan sensasi berbeda seperti efek pemanasan atau pendinginan. Beberapa pelumas juga dapat membantu menunda ejakulasi. Saat pelumas tambahan digunakan dengan kondom, langkah ini bisa membuat aktivitas seksual terasa lebih alami.

Perlu diingat bahwa vagina yang mengering saat berhubungan seks dapat terjadi karena berbagai alasan. Salah satu penyebabnya adalah kadar hormon dalam siklus menstruasi seorang wanita. Penyebab lain adalah konsumsi obat dan tingkat stres. Tingkat pelumasan alami penis juga dapat bervariasi dan pelumasan bukan hal yang memalukan. Area vagina yang kering merupakan hal lumrah sehingga penggunaan pelumas dapat menjadi solusi.

3. Bisa digunakan oleh siapa saja dan apa saja

Siapa pun dapat menggunakan pelumas untuk melakukan aktivitas seksual. Pelumas yang aman bisa dipakai tanpa memandang jenis kelamin, usia dan seksualitas, dan bahkan bisa digunakan selama masturbasi. Pelumas dapat diaplikasikan ke bagian tubuh mana pun yang terasa nyaman. Penggunaan pelumas juga bisa digunakan dengan sex toys. Pilih pelumas yang sesuai untuk Anda, pasangan, dan alat bantu seks yang Anda gunakan.

Namun, saat Anda hubungan seksual melalui vagina dan menggunakan kondom, berhati-hatilah dengan pelumas. Durex Play apakah aman untuk digunakan saat sedang mengantisipasi kehamilan? Pelumas mungkin dapat meningkatkan risiko slip-off. Jika Anda sedang menghindari kehamilan, lakukan gerakan lembut saat berhubungan seks dan pegang kondom Durex di penis saat menariknya dari dalam vagina.

Beli Durex Play Intimate Lube 100 mL Online di Toko SehatQ

Durex Play Intimate Lube 100 mL dapat digunakan sebagai alat bantu seks yang memberikan pengalaman berbeda. Anda bisa mencoba pengalaman seksual yang berbeda bersama pasangan. Untuk memastikan Durex Play apakah aman untuk digunakan bersama pasangan, Anda harus melakukan komunikasi agar dapat mencapai kepuasan seksual.

Secara alami, vagina mampu untuk memproduksi cairan lubrikasi sendiri. Namun, faktor hormonal dan beberapa hal lain dapat mempengaruhi hal tersebut. Jika produksi cairan tersebut membuat area genital kering, Anda dan pasangan mungkin merasa tidak nyaman ketika berhubungan seks.

Beli Durex Play Intimate Lube 100 mL di Toko SehatQ sebagai alat bantu seks yang aman dan terasa silky smooth. Dapatkan berbagai penawaran menarik untuk memberikan kenyamanan saat melakukan interaksi seksual dengan pasangan. Sebisa mungkin, selalu cuci tangan sebelum menggunakan pelumas. Selain menggunakan pelumas yang aman, Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan.

Harga Durex Play Intimate Lube 100 mL

Harga Durex Play Intimate Lube 100 mL dan alat kesehatan lainnya:

Jual Durex Play Intimate Lube 100 mL Harga Terbaik

Toko SehatQ jual Durex Play Intimate Lube 100 mL dengan komposisi bahan yang aman untuk digunakan bersama pasangan. Penggunaan alat bantu seks ini dapat membantu mengurangi rasa sakit dan iritasi pada organ kewanitaan. Selain itu, cairan ini juga dapat digunakan pada organ intim pria maupun wanita baik dengan ataupun tanpa kondom Durex.

Banyak bahan yang selama ini dianggap aman untuk dipakai sebagai pelumas vagina seperti baby oil, losion, dan sebagainya. Jika komposisi bahannya tidak terbukti aman secara medis, penggunaan ‘pelumas’ tidak akan membantu mengatasi kekeringan pada vagina. Hindari kontaminasi benda asing pada organ intim karena pemakaian bahan yang tidak aman malah berpotensi memicu alergi, ruam, kemerahan, dan masalah organ intim lainnya.

Nama Produk

Durex Play Intimate Lube 100 ml

Total

Rp 63.000