SehatQ
SehatQ Profile
Manfaat Teh Chamomile

Dilmah Pure Camomile Flowers Tea (Tag Tbag 20s)


Harga Produk
Rp 66.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

DRI Shop
Rp 66.000
DRI Shop
Kota Jakarta Barat14.46 km

Deskripsi

Dilmah menghadirkan variants Tea Camomile yang didalamnya tidak mengandung kafein dan 100% dari Bunga Camomile yang dikeringkan. Aroma dan rasa teh yang khas memberikan efek yang menenangkan bagi tubuh dan membantu untuk merelekasikan tubuh saat sulit tidur.

Beli online Dilmah Pure Camomile Flowers Tea (Tag Tbag 20s) dengan harga terbaik hanya di Toko SehatQ, pasti asli dan berkualitas!

Komposisi

Teh hitam.

Aturan pakai

Cara paling baik menyeduh Teh Dilmah yaitu dengan menyeduhnya dalam air panas, hingga keluar warna teh yang diinginkan.⁣⁣
⁣⁣

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

  • Simpan teh di tempat kering.
  • Jauhkan dari sinar matahari langsung.
  • Simpan di wadah tertutup.
  • Jauhkan dari bau menyengat.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Dilmah Pure Camomile Flowers Tea (Tag Tbag 20s)

Total

Rp 66.000

Manfaat Teh Chamomile untuk Menangani Risiko Masalah Kesehatan

Manfaat teh chamomile adalah lama dipercaya sebagai pengobatan tradisional untuk berbagai masalah kesehatan. Saat ini, para peneliti semakin mengeksplorasi efektivitasnya dalam menangani penyakit termasuk kanker dan diabetes. Penelitian tentang khasiat teh chamomile telah menunjukkan harapan. Beberapa penelitian telah menunjukkan manfaat yang lebih akurat dibandingkan dengan pengobatan alternatif lainnya.

Bagi kebanyakan orang, teh chamomile aman untuk dimanfaatkan sebagai suplemen yang melengkapi berbagai jenis perawatan penyakit. Namun, manfaat teh chamomile tidak boleh menggantikan perawatan medis utama ketika orang memiliki penyakit serius. Agar dapat mendukung penanganan penyakit yang berisiko, teh dari bunga chamomile dapat memberikan manfaat berikut ini:

1. Mengurangi nyeri haid

Beberapa penelitian telah menghubungkan minum teh chamomile untuk membantu mengurangi keparahan kram menstruasi. Sebuah studi 2010, misalnya, menemukan bahwa mengonsumsi teh chamomile selama sebulan dapat mengurangi rasa sakit kram menstruasi. Wanita dalam penelitian ini juga melaporkan lebih sedikit kecemasan dan kesusahan yang terkait dengan nyeri haid.

2. Mengobati diabetes dan menurunkan gula darah

Salah satu khasiat teh chamomile juga dipercaya dapat menurunkan gula darah pada penderita diabetes. Belum ada hasil penelitian yang menunjukkan bahwa chamomile adalah pengganti yang layak untuk obat diabetes, tapi dapat menjadi suplemen yang bermanfaat untuk melengkapi perawatan yang ada. Efek ini mengurangi risiko komplikasi diabetes jangka panjang.

3. Memperlambat atau mencegah osteoporosis

Osteoporosis adalah hilangnya kepadatan tulang secara progresif. Kehilangan ini meningkatkan risiko patah tulang dan postur bungkuk. Siapa pun dapat mengalami osteoporosis, tapi hal ini paling sering terjadi pada wanita pascamenopause. Kecenderungan tersebut mungkin disebabkan oleh efek estrogen. Meski masih diperlukan penelitian lebih lanjut, teh chamomile dipercaya memiliki efek antiestrogenik yang dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang.

4. Mengurangi peradangan

Peradangan adalah reaksi sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi. Teh chamomile mengandung senyawa kimia yang dapat mengurangi peradangan. Dalam hal ini, peradangan jangka panjang juga dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk wasir, nyeri gastrointestinal, radang sendi, gangguan autoimun, dan bahkan depresi.

5. Membantu tidur dan relaksasi

Teh Dilmah chamomile sering kali dianggap dapat membantu orang merasa rileks dan tertidur. Dalam satu ulasan bukti saat ini, 10 dari 12 pasien kardiovaskular memang lebih mudah mengalami rasa kantuk setelah mengonsumsi teh chamomile. Sejumlah penelitian model klinis lainnya juga mampu menunjukkan bahwa teh chamomile dapat membantu orang merasa lebih rileks.

Banyak peneliti percaya bahwa teh chamomile dapat berfungsi seperti benzodiazepin. Benzodiazepin adalah obat resep yang dapat mengurangi kecemasan dan mendorong seseorang untuk dapat tidur. Karena itulah, konsumsi teh chamomile bisa digunakan untuk menjaga kualitas tidur saat Anda mengalami kesulitan di malam hari.

6. Mengobati gejala pilek

Bukti anekdotal dan beberapa penelitian menunjukkan bahwa menghirup uap dengan ekstrak chamomile baik untuk meredakan beberapa gejala flu biasa. Meskipun manfaat ini belum melalui pengujian secara medis, langkah ini layak untuk dicoba untuk dapat mengatasi masalah hidung tersumbat.

7. Perawatan untuk kondisi kulit ringan

Pada 1987, sebuah studi kecil menemukan bahwa menerapkan ekstrak chamomile secara langsung dapat membantu penyembuhan luka berkat kandungan anti inflamasi. Demikian juga, beberapa penelitian telah menemukan bahwa salep chamomile dapat membantu eksim dan kondisi inflamasi ringan pada kulit. Meskipun tidak seefektif krim hidrokortison, Anda tetap dapat melakukan upaya perawatan tersebut saat mengalami masalah pada kulit.

Beli Dilmah Pure Camomile Flowers Tea (Tag Tbag 20s) di Toko SehatQ

Untuk menjaga kondisi pencernaan yang baik, Anda sebaiknya tetap menjaga tubuh tidak stress. Konsumsi teh chamomile untuk asam lambung dapat membantu menenangkan organ pencernaan agar dapat terhindar dari rasa tidak nyaman di perut. Dilmah Pure Camomile Flowers Tea (Tag Tbag 20s) bisa langsung diseduh ke dalam air panas dan didiamkan dulu sebentar sebelum dikonsumsi. Beli Dilmah chamomile di Toko SehatQ untuk produk yang asli dan berkualitas.

Konsumsi teh chamomile lebih disarankan daripada konsumsi teh biasa. Khasiat teh chamomile untuk asam lambung dapat menjaga tubuh tetap nyaman. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi merasa bersalah jika ingin mengonsumsi teh. Lambung akan tetap nyaman dan suasana hati juga menjadi lebih baik dan rileks. Berikut ini harga Dilmah Pure Camomile Flowers Tea (Tag Tbag 20s) dan teh herbal lainnya:

Jual Dilmah Pure Camomile Flowers Tea (Tag Tbag 20s) Harga Terbaik di Toko SehatQ

Toko SehatQ memiliki berbagai produk teh celup terbaik untuk gaya hidup yang lebih sehat. Harga Dilmah Pure Camomile Flowers Tea (Tag Tbag 20s) di Toko SehatQ adalah penawaran harga terbaik yang bisa didapatkan dengan kualitas produk dari toko resmi. Dapatkan juga penawaran produk teh lainnya dari website maupun aplikasi SehatQ.

Kebanyakan ahli mengatakan bahwa teh Dilmah chamomile adalah konsumsi produk yang aman. Namun, Anda juga dapat mengantisipasi terjadinya kantuk atau mual jika minum dalam dosis besar. Meskipun reaksinya sangat jarang terjadi, teh chamomile mungkin memicu reaksi alergi pada orang yang alergi terhadap tanaman bunga daisy.

Toko SehatQ selalu memprioritaskan kualitas produk terbaik dengan masa berlaku produk yang masih aman untuk disimpan dalam waktu lama. Tidak hanya itu, promo produk yang dijual di Toko SehatQ memiliki penawaran terbaik untuk mendukung Anda dapat berbelanja dengan nyaman. Anda bisa mendapatkan layanan pengiriman terbaik sehingga produk makanan sehat yang dikirimkan tetap optimal.