SehatQ
SehatQ Profile
Gula Diabetasol

Diabetasol Sweetener Zero Calorie Sachet 1,5 g - 50 Sachet


Harga Produk
Mulai dari
Rp 33.136

Jumlah Produk
1

Tersedia 13 Penjual

Kalcare Official
Rp 33.500
Kalcare Official
Jakarta Selatan5.84 km
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Rp 33.136
Apotek Golden Sehat Duri Raya
Kota Jakarta Barat6.45 km
Apotek Lucky Star
Rp 42.000
Apotek Lucky Star
Kota Jakarta Utara7.52 km
Apotek Mestik Jaya
Rp 33.000
Apotek Mestik Jaya
Kota Jakarta Selatan8.25 km

Deskripsi

Sachet praktis, dimana dan kapan saja bawa selalu Pengganti gula tanpa kalori dengan kandungan sukralosa, sehingga aman untuk penderita Diabetes Mellitus (DM) dan orang yang peduli terhadap kesehatan dalam mendukung pola hidup sehat.

Bisa dijadikan teman minum teh dan saat membuat kue dan puding sehingga tidak perlu khawatir gula darah naik. Sachet praktis, dimana dan kapan saja bawa selalu Diabetasol Zero Calorie Sweetener merupakan Pengganti gula tanpa kalori dengan kandungan sukralosa, sehingga aman untuk penderita Diabetes Mellitus (DM) dan orang yang peduli terhadap kesehatan dalam mendukung pola hidup sehat.

Bisa dijadikan teman minum teh dan saat membuat kue dan puding sehingga tidak perlu khawatir gula darah naik.

Indikasi (manfaat)

1. Pemanis Sukralosa : berasal dari gula tebu, lebih alami, aman dan sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat.
2. Tanpa Kalori, sehingga dapat mengurangi asupan kalori harian yang berasal dari gula pasir (karbohidrat) sehingga cocok untuk pengobatan Diabetes.
3. Stabil pada suhu panas dan dingin, sehingga dapat juga digunakan untuk memasak dan membuat kue tanpa mengurangi tingkat kemanisannya dan tidak meninggalkan rasa pahit setelah dikonsumsi.
4. Kemanisannya 600 x dibanding gula tebu (gula pasir).

Komposisi

Untuk pengobatan diabetes Mengurangi asupan kalori harian yang berasal dari gula pasir
Perlu diketahui: 1 sachet Diabetasol Zero Calorie Sweetener (0 kkal) = 2 sendok teh gula pasir (40 kkal).

Aturan pakai

Cara penyajian: 1 sachet (1gr) + 150ml air panas/dingin.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Diabetasol Sweetener Zero Calorie Sachet 1,5 g - 50 Sachet

Total

Rp 33.500

Manfaat Gula Diabetasol dan Alternatif Gula untuk Diabetes

Gula Diabetasol adalah pemanis alternatif gula yang menggunakan sorbitol. Harga gula Diabetasol berkisar dari Rp25 ribu – Rp75 ribu. Gula Diabetasol untuk penderita diabetes merupakan solusi untuk mengendalikan kadar gula.

Tak seperti sebagian besar orang pada umumnya, penderita diabetes mempunyai aturan dalam mengonsumsi gula. Hal ini disebabkan karena tubuh tidak dapat menyerap gula dengan baik sehingga kadar gula dalam darah pun meningkat.

Oleh karena itu, penderita diabetes perlu mengonsumsi gula rendah kalori seperti Diabetasol. Benarkah gula Diabetasol aman?

Ada banyak jenis gula rendah kalori yang tergolong aman bagi penderita diabetes, salah satunya adalah Diabetasol. Pemanis alternatif gula ini diklaim rendah kalori sehingga tidak meningkatkan gula darah.

Untuk memastikan kandungan gula diabetasol aman untuk dikonsumsi, Anda bisa mengetahui komposisinya terlebih dahulu. Diabetasol mengandung pemanis alami sorbitol dan pemanis buatan (asesulfam, sukralosa, dan perisa sintetik).

Kadar gula dalam darah dikendalikan oleh hormon insulin. Pada penderita diabetes, tubuh tidak dapat membuat atau menggunakan insulin dengan benar.

Tanpa adanya insulin, sel dalam tubuh tidak dapat menyerap dan mengolah glukosa menjadi energi. Karena itulah, glukosa atau kadar gula darah meningkat.

Hal ini yang membuat Anda perlu menjalani pola makan yang baik seperti diet gula. Tujuan dari hal tersebut adalah membantu menjaga kadar gula darah tetap seimbang.

Diet gula adalah bagian paling penting dalam penyakit diabetes karena mengontrol kadar gula darah dapat mencegah terjadinya komplikasi diabetes.

Namun, Anda sebaiknya juga mengatur pola makan seperti diet gula dengan bantuan dokter atau ahli gizi. Dokter akan memperhitungkan berat badan, konsumsi obat, rutinitas harian, dan juga kondisi kesehatan lainnya.

Selain diet gula, berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan oleh penderita diabetes di antaranya:

  • Membatasi makanan dan minuman tinggi gula.
  • Makan dalam porsi kecil.
  • Berhati-hati dalam mengonsumsi karbohidrat.
  • Perbanyak konsumsi gandum, buah, dan sayuran.
  • Lebih sedikit mengonsumsi lemak.
  • Membatasi asupan alkohol.
  • Batasi pula penggunaan garam dalam makanan.

Gula diabetasol baik untuk digunakan sebagai pemanis karena klaim produknya dinilai nol kalori. Hal ini akan bermanfaat untuk menjaga gula darah.

Rasa pemanisnya pun diklaim 600 kali jika dibandingkan dengan gula pasir. Meskipun hanya alternatif gula, rasa manisnya tidak berubah pada suhu panas dan dingin. Penggunaan gula Diabetasol juga dapat memberikan manfaat sebagai berikut:

1. Sumber energi

Tidak hanya melalui protein, penderita diabetes juga perlu mendapatkan sumber energi yang berasal dari karbohidrat walaupun jumahnya kecil. Gula diabetasol juga mempunyai kandungan karbohidrat yang meningkatkan energi.

Jenis gula ini juga bermanfaat untuk menjaga massa otot, mengoptimalkan fungsi protein, meningkatkan penyerapan nutrisi, serta melancarkan pencernaan. Karena itulah, fungsinya cukup direkomendasikan untuk menggantikan gula biasa sebagai pemanis

2. Melindungi organ tubuh

Penderita diabetes lebih rentan mengalami komplikasi apabila tidak melakukan pola makan yang tepat. Maka dari itu, gula diabetasol diklaim dapat menjaga kesehatan organ tubuh.

Manfaat lainnya dari jenis gula ini juga berfungsi membantu mencegah infeksi, memperbaiki sel dan jaringan, menjaga area sendi, dan mencegah kelelahan kronis.

3. Menjaga sistem kekebalan tubuh

Memilih jenis gula yang tepat juga memengaruhi sistem kekebalan tubuh. Cara ini dapat membantu mengurangi risiko penyakit lainnya pada penderita diabetes.

Hal ini pula yang dapat membantu pembentukan enzim, menjaga tekanan darah, mencegah anemia, serta lancarnya aliran oksigen ke seluruh tubuh.

Beli Diabetasol Sweetener Zero Calorie Sachet Online di Toko SehatQ

Hingga kini, tidak ada efek samping dari mengonsumsi gula diabetasol jika penggunaannya sesuai dengan aturan pakai. Namun, Anda tetap harus berhati-hati jika mempunyai alergi atau hipersensitif terhadap suatu kandungan dalam produk.

Diabetasol Sweetener Zero Calorie Sachet bisa dibeli dari website dan aplikasi SehatQ. Beli harga gula Diabetasol terbaik yang lebih aman untuk diabetes. Kandungan pemanis kalori rendah ini menjaga kesehatan Anda dan keluarga.

Tidak hanya bergantung pada pemanis untuk diabetes, tetap konsumsi makanan gizi seimbang. Manfaat bahan-bahan alami yang didapatkan dari makanan bisa menjaga kesehatan tubuh dengan optimal.

Manfaatkan kemudahan transaksi online dengan membeli gula Diabetasol untuk penderita diabetes harga murah dari Toko SehatQ. Berikut ini harga gula Diabetasol di Toko SehatQ:

Jual Diabetasol Sweetener Zero Calorie Sachet Harga Terbaik

Toko SehatQ jual gula Diabetasol untuk penderita diabetes dengan harga terbaik untuk menjaga kesehatan Anda. Tidak hanya populer dengan pemanis rendah kalori, Toko SehatQ juga jual susu diabetes yang baik untuk menjaga kadar gula darah Anda.

Tidak hanya Diabetasol Sweetener Zero Calorie Sachet 1,5 g - 50 Sachet, Toko SehatQ juga memiliki penawaran susu diabetik harga murah. Anda bisa memilih layanan pengiriman yang tepercaya untuk mendapatkan asupan nutrisi harian dengan cepat.

Toko SehatQ selalu memprioritaskan kenyamanan berbelanja dengan menyediakan pilihan pembayaran yang beragam. Meski tanpa kalori, Anda tetap harus memperhatikan konsumsi gula yang disarankan oleh dokter atau ahli gizi.

Mengonsumsi terlalu banyak pemanis tetap tidak disarankan karena dapat memberikan efek samping yang kurang baik bagi tubuh. Anda bisa menyeimbangkan rasa hidangan makanan dengan kombinasi sayur, lauk, dan karbohidrat alami.