SehatQ
SehatQ Profile
Kolespil Dami Sariwana 100 pil

Dami Sariwana Kolespil 100 Pil


Harga Produk
Rp 14.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Dami Sariwana
Rp 14.000
Dami Sariwana
Kota Tangerang Selatan24.02 km

Deskripsi

KOLESPIL (100 Pil), Obat Jamu Herbal Tradisional diperuntunkan bagi penderita kolesterol.

Indikasi (manfaat)

Secara tradisional digunakan untuk membantu mengurangi lemak darah dan meringankan rasa kaku pada urat leher

Komposisi

• Curcumae domesticae Rhizoma (kunyit) 16 mg

• Curcumae Heyneanae Rhizoma (temu giring) 16 mg

• Murrayae Folium (daun kemuning) 17,5 mg

• Curcumae Rhizoma (temu lawak) 46,5 mg

• Phaseolii Semen (kacang hijau) 41 mg

• Averrhoae Fructus (belimbing) 12 mg

Dosis

3 kali sehari @ 6 pil, sesudah makan.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat yang kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
Simpan di bawah suhu 30°C. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.

SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Dami Sariwana Kolespil 100 Pil

Total

Rp 14.000

Kolespil Dami Sariwana, Obat Kolesterol Herbal Cegah Masalah Kesehatan

Kolesterol tinggi meningkatkan risiko penyakit jantung dan serangan jantung. Beberapa obat-obatan dapat membantu mengontrol kolesterol Anda. Tetapi jika Anda lebih suka melakukan perubahan gaya hidup untuk meningkatkan kolesterol Anda, cobalah lima perubahan sehat ini.

Jika Anda sudah konsumsi obat, perubahan gaya hidup ini dapat meningkatkan efek pengontrol kolesterolnya.

1. Makan makanan yang menyehatkan jantung

Beberapa perubahan dalam diet Anda dapat mengurangi kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung Anda:

Mengurangi konsumsi lemak jenuh dapat mengurangi kolesterol low-density lipoprotein (LDL) - kolesterol jahat. 

Lemak jenuh, ditemukan terutama dalam daging merah dan produk susu full-cream, meningkatkan kolesterol total Anda.

Menghilangkan lemak trans. Lemak trans, kadang-kadang tercantum pada label makanan sebagai "minyak sayur terhidrogenasi parsial," sering digunakan dalam margarin dan kue kering, biskuit, dan kue yang dibeli di toko. 

Lemak trans meningkatkan kadar kolesterol secara keseluruhan. Food and Drug Administration telah melarang penggunaan minyak nabati terhidrogenasi sebagian pada 1 Januari 2021.

Makanlah makanan yang kaya akan asam lemak omega-3. Asam lemak omega-3 tidak mempengaruhi kolesterol LDL. Tetapi mereka memiliki manfaat kesehatan jantung lainnya, termasuk mengurangi tekanan darah. Makanan dengan asam lemak omega-3 termasuk salmon, mackerel, herring, walnut, dan biji rami.

Meningkatkan asupan serat larut. Serat larut dapat mengurangi penyerapan kolesterol ke dalam aliran darah Anda. Serat larut ditemukan dalam makanan seperti oatmeal, kacang merah, kubis Brussel, apel dan pir.

Konsumsi protein whey. Protein whey, yang ditemukan dalam produk susu, dapat memberikan banyak manfaat kesehatan yang dikaitkan dengan produk susu. 

Penelitian telah menunjukkan bahwa protein whey yang diberikan sebagai suplemen menurunkan kolesterol LDL dan kolesterol total serta tekanan darah.

2. Berolahraga hampir setiap hari dalam seminggu dan tingkatkan aktivitas fisik Anda

Olahraga dapat mengontrol kadar kolesterol. Aktivitas fisik sedang dapat membantu meningkatkan kolesterol high-density lipoprotein (HDL), kolesterol "baik". 

Dengan persetujuan dokter Anda, lakukan olahraga setidaknya 30 menit lima kali seminggu atau aktivitas aerobik high-impact selama 20 menit tiga kali seminggu.

Menambahkan aktivitas fisik, bahkan dalam interval pendek beberapa kali sehari, dapat membantu Anda mulai menurunkan berat badan. Cobalah mulai lakukan kegiatan berikut:

  • Mulailah jalan cepat setiap hari selama jam makan siang Anda

  • Naik sepeda ke tempat kerja

  • Lakukan olahraga favorit

  • Untuk menjaga motivasi, pertimbangkan untuk mencari teman olahraga atau bergabung dengan kelompok olahraga.

3. Berhenti merokok

Berhenti merokok meningkatkan kadar kolesterol HDL Anda. Berhenti merokok dapat memulihkan tekanan darah dan detak jantung.

Dalam tiga bulan setelah berhenti, sirkulasi darah dan fungsi paru-paru Anda mulai membaik dan satu tahun setelah berhenti menurunkan risiko penyakit jantung Anda.

4. Menurunkan berat badan

Kelebihan berat badan berkontribusi terhadap kolesterol tinggi. Batasilah konsumsi minuman manis. Beralihlah ke camilan popcorn atau pretzel namun tetap pantau kalorinya. 

Jika Anda menginginkan sesuatu yang manis, cobalah ganti dengan buah atau permen rendah gula, seperti kacang jeli.

Jadwalkan lebih banyak aktivitas ke dalam rutinitas harian Anda, seperti menggunakan tangga daripada menggunakan lift atau parkir lebih jauh dari kantor Anda. 

Berjalan-jalan saat istirahat di tempat kerja. Cobalah untuk meningkatkan aktivitas bergerak, seperti memasak atau melakukan pekerjaan halaman.

5. Batasi konsumsi alkohol

Penggunaan alkohol dalam jumlah sedang telah dikaitkan dengan kadar kolesterol HDL yang lebih tinggi. 

Untuk orang dewasa yang sehat, batas konsumsi alcohol yang dapat ditoleransi adalah satu gelas sehari untuk wanita dari segala usia dan pria yang lebih tua dari 65 tahun, dan hingga dua gelas sehari untuk pria berusia 65 tahun ke bawah.

Terlalu banyak alkohol dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius, termasuk tekanan darah tinggi, gagal jantung dan stroke.

Namun, terkadang perubahan gaya hidup sehat tidak cukup untuk menurunkan kadar kolesterol. Jika dokter Anda merekomendasikan obat untuk membantu menurunkan kolesterol Anda, minumlah sesuai resep sambil melanjutkan perubahan gaya hidup Anda. 

Perubahan gaya hidup dapat membantu Anda menjaga dosis obat tetap rendah.

Kolespil Dami Sariwana, Ramuan Tradisional Kontrol Kolesterol

Kolespil Dami Sariwana merupakan jamu tradisional yang berfungsi untuk membantu mengurangi lemak darah dan meringankan rasa kaku pada urat leher akibat peningkatan kolesterol dalam darah. 

Kolespil Dami Sariwana mengandung bahan-bahan alam pilihan seperti kunyit, temu giring, temu lawak, daun kemuning, buncis dan belimbing manis yang bermanfaat untuk mengontrol kadar kolesterol dalam darah. 

Beli Kolespil Dami Sariwana di Toko SehatQ

Karena manfaatnya sebagai jamu tradisional untuk mengontrol kolesterol, Kolespil Dami Sariwana sangat direkomendasikan sebagai produk herbal terbaik untuk menjaga kesehatan Anda.

Kolespil Dami Sariwana mengandung campuran bahan-bahan herbal berkhasiat untuk menjaga kestabilan kolesterol dalam tubuh dan mencegah berbagai gangguan Kesehatan lainnya.

Produk Kolespil Dami Sariwana bisa didapatkan dengan mudah secara online di Toko SehatQ

Harga Kolespil Dami Sariwana di Toko SehatQ , sebagai berikut:

  1. Harga Kolespil Dami Sariwana 100 pil mulai dari Rp 14.000,00

  2. Harga Kolespil Dami Sariwana 60 kapsul mulai dari Rp 60.000,00

  3. Harga Kolespil Dami Sariwana 1 strip @ 12 kapsul mulai dari Rp 14.000,00

  4. Harga Kolespil Dami Sariwana Twinpack 1 botol @ 60 kapsul mulai dari Rp 120.000,00

  5. Harga Kolespil Dami Sariwana Twinpack @ 100 pil mulai dari Rp 28.000,00

Jual Kolespil Dami Sariwana dengan Harga Terbaik

Produk Kolespil Dami Sariwana di SehatQ bisa dibeli dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Anda bisa melakukan pembelian dari website maupun aplikasi SehatQ untuk mendapatkan penawaran harga Kolespil Dami Sariwana terbaik. Obat bebas dan suplemen bisa dibeli langsung tanpa harus melampirkan resep dokter.

Dapatkan produk resmi dan terpercaya dari apotek dan partner toko resmi di Toko SehatQ. Beli langsung dari website atau aplikasi untuk dapat berbagai promo harga Kolespil Dami Sariwana paling menarik untuk stok suplemen harian Anda dan keluarga.

Tersedia juga produk lainnya untuk asupan suplemen sebagai pelengkap nutrisi harian tubuh yang optimal agar terhindar dari berbagai penyakit.

Pengiriman produk Kolespil Dami Sariwana Anda akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang bisa dipilih sendiri. Anda bisa menyesuaikan jasa pengiriman dan biaya kirim akan disertakan bersama harga Kolespil Dami Sariwana.

Barang yang tersedia di toko bisa langsung diproses dan dikirimkan langsung sehingga akan diterima dengan cepat tanpa harus datang ke toko.

Referensi:

https://nutritionj.biomedcentral.com/articles/10.1186/1475-2891-9-65

https://www.mayoclinic.org/diseases-conditions/high-blood-cholesterol/in-depth/reduce-cholesterol/art-20045935