SehatQ
SehatQ Profile
Dalfarol kapsul digunakan untuk terapi pendukung pada penyakit kardiovaskuler.

Dalfarol Kapsul 200 IU (1 Strip @ 4 Kapsul)


Harga Produk
Mulai dari
Rp 6.500

Jumlah Produk
1

Tersedia 63 Penjual

Apotek Garuda
Rp 14.500
Apotek Garuda
Kota Jakarta Barat3.25 km
Apotek Sari Suci
Rp 16.337
Apotek Sari Suci
Kota Jakarta Pusat3.29 km
Apotek Plaza Medika Grogol
Rp 17.000
Apotek Plaza Medika Grogol
Kota Jakarta Barat3.59 km
Apotek Rave Pharma
Rp 13.700
Apotek Rave Pharma
Kota Jakarta Pusat3.8 km
logo-prescription
Obat ResepPembelian, dosis, dan penggunaan obat ini harus sesuai petunjuk dokter. Kami segera menghubungi Anda untuk membantu proses transaksi.

Deskripsi

Dalfarol kapsul digunakan untuk terapi pendukung pada penyakit kardiovaskuler. Obat ini merupakan obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Dalfarol mengandung D-α- tocopherol yang tersedia dalam 3 dosis yaitu 200 IU, 300 IU dan 400 IU.

Beli obat online di Toko SehatQ - Pasti asli!

Nikmati promo GRATIS Ongkir ke seluruh Indonesia. Temukan kode promonya di https://toko.sehatq.com/voucher

Indikasi (manfaat)

  • Terapi pendukung untuk penyakit kardiovaskular.
  • Penumpukan kolesterol pada arteri.
  • Penyakit yang terjadi akibat terbentuknya gumpalan darah (trombus) dalam pembuluh darah (trombosis).
  • Stroke.
  • Gangguan kesuburan (fertilitas).
  • Kelelahan.
  • Kelainan otot yang ditandai dengan kelemahan otot (distrofi otot).
  • Rasa sakit yang disebabkan oleh masalah pada sinyal saraf di sistem saraf (neuralgia).
  • Menghambat proses penuaan dini.

Komposisi

D-α- tocopherol 200 IU.

Dosis

  • Dosis umum: 200-600 IU/hari.
  • Penyakit jantung bawaan: 1.000 IU/hari.
  • Arthritis 600-1.000 IU/hari.

Aturan pakai

Sebaiknya dikonsumsi dengan makanan.

Perlu Resep

Ya

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat kering, sejuk, serta terhindar dari sinar matahari langsung.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Dalfarol Kapsul 200 IU (1 Strip @ 4 Kapsul)

Total

Rp 14.500

Dalfarol Kapsul 200 iu, Penuhi Kebutuhan Vitamin E Harian

Vitamin E adalah vitamin antioksidan yang ada dalam minyak tumbuhan seperti minyak bunga matahari dan safflower, dan makanan lain termasuk biji-bijian, kacang-kacangan dan sayuran hijau. 

Nutrisi ini membantu melindungi kita dari molekul yang disebut radikal bebas yang dapat merusak sel-sel kita. Vitamin E juga penting untuk kesehatan jantung, khususnya menjaga kesehatan pembuluh darah besar dan mencegah pembekuan yang dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular dan jantung.


Hasil studi dari National Eye Institute menunjukkan bahwa vitamin E yang dikonsumsi bersama vitamin C, beta-karoten dan seng, memperlambat perkembangan degenerasi makula terkait usia.

Dan, secara umum, vitamin E dikenal untuk melindungi sel-sel di mata (serta sel-sel lain di dalam tubuh) dari kerusakan sehingga dapat membantu mencegah kehilangan penglihatan.

Vitamin E telah lama berperan sebagai upaya pencegahan munculnya gangguan kesehatan. Penelitian awal bahkan sepertinya menyarankan bahwa mengonsumsi vitamin dalam bentuk suplemen dapat membantu menangkal segala hal mulai dari kanker hingga penyakit jantung.

Tetapi penelitian lain menemukan bahwa mengonsumsi vitamin E, terutama dalam dosis yang tinggi, tidaklah baik dan bahkan berpotensi berbahaya, meningkatkan risiko pendarahan, stroke, dan, pada beberapa pria, kanker prostat. 

Maka dari itu, penting untuk mengonsultasikan dosis yang tepat bagi kita agar terhindar dari overdosis vitamin E. Suplemen ini biasanya tidak direkomendasikan secara rutin untuk wanita yang sedang hamil atau menyusui.

Rekomendasi asupan vitamin E bervariasi untuk anak-anak, tergantung pada usia. Misalnya, 5 mg dianggap cukup untuk bayi 0 hingga 6 bulan. 

Vitamin E adalah komponen normal dari ASI, dan susu formula juga biasanya diperkaya dengan vitamin. Anak-anak yang lebih tua usia 9 hingga 13 tahun harus mendapatkan 11 mg vitamin E dari makanan setiap hari.

Ahli gizi berlisensi setuju bahwa vitamin E lebih aman dan bermanfaat jika dikonsumsi dari makanan. 

Sumber bahan pangan yang mengandung vitamin E meliputi:

    • Minyak biji gandum.
    • Biji bunga matahari.
    • Kacang almond.
    • Kacang hazel.
    • Bayam.
    • Bunga matahari, safflower dan minyak jagung.
    • Selai kacang dan selai kacang lainnya.

Menurut data Departemen Pertanian, satu sendok makan minyak biji gandum yang diekstrak dari biji gandum cukup untuk memenuhi kebutuhan vitamin E harian yang direkomendasikan.

Kacang-kacangan dan selai kacang juga merupakan pilihan tepat untuk mendapatkan lebih banyak vitamin E. Almond, hazelnut, kacang pinus, dan kacang tanah adalah sumber vitamin E yang baik. 

Vitamin E juga ditemukan dalam berbagai sayuran dan buah-buahan lainnya, dari alpukat hingga kiwi. Asupan vitamin E melalui makanan merupakan jalur teraman yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan

Meskipun defisiensi vitamin E jarang terjadi, kebanyakan orang masih tidak mendapatkan jumlah vitamin E yang disarankan dalam makanan mereka. Namun, hal ini jarang menyebabkan masalah kesehatan yang akut.

Orang yang berisiko mengalami defisiensi vitamin E adalah pasien dengan cystic fibrosis, yang mempengaruhi sistem pencernaan; penyakit radang usus seperti penyakit Crohn; pankreatitis; dan penyakit celiac yang tidak terdiagnosis atau tidak terkontrol dengan baik, suatu kondisi autoimun yang dapat menyebabkan kerusakan pada usus kecil sehingga menyebabkan intoleransi gluten (termasuk gandum).

Bagi golongan orang yang memili kondisi seperti diatas, para ahli menyarankan untuk melakukan tes darah untuk memeriksa tingkat defisiensinya. 

Kemudian diskusikan dengan dokter untuk perubahan pola makan dan suplemen diperlukan, serta potensi manfaat dan risiko terkait dengan suplemen.

Dalfarol Kapsul 200 iu, Dosis Aman Penuhi Asupan Vitamin E

Dalfarol Kapsul 200 iu adalah suplemen yang mengandung vitamin E 200 iu yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari dan juga baik untuk memelihara kesehatan. 

Suplemen ini membantu memenuhi asupan vitamin E yang berperan sebagai antioksidan kuat dan mencegah berbagai macam masalah kesehatan.

Beli Dalfarol Kapsul 200 iu di Toko SehatQ

Manfaatnya yang terbukti sebagai suplemen vitamin E bagi tubuh, Dalfarol Kapsul 200 iu sangat direkomendasikan sebagai produk suplementasi untuk menjaga kesehatan Anda.

Satu kapsul Dalfarol Kapsul 200 iu yang sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan vitamin E serta menjadi antioksidan bagi tubuh kita yang sering terpapar radikal bebas.

Produk Dalfarol Kapsul 200 iu bisa didapatkan dengan mudah secara online di Toko SehatQ

Harga Dalfarol Kapsul 200 iu di Toko SehatQ , sebagai berikut:

  1. Harga Dalfarol Kapsul 200 iu 1 strip @ 4 kapsul mulai dari Rp 4.300,00

  2. Harga Dalfarol Kapsul 200 iu 25 strip @ 4 kapsul mulai dari Rp 320.625,00

Jual Dalfarol Kapsul 200 iu dengan Harga Terbaik

Produk Dalfarol Kapsul 200 iu di SehatQ bisa dibeli dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Anda bisa melakukan pembelian dari website maupun aplikasi SehatQ untuk mendapatkan penawaran harga Dalfarol Kapsul 200 iu terbaik. Obat bebas dan suplemen bisa dibeli langsung tanpa harus melampirkan resep dokter.

Dapatkan produk resmi dan terpercaya dari apotek dan partner toko resmi di Toko SehatQ. Beli langsung dari website atau aplikasi untuk dapat berbagai promo harga Dalfarol Kapsul 200 iu paling menarik untuk stok suplemen harian Anda dan keluarga. Tersedia juga produk lainnya untuk asupan suplemen sebagai pelengkap nutrisi harian tubuh yang optimal agar terhindar dari berbagai penyakit.

Pengiriman produk Dalfarol Kapsul 200 iu Anda akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi yang bisa dipilih sendiri. Anda bisa menyesuaikan jasa pengiriman dan biaya kirim akan disertakan bersama harga Dalfarol Kapsul 200 iu. Barang yang tersedia di toko bisa langsung diproses dan dikirimkan langsung sehingga akan diterima dengan cepat tanpa harus datang ke toko.

Referensi:

https://health.usnews.com/wellness/articles/vitamin-e-benefits-and-risks

https://www.personanutrition.com/blog/improve-health-with-multivitamins/