SehatQ
SehatQ Profile
Parfum Wanita yang Wanginya Lembut

Cinta Sejati Classic Eau de Toilette - 100 ml


Harga Produk
Rp 82.000
Rp 50.600
Potensi Hemat 38%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

FAVO.id Official Store
Rp 82.000
38%
Rp 50.600
FAVO.id Official Store
Kota Jakarta Selatan5.78 km

Deskripsi

Cinta Sejati Classic Eau de Toilette adalah parfum yang dikhususkan untuk wanita agar dapat tampil lebih percaya diri dengan karakteristik aroma floral yang romantis. Parfum ini hadir dalam kemasan praktis dan ringan, sehingga dapat dibawa ke mana pun dan bisa digunakan kapan pun saat dibutuhkan.


Cinta Sejati Classic Eau de Toilette mengandung etil alkohol, air, parfum, dan hidrogenasi minyak jarak. Hidrogenasi minyak jarak ini terbukti aman untuk kulit karena tidak menyebabkan iritasi. Selain itu, penggunaan Cinta Sejati Classic Eau de Toilette akan terasa semakin aman karena telah terdaftar di BPOM.


Gunakan parfum ini setiap hari, serta rasakan wangi feminin, segar, dan manis yang senantiasa menggambarkan diri Anda. Beli online Cinta Sejati Classic Eau de Toilette dengan harga terbaru hanya di Toko SehatQ, pasti asli!

Indikasi (manfaat)

  • Parfum wanita yang dapat memberikan wangi floral romantis.
  • Tahan lama hingga 6 jam.
  • Tidak menimbulkan iritasi pada kulit.

Komposisi

Etil alkohol, air, parfum, dan PEG-40 hidrogenasi minyak jarak.

Dosis

Digunakan sesuai kebutuhan.

Aturan pakai

Gunakan parfum tipe Eau de Toilette di pergelangan tangan, sisi kanan dan kiri leher, serta bagian dalam siku.

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

Tutup erat botol setelah digunakan. Lalu simpan di tempat sejuk dan kering, serta terlindung dari sinar matahari langsung.

Perhatian Khusus

  • Hanya untuk pemakaian luar.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Hindari kontak langsung dengan mata, mulut, atau hidung karena akan menimbulkan rasa panas dan perih.
  • Jika terkena mata, segera bilas dengan air bersih.

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

Penderita hipersensitif terhadap salah satu kandungan parfum ini.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Cinta Sejati Classic Eau de Toilette - 100 ml

Total

Rp 50.600

Cinta Sejati Classic Eau de Toilette | Parfum Wanita yang Wanginya Lembut | Beli Online Toko SehatQ

Manfaat Menggunakan Parfum

Parfum terbuat dari minyak wangi ekstrak yang murni. Parfum memiliki konsentrasi yang tinggi, sekitar 20-30%. Wanginya cenderung bertahan lama sampai seharian saat diaplikasikan pada tubuh. Namun, apakah kamu tahu ada beragam manfaat dari penggunaan parfum? Tidak ada salahnya kamu mengetahui manfaat menggunakan parfum di bawah ini.

1. Meningkatkan suasana hati

Jangan heran, menggunakan parfum tidak hanya mencegah bau badan, tapi juga meningkatkan suasana hati. Kamu juga bisa menggunakan parfum dengan aroma yang bisa mewakili suasana hatimu.

2. Meningkatkan rasa percaya diri

Sama seperti baju yang bagus, parfum dengan aroma yang harum juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Sebab, tidak ada lagi rasa khawatir akan bau badan yang muncul. Pilihlah parfum yang sesuai dengan kepribadianmu, supaya ketika bau parfum sudah tercium, orang-orang tahu bahwa kamu sudah mendekat.

3. Membuatmu terlihat lebih menarik

Jangan pernah meremehkan bau parfum. Sebab, indra penciuman adalah salah satu indera terpenting yang dimiliki manusia. Itulah sebabnya, seseorang bisa tertarik padamu hanya karena mencium aroma tubuhmu.

4. Mencegah stres

Memang tidak ada bukti mengenai manfaat parfum untuk kesehatan. Namun, seperti yang sudah dibahas sebelumnya, parfum bisa meningkatkan suasana hati, sehingga perasaan stres ataupun cemas dapat dicegah.

Tips Membuat Wangi Parfum Tahan Lama

Menyemprotkan parfum terlalu banyak hanya akan membuat wanginya menyengat bagi orang sekitar. Cukup semprotkan parfum pada titik-titik nadi yaitu pada pergelangan tangan bagian dalam, belakang telinga, belakang lipatan kaki, pusar dan leher. Titik-titik ini adalah area yang mengeluarkan panas sehingga wangi parfum akan menyebar.

1. Gunakan moisturizer atau pelembap

Fungsi pelembap sebelum parfum untuk membuat wanginya semakin menempel dengan tubuh. Jadi sebelum memakai parfum sebaiknya kamu oleskan pelembap terlebih dahulu. Wangi parfum akan tahan lebih lama pada kulit yang lembap. Namun hati-hati, pelembap juga mengandung pewangi. Sebaiknya kamu pakai pelembap yang tidak berbau atau memiliki wangi senada.

2. Semprotkan parfum setelah mandi

Kapan waktu yang tepat untuk memakai parfum? Jawabannya adalah setelah mandi. Seusai membersihkan tubuh, pori-pori di seluruh lapisan kulit kamu pada keadaan paling terbuka. Parfum akan bertahan lama di kulit karena menyerap dengan baik. Jadi setelah mengeringkan tubuh dengan handuk, langsung semprotkan parfum kamu.

3. Setelah disemprot, jangan digosok

Hal yang paling sering dilakukan oleh wanita ketika memakai parfum adalah menggosok parfum pada kulit. Mungkin maksudnya agar menghemat parfum. Kamu menyemprotkannya sedikit pada pergelangan kiri lalu membaurkannya ke kanan. Sayangnya cara seperti ini malah menghilangkan aroma dari parfum. Jadi, sebaiknya semprot saja sedikit pada masing-masing sisi dan membiarkan parfum itu menyerap.

4. Pakai parfum secukupnya sesuai jenis parfum

Sebelum memakai parfum, sebaiknya kamu juga memperhatikan jenis parfum yang kamu gunakan. Ada beberapa jenis parfum berbeda dan masing-masing memiliki cara pemakaiannya. Misalnya untuk parfum berjenis eau de toilette dan body mist dengan teksturnya lebih cair, kamu bisa menyemprotkannya setiap 3 jam karena wanginya tidak terlalu kencang.

5. Parfum aroma floral yang lembut

Wangi parfum yang satu ini bisa dibilang paling umum dan paling banyak disukai. Seperti namanya, aroma dasar yang satu ini mengambil wangi dari bunga-bungaan. Bisa dibilang menjadi wangi yang sangat klasik, manis dan feminin. Umumnya sangat disukai oleh perempuan, sehingga sering kali dijadikan aroma dasar parfum perempuan. Aroma dasar floral ini mengambil wangi manis dari bunga, yang umumnya adalah mawar, melati, gardenia, lavender dan lainnya. Biasanya aroma floral dipadukan dengan aroma yang cenderung woody atau furity untuk menambah kesan yang lebih feminin dan ceria.

Beli Cinta Sejati Classic Eau de Toilette - 100 ml Online di Toko SehatQ

Cinta Sejati Classic Eau de Toilette adalah parfum wanita yang wanginya lembut agar dapat tampil lebih percaya diri dengan karakteristik aroma floral yang romantis. Parfum ini hadir dalam kemasan praktis dan ringan, sehingga dapat dibawa ke mana pun dan bisa digunakan kapanpun saat dibutuhkan. Parfum Wanita terbaik ini mengandung etil alkohol, air, parfum, dan hidrogenasi minyak jarak. Hidrogenasi minyak jarak ini terbukti aman untuk kulit karena tidak menyebabkan iritasi.

Selain itu, penggunaan Cinta Sejati Classic Eau de Toilette akan terasa semakin aman karena telah terdaftar di BPOM. Gunakan parfum ini setiap hari, serta rasakan wangi feminin, segar, dan manis yang senantiasa menggambarkan diri Anda.

Harga Cinta Sejati Classic Eau de Toilette - 100 ml di Toko SehatQ

Berikut harga parfum Wanita yang wanginya lembut dan parfum Wanita terbaik lainnya yang bisa Anda dapatkan di Toko SehatQ:

- Harga Cinta Sejati Diamond Eau de Toilette - 100 ml mulai Rp50.000

- Harga Original Source Body Mist Coconut & Shea Butter 100 ml mulai Rp33.000

- Harga Marina Fresh Sparkle EDT 150 ml mulai Rp25.000

Jual Cinta Sejati Classic Eau de Toilette - 100 ml dengan Harga Terbaik

Kebanyakan orang hanya mengenal parfum sebagai pengharum tubuh. Tapi ada beberapa manfaat kesehatan yang sebenarnya, bisa Anda dapatkan dengan menghirup aroma parfum tertentu. Oleh karena itu, Anda perlu menggunakan parfum sehari-hari.

Jika Anda suka parfum Wanita yang wanginya lembut, Anda bisa coba Cinta Sejati Classic Eau de Toilette yang mengandung etil alkohol, air, parfum, dan hidrogenasi minyak jarak. Hidrogenasi minyak jarak ini terbukti aman untuk kulit karena tidak menyebabkan iritasi. Selain itu, penggunaan Cinta Sejati Classic Eau de Toilette akan terasa semakin aman karena telah terdaftar di BPOM.

Toko SehatQ menjual berbagai macam parfum wanita terbaik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga produk parfum Wanita yang wanginya lembut juga cukup terjangkau. Kisaran Rp28.000 – Rp85.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan produk parfum wanita terbaik yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!