SehatQ
SehatQ Profile
Granola adalah Sereal Sarapan sehat

Chia-Yo Homemade Granola Original 500 g


Harga Produk
Rp 90.000
Rp 88.200
Potensi Hemat 2%

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Chia-yo
Rp 90.000
2%
Rp 88.200
Chia-yo
Kota Bandung115.34 km

Deskripsi

Makanan sehat mengandung kalori yang pas untuk pengganti makan atau cemilan makan. Sebaiknya dikonsumsi untuk makan pagi dan atau makan malam atau cemilan.

Mengandung oats dan biji-bijian, buah kering, honey replacement (low sugar), kacang Almond.

  • Rendah lemak, rendah gula, kaya protein dan vitamin, omega3 dan sumber serat.
  • Mengenyangkan dan bernutrisi tinggi.
  • Dapat dikonsumsi setiap hari untuk membantu pencernaan.
  • Tidak menggunakan bahan pengawet atau artificial.
  • Menggunakan bahan alami yang sehat dan segar

Indikasi (manfaat)

Sereal sarapan, dapat dikonsumsi bersama susu hangat / dingin atau yogurt, dapat dijadikan sebagai topping ice cream atau smoothies.

Komposisi

Oats, Pumpkin Seed, Almond Slice, Rice Krispies, Gojiberi, Kismis, Honey Replacement.

Aturan pakai

Cara konsumsi :

  • Dapat dicemil langsung (sudah matang).
  • Dapat dipadukan dengan susu / yogurt (seperti cereal).

Perlu Resep

Tidak

Cara Penyimpanan

  • Baik dikonsumsi sebelum tanggal best before (lihat di kemasan) daya tahan : sekitar 7-8 bulan.
  • Simpan di ruangan maksimal suhu 24 derajat atau sebaiknya disimpan di kulkas saja untuk menjaga kerenyahan.
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Chia-Yo Homemade Granola Original 500 g

Total

Rp 88.200

Kandungan Bahan di Dalam Granola adalah Nutrisi Sehat

Granola adalah sereal sarapan sehat yang merupakan campuran gandum panggang, kacang-kacangan, dan pemanis seperti gula atau madu. Biasanya, granola juga dibuat dengan campuran biji-bijian lain, buah kering, rempah-rempah, atau selai kacang. Namun, beberapa jenis granola dengan cokelat, minyak, dan sirup mungkin mengandung lebih banyak gula dan lemak tambahan.

Sebagai sereal sarapan, granola dapat menyediakan sumber karbohidrat yang cepat dan nyaman. Banyak orang yang sering beraktivitas di luar ruangan mengonsumsi granola untuk camilan penunda lapar. Granola juga dapat memberikan tambahan protein jika ditambah kacang-kacangan seperti almond atau walnut. Serat dari biji-bijian utuh dalam granola dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama.

Homemade granola merupakan camilan padat kalori serta kaya akan protein, serat, dan zat gizi mikro. Meskipun sereal camilan ini sering kali diproduksi secara rumahan, Anda bisa mendapatkan kandungan zat besi, magnesium, seng, tembaga, selenium, vitamin B, dan vitamin E. Rasa renyah, manis, dan mengenyangkan membuat granola menjadi bahan-bahan yang enak untuk sarapan atau camilan sehari-hari.

Taburkan sedikit di atas yogurt atau es krim, campur dengan susu, atau cukup tambahkan air panas. Anda bisa mengonsumsi granola sebagai makanan bergizi yang juga bisa membuat tubuh hangat di hari yang dingin. Jika Anda ingin membuat homemade granola sendiri, Anda dapat menggunakan sejumlah bahan yang berbeda, seperti:

  • gandum
  • kacang almond
  • kenari
  • chia seed
  • vanila
  • sirup maple
  • parutan kelapa
  • buah kering
  • biji bunga matahari

Khasiatnya untuk kesehatan akan berbeda-beda tergantung dari bahannya, tapi granola sangat disukai karena rasanya enak dan sehat. Kebanyakan granola mengandung protein dan serat yang keduanya berkontribusi pada rasa kenyang. Bahan berprotein tinggi dalam granola juga termasuk kacang-kacangan seperti almond, kenari, dan kacang mete, dan biji-bijian.

Makanan dengan kandungan serat tinggi seperti gandum, kacang-kacangan, dan biji-bijian memperlambat pengosongan perut Anda. Waktu mencerna makanan akan lebih lama sehingga membantu membuat Anda merasa kenyang hingga waktu makan berikutnya. Dengan begitu, Anda dapat mengendalikan nafsu makan dan berat badan sambil mendapatkan manfaat nutrisi berikut ini:

1. Kalori

Seperempat cangkir granola mengandung sekitar 140 kalori. Jumlah ini hampir sama dengan kue atau makanan panggang lainnya. Meskipun banyak orang menganggap granola sebagai makanan untuk hidup sehat, perhatikan beberapa merek yang dapat menjadi sumber kalori signifikan dari campuran gula dan lemak.

2. Karbohidrat

Anda akan mengkonsumsi 14 gram karbohidrat dalam satu porsi granola. Karena granola biasanya dibuat menggunakan biji-bijian, Anda biasanya akan mendapat manfaat dari sekitar tiga gram serat. Anda juga akan mengonsumsi sekitar empat gram gula.

3. Lemak

Sebagian besar jenis granola mengandung lemak. Biasanya, granola mengandung rata-rata 9 gram lemak per porsi sajian.

4. Protein

Kacang-kacangan dan biji-bijian dalam granola membantu meningkatkan gramasi protein dalam granola. Namun, granola masih termasuk sebagai camilan rendah protein untuk menunda lapar. Setiap porsi menyediakan sekitar 3 gram protein.

5. Mikronutrien

Granola adalah sereal sarapan yang dapat memberikan nutrisi mikro substansial. Meski sangat dipengaruhi oleh campuran bahan pelengkap, granola secara umum memiliki kandungan vitamin E, thiamin, vitamin K, riboflavin, vitamin B6, folat, dan asam pantotenat. Mineral dalam granola termasuk mangan, fosfor, magnesium, besi, kalium, seng, tembaga, dan selenium.

Beli Chia-Yo Homemade Granola Original 500 g Online di Toko SehatQ

Susu sapi atau alternatif susu vegan seperti susu almond, susu kedelai, atau yogurt bisa menjadi tambahan nutrisi yang tepat untuk homemade granola. Anda juga bisa menambahkan kacang atau buah-buahan kering untuk mendapat asupan protein dan asam lemak omega-3 ke dalam sarapan Anda.

Sementara itu, bahan lain seperti buah dapat memberi Anda nutrisi sehat lain seperti potasium, kandungan tinggi serat, vitamin E, C, B12, dan lain-lain. Meskipun terbuat dari bahan-bahan yang sehat, tetap kendalikan porsi makan jangan sampai mengonsumsi secara berlebihan.

Chia-Yo Homemade Granola Original 500 g di Toko SehatQ merupakan salah satu sereal sarapan kemasan yang ideal untuk masa penyimpanan yang lama. Dapatkan harga Chiayo terbaik dengan membeli secara online melalui website atau aplikasi SehatQ. Pastikan untuk memilih homemade granola yang berkualitas dari toko resmi untuk mendapatkan nutrisi terbaik.

Harga Chia-Yo Homemade Granola Original 500 g dan sereal sarapan sehat lainnya di Toko SehatQ:

Jual Chia-Yo Homemade Granola Original 500 g Harga Terbaik

Toko SehatQ jual Chiayo dengan harga terbaik untuk melengkapi sarapan sehat Anda dan keluarga. Anda bisa mendapatkan kebaikan nutrisi serat dan protein tinggi dengan makan sereal sarapan dan camilan sehat yang lezat setiap hari.

Dapatkan pula nutrisi seimbang dengan menambahkan susu dan kacang-kacangan. Pastikan Anda mendapatkan manfaat granola untuk diet sehat, bukan hanya upaya seseorang menurunkan berat badannya.

Waspadai adanya reaksi alergi yang mungkin muncul jika Anda mengonsumsi kacang-kacangan bersama granola. Chiayo menawarkan kebaikan granola untuk kesehatan tubuh dengan konsumsi secara teratur.

Atur jumlah konsumsi harian untuk mendapatkan manfaat yang optimal. Sebagai pelengkap panganan sehari-hari, Anda bisa menikmatinya dengan tambahan susu atau yoghurt. Konsultasikan jumlah konsumsi sehari-hari pada dokter atau ahli gizi untuk mendapatkan khasiat terbaik bagi kesehatan tubuh.