SehatQ
SehatQ Profile
Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50,-50 ml

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50,-50 ml


Harga Produk
Mulai dari
Rp 294.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 14 Penjual

Cetaphil Indonesia
Rp 394.900
Cetaphil Indonesia
Kota Bekasi25.07 km
Apotek Madinah Farma
Rp 377.900
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Mulia Farma
Rp 334.400
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Evita
Rp 361.500
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km

Deskripsi

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 adalah pelembap sekaligus tabir surya untuk wajah dan seluruh tubuh. Pelembab ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan penuaan dini. Menutrisi dan menjaga kelembapan kulit.

Indikasi (manfaat)

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 dengan teknologi Mexoryl® SX yang memberikan photoprotection tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas. Teruji klinis sebagai pelembap wajah yang membantu menutrisi dan melembapkan. Cepat diserap, tidak meninggalkan bekas putih atau lengket di kulit. Krim pelembap yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic) dan hypoallergenic.Teruji secara dermatologi sehingga baik digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif atau kulit dengan fungsi kulit yang terganggu.

Komposisi

Aqua, C12-15 Alkyl Benzoate, Glycerin, Ethylhexyl Salicylate, Titanium Dioxide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Propylene Glycol, Bisethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Octocrylene, Cyclopentasiloxane, Stearic Acid, Dimethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Nylon-12, Petrolatum, Aluminum Hydroxide, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Disodium EDTA, Drometrizole Trisiloxane, Ethylhexyl Triazone, Ethyl 4-Hydroxybenzoate, Glyceryl Stearate, Hydrogenated Soybean Oil, Hydroxypropyl Methylcellulose, Methyl 4-Hydroxybenzoate, Myristyl Myristate, PEG-100 Stearate, Phenoxyethanol, Potassium Cetyl Phosphate, Propyl 4-Hydroxybenzoate, Sodium Chloride, Stearyl Alcohol, Terephthalylidene Dicamphor Sulfonic Acid, Tocopherol, Triethanolamine.

Aturan pakai

Usapkan Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 ke kulit 15 menit sebelum terkena paparan sinar matahari. Gunakan tabir surya anti air jika akan banyak berkeringat atau berenang. Gunakan setiap 2 jam sekali. Untuk anak di bawah 6 tahun, konsultasikan ke dokter terlebih dulu.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50,-50 ml

Total

Rp 394.900

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 | Beli Online Toko SehatQ

Cara Menggunakan Sunscreen yang Benar

Sunscreen atau tabir surya yang dirancang khusus untuk setiap jenis kulit wajah memang berbeda-beda. Kendati demikian, cara pakai sunscreen untuk setiap jenis kulit sebenarnya sama saja. Berikut adalah cara memakai sunscreen yang benar agar kulit terlindungi maksimal.

1. Pilih sunscreen minimal SPF 30

Salah satu cara memakai sunscreen yang benar adalah memilih produk tabir surya dengan kandungan SPF minimal 30. SPF (sun protection factor) adalah standar ukuran perlindungan yang diberikan oleh sunscreen untuk kulit dari paparan sinar UVB. Itu artinya, kadar SPF dapat menentukan seberapa rendah risiko Anda terpapar oleh risiko kerusakan kulit. Sunscreen dengan SPF 30 atau lebih dapat memberikan perlindungan yang tinggi terhadap kulit. Misalnya, ketika kulit tidak diolesi sunscreen saat beraktivitas di cuaca yang terik, biasanya kulit akan memerah dalam waktu kurang lebih 10 menit.

2. Gunakan sunscreen 15-30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan

Cara memakai sunscreen yang penting perlu dilakukan 30 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Berbeda dengan sunblock yang dapat bekerja langsung begitu selesai dioleskan ke kulit, penggunaan sunscreen membutuhkan waktu untuk bisa menyerap ke dalam kulit. Jika Anda baru menggunakan sunscreen beberapa saat sebelum beraktivitas di luar ruangan, kulit bisa jadi tidak mendapatkan perlindungan apapun sehingga berisiko mengalami kulit terbakar matahari. Penggunaan sunscreen juga penting dilakukan walaupun cuaca sedang mendung.

3. Kocok sunscreen sebelum digunakan

Cara memakai sunscreen berikutnya adalah dengan mengocok wadahnya terlebih dulu sebelum digunakan. Langkah ini bertujuan untuk mencampur seluruh partikel yang mungkin menggumpal pada wadahnya. Hal ini berlaku untuk jenis sunscreen dalam wadah tube atau spray.

4. Oleskan merata ke area tubuh lainnya

Cara memakai sunscreen yang benar juga perlu menyentuh area tubuh lainnya.Untuk area tubuh lain, orang dewasa membutuhkan pemakaian sunscreen sekitar 1 ons atau setara dengan 1 cangkir takar obat sirup guna dioleskan pada seluruh tubuh. Anda bisa mengoles sunscreen secara merata pada bagian tubuh yang tidak tertutup baju atau akan terpapar sinar matahari.

5. Gunakan kembali

Cara memakai sunscreen juga perlu dilakukan beberapa kali dalam sehari atau lebih tepatnya setiap 2 jam sekali. Ini karena penggunaan sunscreen satu kali sebelum beraktivitas di luar ruangan belum tentu dapat memberi perlindungan kulit sepenuhnya dari paparan sinar matahari. Terlebih, tabir surya bisa luntur setelah Anda berkeringat, berenang, atau melakukan aktivitas olahraga yang berat.

Urutan Menggunakan Sunscreen


Cara memakai sunscreen yang benar dilakukan setelah membersihkan wajah serta menggunakan produk perawatan kulit atau skincare, seperti pelembap, essence, serum, atau toner wajah. Seperti yang sudah disebutkan sebelum, penggunaan produk skincare setelah memakai tabir surya dapat membuat tabir surya luntur dan tidak lagi bekerja maksimal menyerap ke dalam kulit. Sebaliknya, Anda dapat melanjutkan penggunaan bedak dan produk make up lainnya setelah memakai sunscreen.

Manfaat sunscreen yang digunakan dengan tepat dapat membantu menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Namun, cara pakai sunscreen yang salah atau pemilihan tabir surya yang kurang tepat dapat mengurangi keefektifannya. Alhasil, manfaat sunscreen yang didapat bisa jadi tidak maksimal dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Pilih Sunscreen dengan Label Broad Spectrum

Salah satu cara memilih sunscreen adalah berlabel broad spectrum atau spektrum luas. Ini artinya, tabir surya yang digunakan mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Perlindungan terhadap sinar UVA bisa mencegah Anda dari risiko penuaan dini dan kanker kulit. Sedangkan, proteksi terhadap sinar UVB dapat melindungi kulit dari risiko kanker kulit dan kulit terbakar sinar matahari. Jika sunscreen tidak berlabel broad spectrum pada kemasannya, maka tabir surya hanya mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, bukan dari risiko penuaan dini dan kanker kulit.

Beli Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 Online di Toko SehatQ


Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 adalah pelembap sekaligus tabir surya untuk wajah dan seluruh tubuh. Pelembab ini dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan penuaan dini. Menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 hadir dengan teknologi Mexoryl SX yang memberikan photoprotection tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas.

Teruji klinis sebagai pelembap wajah yang membantu menutrisi dan melembapkan. Cepat diserap, tidak meninggalkan bekas putih atau lengket di kulit. Krim pelembap yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic) dan hypoallergenic. Teruji secara dermatologi sehingga baik digunakan untuk segala jenis kulit termasuk kulit sensitif atau kulit dengan fungsi kulit yang terganggu.

Harga Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 di Toko SehatQ


- Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml mulai Rp87.000

- Harga Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g mulai Rp204.000

- Harga Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15 -118ml mulai Rp235.000

Jual Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 dengan Harga Terbaik


Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+/UVA 28 dengan teknologi Mexoryl® SX yang memberikan photoprotection tinggi dan sistem perlindungan UVA/UVB yang luas. Teruji klinis sebagai pelembap wajah yang membantu menutrisi dan melembapkan. Cepat diserap, tidak meninggalkan bekas putih atau lengket di kulit. Krim pelembap yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic) dan hypoallergenic.

arga ceToko SehatQ menjual berbagai macam sunscreen yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp60.000 – Rp217.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50 yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!