SehatQ
SehatQ Profile
Cetaphil Oily Skin Cleanser

Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ML Gratis Bandana


Harga Produk
Rp 277.000

Jumlah Produk
1

Tersedia 1 Penjual

Cetaphil Indonesia
Rp 277.000
Cetaphil Indonesia
Kota Bekasi25.07 km

Deskripsi

Cetaphil Oily Skin Cleanser adalah pembersih wajah yang tepat untuk kulit berminyak bahkan yang sensitif sekalipun. Dapat digunakan setiap hari dengan formulanya yang lembut dan sedikit busa membantu mengurangi minyak berlebih tanpa mengurangi kandungan air di kulit, sehingga dapat menjaga kelembapan kulitmu.

Indikasi (manfaat)

Kelebihan Cetaphil Oily Skin Cleanser adalah teruji klinis membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih diwajah dalam 2 minggu tanpa membuat kulit kering. Efektif membersihkan setiap hari dengan lembut dan cocok untuk jenis kulit bermiyak bahkan yang sensitif sekalipun. Formulanya sudah teruji secara dermatologi.

Komposisi

Aqua, PEG-200 Hydrogenated Glyceryl Palmate, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Sodium Lauroyl Sarcosinate, Acrylates/Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Glycerin, Sodium Laureth Sulfate, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Parfum, Panthenol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Methyl 4-Hydroxybenzoate.

Aturan pakai

  • Petunjuk penggunaan tanpa air: Usapkan secukupnya dan gosok ke kulit dengan lembut. Bersihkan dengan kain lembut dan kulit akan terasa halus.
  • Petunjuk penggunaan dengan air: Usapkan ke kulit lalu gosok dengan lembut. Bilas dengan air.

Perlu Resep

Tidak
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ML Gratis Bandana

Total

Rp 277.000

Cetaphil Oily Skin Cleanser | Cetaphil untuk Jerawat | Beli Online di Toko SehatQ

Cara Merawat Kulit Berminyak

Kulit berminyak adalah kondisi yang dapat menimbulkan berbagai masalah kulit seperti kusam dan jerawat. Minyak berlebih pada wajah diproduksi untuk melindungi kesehatan kulit, namun jika produksi minyak berlebih dapat diatasi dengan menggunakan cleanser, toner, masker, hingga pelembab untuk kulit berminyak. Untuk menangani masalah tersebut, simak cara mudah merawat kulit berminyak berikut ini!

1. Pakai Cleanser

Salah satu cara paling efektif untuk menekan sebum berlebih adalah dengan membersihkan wajah baik siang dan malam. Menurut penelitian di University of California, produksi minyak bisa lebih terkontrol dengan memakai sabun muka yang lembut. Sedangkan, penggunaan pembersih yang keras dapat meningkatkan sebum berlebih pada wajah. Oleh karena itu, jika ingin merawat kulit berminyak, pastikan memilih pembersih dengan kandungan yang tepat untuk kulit. Contohnya, pembersih yang mengandung benzoyl peroxide atau salicylic acid.

2. Gunakan Toner Khusus Kulit Berminyak

Penggunaan toner juga bisa menjadi kunci utama untuk merawat kulit berminyak. Namun pastikan Anda teliti dalam memilih produk toner yang akan dipakai. Ada berbagai jenis toner yang tersedia di pasaran. Mulai dari toner untuk kulit kering, untuk kulit berminyak, hingga kulit kombinasi. Jika Anda termasuk salah satu orang yang memiliki kulit kombinasi, gunakan toner khusus wajah berminyak di area yang memiliki sebum berlebih, seperti dahi, hidung, dan dagu.

3. Batasi Penggunaan Masker untuk Kulit Berminyak

Penggunaan masker memang dapat membantu mengontrol minyak dan membersihkan pori-pori di wajah. Meski demikian, pemakaian yang terlalu sering juga bisa mengakibatkan wajah menjadi kering.Untuk mengatasi masalah tersebut, pakailah masker khusus kulit berminyak beberapa kali dalam seminggu saja. Selain itu, gunakan masker di area-area yang bermasalah.

4. Pelembap Wajah

Karena khawatir kulit semakin terlihat berminyak, orang-orang yang mengalami masalah ini sering kali menghindari pelembap. Padahal, pemikiran tersebut sebenarnya salah besar.Kulit berminyak pun membutuhkan nutrisi dan perlu dilembapkan sehingga kondisi kesehatannya tetap terjaga. Sebagai solusinya, pilih pelembap dengan kandungan yang dapat mengontrol minyak berlebih.

5. Konsultasi dengan Dokter Kulit

Jika keadaan kulit berminyak tidak kunjung membaik, ada baiknya bila berkonsultasi dengan dokter kulit. Dengan laser dan berbagai teknologi mutakhir yang tersedia, permasalahan akan kulit dapat segera teratasi.Tak hanya dapat mengontrol sebum berlebih, beberapa cara merawat kulit berminyak di atas juga dapat membuat kulit menjadi lebih sehat dan terawat. Selain itu, agar hasilnya lebih maksimal, pastikan pula kondisi kulit selalu dalam keadaan bersih.

Penyebab Kulit Berminyak

Ada berbagai penyebab wajah berminyak yang dapat terjadi. Beberapa di antaranya memang nampak mustahil untuk dicegah. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui penyebab muka berminyak agar cara mengatasinya dapat dilakukan dengan tepat. Adapun berbagai penyebab wajah berminyak adalah sebagai berikut.

  • Faktor genetik
  • Faktor usia
  • Pori-pori wajah membesar
  • Perubahan iklim atau cuaca
  • Ketidakseimbangan hormon
  • Melewatkan penggunaan moisturizer
  • Tidak double cleanser setelah menggunakan make up

Cuci Muka dengan Rutin

Salah satu perawatan kulit berminyak adalah mencuci muka secara rutin. Anda bisa mencuci muka maksimal 2 kali sehari. Usahakan untuk menghindari penggunaan sabun cuci muka dengan kandungan yang bisa mengiritasi kulit wajah. Misalnya, mengandung wewangian, alkohol, atau kandungan yang terlalu kuat lainnya.

Pasalnya, berbagai kandungan tersebut dapat memproduksi sebum lebih banyak. Sebagai solusinya, gunakan sabun cuci muka dengan kandungan yang lembut. Saat cuci muka, Anda bisa menggunakan air suam-suam kuku atau air hangat guna membilas wajah. Hindari suhu air yang terlalu panas atau dingin karena bisa membuat kulit kering sehingga produksi sebum bisa semakin banyak.

Beli Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ML Online di Toko SehatQ

Cetaphil Oily Skin Cleanser adalah pembersih wajah yang tepat untuk kulit berminyak bahkan yang sensitif sekalipun. Dapat digunakan setiap hari dengan formulanya yang lembut dan sedikit busa membantu mengurangi minyak berlebih tanpa mengurangi kandungan air di kulit, sehingga dapat menjaga kelembapan kulit.

Kelebihan Cetaphil Oily Skin Cleanser yaitu sudah teruji klinis membersihkan dan mengurangi kadar minyak berlebih diwajah dalam 2 minggu tanpa membuat kulit kering. Efektif membersihkan setiap hari dengan lembut dan cocok untuk jenis kulit berminyak bahkan yang sensitif sekalipun. Formulanya sudah teruji secara dermatologi.

Harga Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ML di Toko SehatQ

- Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 500ml mulai Rp154.000

- Harga Cetaphil Gentle Skin Cleanser 125ml mulai Rp87.000

- Harga Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ml mulai Rp151.000

Jual Cetaphil Oily Skin Cleanser 125ML dengan Harga Terjangkau

Minyak yang diproduksi oleh tubuh manusia memang berperan besar dalam melindungi kesehatan kulit. Tetapi, konsekuensinya akan berbeda bila produksi minyak terlalu berlebihan. Tak hanya merepotkan, minyak berlebih juga bisa menyebabkan berbagai permasalahan pelik seperti jerawat. Oleh karena itu, Anda perlu memilih cleanser khusus untuk kulit berminyak.

Anda patut coba Cetaphil Oily Skin Cleanser yang merupakan pembersih wajah yang tepat untuk kulit berminyak bahkan yang sensitif sekalipun. Dapat digunakan setiap hari dengan formulanya yang lembut dan sedikit busa membantu mengurangi minyak berlebih tanpa mengurangi kandungan air di kulit, sehingga dapat menjaga kelembapan kulitmu.

Toko SehatQ menjual berbagai macam pembersih wajah untuk kulit berminyak yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kisaran Rp87.000 – Rp154.000. Jadi tunggu apalagi? Yuk, dapatkan cleanser untuk kulit berminyak yang Anda butuhkan hanya di Toko SehatQ sekarang juga!