SehatQ
SehatQ Profile
Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g

Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g


Harga Produk
Mulai dari
Rp 196.100

Jumlah Produk
1

Tersedia 20 Penjual

Cetaphil Indonesia
Rp 272.900
Cetaphil Indonesia
Kota Bekasi25.07 km
Apotek Madinah Farma
Rp 241.000
Apotek Madinah Farma
Kota Jakarta Barat5.96 km
Apotek Mulia Farma
Rp 213.300
Apotek Mulia Farma
Kota Jakarta Barat8.95 km
Apotek Evita
Rp 230.500
Apotek Evita
Jakarta Barat9.41 km

Deskripsi

Cetaphil Moisturizing Krim merupakan produk yang digunakan untuk mengatasi kulit kering kronik dan sensitif

Indikasi (manfaat)

Digunakan untuk mengatasi kulit kering kronik, sensitif

Komposisi

Krim mengandung propylene glycol, petrolatum, dicapryl ether, PEG-5, glyceryl stearate, glycerin, dimethicone, dimethiconol, sweet almond oil, cetyl alcohol, benzyl alcohol, acrylates crosspolymer, tocopheryl acetate.

Dosis

Oleskan secukupnya tiap hari pada kulit yang kering. Gunakan setiap hari untuk mempreoleh hidrasi yang optimal.

Aturan pakai

Untuk digunakan tanpa air, gunakan dalam jumlah secukupnya dan gosok dengan perlahan

Perlu Resep

Tidak

Efek Samping

-

Perhatian Khusus

-

Kontraindikasi (jangan dikonsumsi pada kondisi)

-
SehatQ
Belum Ada UlasanJadilah yang pertama untuk mengulas produk ini.
Nama Produk

Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g

Total

Rp 272.900

Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g | Beli Online Toko SehatQ

Ada berbagai rangkaian perawatan kecantikan yang perlu Anda lakukan untuk mewujudkan dambaan kulit yang sehat. Salah satunya adalah menggunakan Cetaphil Moisturizing Cream yang merupakan pelembab wajah dan badan dengan kemampuan melembabkan kulit. 

Namun, apakah Anda tahu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan moisturizer tersebut? Jangan salah, ini waktu terbaik untuk menggunakan moisturizing cream. 

Waktu yang Tepat Menggunakan Moisturizing cream 

Berikut waktu yang paling tepat untuk menggunakan moisturizing cream

1. Gunakan setelah mencuci wajah

Menurut American Academy of Dermatology, salah satu waktu terbaik untuk menggunakan pelembab adalah ketika kulit dalam keadaan lembab. Ini akan membantu kulit Anda untuk mengunci hidrasi. Gunakan krim ini setelah Anda mencuci muka, dan oleskan ketika wajah masih terasa lembab. 

2. Gunakan di pagi hari

Supaya kulit wajah tampak lebih sehat dan kenyal seharian, Anda bisa menggunakan moisturizing cream di pagi hari. Lebih tepatnya gunakan untuk tahap terakhir setelah semua tahapan skincare Anda dan gunakan sebelum menggunakan makeup tentunya. Untuk memberikan perlindungan maksimal pada kulit, Anda juga disarankan untuk menggunakan SPF. 

3. Gunakan sebelum tidur

Waktu terbaik untuk mengaplikasikan moisturizer pada kulit wajah adalah tepat sebelum Anda tidur. Krim pelembab akan membantu kulit untuk lebih terhidrasi dan mendinginkan kulit ketika Anda tidur. 

4. Jangan lupa untuk oleskan moisturizer saat berada di penerbangan

Jika Anda hendak bepergian menggunakan pesawat, pastikan untuk menyempatkan waktu menggunakan pelembab terlebih dahulu. Pasalnya, kabin pesawat memiliki udara yang cukup kering, ini akan menyebabkan kulit Anda menjadi lebih kering juga. 

Bukan hanya digunakan ketika akan melangsungkan penerbangan. Anda juga disarankan untuk menggunakan moisturizer setelah mendarat. Ini akan membantu kulit untuk terus terhidrasi. Jadi, kulit tidak akan kering meskipun setelah Anda berada di dalam pesawat dalam kurun waktu yang cukup lama. 

5. Gunakan setelah mandi

Sebenarnya, bukan hanya area wajah saja yang membutuhkan perawatan kulit maksimal menggunakan pelembab kulit. Sama halnya dengan ketika Anda menggunakan pelembab ke wajah setelah mencuci muka, Anda juga perlu mengoleskan pelembab setelah mandi. Namun, bukan hanya saja pada area wajah, tapi area kulit lain yang kering. 

Misalnya garis rahang, siku, kaki, atau lutut. Namun, untuk area tubuh Anda bisa menggunakan lotion yang memiliki efek melembabkan dan mengatasi masalah kulit yang kering. Oleskan lotion ke bagian tubuh seperti kaki dan tangan setelah Anda mandi. 

6. Gunakan moisturizer setelah mengalami breakout

Hal yang harus Anda pikirkan setelah mengalami breakout bukan hanya saja tentang menghilangkan bekas jerawat tapi juga mengembalikan kelembaban kulit wajah. Gunakan moisturizer 2 kali sehari secara rutin untuk mengembalikan kelembaban kulit yang hilang karena breakout tersebut.

7. Pastikan menggunakan moisturizer saat Anda tidak ingin menggunakan makeup

Jika Anda ingin tampil polos tanpa adanya riasan wajah, pastikan untuk menggunakan pelembab. 

Pelembab untuk kulit dapat membantu kulit terhidrasi terlihat lebih segar dan cantik alami. Walaupun tentu ini tidak serta merta memberikan efek seperti makeup, namun menggunakan pelembab akan membantu kulit tampak lebih halus dan sehat.

Beli Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g Online di Toko SehatQ

Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g merupakan produk yang digunakan untuk mengatasi kulit kering kronik dan sensitif. Moisturizing cream ini sendiri mengandung propylene glycol, petrolatum, dicapryl ether, PEG-5, glyceryl stearate, glycerin, dimethicone, dimethiconol, sweet almond oil, cetyl alcohol, benzyl alcohol, acrylates crosspolymer, tocopheryl acetate. 

Produk ini akan membantu masalah kulit kering dan menjadikan kulit Anda dapat terhidrasi lembab dan lebih sehat. Kulit yang lembab akan membantu Anda untuk memiliki wajah yang terlihat lebih segar. 

Kemampuannya untuk mengatasi kulit kering juga akan membantu permasalahan kulit yang timbul karena masalah kulit kering tersebut. Untuk hasil yang maksimal, disarankan untuk menggunakan produk ini secara rutin setiap harinya. Oleskan pada bagian kulit yang terasa kering. 

Anda dapat beli Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g di toko SehatQ yang menjual produk original Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g terbaik dan terpercaya. 

Harga Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g

Berikut Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g dan produk perawatan tubuh lainnya lainnya:

Jual Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g Terbaik

Toko SehatQ jual Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g yang merupakan merupakan produk pelembab untuk kulit yang digunakan untuk mengatasi kulit kering kronik dan sensitif. 

Moisturizing cream ini sendiri mengandung dicapryl ether, PEG-5, propylene glycol, petrolatum, glyceryl stearate, glycerin, dimethicone, cetyl alcohol, dimethiconol, sweet almond oil, benzyl alcohol, acrylates crosspolymer, tocopheryl acetate. 

Produk ini akan membantu masalah kulit kering dan menjadikan kulit Anda dapat terhidrasi lembab dan lebih sehat. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Kini saatnya tampil dengan kulit yang lebih sehat!

Cetaphil Moisturizing Cream - 100 g tersedia dan dapat Anda beli langsung melalui website maupun aplikasi sehatQ. Dapatkan banyak penawaran menarik, termasuk harga spesial dan gratis ongkos kirim hanya di toko SehatQ. 

Jadi tunggu apa lagi, segera beli online obat dan produk kesehatan di Toko SehatQ, pasti asli dan harga terjangkau!